Home
Videos uploaded by user “yasmin pratiwi”
KEREEN!!!! Suara bocah ini mampu menembus oktaf Tinggi!!! (Cover Sia - Chandelier)
 
01:20
Gadis asal sanjuan, California ini, mampu menembus oktaf tinggi selayaknya penyanyi aslinya Sia.. keren kan!!.. memang sudah berbakat alias bawaan lahir nieh hehehe. Jangan lupa Subscribe!! agar gak kelewatan video" keren dari channel ini!!
Views: 7363 yasmin pratiwi
Hello radio!! Gokill nieh ada lagu kolak dingin!! Wkwkwk!!
 
05:01
Hello radio masih fenomenal!! Wkwkwkw.. lucu gak gan menurutmu!? Hello radio Hallo radio Halo radio Radio keren Radio viral
Views: 2619 yasmin pratiwi
GILAA!! Suara orang ini bikin juri melongo!!
 
02:58
Orang afrika ini merdu banget suaranya. seperti orang korea saja kawan. Keren ini. Korea selatan Kpop Sarangheyo Suara terbaik vokalis terbaik Kpoper Juri Lomba Audisi
Views: 872 yasmin pratiwi
Ilustrasi perbedaan sebelum dan sesudah menikah!!.. siapa yang merasa nih!! Wkwk
 
02:09
Perbedaan, pasangan, menikah, pacaran, cewek, cowok, pria, wanita, cinta, romansa, romantis, romance, indonesia, kartun, cartoon, ilustrasi, lucu, ngakak, dagelan, nyata, terbaru, terkini,
Views: 1592 yasmin pratiwi
Menggila di tempat umum!! _episode terbaru acil !!
 
02:55
Episode terbaru acil lucu menggemaskan ngeselin hehe!!
Views: 98 yasmin pratiwi
HELLO RADIO !! Percakapan antara "keke" dan penyiar radio ini viral bangeeett!!!
 
01:57
Ini nih yang lagi booming dan jadi lelucon banyak orang. Percakan antara pendengar dan penyiar radio. Sumpah ngakak banget!! Hello Radio HELLO RADIO Video viral VIDEO VIRAL TREND trend video lucu Video lucu banget
Views: 1463 yasmin pratiwi
Penjarakan joshua!!?.. ini kata om dedy corbuzier
 
05:55
Joshua suherman, joshua, menista, agama, dedycorbuzier, dedy, dedi, corbuzier, standup, comedy, comedi, komedi, hitamputih, mentalist, mentalis, sulap, pesulap, josua, ge, pamungkas, lucu, marah, terbaru, 2017, 2018,
Views: 102 yasmin pratiwi
Ngeri!! Kapal tangker indonesia berlayar tanpa awak sampai myanmar!!
 
01:42
Sebuah pengangkut kontainer besar tiba-tiba muncul di perairan Yangon, Myanmar awal pekan lalu. Bak kapal hantu, tak ada satu pun manusia di dalamnya. Bahtera yang penuh karat itu dalam kondisi kosong. Setelah mendapat laporan dari para nelayan yang geger gara-gara kemunculan bahtera besar itu, aparat kepolisian Myanmar kemudian menghampiri kapal tersebut, mencari petunjuk. Kapal tersebut menyandang nama Sam Ratulangi pb 1600. Dalam pernyataan yang diposting di Facebook, Kepolisian Yangon mengungkapkan, kapal hantu yang terdampar di pantai dekat Kota Thongwa itu berbendera Indonesia. Kapal hantu asal Indonesia ini muncul tiba-tiba di perairan Myanmar dan Selembar merah putih ditemukan di salah satu tiangnya. Aung Kyaw Linn, sekretaris jenderal organisasi pelaut Myanmar atau Independen Federationn of Myanmar Seafers, mengatakan kapal tersebut masih layak jalan. Ia menduga, kapal hantu tersebut ditinggalkan baru-baru ini. Sam Ratulangi PB 1600 diketahui dibuat pada 2001. Panjangnya sekitar 177 meter, demikian menurut situs Merin Traffic, yang mencatat pergerakan kapal di seluruh dunia. Sementara itu, seperti dikutip dari BBC Indonesia, kapal tersebut baru dijual Mei lalu oleh sebuah perusahaan besar perkapalan. Dan kini berlayar tanpa awak sampai myanmar. Tag: Berita, terbaru, populer, september, 2018, kapal, tanker, terdampar, berlayar, myanmar, burma, indonesia, bumn, hot, news, bbc, cnn,
Views: 308 yasmin pratiwi
video viral !! Dua perempuan/wanita berkelahi di kereta
 
01:12
Dua wanita ini berkelahi di kereta. Menurut kabar yang beredar dua manusia ini berkelahi karena berebut tempat duduk. Lucu sekali ya kelakuan mereka. Hehehe Dua wanita berebut tempat duduk Video viral indonesia Video viral Dua perempuan berkelahi Dua wanita berkelahi di krl Dua wanita berkelahi di kereta
Views: 1981 yasmin pratiwi
Kendang gaib!!  Sungguh luar biasa!!
 
01:01
Ini nih lagi kelakuan orang gokil. Bikin ngakak sampek perut kram. Dangdut koplo Dangdut terbaru Dangdut lucu terbaru Dangdut karaoke Dangdut viral Kendang viral Cak met
Views: 26 yasmin pratiwi
Ilustrasi kehidupan sehari hari sebagai seorang ibu
 
03:38
Ilustrasi, ibu, mother, mama, anak, bayi, balita, cinta, keluarga, batita, ayah, papa, daddy, father, family, kasih, sayang, haru, kehidupan, hidup, son, daughter, rumah, tangga, sehari, hari
Views: 25 yasmin pratiwi
Adzan langgam Jawa
 
04:14
Adzan dengan muadzin orang Jawa bernada Jawa. karena kai tau kami bangsa nusantara suku Jawa, bukan arab. Adzan nusantara Adzan jawa Adzan sunda Wali songo Sunan kali jaga Islam nusantara Indonesia Majapahit Demak Pajang Mataram
Views: 67 yasmin pratiwi
Tarian GOKIILL iniih!!! bisa begitu yaah!!??
 
01:01
Tarian lucu ini mirip banget kayak ayaaam!!!
Views: 13 yasmin pratiwi
Ilustrasi bedanya pria dan wanita ngakak!!
 
01:23
Wanita, pria, ilustrasi, kartun, cartoon, couple, pasangan, cinta, jodoh, hati, romance, romantis, sifat, kelakuan, love, kehidupan, hidup, manusia, cewek, cowok, amoy, kisah, perbedaan, beda, taksama,
Views: 272 yasmin pratiwi
Ilustrasi suka duka menjadi ibu😉
 
02:39
Ilustrasi, gambaran, suka, duka, ibu, mama, mother, mami, papa, ayah, daddy, father, bapak, anak, son, daughter, bayi, balita, batita, keluarga, family, bahagia, happy, rumah, tangga, pasangan, couple, suami, istri, cinta, love, kasih, sayang, selamanya, indonesia, bumi, earth, tercinta, tersayang, tersanjung, anime, kartun, cartoon, ide, gagasan, cerita, kisah, angan,
Views: 58 yasmin pratiwi
Mengharukan!! Kisah anak ini menjadi taruna sangat menyentuh hati
 
02:52
kisah yang berlanjut dari sidang yang dipimpin Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto itu. Sebagai pemimpin sidang, Panglima TNI menghampiri salah seorang calon taruna Akmil yang menurutnya kurus dan kecil. “Seperti saya dulu, kurus,” ujar Hadi. Kepada calon taruna ini, Hadi menanyakan asal usul dan pekerjaan orang tuanya. “Saya tanya pekerjaan orang tuanya. Dia bilang.. tonton samapi habis. Thanks for watching!! Yasmin pratiwi Tag: Berita, akpol, tni, abri, akabri, pqnglima, jenderal, jendral, indonesia, nkri, ad, al, au, senjata, tank, terbaru, 2018, pemuda, menyentuh, sedih, bangga, jawa, marsekal, hadi, pangkabri, kasad, ksau, ksal, kapal, jet, boat, ak47, ss2, populer, viral, malaysia, brunei, singapore,
Views: 12 yasmin pratiwi
Terbaru!! Cara ampuh basmi tikus dan kecoa tanpa bahan kimia!!
 
03:17
Cara terbaru untuk membasmi hama di rumah anda. bisa anda terapkan dengan aman dan mudah sekaligus murah. Perlu diingat selalu waspada dalam penggunaan ini jauhkan dari anak dan hewan kesayangan anda. Terima kasih!! Semoga lekas berkurang hama yang anda kehendaki.. Thanks for watching!! Yasmin pratiwi Tag: Cara, terbaru, terpopuler, populer, baru, basmi, tikus, kecoa, bahan, sederhana, rumah, rat, mouse, bunuh, mati, pengerat, atap, lantai, house, viral, 2018, 2019, obat, racun, indonesia, jakarta, jawa, nasi, kandang, pintu, kabel, listrik,
Views: 12 yasmin pratiwi
Kompilasi kecelakaan kereta api part 1 (crash)
 
10:29
Beberapa "crash"/kecelakaan kereta api yang tertangkap kamera dari belahan bumi mana saja. Ambil hikmahnya selalu fokus waspada serta berhati - hati dalam berkendara.. Thanks for whatching!! Yasmin pratiwi Tag: Kereta api, train, kecelakaan, terbaru, 2018, 2017, viral, ngeri, horor, horror, menakutkan, waspada, rel, palang, mobil, car, truck, truk, bensin, petrol, kompilasi, terbaik, terpopuler, jalan, aspal, tol, highway, ban, tayar, tire, motor, montor, viral, populer, jokowi, prabowo,
Views: 24 yasmin pratiwi
VIRAL !!  polisi ini menilang cowok kemayu!!
 
00:49
Singkat cerita polisi ini sedang menjalankan tugas sebagai satuan polisi lalu lintas. Dan lucunya salah satu pelanggar jalan seorang pria yg kemayu. Hehehe ada ada aja ya bro. Polisi menilang banci Polisi tilang banci Polisi razia banci Polisi razia viral Polisi viral Polisi menilang cowok kemayu Polisi tilang cowo kemayu Polisi menilang pria kemayu Polisi tilang pria kemayu Polisi terbaru Polisi razia terbaru
Views: 100 yasmin pratiwi
Pengamen bersuara merdu mirip Ariel noah!! Asli keren!!
 
02:51
Keren nih pengamen!! Suaranya merdu mirip ariel. Pengamen mirip ariel Mirip ariel peterpan Mirip ariel noah Suara mirip ariel Pemuda mirip ariel Mirip ariel
Views: 150 yasmin pratiwi
Terciduk!! Takut ditilang polisi angkot nekat terobos cor pembatas jalan!!
 
01:13
Tag: Berita, terbaru, jalan, angkot, viral, busway, bus, bis, aspal, pembatas, cor, concreate, concreat, mobil, tol, macet, parah, terciduk, ngakak, bodoh, bego, highway, 2018, jakarta, indonesia, jawa, info, raya, populer,
Views: 7 yasmin pratiwi
TERJATUH dan TERAPUNG 10 JAM di LAUT!! wanita ini selamat dengan cara ini!!
 
01:25
Seorang wanita Inggris dilaporkan selamat setelah jatuh dari kapal pesiar di lepas pantai Kroasia, kata penjaga pantai negara itu. Para pejabat mengatakan wanita berusia 46 tahun itu berhasil diselamatkan, setelah 10 jam terombang-ambing di lautan Adriatik, sekitar 60 mil dari lepas pantai Kroasia. Dikutip dari BBC(20/8/2018), insiden tersebut terjadi pada Sabtu 18 Agustus, sekitar tengah malam waktu setempat. Wanita itu, yang menurut laporan surat kabar setempat diketahui bernama Kay Longstaff, segera dibawa ke rumah sakit di kota Pula, sesaat setelah berhasil diselamatkan dari lautan. Longstaff mengatakan kepada wartawan bahwa dia jatuh dari bagian buritan kapal, dan "sangat beruntung bisa hidup". Kini ia berada di bawah pengawasan kedutaan besar Inggris di ibu kota Kroasia, Zagreb. Ia menjelaskan bahwa kebiasaanya melakukan yoga, membantunya mengatur nafas dan keseimbangan selama terombang-ambing di lautan, hingga kurang lebih 10 jam, sebelum ditemukan oeh regu penyelamat. Tag: Terbaru, populer, viral, berita, 2018, news, internasional, kapal, pesiar, terjatuh, laut, samudera, adrik, atlantik, eropa, kroasia, air, sampan, perahu, mesin, motor, hotel, wisata, trip, journey, cruise, uk, inggris, england, british, ratu, queen, embassy, kedutaan, selamat, rescue, penyelamat, berenang, menyelam, renang,
Views: 20 yasmin pratiwi
Atm ini berisikan uang hancur!! Tak disangka ternyata dia pelakunya!!
 
02:01
Atm yang berada di india ini berisikan uang yang hancur lebur. Dan membuat bingung teknisinya. Untuk lebih jelasnya tonton videonya sampai habis. Thanks for watching!! Yasmin pratiwi Tag: Berita, atm, uang, milyar, miliyar, milion, ratus, juta, hancur, sobek, robek, rusak, terbaru, 2018, viral, aneh, lucu, lawak, humor, komedi, indonesia, india, malaysia, brunei, jawa, kartu, card, dompet, giro, cek, bank, bni, bri, mandiri, bca, teller, satpam, handphone, smartphone, youtube, populer,
Views: 2 yasmin pratiwi
Kelakuan bocah tergila. Nomer 2 bikin mangaap!..
 
10:01
Bocah dengan kelakuan gokil paling bikin ngakaak.. wkwkwk
Views: 7 yasmin pratiwi
Pembongkaran bangunan paling epik part1
 
10:19
Pembokaran berbagai macam bangunan dari berbagai belahan bumi manapun yang tertangkap kamera. Thanks for watching!! _yasmin pratiwi😉 Tag: Bangunan, cor, concreate, concreat, batu, bata, brick, plaster, semen, cement, besi, brc, cakar ayam, bongkar, hancur, rusak, runtuh, terbaru, viral, 2018, 2017, atap, genteng, genting, china, cina, amerika, america, indonesia, mosaic, mosek, porselen, keramik, ceramic, musibah, gempa, earthquake,
Views: 3 yasmin pratiwi
( video lucu terbaru) aduh!! Kok begitu sih..
 
10:06
Video lucu terbaru 2017
Views: 20 yasmin pratiwi
( video lucu) WAAhh!!! Ternyata begini kelakuan mereka
 
14:38
Beginilah kelakuan konyol orang" yang ada di bumi.. bikin ngakak.. wkwkwkwk
Views: 17 yasmin pratiwi
Hal aneh yang terjadi ketika ambruknya selasar gedung BEI !!
 
00:49
Lihat dan perhatikan seksama
Views: 39 yasmin pratiwi
Kucing lagi catwalk beneran!! Lucu bener!!
 
00:27
Kucing lucu menggemadkan lagi catwalk bagai model beneran wkwkwk
Views: 49 yasmin pratiwi
Segini ternyata bonus para atlet peraih medali!
 
02:25
Presiden joko widodo dan wakil presiden jusuf kalla mwmberikan bonus kepada para atlet indonesia peraih medali di asian games 2018. Penyerahan bonus tersebut dilakukan di istana negara dengan diikuti perwakilan atlet, pelatih dan official. Thanks for whatching!! Yasmin pratiwi Tag: asian games, 2018, medali, emas, perak ,perunggu, juara, solidaritas, via valen, silat, badminton, sepak bola, jokowi, jusuf kalla, indonesia, terbaru, terpopuler, viral,
Views: 25 yasmin pratiwi
parah!! kecelakaan mobil terburuk terekam kamera
 
10:43
kumpulan footage ketika musibah menghampiri para pengendara berhati"lah dan selalu fokus serta waspada bagi anda yang sedang berkendara atau akan berkendera jadikan ini pelajaran untuk kita menjadi pengendara yang lebih baik. thanks for whatching!! tag: mobil, kereta, kecelakaan, accident, parah ngeri, horor, jalan, aspal, tol, highway, terbaru, 2018, musibah, nasional, indonesia, amerika, america, pelajaran, sopir, pengendara, viral, populer, jokowi, prabowo,
Views: 6 yasmin pratiwi
GILAAA!!! Suara orang ini seperti Gitar sungguhan!!!!!
 
02:31
Sangat mengejutkan orang ini mampu menirukan suara gitar berdistorsi.. kereeen!!!.. seperti ada effectnya itu mulut :v..
Views: 34 yasmin pratiwi

Penyebab penyakit kulit di wajah.

Penyakit kulit wajah tidak hanya merusak penampilan, tetapi juga dapat menunjukkan pelanggaran serius dalam pekerjaan tubuh. Selain itu, manifestasi sebagian dari mereka menyebabkan ketidaknyamanan, gatal dan gatal. Dengan perawatan, penting untuk tidak menunda, karena pada tahap awal lebih mudah untuk menyingkirkan masalah.

Penyebab yang menyebabkan penyakit di wajah.

Kondisi kulit dapat bervariasi karena berbagai alasan. Kegagalan dalam tubuh dapat menyebabkan sejumlah faktor. Perawatan yang salah. Jika Anda tidak cukup memperhatikan pembersihan, maka pori-pori akan tersumbat. Dan ini, pada gilirannya, memprovokasi, perbanyakan bakteri. Juga pada konsekuensi yang tidak menyenangkan dari penggunaan kosmetik yang kurang lancar, terlalu lama atau terlalu tidak pantas. Keturunan. Jika secara alami kulit berminyak, rawan peradangan dan jerawat, maka tidak akan mudah mengatasinya. Tetapi ada prosedur kosmetik dan sarana khusus, yang tindakannya ditujukan untuk memecahkan masalah yang sama. Nutrisi yang tepat membantu menormalkan kerja kelenjar sebaceous. Gaya hidup. Penyalahgunaan makanan dan alkohol yang berbahaya, kurangnya olahraga di luar ruangan, merokok dan kurang tidur sangat penting bagi tubuh. Sifat-sifat pelindung kulit melemah, itu mudah menyerah pada penyakit. Penyakit. Penyakit organ internal dapat secara harfiah tercermin pada wajah, karena kekebalan kulit dalam kasus ini jatuh. Stres. Jika Anda memiliki banyak gugup, itu juga bisa menyebabkan ruam di wajah. Kegagalan hormonal. Virus dan infeksi lainnya, infeksi parasit.
Perhatian khusus untuk perawatan wajah harus diberikan untuk pembersihan. Sarana harus dipilih sesuai dengan jenis kulit. Apa yang bisa saya lakukan untuk disembuhkan?
Untuk menyembuhkan dan memulihkan kecantikan, perlu untuk menetapkan apa yang menyebabkan penyakit kulit wajah. Diagnosis memiliki efek langsung pada pengobatan. Dalam beberapa kasus, pembersihan dan perawatan yang lebih menyeluruh, pada orang lain, obat-obatan tidak dapat dihindari. Anda harus mulai dengan penyebab masalah. Untuk melakukan ini, Anda mungkin harus beralih ke gaya hidup sehat, memeriksa kembali makanan, mengubah metode perawatan, dan menjalani perawatan.
Penting untuk berkonsultasi dengan dokter tepat waktu. Dia akan mendiagnosa dan memberikan saran pengobatan. Untuk melupakan beberapa penyakit, perlu menggunakan agen antijamur dan antibiotik. Mereka diresepkan untuk penggunaan oral atau eksternal. Setelah penyakit diidentifikasi, Anda dapat melawannya dan obat tradisional. Mereka meningkatkan tindakan obat dan mengurangi gejala penyakit. Tetapi perawatan di rumah tidak selalu efektif, terutama pada kasus yang parah. Dengan kunjungan ke dokter kulit, lebih baik untuk tidak menunda. Rekomendasi yang akan dia berikan juga tidak disarankan untuk diabaikan. Masih kemarin, tidak ada yang punya kesempatan untuk mendapatkan kembali pemuda tanpa operasi plastik, tetapi hari ini telah muncul!