Home
Videos uploaded by user “Nando Wetan”
CARA MENGHILANGKAN TAHI LALAT ALAMI DENGAN BAWANG PUTIH
 
07:10
Menghilangkan tahi lalat secara alami dengan bawang putih memang ampuh banget, karena bawang putih mengandung senyawa sulfur bioaktif. Nahh,, aku berani bilang gini karena aku uda coba beberapa kali, kuncinya kalian harus konsisten sampai tahi lalatnya hilang secara paripurna. 😄 English : Natural Removal Moles With Garlic #caramenghilangkantahilalat #caraalamimenghilangkantahilalat #menghilangkantahilalattanpaoperasi #tahilalathilangdenganbawangputih #removalmole #naturalremovalmole Cek juga 👉 Masker komedo ROLANJONA Rp 1.800 : https://youtu.be/RCMy9HSTIOs So, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, AND SHARE. Instagram : Nando Wetan
Views: 146075 Nando Wetan
UNHASY Tebuireng Jombang (Universitas Hasyim Asy'ari)
 
05:24
Nah,, ini nih yang namanya UNHASY !!! Universitas yang tetap bertahan mengikuti kesederhanaan para ulama ahlussunnah waljamaah. "Maaf, pengambilan video nggak maksimal" (jadi acak-adul 😁) Kepo'in deh : http://www.unhasy.ac.id #unhasyjombang #unhasytebuireng #universitashasyimasy'ari #unhasy #universitashasyimasy'arijombang
Views: 451 Nando Wetan
Masker Belerang Untuk Jerawat, GIMANA TUH  !
 
09:33
Masker belerang untuk jerawat sangat recommended baget menurut aku. Kalian juga bisa menggunakannya sebagai lulur, scrub, serta peeling. Dan manfaat nya nggak cuma buat jerawat , tapi juga bisa ngilangin gatal-gatal, menghambat penuaan dini, menghilangkan noda hitam, dan yang nggak kalah penting membuat wajah kalian makin kinclong-clong. Pokoknya wajib kalian coba dirumah nih.. English : Sulfur Mask For Acne #caramenghilangkanjerawat #caraalamimenghikangkanbekasjerawat #maskerbelerang #maskeruntukjerawat #maskerbeleranguntukjerawat JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, AND SHARE. Instagram : Nando Wetan
Views: 861 Nando Wetan
MASKER KOMEDO "ROLANJONA"
 
04:47
Masker komedo Rolanjona adalah masker lumpur yang berasal dari korea. Dan pastinya g bikin kantong kalian jebol. Oiaa,,,satu bungkus bisa dipakai sampai 3 kali loh. So, g usah pikir 2 kali buat nyobain produk ini. 😉 (Ralat ROLANJONA ya, bukan RONJALA😀) English : "ROLANJONA NOSE MUD MASK" #maskerrolanjona #maskerkomedorolanjona #maskerlumpurkomedorolanjona #maskerlumpur Cek juga 👉 Cara menghilangkan tahi lalat : https://www.youtube.com/watch?v=yWEBh4XBSkU Masker belerang untuk jerawat : https://www.youtube.com/edit?o=U&ar=1&video_id=TkVqL8VpbSI
Views: 464 Nando Wetan

Penyebab penyakit kulit di wajah.

Penyakit kulit wajah tidak hanya merusak penampilan, tetapi juga dapat menunjukkan pelanggaran serius dalam pekerjaan tubuh. Selain itu, manifestasi sebagian dari mereka menyebabkan ketidaknyamanan, gatal dan gatal. Dengan perawatan, penting untuk tidak menunda, karena pada tahap awal lebih mudah untuk menyingkirkan masalah.

Penyebab yang menyebabkan penyakit di wajah.

Kondisi kulit dapat bervariasi karena berbagai alasan. Kegagalan dalam tubuh dapat menyebabkan sejumlah faktor. Perawatan yang salah. Jika Anda tidak cukup memperhatikan pembersihan, maka pori-pori akan tersumbat. Dan ini, pada gilirannya, memprovokasi, perbanyakan bakteri. Juga pada konsekuensi yang tidak menyenangkan dari penggunaan kosmetik yang kurang lancar, terlalu lama atau terlalu tidak pantas. Keturunan. Jika secara alami kulit berminyak, rawan peradangan dan jerawat, maka tidak akan mudah mengatasinya. Tetapi ada prosedur kosmetik dan sarana khusus, yang tindakannya ditujukan untuk memecahkan masalah yang sama. Nutrisi yang tepat membantu menormalkan kerja kelenjar sebaceous. Gaya hidup. Penyalahgunaan makanan dan alkohol yang berbahaya, kurangnya olahraga di luar ruangan, merokok dan kurang tidur sangat penting bagi tubuh. Sifat-sifat pelindung kulit melemah, itu mudah menyerah pada penyakit. Penyakit. Penyakit organ internal dapat secara harfiah tercermin pada wajah, karena kekebalan kulit dalam kasus ini jatuh. Stres. Jika Anda memiliki banyak gugup, itu juga bisa menyebabkan ruam di wajah. Kegagalan hormonal. Virus dan infeksi lainnya, infeksi parasit.
Perhatian khusus untuk perawatan wajah harus diberikan untuk pembersihan. Sarana harus dipilih sesuai dengan jenis kulit. Apa yang bisa saya lakukan untuk disembuhkan?
Untuk menyembuhkan dan memulihkan kecantikan, perlu untuk menetapkan apa yang menyebabkan penyakit kulit wajah. Diagnosis memiliki efek langsung pada pengobatan. Dalam beberapa kasus, pembersihan dan perawatan yang lebih menyeluruh, pada orang lain, obat-obatan tidak dapat dihindari. Anda harus mulai dengan penyebab masalah. Untuk melakukan ini, Anda mungkin harus beralih ke gaya hidup sehat, memeriksa kembali makanan, mengubah metode perawatan, dan menjalani perawatan.
Penting untuk berkonsultasi dengan dokter tepat waktu. Dia akan mendiagnosa dan memberikan saran pengobatan. Untuk melupakan beberapa penyakit, perlu menggunakan agen antijamur dan antibiotik. Mereka diresepkan untuk penggunaan oral atau eksternal. Setelah penyakit diidentifikasi, Anda dapat melawannya dan obat tradisional. Mereka meningkatkan tindakan obat dan mengurangi gejala penyakit. Tetapi perawatan di rumah tidak selalu efektif, terutama pada kasus yang parah. Dengan kunjungan ke dokter kulit, lebih baik untuk tidak menunda. Rekomendasi yang akan dia berikan juga tidak disarankan untuk diabaikan. Masih kemarin, tidak ada yang punya kesempatan untuk mendapatkan kembali pemuda tanpa operasi plastik, tetapi hari ini telah muncul!