Home
Videos uploaded by user “Ariska Damayanti”
Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air
 
07:01
Hampir semua orang sudah familiar dengan penyakit cacar. Penyakit cacar disebut juga varrisella dan dalam bahasa inggris dikenal dengan chicken pox. Penyakit ini sudah ada sejak dahulu kala dan merupakan penyakit yang penularannya mudah dan cepat sekali. Apalagi jika keluarga anda ada yang terkena penyakit cacar, akan sangat mudah penularannya karena anda akan berhubungan langsung dengan salah satu keluarga anda tersebut.
Views: 42172 Ariska Damayanti
Cara Mengatasi Penyakit Lupa dan Penyebabnya
 
04:07
Sering ingin melakukan sesuatu dan ternyata tiba-tiba saja lupa. Hal ini bukan hanya kebetulan saja, tapi ini juga termasuk ke dalam sebuah penyakit yang harus untuk di atasi. Apalagi bagi anak sekolah, mahasiswa, atau karyawan yang ingin melakukan percobaan dan ternyata tiba-tiba saja lupa apa yang ingin dibicarakan. Tentu ini merupakan hal yang tidak di inginkan. Adapun penyebab dari lupa ini, bisa disebabkan dari berbagai fakor. Salah satunya adalah sebagai berikut.
Views: 10916 Ariska Damayanti
Resep Membuat Kimchi Sawi Putih Rasa Korea
 
03:01
Kimchi merupakan salah satu masakan tradisional Korea berupa asinan sayur yang di fermentasi dengan bumbu pedas. Biasanya Kimchi dikonsumsi pada saat musim dingin oleh masyarakat Korea, dengan rasanya yang asam, pedas, dan manis. Konon makanan korea yang satu ini termasuk salah satu makanan tersehat di dunia. Maka jangan heran jika Kimchi menjadi makanan favorit yang banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di dunia. Selain itu kimchi juga bisa dijadikan sebagai sebagai bumbu untuk memasak sup kimchi, nasi goreng kimchi dan berbagai jenis masakan lainnya.
Views: 22813 Ariska Damayanti
Inilah Cara Membangkitkan Kekuatan Alam Bawah Sadar
 
06:46
Inilah Cara Membangkitkan Kekuatan Alam Bawah Sadar Inilah Cara Membangkitkan Kekuatan Alam Bawah Sadar
Views: 85825 Ariska Damayanti
Ternyata Inilah Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah M3n1n994l
 
04:38
Ternyata Inilah Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah M3n1n994l
Views: 21221 Ariska Damayanti
Nanas, Lobak Putih dan Kemiri Efektif Menghilangkan Asam Urat yang Menganggu
 
03:21
Nanas, Lobak Putih dan Kemiri Efektif Menghilangkan Asam Urat yang Menganggu
Views: 85907 Ariska Damayanti
Resep dan Cara Membuat Kue Jan Hagel Renyah
 
04:08
Makanan ini merupakan salah satu jajanan kue kering bawaan dari Zaman Belanda. Mendengar namanya saja Jan Hagel rasanya sudah kental dengan unsur Belanda nya bukan.. Jan Hagel ini terbuat dari tepung terigu, mentega, telur, vanili. Sebenarnya resep dasarnya mirip dengan kue kering biasa yang sudah umum di Indonesia dan Jan Hagel ini hampir mirip dengan kue kering bernama Kastengel namun yang berbeda adalah taburan atasnya, Jan Hagel menggunakan taburan kacang kenari sementara kastengel keju parut.
Views: 2671 Ariska Damayanti
Cara Mengatasi Lovebird Pilek Sakit (Flu) Snot
 
04:20
Cara Mengatasi Lovebird Pilek Sakit (Flu) Snot
Views: 2700 Ariska Damayanti
Resep Cara Membuat Barongko Pisang Ambon
 
01:44
Kue Barongko adalah merupakan kue tradisional khas sulawesi selatan tepatnya daerah bugis makassar. Kue ini berbahan dasar pisang dan pada umumnya sering dijumpai diberbagai acara seperti acara perkawinan serta pesta adat di Sulawesi Selatan. Bagi anda yang penasaran dengan rasa kue ini dan ingin tahu resep membuat kue barongko tersebut, maka berikut ini kami akan mengulas secara praktis resepnya khusus untuk anda. Adapun bahan dan cara membuat kue barongko adalah sebagai berikut.
Views: 7740 Ariska Damayanti
Cara Mudah dan Aman Mengobati Keseleo
 
05:22
Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Seperti yang telah diketahui bahwa bibir kering dan pecah-pecah adalah salah satu penyakit yang menyerang permukaan kulit bibir. Biasanya keadaan bibir yang kering dan pecah berbentuk seperti retakan, fissuring dan kulit yang mengelupas. Selain itu, bagian bibir bawah adalah yang paling sering terkena dampak dari masalah kesehatan ini. Bibir yang kering dan pecah-pecah juga terkadang menimbulkan rasa perih dan nyeri, terlebih ketika bibir diregangkan.
Views: 40590 Ariska Damayanti
Cara Mengetahui Jika Anda Indigo, Crystal, atau Rainbow
 
08:32
Cara Mengetahui Jika Anda Indigo, Crystal, atau Rainbow Cara Mengetahui Jika Anda Indigo, Crystal, atau Rainbow
Views: 10317 Ariska Damayanti
Cara Membuat Pepes Tahu Putih Ati Ampela
 
01:40
Anda jemu atau bosan dengan pepes tahu maupun pepes ikan ? Cara termudah ati ampela dibikin pepes. Terasa enak terlebih dengan rasa pedasnya bikin selera makan kita akan semakin meningkat. Untuk lebih enaknya disantap dengan nasi putih yang hangat.
Views: 1132 Ariska Damayanti
Mengejutkan !! Kenapa Kita Dianjurkan 'DZIKIR' Menggunakan Jari Tangan, Ini Alasannya
 
04:28
Mengejutkan !! Kenapa Kita Dianjurkan 'DZIKIR' Menggunakan Jari Tangan, Ini Alasannya
Views: 9472 Ariska Damayanti
Cara Ampuh Menghilangkan Noda Kuning pada Ketiak Baju
 
02:08
Biasanya kita menggunakan deodoran untuk mengurangi bau badan. Namun, tanpa kita ketahui deodoran yang kita pakai merupakan salah satu penyebab noda kuning pada bagian ketiak baju. Beberapa deodoran yang mengandung bahan antiperspirant seperti garam alumunium berpotensi menyebabkan noda pada pakaian bila telah tercampur dengan keringat. Jadi tahu deh, kenapa bagian ketiak baju kesayangan kita kerap muncul noda kuning meski sudah dicuci!
Views: 88809 Ariska Damayanti
Ternyata INILAH 18 Manfaat Daun Afrika Untuk Diabetes  Kesehatan
 
14:06
Ternyata INILAH 18 Manfaat Daun Afrika Untuk Diabetes Kesehatan
Views: 1652 Ariska Damayanti
Cara Menghilangkan Rambut Beruban dengan KULIT KENTANG dalam Hitungan Menit
 
03:02
Pasti banyak orang di sekitarmu yang bilang, "Minum air saja bisa bikin gue gemuk,"bukan? Hal ini sebenarnya berhubungan dengan kesehatan tubuhmu sendiri yang mudah sekali untuk menumpuk lemak dalam tubuh. Uban merupakan hal yang lumrah, yang menandakan bertambahnya umur. Namun banyak seseorang menghilangkan uban dengan bahan-bahan kimia yang mungkin dapat membahayakan kesehatan. Memang ada beberapa trik untuk menghilangkan uban ini, terutama dengan menggunakan bahan-bahan kimia dan juga pewarnaan rambut. Namun dengan cara ini, rambut bisa cepat rusak bahkan uban bertambah lebih banyak.
Views: 74316 Ariska Damayanti
CARA MENGATASI JERAWAT DI PUNGGUNG DAN PENYEBABNYA
 
04:53
CARA MENGATASI JERAWAT DI PUNGGUNG DAN PENYEBABNYA CARA MENGATASI JERAWAT DI PUNGGUNG DAN PENYEBABNYA
Views: 22055 Ariska Damayanti
Cara Tidur yang Baik Menurut Rasulullah SAW
 
05:16
Rasulullah Muhammad saw senantiasa memperlakukan tidur dengan etika yang baik. olehnya itu berbagi 10 mencoba menghadirkan informasi terkait cara tidur yang baik menurut ajaran Rasulullah SAW. Seperti apa caranya? Berikut ini beberapa etika tidur yang sesuai dengan ajaran Islam sebagaimana yang terdapat di dalam hadits-hadits Rasulullah Muhammad saw:
Views: 65156 Ariska Damayanti
CARA MENGENAL KARAKTER SESEORANG MELALUI WAJAH
 
05:30
Bentuk dari wajah ternyata dapat juga digunakan untuk mengungkap tentang kepribadian seseorang. Menurut ahli membaca sifat dari wajah, bentuk posisi mata, dan hidung, dagu, telinga, alis serta segala sesuatu bagian wajah anda. berbicara banyak tentang kepribadian anda. Setiap informasi dari wajah anda mempunyai makna dan arti tersembunyi.
Views: 95689 Ariska Damayanti
Cara Perawatan untuk Rambut Bercabang Secara Alami
 
03:05
Rambut dengan ujung yang membelah dua disebut bercabang, itulah indikator banyak orang tentang problem rambut bercabang yang di era modern kini banyak terjadi. Terutama di kalangan perempuan yang enggan atau jarang memberi perawatan teratur pada rambutnya. Ini merupakan salah satu masalah rambut selain rambut rontok, gatal di kulit kepala serta ketombe.
Views: 10821 Ariska Damayanti
Ternyata Inilah 29 Manfaat dan Khasiat Susu Kambing Etawa untuk Kesehatan
 
08:13
Ternyata Inilah 29 Manfaat dan Khasiat Susu Kambing Etawa untuk Kesehatan
Views: 2808 Ariska Damayanti
Resep Membuat Nasi Ayam Sedap
 
04:28
Resep Membuat Nasi Ayam Sedap Resep Membuat Nasi Ayam Sedap Resep Membuat Nasi Ayam Sedap Resep Membuat Nasi Ayam Sedap
Views: 12090 Ariska Damayanti
Inilah Tips Diet Bagi Ibu Menyusui Agar Bayi Tetap Sehat
 
05:11
Inilah Tips Diet Bagi Ibu Menyusui Agar Bayi Tetap Sehat Inilah Tips Diet Bagi Ibu Menyusui Agar Bayi Tetap Sehat
Views: 2029 Ariska Damayanti
Ternyata INILAH 6 Manfaat Daun Sambung Nyawa Untuk Kesehatan Tubuh
 
04:52
Ternyata INILAH 6 Manfaat Daun Sambung Nyawa Untuk Kesehatan Tubuh
Views: 8075 Ariska Damayanti
Resep dan Cara membuat Takoyaki Sederhana Ala Jepang
 
03:43
Takoyaki merupakan jajanan pinggir jalan yang berasal dari daerah Kansai, Jepang. Jajanan lezat ini terbuat dari bahan dasar tepung terigu berbentuk bulat seperti bola pingpong yang diisi dengan potongan gurita. Terkadang, jajanan ini juga populer dengan sebutan 'bola gurita'. Penasaran dengan rasaya? Yuk kita berkreasi membuatnya.
Views: 2137 Ariska Damayanti
Tidak Diragukan Lagi Bengkak, Masuk Angin, Luka Serta Patah Tulang Bisa Disembuhkan Dengan Resep Ini
 
03:34
Tidak Diragukan Lagi Bengkak, Masuk Angin, Luka Serta Patah Tulang Bisa Disembuhkan Dengan Resep Ini
Views: 3766 Ariska Damayanti
Air Sumber Jeding Yang Tak Pernah Kering, Diyakini Sebagai Tempat Pemandian Putri Sri Tanjung !!
 
04:03
Air Sumber Jeding Yang Tak Pernah Kering, Diyakini Sebagai Tempat Pemandian Putri Sri Tanjung !!
Views: 586 Ariska Damayanti
Ternyata INILAH 15 Manfaat Buah Kesemek Untuk Kecantikan dan Kesehatan
 
12:00
Ternyata INILAH 15 Manfaat Buah Kesemek Untuk Kecantikan dan Kesehatan
Views: 1974 Ariska Damayanti
Cara Sehat Menjaga Tubuh Agar Tidak Gendut
 
03:39
Menjaga tubuh untuk tetap langsing dan kurus tentu saja tidak gampang, ditambah lagi ada banyak jenis makanan yang menyebabkan gemuk seperti makanan berminyak, kalori dan yang lainnya. Banyak orang yang mengalami obesitas karena pola makan yang tidak teratur, untuk itulah mulai sekarang perhatikan pola makan agar tidak gemuk.
Views: 1764 Ariska Damayanti
Perasa Cium Bau Busuk !! Ternyata Ada Sesuatu di Hidung Wanita Ini
 
02:54
Perasa Cium Bau Busuk !! Ternyata Ada Sesuatu di Hidung Wanita Ini
Views: 3667 Ariska Damayanti
Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur
 
04:27
Hampir setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang kencang serta tampak muda, sehingga tidak aneh jika banyak wanita yang menghabiskan biaya mahal hanya untuk perawatan wajah demi kecantikan yang di inginkan. Namun seiring berjalannya usia tentunya kulit wajah juga akan kendur dan keriput, untuk itu sebagai wanita yang ingin menjaga penampilan sebaiknya Kamu cegah dengan pola hidup sehat.
Views: 5367 Ariska Damayanti
Ternyata Inilah 7 Penyebab Asam Lambung
 
08:01
Ternyata Inilah 7 Penyebab Asam Lambung
Views: 29114 Ariska Damayanti
Inilah 10 Komponen Sistem Pendingin Kendaraan Beserta Fungsinya
 
11:11
Inilah 10 Komponen Sistem Pendingin Kendaraan Beserta Fungsinya
Views: 2186 Ariska Damayanti
Luar Biasa !! Inilah 8 Tanaman Obat Vertigo Paling Mujarab
 
16:11
Luar Biasa !! Inilah 8 Tanaman Obat Vertigo Paling Mujarab
Views: 86618 Ariska Damayanti
Cara Membuat Awuk-Awuk Spesial
 
03:09
Awuk-awuk adalah jajanan basah tradisional Indonesia yang memiliki rasa manis, legit dan sedikit gurih. Awuk-awuk ini dibuat dengan menggunakan tepung ketan dan gula pasir. Kelapa tua yang di parut dicampurkan dengan tepung ketan dan bahan-bahan lainnya, setelah tercampur semuanya maka adonan dikukus hingga matang. Kelapa parut ini menjadikan awuk memiliki tekstur sedikit kasa ketika di kunyah. Dibawah ini telah disajikan resep Awuk-awuk yang istimewa dan lezat.
Views: 43404 Ariska Damayanti
Cara Mencegah Jerawat Agar Tidak Muncul Kembali
 
07:28
Cara Mencegah Jerawat Agar Tidak Muncul Kembali
Views: 16277 Ariska Damayanti
Menakjubkan !! Inilah Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu dan Review Produk
 
11:08
Menakjubkan !! Inilah Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu dan Review Produk
Views: 56903 Ariska Damayanti
Resep Nasi Goreng Jawa Enak dan Bikin Ketagihan
 
03:36
Salah satu menu nusantara ini banyak digemari karena cita rasanya yang pantas diacungi jempol, dua jempol malahan, hehehe. Siapa lagi kalau bukan nasi goreng jawa. Dalam segi rasa memang sedikit berbeda dengan nasi goreng spesial. Tapi jangan salah yah, nasi goreng ini tidak kalah enaknya dengan nasi goreng spesial loh. Resep Nasi Goreng Jawa Enak dan Bikin Ketagihan Resep Nasi Goreng Jawa Enak dan Bikin Ketagihan Resep Nasi Goreng Jawa Enak dan Bikin Ketagihan
Views: 1408 Ariska Damayanti
Cara Cepat Memanjangkan Rambut dalam 1 Minggu
 
04:51
Walaupun gaya rambut pretty pixie ala Anne Hathaway sempat menjadi trend beberapa tahun terakhir ini tetapi hingga sekarang masih cukup banyak wanita Indonesia yang mendambakan rambut panjang yang indah terurai. Mahkota wanita memang dapat menjadi salah satu daya tarik kecantikan mereka, apalagi bila dibiarkan tumbuh panjang karena akan membuat yang bersangkutan terlihat cantik dan feminin. Cara cepat memanjangkan rambut dapat dicoba bila anda ingin membuat rambut panjang dan indah sebagaimana model iklan shampoo di televisi dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Views: 74781 Ariska Damayanti
Cara Mudah Menciptakan Aroma Wangi Pada Tubuh
 
03:48
Apakah Anda sedang mengalami masalah bau badan? Bau badan bisa bikin rasa percaya diri menurun serta dijauhi oleh teman-teman Anda. Bau badan menunjukkan seseorang tidak bisa merawat dirinya dengan baik. Gak mau kan dijauhi teman karena bau tubuh kita yang tidak sedap? Yuk simak lima cara mudah hilangkan bau badan, dilansir all women stalk.
Views: 3721 Ariska Damayanti
Tips Memasak Ikan Salmon yang Baik dan Benar
 
05:30
Tips Memasak Ikan Salmon yang Baik dan Benar
Views: 1082 Ariska Damayanti
Cara Mendidik Anak Agar Mau Belajar Setiap Hari
 
04:09
kesulitan mendidik anak yang malas belajar yah? Memang bagi sebagian anak, belajar merupakan sebuah beban yang mereka harus kerjakan, bahkan belajar bisa jadi merupakan hal yang paling menakutkan bagi sebagian anak. Apalagi anak terkadang selalu membuat kesal orang tua, yang kadang begitu malas kalau disuruh belajar. hemm... memang merepotkan ya bunda, mengurus anak itu.
Views: 1178 Ariska Damayanti
Cara Membuat Puding Ubi Ungu Enak
 
01:31
Satu lagi kreasi dari ubi ungu, bahan makanan tradisional yang diolah dan disajikan dengan cara modern. Saya suka ubi ungu dikarenakan warnaya yang cantik sehingga kita tidak perlu menggunakan pewarna makanan, udah gitu emang dasarnya saya suka makan ubi (maklum orang kampung, hehe).
Views: 2753 Ariska Damayanti
Cara Menghilangkan Jerawat Pasir [Ampuh]
 
02:54
Jerawat memang sudah menjadi masalah klasik bagi kulit. Sebelumnya, pernah membahas cara menghilangkan jerawat, nah kali ini! ingin memberi tahu cara menghilangkan jerawat pasir! Apa sih jerawat pasir itu? Sebenarnya hanya ada satu perbedaan yang mencolok pada jerawat pasir, jenis jerawat tersebut muncul lebih banyak, ukurannya kecil-kecil, dan timbul di satu area. Satu jerawat saja sudah bikin nggak pede, apalagi kalau banyak dan kecil-kecil ukurannya? Chill out, girls!
Views: 22562 Ariska Damayanti
SubhanAllah !! TAKBIRAN IDUL ADHA 2018 MUZAMMIL HASABAH Menyejukkan Hati
 
31:19
SubhanAllah !! TAKBIRAN IDUL ADHA 2018 MUZAMMIL HASABAH Menyejukkan Hati
Views: 2095 Ariska Damayanti
Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuh Saat Makan Nanas Selama Seminggu
 
03:59
Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuh Saat Makan Nanas Selama Seminggu
Views: 3652 Ariska Damayanti
Kandungan dan Khasiat Menakjubkan Pasak Bumi
 
04:51
Kandungan dan Khasiat Menakjubkan Pasak Bumi
Views: 1355 Ariska Damayanti
Inilah Cara Merawat dan Memelihara Kelinci Anggora Dengan Baik
 
05:00
Inilah Cara Merawat dan Memelihara Kelinci Anggora Dengan Baik
Views: 2682 Ariska Damayanti
Anda Wajib Tahu !! Inilah Manfaat dan Khasiat Buah Kenitu (Sawo Duren)
 
04:02
Anda Wajib Tahu !! Inilah Manfaat dan Khasiat Buah Kenitu (Sawo Duren)
Views: 5294 Ariska Damayanti

Penyebab penyakit kulit di wajah.

Penyakit kulit wajah tidak hanya merusak penampilan, tetapi juga dapat menunjukkan pelanggaran serius dalam pekerjaan tubuh. Selain itu, manifestasi sebagian dari mereka menyebabkan ketidaknyamanan, gatal dan gatal. Dengan perawatan, penting untuk tidak menunda, karena pada tahap awal lebih mudah untuk menyingkirkan masalah.

Penyebab yang menyebabkan penyakit di wajah.

Kondisi kulit dapat bervariasi karena berbagai alasan. Kegagalan dalam tubuh dapat menyebabkan sejumlah faktor. Perawatan yang salah. Jika Anda tidak cukup memperhatikan pembersihan, maka pori-pori akan tersumbat. Dan ini, pada gilirannya, memprovokasi, perbanyakan bakteri. Juga pada konsekuensi yang tidak menyenangkan dari penggunaan kosmetik yang kurang lancar, terlalu lama atau terlalu tidak pantas. Keturunan. Jika secara alami kulit berminyak, rawan peradangan dan jerawat, maka tidak akan mudah mengatasinya. Tetapi ada prosedur kosmetik dan sarana khusus, yang tindakannya ditujukan untuk memecahkan masalah yang sama. Nutrisi yang tepat membantu menormalkan kerja kelenjar sebaceous. Gaya hidup. Penyalahgunaan makanan dan alkohol yang berbahaya, kurangnya olahraga di luar ruangan, merokok dan kurang tidur sangat penting bagi tubuh. Sifat-sifat pelindung kulit melemah, itu mudah menyerah pada penyakit. Penyakit. Penyakit organ internal dapat secara harfiah tercermin pada wajah, karena kekebalan kulit dalam kasus ini jatuh. Stres. Jika Anda memiliki banyak gugup, itu juga bisa menyebabkan ruam di wajah. Kegagalan hormonal. Virus dan infeksi lainnya, infeksi parasit.
Perhatian khusus untuk perawatan wajah harus diberikan untuk pembersihan. Sarana harus dipilih sesuai dengan jenis kulit. Apa yang bisa saya lakukan untuk disembuhkan?
Untuk menyembuhkan dan memulihkan kecantikan, perlu untuk menetapkan apa yang menyebabkan penyakit kulit wajah. Diagnosis memiliki efek langsung pada pengobatan. Dalam beberapa kasus, pembersihan dan perawatan yang lebih menyeluruh, pada orang lain, obat-obatan tidak dapat dihindari. Anda harus mulai dengan penyebab masalah. Untuk melakukan ini, Anda mungkin harus beralih ke gaya hidup sehat, memeriksa kembali makanan, mengubah metode perawatan, dan menjalani perawatan.
Penting untuk berkonsultasi dengan dokter tepat waktu. Dia akan mendiagnosa dan memberikan saran pengobatan. Untuk melupakan beberapa penyakit, perlu menggunakan agen antijamur dan antibiotik. Mereka diresepkan untuk penggunaan oral atau eksternal. Setelah penyakit diidentifikasi, Anda dapat melawannya dan obat tradisional. Mereka meningkatkan tindakan obat dan mengurangi gejala penyakit. Tetapi perawatan di rumah tidak selalu efektif, terutama pada kasus yang parah. Dengan kunjungan ke dokter kulit, lebih baik untuk tidak menunda. Rekomendasi yang akan dia berikan juga tidak disarankan untuk diabaikan. Masih kemarin, tidak ada yang punya kesempatan untuk mendapatkan kembali pemuda tanpa operasi plastik, tetapi hari ini telah muncul!