Home
Videos uploaded by user β€œKirana Putri”
Cara membuat Brownis 2 bahan || Brownis Oreo simple dan enak
 
01:53
nonton juga : kue kering coklat simple, enak dan ekonomis https://youtu.be/8Vs2eDGL9Ds Es kepal Chocolatos https://youtu.be/brZ05DPM4fc dadar pisang coklat keju tanpa telur https://youtu.be/hamDcC4sJRA Es loly Milo https://youtu.be/tbdfD74NB9Q puding coklat vla susu https://youtu.be/muehXDfAzTg BEAUTY cara membuat masker dari susu https://youtu.be/GIi8_1Yh7kI cara alami memutihkan ketiak https://youtu.be/zWyHCopE9VA
Views: 29014 Kirana Putri
PERBEDAAN TEPUNG TERIGU PROTEIN TINGGI, PROTEIN SEDANG DAN PROTEIN RENDAH
 
01:39
Lihat juga video lainnya kue kering coklat simple, enak dan ekonomis https://youtu.be/8Vs2eDGL9Ds cara membuat kue bolu enak dan simple https://youtu.be/hWHnvqMhW7M perbedaan baking soda dan baking powder https://youtu.be/84rgh8-GOMU perbedaan mentega dan margarin https://youtu.be/qPicEiUb_tg macam-macam tepung dan kegunaannya https://youtu.be/AaAlhfZFp44 apa itu DCC? https://youtu.be/hHLJRHsoic8 macam macam susu https://youtu.be/_8NbefErc3I
Views: 29775 Kirana Putri
Cara Membuat Es Kepal Milo Simple, Murah dan Enak
 
02:07
nonton juga : kue kering coklat simple, enak dan ekonomis https://youtu.be/8Vs2eDGL9Ds kue kering donat mini dan nastar https://youtu.be/ps6JcLIJXuA Cemilan 3 bahan kentang keju goreng https://youtu.be/Zo64ynMT56Y brownis oreo 2 bahan https://youtu.be/4FNOMo_eJ1A puding coklat vla susu https://youtu.be/muehXDfAzTg bolu Pandan simple https://youtu.be/hWHnvqMhW7M BEAUTY cara membuat masker dari susu https://youtu.be/GIi8_1Yh7kI cara alami memutihkan ketiak https://youtu.be/zWyHCopE9VA
Views: 1044475 Kirana Putri
PERBEDAAN MENTEGA, BUTTER DAN MARGARINE
 
01:24
kue bolu enak dan simple https://youtu.be/hWHnvqMhW7M pizza roti tawar mudah https://youtu.be/wekh4R_vxlo es krim cake tanpa oven https://youtu.be/VphS14XEeY4 dadar pisang coklat keju tanpa telur https://youtu.be/hamDcC4sJRA perbedaan baking soda dan baking powder https://youtu.be/84rgh8-GOMU apa itu DCC? https://youtu.be/hHLJRHsoic8
Views: 8464 Kirana Putri
Resep Kue Kering Lebaran : Kue Coklat Cocochip SIMPLE, CEPAT, Enak dan Ekonomis
 
03:47
RESEP KUE KERING LEBARAN lihat juga : resep kuker donat mini dan nastar https://youtu.be/ps6JcLIJXuA es cendol simple dan enak https://youtu.be/fPDxSSx5Y_w es tape pepaya simple dan enak https://youtu.be/9fcm_WCcnBQ
Views: 7758 Kirana Putri
VIRAL!! Donat Indomie || Tanpa dikukus
 
04:30
lihat juga resep lainnya : kue kering lebaran kuker donat mini dan nastar https://youtu.be/ps6JcLIJXuA oreo cheesecake gampang https://youtu.be/RNn2iBpLjaQ telur gabus keju https://youtu.be/cyHBinmfib4 kue kering coklat gampang https://youtu.be/8Vs2eDGL9Ds
Views: 5186 Kirana Putri
Resep Kue Lebaran : Cemilan Telur Gabus Keju || enak, renyah dan kriuk
 
06:01
lihat juga resep lainnya : kue kering lebaran kuker donat mini dan nastar https://youtu.be/ps6JcLIJXuA
Views: 1324 Kirana Putri
Cara membuat ROTI TAWAR GULUNG SOSIS SIMPLE, CEPAT DAN ENAK || CORNDOG ROTI TAWAR
 
03:31
Nonton juga video lainnya : pizza roti tawar mudah https://youtu.be/wekh4R_vxlo es krim cake tanpa oven https://youtu.be/VphS14XEeY4 dadar pisang coklat keju tanpa telur https://youtu.be/hamDcC4sJRA
Views: 2038 Kirana Putri
MACAM-MACAM TEPUNG Dan kegunaanya
 
02:22
LIHAT JUGA perbedaan tepung terigu protein tinggi, protein sedang dan protein rendah https://youtu.be/cGtdJVSiTn4
Views: 23141 Kirana Putri
Puding Coklat Vla Susu || simple dan lebih ekonomis $$
 
04:51
Resep Puding Coklat Vla Susu
Views: 1292 Kirana Putri
Mengatasi Jerawat, Komedo dan wajah kusam DENGAN MASKER SUSU ALAMI
 
02:04
Nonton juga: Cara Cepat Memutihkan Ketiak https://youtu.be/zWyHCopE9VA cara Memutihkan Area LEHER https://youtu.be/SEiloSyUqyQ
Views: 205 Kirana Putri
cara membuat Es Pallubutung Khas Sulawesi ~ simple dan enak
 
03:03
Resep diatas menggunakan 1 sisir pisang sekitar 14-15 buah pisang Raja jika ingin menggunakan setengah sisir pisang resepnya tinggal dibagi dua yah πŸ˜€
Views: 116 Kirana Putri
BAPer #EMMAK JADUL VS KIDS JAMAN NOW πŸ˜‚πŸ˜‚
 
01:21
Just for fun Jgn lupa subscribe, like n komen
Views: 108 Kirana Putri
Resep dan Cara membuat KUE BOLU | BOLU PANDAN ENAK DAN SIMPLE
 
04:52
tonton juga video lainnya perbedaan tepung terigu protein tinggi, pro sedang, danbpro rendah https://youtu.be/cGtdJVSiTn4 perbedaan baking soda dan baking powder https://youtu.be/84rgh8-GOMU perbedaan mentega dan margarin https://youtu.be/qPicEiUb_tg macam-macam tepung dan kegunaannya https://youtu.be/AaAlhfZFp44
Views: 478 Kirana Putri
Martabak Manis Teflon Full coklatnya || super gampang dan enak πŸ˜‹πŸ˜‹
 
03:57
Bahan Bahan : 250 gr tepung terigu serbaguna 300 ml susu cair UHT 3 sdm gula pasir 1 butir telur Sejumput garam 1/2 sdt vanili bubuk 1/2 sdt baking soda toping : gula pasir margarin ceres coklat/sesuai selera Untuk cara membuat tonton videonya sampai habis yah.. 1 resep diatas bisa jadi 2 martabak manis dengan menggunakan teflon kecil. Thanks for watching 😘😘 Jgn lupa klik SUBSCRIBE, LIKE DAN KOMEN DIBAWAH
Views: 141 Kirana Putri
Lagi VIRAL!! Telur Geprek Gampang bikinnya || Enak, Gurih, dan Renyah
 
05:47
RESEP TELUR GEPREK Jika ingin tekstur telur dibagian dalam lebih tebal gunakan 2-3 butir telur. Untuk pemakaian tepung juga bisa menggunakan tepung terigu biasa yang dicampur dengan sedikit garam, merica, penyedap rasa atau kaldu bubuk. Dan untuk sambalnya jika suka pedas tinggal tambah cabe rawitnya, ga suka bawang putih bisa dikurangi, kalau suka juga bisa ditambah bawang merah dan perasan jeruk nipis. πŸ‘ŒπŸ‘Œ Semoga resepnya bermanfaat!! Jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE DAN KOMEN dibawah Makasih 😘😘
Views: 101 Kirana Putri
PISANG GEPREK || SUPER PEDAS
 
04:28
Hai guys happy weekend yah, jgn lupa buat cemilan untuk temani sore kamu. Pisang geprek bisa kamu coba dirumah gampang banget kok.. Pake pisang yang setengah matang yang kulitnya masih ijo yah, dan untuk sambelnya disesuaikan aja kalo ga suka pedas cabenya tinggal dikurangi. Selamat mencoba guyss.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Views: 43 Kirana Putri
VIDEO Joshua Suherman DIDUGA MENISTA AGAMA
 
01:43
Jadi bagaimana menurut kalian??
Views: 28 Kirana Putri
Bakwan Sayur || simple, enak dan ekonomis
 
02:01
Hai guyss mau ngemil enak tapi yang praktis dan cepat bikin bakwan sayur aja, bahan bahannya pasti ada di dapur kalian. Resep di detik 00.06 Untuk sayurannya bisa ditambah toge atau jagung juga oke, dan penggunaan tepung beras bisa diskip klo ga ada, tapi kalo pake tepung beras pasti tambah garing dan kriuk. Dimakan sama sambal cocolan atau rawit makin mantap. Selamat mencoba guys 😘😘
Views: 16 Kirana Putri
Es Krim BengBeng viral CUMA 2 BAHAN || simple dan enak banget
 
03:05
Hai guyss es krim beng beng lagi viral nih, yuk dicobain gampang banget caranya dan rasanya enak banget 😘😘 pasti ketagihan.. Cuma 2 bahan -beng beng -susu UHT Untuk susunya sesuai selera aja mau pake putih atau coklat, dan stik eskrimnya bisa jg kok pake stik eskrim dari kayu.. Selamat mencoba guyss.. 😘
Views: 56 Kirana Putri

Penyebab penyakit kulit di wajah.

Penyakit kulit wajah tidak hanya merusak penampilan, tetapi juga dapat menunjukkan pelanggaran serius dalam pekerjaan tubuh. Selain itu, manifestasi sebagian dari mereka menyebabkan ketidaknyamanan, gatal dan gatal. Dengan perawatan, penting untuk tidak menunda, karena pada tahap awal lebih mudah untuk menyingkirkan masalah.

Penyebab yang menyebabkan penyakit di wajah.

Kondisi kulit dapat bervariasi karena berbagai alasan. Kegagalan dalam tubuh dapat menyebabkan sejumlah faktor. Perawatan yang salah. Jika Anda tidak cukup memperhatikan pembersihan, maka pori-pori akan tersumbat. Dan ini, pada gilirannya, memprovokasi, perbanyakan bakteri. Juga pada konsekuensi yang tidak menyenangkan dari penggunaan kosmetik yang kurang lancar, terlalu lama atau terlalu tidak pantas. Keturunan. Jika secara alami kulit berminyak, rawan peradangan dan jerawat, maka tidak akan mudah mengatasinya. Tetapi ada prosedur kosmetik dan sarana khusus, yang tindakannya ditujukan untuk memecahkan masalah yang sama. Nutrisi yang tepat membantu menormalkan kerja kelenjar sebaceous. Gaya hidup. Penyalahgunaan makanan dan alkohol yang berbahaya, kurangnya olahraga di luar ruangan, merokok dan kurang tidur sangat penting bagi tubuh. Sifat-sifat pelindung kulit melemah, itu mudah menyerah pada penyakit. Penyakit. Penyakit organ internal dapat secara harfiah tercermin pada wajah, karena kekebalan kulit dalam kasus ini jatuh. Stres. Jika Anda memiliki banyak gugup, itu juga bisa menyebabkan ruam di wajah. Kegagalan hormonal. Virus dan infeksi lainnya, infeksi parasit.
Perhatian khusus untuk perawatan wajah harus diberikan untuk pembersihan. Sarana harus dipilih sesuai dengan jenis kulit. Apa yang bisa saya lakukan untuk disembuhkan?
Untuk menyembuhkan dan memulihkan kecantikan, perlu untuk menetapkan apa yang menyebabkan penyakit kulit wajah. Diagnosis memiliki efek langsung pada pengobatan. Dalam beberapa kasus, pembersihan dan perawatan yang lebih menyeluruh, pada orang lain, obat-obatan tidak dapat dihindari. Anda harus mulai dengan penyebab masalah. Untuk melakukan ini, Anda mungkin harus beralih ke gaya hidup sehat, memeriksa kembali makanan, mengubah metode perawatan, dan menjalani perawatan.
Penting untuk berkonsultasi dengan dokter tepat waktu. Dia akan mendiagnosa dan memberikan saran pengobatan. Untuk melupakan beberapa penyakit, perlu menggunakan agen antijamur dan antibiotik. Mereka diresepkan untuk penggunaan oral atau eksternal. Setelah penyakit diidentifikasi, Anda dapat melawannya dan obat tradisional. Mereka meningkatkan tindakan obat dan mengurangi gejala penyakit. Tetapi perawatan di rumah tidak selalu efektif, terutama pada kasus yang parah. Dengan kunjungan ke dokter kulit, lebih baik untuk tidak menunda. Rekomendasi yang akan dia berikan juga tidak disarankan untuk diabaikan. Masih kemarin, tidak ada yang punya kesempatan untuk mendapatkan kembali pemuda tanpa operasi plastik, tetapi hari ini telah muncul!