Home
Videos uploaded by user “Sarah Nurfirda”
CARA MENGATASI KULIT BELANG PADA WAJAH
 
06:21
Yuhuuu jangan lupa untuk request video selanjutnya dan kalian boleh ngasih saran nanti aku ngasih hadiah apa untuk kalian. See you guys!! https://www.instagram.com/sarahnurfirda/
Views: 186413 Sarah Nurfirda
CARA MENGHALUSKAN TELAPAK TANGAN + GIVEAWAY 10.000 SUBSCRIBER
 
05:40
Waktu Giveaway 13 Juli - 27 Juli 2017 Rules Giveaway : 1. Subcribe dan aktifkan notifikasinya 2. Capture Video aku sekarang 3. Upload screenshoot tadi ke Instagram kalian 4. Follow dan tag ke Instagram sarahnurfirda 5. Bikin Caption semenarik mungkin yang mencakup : - Alasan kalian kenapa suka nonton dan mengikuti video aku - Video mana yang paling kalian suka dan kasih alasannya - Kasih semangat buat aku agar bisa bikin video terus yang menarik dan tentunya bermanfaat Akan dipilih 2 pemenang bagi caption yang paling menarik. Pemenang akan mendapatkan kerudung segiempat berenda berwarna hitam. Semoga kalian beruntung :)
Views: 42414 Sarah Nurfirda
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT [PART 1]
 
06:04
Jeruk nipis ini bisa kalian beli diwarung terdekat yang suka ada sayur-sayurannya gitu. Pilih jeruknya yang agak besar yaa dan warna nya kekuningan biar gampang di perasnya. Pakai jeruk nipis ini emang perih tapi ga perih banget sih. Cuma yaa gapapa ko, tahan aja dikit yaa biar jerawatnya cepet ilang. Video selanjutnya akan di upload nanti yaa. Comment aja kalian pingin aku upload yang part 2 nya kapan hehe. See you guys
Views: 87692 Sarah Nurfirda
MAKEUP DAN SKINCARE ROUTINE
 
07:24
Wardah White Secret Wardah Gentle Wash Wardah Aloevera Gel Wardah BB Cream (Water break oil control) Wardah two way cake Lip ice sheer colour Purbasari No 89 Lip cream Mineral Botanica No 016 Revlon Ultra HD Lipstick No 835 Pixy Lip Cream No 02 Wardah Perfectcurl Mascara Minyak Zaitun Herborist https://www.instagram.com/sarahnurfirda/
Views: 44823 Sarah Nurfirda
CARA MEMUTIHKAN WAJAH
 
06:27
Bubuk kunyit Desaku Madu TJ Murni https://www.instagram.com/sarahnurfirda/
Views: 1721015 Sarah Nurfirda
CARA MELEMBABKAN WAJAH & MENGANGKAT SEL KULIT MATI
 
06:42
Jangan lupa kasih comment yang positif da n saran yang baik yaa. https://www.instagram.com/sarahnurfirda/
Views: 142259 Sarah Nurfirda
CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT
 
06:50
Buat kalian yang pengen ngebenerin laptop dan install ulang bisa hubungi Tomi. Tomi ini ngekost di daerah Cicadas deket Kampus Politeknik STTTekstil id line : Tomitoek No HP : 083824034461 find me on instagram : https://www.instagram.com/sarahnurfirda/?hl=id
Views: 118530 Sarah Nurfirda
CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI, CEPAT DAN TANPA EFEK SAMPING
 
05:34
my instagram : https://www.instagram.com/sarahnurfirda/ Aku taucara ini dari artikel https://www.merdeka.com/gaya/20-cara-memerahkan-bibir-secara-alami-cepat-dan-tanpa-efek-samping-kln.html Cara memerahkan bibir merah secara alami tanpa efek samping 1. Jeruk nipis Diperkaya dengan kandungan vitamin C, buah ini akan membantu mengangkat sel kulit yang mati sehingga kulit bibir akan beregenerasi dengan baik. Hal ini akan membuat bibir Anda menjadi merah merona secara alami. Jeruk nipis ini juga bisa jadi solusi sebagai cara memerahkan bibir perokok secara alami. 2. Lemon Sama seperti jeruk nipis, lemon juga dapat menghilangkan warna gelap pada bibir sehingga warna merah merona bibir akan nampak secara alami. 3. Madu Kandungan glukosa dan fruktosa dalam madu akan merangsang epidermis untuk membuat kolagen baru. Dengan begitu warna merah bibir dapat terpancing dan membuatnya nampak. Campur madu dengan gula lalu gosok-gosokkan pada bibir agar kulit mati terangkat. 4. Kunyit Cara memerahkan bibir secara alami dengan kunyit jadi cara ke empat yang bisa Anda coba. Tidak hanya mengobati penyakit, kunyit juga berguna untuk memerahkan bibir. Caranya adalah dengan menumbuk halus 2 ruas jari kunyit lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. 5. Susu Cara memerahkan bibir secara alami tanpa lipstik selanjutnya adalah dengan menggunakan susu. Asam laktat yang ada dalam susu efektif untuk mencerahkan bibir Anda. Dengan mengoleskan susu murni pada bibir Anda selama 15 menit dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. 6. Minyak zaitun Minyak zaitun mengandung vitamin E dan vitamin K yang dapat memerahkan bibir secara alami. Cukup olesi bibir dengan minyak zaitun setiap hari. 7. Minyak almond Kandungan properti emollient dalam minyak almond memberikan kemampuan untuk meremajakan dan menghaluskan kulit bibir agar warna bibir yang semula kusam dapat memerah merona. Olesi bibir dengan minyak almond setiap hari. 8. Minyak jarak Minyak ini sangat baik untuk mengobati bibir pecah-pecah yang membuat bibir menjadi hitam. Olesi saja setiap hari maka bibir Anda akan menjadi halus. 9. Minyak kelapa Cara memerahkan bibir secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak ini akan membantu beregenerasi lebih cepat. Bibir merah merona pun akan nampak. 10. Gula Gula dapat menjadi scrub bibir alami. Tekstur gula akan mengangkat kulit mati pada bibir dengan lembut. 11. Alpukat Antioksidan dan vitamin dalam alpukat baik untuk kesehatan kulit. Apalagi alpukat mengandung lebih dari 25 nutrisi yang penting bagi tubuh. Yang perlu Anda lakukan adalah haluskan daging alpukat lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. 12. Strawberry Strawberry merupakan pemerah bibir yang alami karena kandungan vitamin Cnya. Tidak hanya vitamin C, strawberry juga terdapat antioksidan yang membuat warna strawberry merah terang. Belah strawberry jadi dua lalu oles-oleskan pada bibir selama 15 menit. 13. Delima Kandungan delima yang menonjol adalah polifenolnya. Polifenol merupakan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Anda hanya perlu menjus 1 buah delima lalu oleskan pada bibir. 14. Mentimun Mentimun yang mempunyai kandungan air yang tinggi dapat melembapkan bibir agar bibir dapat merah merona secara alami. Rutinlah menggosokkan timun pada bibir. 15. Kentang Kentang kaya akan vitamin dan mineral. Haluskan kentang lalu oleskan pada bibir. 16. Air mawar Air mawar berfungsi sebagai pelembap bibir yang alami dan terbukti dapat memerahkan bibir 17. Daun mint Daun mint akan memberikan sensasi dingin pada bibir. Daun mint juga kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang dapat memerahkan bibir secara alami. Haluskan 2 lembar daun mint lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. 18. Lidah buaya Lidah buaya sama seperti mentimun yang dapat memerahkan bibir secara alami. Oleskan gel lidah buaya pada bibir Anda. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. 19. Es batu Es batu akan membuat pembuluh darah menyempit sehingga tekanan darah pada bibir akan menjadi besar sehingga bibir nampak merah. Gosok-gosokkan es batu pada bibir selama 15 menit setiap hari. 20. Pasta gigi Cara memerahkan bibir secara alami dengan pasta gigi juga bisa Anda coba karena kepraktisannya. Pasta gigi yang kaya akan magnesium, selenium, kalsium, kalium, dan berbagai mineral lainnya baik untuk mempercepat proses regenerasi kulit. Aplikasikan pasta gigi pada bibir. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Itulah 20 cara memerahkan bibir secara alami, cepat, dan permanen. Semoga bermanfaat.
Views: 109123 Sarah Nurfirda
TUTORIAL HIJAB YANG SUKA DI PAKAI SARAH NURFIRDA
 
04:28
Pertama kali bikin tutorial hijab jadi ngomongnya masih ga ter-arah haha maafkan. Semoga nanti bisa lebih baik yaa :) https://www.instagram.com/sarahnurfirda/
Views: 4890 Sarah Nurfirda
MASKER MASKER ORGANIK
 
05:09
Semua produk yang aku punya ini bisa kalian dapetin di : 1. https://www.instagram.com/crushlicious_bdg/ 2. https://www.instagram.com/pomy.id/ 3. https://www.instagram.com/herbalsquad/ 4. https://www.instagram.com/tuchroses/ Dan jangan lupa juga untuk follow ig aku hehe https://www.instagram.com/sarahnurfirda/
Views: 46032 Sarah Nurfirda
5 IN 1 BEAUTY CARE MASSAGER
 
04:00
kalian bisa membeli alat ini di https://www.instagram.com/whatyouneed_thing/ my instagram https://www.instagram.com/sarahnurfirda/
Views: 42595 Sarah Nurfirda
MASKER, LULUR DAN SABUN MANDI DENGAN BAHAN ALAMI
 
04:59
Mabello ini adalah produk dari Suku Bugis Sulawesi Selatan. Semua bahannya menggunakan bahan alami loh. Khasiatnya juga banyak banget bisa mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, menghilangkan noda hitam, bekas luka, menghilangkan bau badan, dan lain lain deh pokonya. Untuk info dan pemesanan kalian bisa langsung cek di instagram https://www.instagram.com/mabellogrosir/ Yuk segera rawat tubuh kalian dengan lulur,masker, dan sabun mandi dengan bahan yang alami :)
Views: 5454 Sarah Nurfirda
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT PART 3
 
07:16
Ini yang aku tunjukkin jeruk lemon yaa hehe maaf. Mau pake jeruk nipis atau jeruk lemon bisa ko. Semoga bermanfaat :)
Views: 55875 Sarah Nurfirda
CARA MENGHILANGKAN BRUNTUSAN DI WAJAH
 
06:00
Untuk alat pembersih wajah kalian bisa dapetin di @whatyouneed_thing Untuk maskernya kalian bisa dapetin di @crushlicious_bdg
Views: 53556 Sarah Nurfirda
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT [PART 2]
 
05:19
Maaf banget aku baru sempet edit dan share video nya skrg. Padahal bikinnya udah lama banget setelah upload yang part 1. Disini aku lebih banyak ngomongnya yaa soalnya aku mau ngasih tau pengalaman aku. Bukan tentang prakteknya hehe. Semoga bermanfaat :)
Views: 24371 Sarah Nurfirda
MAKAN MADU LANGSUNG DARI SARANGNYA ??
 
04:45
SARANG MADU MURNI https://www.instagram.com/sarangmadumurni/ my instagram https://www.instagram.com/sarahnurfirda/
Views: 53074 Sarah Nurfirda
SARAH NGE-VLOG #1 | MAIN KE STIKES INDRAMAYU
 
15:18
http://www.stikesindramayu.ac.id/ https://www.instagram.com/stikes_indramayu/?hl=id twitter : @stikesindramayu
Views: 2304 Sarah Nurfirda
TIPS MENGERJAKAN LKP ATAU TUGAS
 
07:06
Semangat untuk mengerjakan LKP dan tugas nya temen temen POLITEKNIK STTT BANDUNG ;)
Views: 2436 Sarah Nurfirda
YAKIN DALAM TUBUH KITA BEBAS DARI RACUN???
 
07:42
For mor info, ada di instagram yaa https://www.instagram.com/teh.kesehatan/?hl=id
Views: 221 Sarah Nurfirda

Penyebab penyakit kulit di wajah.

Penyakit kulit wajah tidak hanya merusak penampilan, tetapi juga dapat menunjukkan pelanggaran serius dalam pekerjaan tubuh. Selain itu, manifestasi sebagian dari mereka menyebabkan ketidaknyamanan, gatal dan gatal. Dengan perawatan, penting untuk tidak menunda, karena pada tahap awal lebih mudah untuk menyingkirkan masalah.

Penyebab yang menyebabkan penyakit di wajah.

Kondisi kulit dapat bervariasi karena berbagai alasan. Kegagalan dalam tubuh dapat menyebabkan sejumlah faktor. Perawatan yang salah. Jika Anda tidak cukup memperhatikan pembersihan, maka pori-pori akan tersumbat. Dan ini, pada gilirannya, memprovokasi, perbanyakan bakteri. Juga pada konsekuensi yang tidak menyenangkan dari penggunaan kosmetik yang kurang lancar, terlalu lama atau terlalu tidak pantas. Keturunan. Jika secara alami kulit berminyak, rawan peradangan dan jerawat, maka tidak akan mudah mengatasinya. Tetapi ada prosedur kosmetik dan sarana khusus, yang tindakannya ditujukan untuk memecahkan masalah yang sama. Nutrisi yang tepat membantu menormalkan kerja kelenjar sebaceous. Gaya hidup. Penyalahgunaan makanan dan alkohol yang berbahaya, kurangnya olahraga di luar ruangan, merokok dan kurang tidur sangat penting bagi tubuh. Sifat-sifat pelindung kulit melemah, itu mudah menyerah pada penyakit. Penyakit. Penyakit organ internal dapat secara harfiah tercermin pada wajah, karena kekebalan kulit dalam kasus ini jatuh. Stres. Jika Anda memiliki banyak gugup, itu juga bisa menyebabkan ruam di wajah. Kegagalan hormonal. Virus dan infeksi lainnya, infeksi parasit.
Perhatian khusus untuk perawatan wajah harus diberikan untuk pembersihan. Sarana harus dipilih sesuai dengan jenis kulit. Apa yang bisa saya lakukan untuk disembuhkan?
Untuk menyembuhkan dan memulihkan kecantikan, perlu untuk menetapkan apa yang menyebabkan penyakit kulit wajah. Diagnosis memiliki efek langsung pada pengobatan. Dalam beberapa kasus, pembersihan dan perawatan yang lebih menyeluruh, pada orang lain, obat-obatan tidak dapat dihindari. Anda harus mulai dengan penyebab masalah. Untuk melakukan ini, Anda mungkin harus beralih ke gaya hidup sehat, memeriksa kembali makanan, mengubah metode perawatan, dan menjalani perawatan.
Penting untuk berkonsultasi dengan dokter tepat waktu. Dia akan mendiagnosa dan memberikan saran pengobatan. Untuk melupakan beberapa penyakit, perlu menggunakan agen antijamur dan antibiotik. Mereka diresepkan untuk penggunaan oral atau eksternal. Setelah penyakit diidentifikasi, Anda dapat melawannya dan obat tradisional. Mereka meningkatkan tindakan obat dan mengurangi gejala penyakit. Tetapi perawatan di rumah tidak selalu efektif, terutama pada kasus yang parah. Dengan kunjungan ke dokter kulit, lebih baik untuk tidak menunda. Rekomendasi yang akan dia berikan juga tidak disarankan untuk diabaikan. Masih kemarin, tidak ada yang punya kesempatan untuk mendapatkan kembali pemuda tanpa operasi plastik, tetapi hari ini telah muncul!