Home
Search results “cara membersihkan muka” for the 2016
Membersihkan Komedo Dengan Pasta Gigi
 
02:58
Cara Membersihkan Komedo dengan Pasta Gigi Untuk Orang Berkulit Wajah Setebal Badak wkwkwk PERHATIAN......!!! Video ini bersifat education purpose (hanya untuk pengetahuan). Tidak menyuruh anda untuk melakukan tindakan seperti pada video di atas. "sebaiknya jangan pernah coba-coba jika anda punya sensitifitas kulit tinggi" Hati-hati. Masker pasta gigi dan garam sangat tidak dianjurkan untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama (contoh: dipakai lebih dari 10 menit). Karena dapat menimbulkan masalah pada beberapa orang yang memiliki sensitifitas kulit tinggi. Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal yang tidak diinginkan pada kulit wajah anda. Karena setiap jenis kulit berbeda efeknya. . . . Klik SUBSCRIBE untuk update video lainnya: https://goo.gl/MoCRhv . . Tonton Juga video di playlist Percobaan : https://www.youtube.com/playlist?list=PLlG4ILCNuVYUAXEIbZ4S02PKWd-DuSS6P . . Follow juga Instagram ane: @thorrixo Facebook ane: https://www.facebook.com/thorrixo/ . . Terima kasih udah nonton
Views: 4920503 SAMTHOR
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Wajah
 
07:48
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Wajah Cara menghilangkan jerawat kecil-kecil yang dilakukan di salon seringkali membuat mata kita menangis karena sakit. Hal ini karena jerawat tersebut dilakukan dengan cara membuka pori-pori dengan menggunakan alatnya dan kemudian dikeluarkan secara paksa. Sehingga tak jarang dari pori-pori kulit yang luka tersebut menjadi keluar d4r4h. Hati-hati dengan hal ini, karena bisa menjadi penyebab terjadinya infeksi pada kulit. Sehingga cara yang benar untuk membersihkan jerawat ini adalah dengan menggunakan berbagai macam bahan alami. Dengan begitu, untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu penampilan ini bisa kita lakukan cara berikut.
Views: 1837361 Manfaat Daun Hijau
Cara Mengangkat Sel Kulit Mati di Wajah
 
06:49
Cara Mengangkat Sel Kulit Mati di Wajah - Sel kulit mati khususnya pada wajah seringkali merusak penampilan. Jika terdapat sel kulit mati pada wajah, seringkali menjadikan wajah kering, kusam dan untuk beberapa orang akan menimbulkan noda hitam. Tentu jika wajah kita kering, kusam atau bahkan timbul flek-flek hitam, kita akan merasa kurang percaya diri.
Views: 53691 Seri Alami
Cara Mengatasi Wajah Kusam Secara Alami Tanpa Efek Samping, Mudah dan Cepat
 
06:02
Tonton dulu -- Mengapa wajah kusam? klik di sini https://www.youtube.com/watch?v=HdTYzOhS1OE Inilah video kesehatan tentang perawatan wajah kusam, wajah kusam, cara mengatasi wajah kusam, cara mengatasi kulit kusam cara merawat kulit wajah, mengatasi wajah kusam, mengatasi kulit kusam, cara mengatasi kulit kering, cara merawat wajah kusam merawat wajah kusam, agar wajah tidak kusam,
Views: 397158 Media Portal Kesehatan
Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dalam 1 Minggu Saja
 
05:54
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC4dhvxTJPvhIe1jUW0zDcPw/videos Memiliki bibir merah merona memang hal yang membuat para wanita tampil lebih percaya diri, karena tentu saja mereka akan lebih tampak seksi. Namun, sayangnya tidak semua wanita di karuniai bibir yang merah merona, tak heran jika sebagian wanita selalu mencari cara cara yang ampuh untuk membuat bibir mereka menjadi lebih merah, tipis dan tentunya tampak lebih seksi. Jika anda adalah salah satu wanita yang memiliki warna bibir yang gelap, maka kini anda tak perlu khawatir karena di sini akan memberikan beberapa tips memerahkan bibir hanya dalam satu minggu saja. Tentunya, cara cara yang akan di berikan di sini sangat aman karena memanfaatkan bahan bahan alami yang tidak membahayakan ketika di gunakan. Apa saja cara cara untuk memerahkan bibir? ===========================
Cara MUDAH Alami Memutihkan Kulit dengan Kunyit Dalam 1 Minggu
 
05:57
Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Kunyit dalam 1 minggu? Persiapkan terlebih 2 – 3 rimpang kunyit dengan ukuran besar. Bersihkan dan kupas kulitnya, lalu potong kecil-kecil. Selanjutnya, haluskan kunyit dengan cara ditumbuk atau diblender. Jangan lupa memberikan sedikit air untuk kekentalannya. Anda tidak perlu memasukkan bahan apa-apa lainnya. setelah halus, keluarkan dan oleskan pada seluruh permukaan kulti tubuh. Namun demikian, Anda pun harus membersihkan tubuh terlebih dulu agar kandungan alami dari kunyit mampu diserap maksimal melalui pori-pori kulit. Setelah dioleskan, tunggu beberapa waktu hingga mengering. Setelah dirasa mengering, segeralah membersihkan kulit tubuh dengan air bersih. Siramlah seluruh kulit tubuh dengan air dingin, lalu keringkan dengan handuk, Anda pun bisa merasakan sendiri kulit tubuh lebih putih, bersih, halus, serta berbau khas. Praktikkanlah luluran dengan kunyit seperti ini setiap hari, yaitu pada pagi atau sore hari. Dijamin dalam waktu 1 minggu khasiat hebatnya untuk mempermutih kulit tubuh bisa Anda rasakan. Anda tidak perlu lagi pergi ke salon kecantikan dengan biaya mahal hanya untuk mempermutih kulit tubuh. Pasalnya, Anda bisa mempraktikkan sendiri di rumah cara alami memutihkan kulit dengan kunyit dalam 1 minggu.
Cara mengelupas kulit mati di wajah dengan bahan alami
 
04:29
Cara mengelupas kulit mati di wajah dengan bahan alami Gula pasir. Kamu bisa gunakan gula pasir yang ada di rumah untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Caranya: siapkan satu sendok makan gula pasir, 2 sendok makan madu atau minyak zaitun, lalu campur kedua bahan tersebut. Setelah rata, oleskan di permukaan kulit wajah sembari pijat secara perlahan. Pilihan berikutnya adalah oatmeal. Selain makanan ini bagus untuk kesehatan jantung, ternyata oatmeal juga bisa dipakai untuk eksfoliasi. Caranya: campurkan satu sendok makan oatmeal dengan 2 sensok makan madu atau minyak zaitun. Lakukan cara seperti diatas. Ketiga adalah garam dapur. Caranya: campur 1 sendok makan garam dengan 1 sendok makan minyak zaitun, dan 2 sendok makan buah pisang. Pakai seperti masker selama 2-3 menit, lalu pijat kulit muka, kemudian bersihkan. Pilihan terakhir adalah teh hijau. Caranya: campur 1 sendok makan bubuk teh hijau (kamu bisa ambil dari teh hijau kemasan) dengan sedikit air hangat. Pakai seperti masker, lalu pijat-pijat kulit muka kemudian bersihkan.
Views: 26761 Gita Channel
Cara Membersihkan Wajah
 
04:05
Cara Efektif Membersihkan Wajah dengan SkinPro Cleansing System dari Oriflame. SkinPro Cleansing System adalah alat pembersih wajah berbentuk sikat dengan 2 kecepatan yang membersihkan secara mendalam dan memberikan pijatan lembut pada kulit. Menghapus lebih banyak kotoran, make-up, dan minyak dibandingkan membersihkan secara manual, menjadikan kulit terasa halus, tampak lebih bercahaya dengan warna kulit tampak lebih merata. 1 Box SkinPro terdiri dari : 1 perangkat pembersih 1 sikat kepala normal / sensitif 1 penutup kepala sikat 1 table stand 1 travel pouch 2 batere AA Fenny Febrian Independent Oriflame Consultant 085221388086
Views: 23981 Fenny Febrian
Cara Mengatasi Wajah Berminyak | Cara Membersihkan Wajah Berminyak
 
05:19
Memiliki kulit yang berminyak, mungkin menjadi sebuah mimpi buruk. Kulit yang berminyak akan mengurangi kecantikan pada muka teman-teman. Muka yang mengandung minyak berlebihan akan memicu timbulnya jerawat pada wajah. Padahal jika sudah terjadi jerawat, sangat sulit untuk dihilangkan. Bahkan, bekas jerawat akan menimbulkan bekas berwarna hitam yang membuat teman-teman menjadi tidak percaya diri. Banyak di luar sana kosmetik yang akan membuat kandungan minyak pada muka akan berkurang. Namun, apakah teman-teman sekalian tahu kandungan zat kimia yang terdapat di dalamnya. Bisa jadi, kandungan kimia dalam kosmetik tersebut dapat membahayakan kesehatan kulit.
Views: 22670 Sehat Secara Alami
Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis Dan Madu
 
06:15
Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis Mengapa Jeruk nipis juga mempunyai banyak manfaat bagi kulit wajah ? Hal ini dikarenakan kandungan zat antioksidan serta vitamin C yang ada didalamnya mampu mengangkat lapisan sel kulit mati sekaligus meregenerasi sel. Beberapa khasiat lainnya, jeruk nipis dapat digunakan untuk mengangkat komedo dan mencerahkan kulit wajah. Didalam jeruk nipis terdapat Kandungan AHA (alpha hydroxy acids) yang berperan untuk membuka pori-pori kulit. Hal ini telah dibuktikan dengan berbagai macam penelitian. bahwa dengan membuat pori-pori bernapas lebih bebas, akan mendorong pembentukan kulit baru yang lebih sehat, kenyal dan lebih elastis. Untuk memperoleh hasil maksimal, gunakan air jeruk nipis murni kemudian oleskan pada permukaan wajah dengan kapas.
Views: 253004 Juragan Bahar
Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami Dengan  Jeruk Nipis
 
06:24
Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami Dengan Jeruk Nipis Cara pertama dalam menyembuhkan jerawat beserta bekasnya seperti noda hitam atau bopeng adalah dengan menggunakan dagingnya. Belah jadi dua jeruk nipis dengan tingkat kematangan yang sedang, tidak terlalu hijau dan tidak terlalu tua. Oleskan jeruk tersebut keseluruh wajah anda, terutama pada bagian-bagian wajah yang berjerawat. Biarkan selama beberapa menit hingga air jeruk meresap kedalam kulit anda, selama proses peresapan terjadi akan diikuti rasa perih pada wajah. Rasa perih tersebut timbul karena Vitamin C pada jeruk nipis sedang bekerja.
Views: 606909 Cangkuni Channel 466
Tutorial Pembuangan tai lalat secara alami #part 1
 
05:56
mungkin mengerikan kalo hanya ngebayangin, apalagi tai lalat kamu berada tepat daerah wajah yg rentan dengan sakit. namun saya mencoba memberanikan diri dan alhamdulllah hasil nya pun cukup membuat saya puas.. untuk yg pengen nyoba, saya tidak bertanggung jawab atas segala macam yg terjadi sesudah nya. terimakasihh. Tutorial Part 2 : https://youtu.be/Ld-GFHvZYkc Tutorial Part 3 : https://youtu.be/LUbFLc6TzRw
Views: 2053291 ahmad uLyani
LUAR BIASA! Es Batu Bisa Membuat Wajah Semakin Kinclong
 
08:07
Inilah video kesehatan tentang manfaat es batu untuk wajah, es batu, manfaat es batu untuk kulit wajah, manfaat es batu untuk kecantikan, es batu untuk wajah, manfaat air es untuk wajah, kecantikan wajah, kecantikan kulit, manfaat batu es untuk wajah, manfaat es batu, manfaat es batu bagi wajah, batu es, manfaat es batu untuk wajah berjerawat, manfaat air es untuk kulit wajah,
Views: 1715023 Media Portal Kesehatan
cara edit foto (menghaluskan muka dengan mudah) tutorial photoshop how to retouching
 
07:58
Please watch: "CREATE KARIKATUR 3D SO SIMPLE TUTORIAL PHOTOSHOP" https://www.youtube.com/watch?v=gp_NeRd4v-c -~-~~-~~~-~~-~- Tutorial Photoshop CC, A Channel that teach you to make awesome pictures using Adobe Photoshop and Understand the concept of Photo Studio with easy & simple way. bagai mana kulit anda bisa mulus dengan cepat dalam photoshop, mudah dipahami dengan tehnik yang simpel. trima kasih sudah menonton video ini, jangan lupa subscribe untuk update tutorial terbaru.
Views: 153065 Irwan Nuramdani
CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT [ TIPS KECANTIKAN ]
 
05:18
CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT [ TIPS KECANTIKAN ] CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT [ TIPS KECANTIKAN ] CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT [ TIPS KECANTIKAN ] CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT [ TIPS KECANTIKAN ]
Views: 118324 Daun Hijau
Masker Putih Telur Untuk Mengangkat Komedo
 
05:46
💛 Masker Putih Telur 💛 Manfaat putih telur sangat banyak bagi wajah : ✔ Dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah ✔ Mengencangkan permukaan kulit wajah ✔ Mengontrol dan mengurangi minyak yang berlebihan pada wajah ✔ Membersihkan komedo ✔ Menghilangkan atau menyamarkan noda hitam bekas jerawat, dan lain sebagainya 💛Bahan yang di perlukan: ✔ 1 butir telur ayam kampung (disarankan) kalau tidak ada telur ayam biasa gak apa-apa ✔ Tissue ✔ Air Hangat 💛Peralatan yang digunakan : ✔ Mangkuk kecik ✔ Kuas kecil lembut ✔ Garpu atau Sendok 💛 Cara membuat : ✔ Pecahkan telur nya, pisahkan kuning dan putih telurnya ✔ Masukkan ke mangkuk kecil putih telurnya ✔ Kocok putih telurnya hingga berbusa ✔ Bila sudah berbusa, putih telur sudah siap di pakai 💛 Cara memakai masker putih telur : ✔ Bersihkan wajah menggunakan pembersih wajah ✔ Bilas dengan air hangat dan keringkan wajah ✔ Oles masker putih telur kewajah setelah itu lapis dengan tisue keseluruh wajah diamkan selama 20 - 30 menit hingga kering / tissue ny menjadi kaku ✔ Setelah itu bilas dengan air dingin / es batu, dan keringkan Selamat mencobaaa 💛💛💛 Jangan lupa LIKE dan SUBSCRIBE - nya yaa dan juga follow Instagram & Snapchat : elenmeilini 😊😊😊😊
Views: 647938 Elen Meilini
Cara Alami Mengatasi Wajah Kusam
 
02:02
Wajah kusam sering kali menjadi masalah bagi sebagian orang khususnya wanita yang mengidamkan wajah cerah. hal itu membuat mereka tidak percaya diri menjalani aktivitasnya. Daily tips kali ini memberikan solusi untuk mengatasi wajah kusam dan membuat kulit wajah cerah secara alami.
Views: 78468 N3 Channel
TIPS WAJAH BEBAS KOMEDO BY DR OZ INDONESIA
 
10:42
Lets Watch This
Views: 244163 RenBeau Center
5 Cara Memutihkan Tangan dan Kaki Secara Alami dan Mudah
 
05:28
Memiliki kulit yang putih dan bersih pasti menjadi dambaan para wanita. Banyak sekali referensi tentang cara cepat memutihkan kulit tangan atau cara memutihkan kulit badan yang bisa kita temukan di internet. Berbagai solusi mulai dari bahan kimia dan bahan alami, kali ini media portal kesehatan akan membagikan cara memutihkan kulit kaki dan cara memutihkan tangan dengan bahan alami. Bahan apa saja? simak video selengkapnya ya, Apapun upaya kita tetap selalu optimis dan bersyukur, banyak sekali karunia Tuhan yang kita dapatkan setiap hari, fisik bukan yang utama namun kecantikan hati dan jiwa tetap kita utamakan. Have a nice day ^^ Terima kasih sudah nonton video kami. Jangan lupa share video ini
Views: 4547897 Media Portal Kesehatan
Cara Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan  Jeruk Nipis dan Putih Telur
 
05:47
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCHAq4XEI6DHC0I_4L2c0ieA/videos
Views: 328774 Sindy Utami
Cara Membersihkan Wajah
 
11:16
Subscribe to my youtube so you'll see next video: http://bit.ly/NwDhZa  Oriflame Catalogue http://ecatalogue.oriflame.co.id/yonna?per=201407&pStartPg= Follow me on my free spirit twitter timeline: http://twitter.com/YonnaKairupan Follow me on my free capture Instagram: http://instagram.com/YonnaKairupan Snapchat: YonnaKairupan LIke my facebook fanpage: http://www.facebook.com/KairupanYonna About me and my makeup: http://yonnaandmakeup.com About my family: http://thekairupan.com
Views: 1904 Yonna Kairupan
8 Tips Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur
 
08:39
Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat tidak hanya melakukan perawatan pada siang hari saja. Namun perawatan kulit pada malam hari sebelum tidur pun sangat lah penting dilakukan. Tetapi banyak orang yang malas atau bahkan mengabaikan perawatan kulit wajah pada malam hari ini. Padahal ketika malam hari regenerasi kulit lebih aktif di bandingkan pada siang hari. Perawatan kulit wajah yang dilakukan pada malam hari memiliki banyak manfaat bahkan menurut salah satu dokter spesialis kulit melakukan perawatan kulit wajah pada malam hari sebelum tidur wajib untuk dilakukan. Apabila anda melakukan perawatan ini secara rutin sebelum tidur maka baik untuk meremajakan kulit dan meregenerasi kulit. Regenerasi kulit akan membuat kulit menjadi lebih sehat, bersih, lembut dan terhindar dari garis-garis penuaan.
Views: 35212 Gita Putri Lestari
[TUTORIAL] KULIT PUTIH MULUS BEBAS JERAWAT (Skincare Routine) | Junitha Park
 
06:16
Subscribe = Gratis😊 Request video? Komen dibawah aja😊 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Bukan iklan, bukan endorse, bukan demo produk. Emang udah pake bertahun tahun produk ini. Kalo ngga suka / ngga cocok sama produk yg aku pake silahkan pake yg cocok sama kulit kalian ya, kulit orang beda beda 😀😀 Produk yg dipake di video ini : 1. Nivea whitening facial foam ini emang udah facial foam sehari hari aku dari jaman SMA, setelah nyoba banyak bgt produk pas SMA akhirnya jerawat aku pas SMA ilang pas pake ini, jadi udah dipake terus2an selama 5tahunan. Produk ini gampang bgt dicari di minimarket/supermarket. 2. Nivea whitening facial scrub Pas cocok sama foam nya terus aku jd sering beli produk nivea lain nya, dan salah satunya scrubnya. Inget ini dipake max 2x seminggu. Bukan buat facial foam. Nanti kulit nya bisa menipis kalo keseringan di scrub. Produk ini udh agak susah dicari sih tapi coba aja cari di supermarket2 3. Vienna whitening masker Kalo buat masker sih aku pake random aja, kebetulan aja lagi pake vienna, aku ganti2 aja kalo masker ga pake 1 doang. Yg penting pas abis dipake ga jerawatan berarti cocoklah. Kalo jd jerawatan langsung aku buang aja dan ga pake lagi. Vienna ini aku beli nya di online shop sih waktu itu barengan sama masker masker lain. Tapi karna ini merk lokal dan udh bpom mungkin di supermarket juga ada. °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Thankyou yg udah nontonin video ku, maaf klo kualitas video dan editannya ga bagus. Emang ga bakat ngedit dan laptop lagi rusak jadi pake hp doang editing nya *curhat* kalo mau request komen aja ya! 😀😀 insyaallah dibikinin 😀😀 Bussiness/Endorsment Instagram : @junithapark LINE : @ikd6276k (olshop) https://line.me/R/ti/p/%40ikd6276k Email : junithapark@gmail.com
Views: 2462360 JUNE Channel
Tips atau Cara Cuci Muka yang Benar untuk Angkat Kotoran Maksimal
 
03:48
Tips atau Cara Cuci Muka yang Benar untuk Angkat Kotoran Maksimal 1. Kebanyakan dari sabun batangan, tidak memiliki kandungan pelembab yang cukup untuk kulit wajah Anda. Penggunaan sabun muka yang tidak mengandung pelembab bisa membuat kulit Anda kering. Jika Anda memang terpaksa dan ingin menggunakan sabun batangan, pastikan ada kandungan pelembab di dalam sabun batangan tersebut.
Views: 12600 Thami Utamy
Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Selama 1 Malam dengan Pasta Gigi
 
07:52
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Views: 1229525 Resep Unhi
Cara memutihkan Muka Pake Pasta Gigi...Hpai
 
01:20
TESTIMONI HPAI
Views: 94208 TUMAJI,AMd Mudji
8 CARA MUDAH MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH SECARA ALAMI
 
06:40
VIDEO INI BERISI TENTANG 8 CARA MUDAH MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH SECARA ALAMI Menggunakan Madu Menggunakan Pasta Mentimun Menggunakan Minyak Zaitun Mengoleskan Bawang Putih Menggunakan Lidah Buaya Menggunakan Minyak Kelapa Memakai Kentang Menggunakan Scrub Gula
Views: 42058 DUNIA WANITA
Cara membuat masker mentimun untuk hilangkan kerutan wajah
 
07:32
Cara membuat masker mentimun untuk hilangkan kerutan wajah bahan yang digunakan: 1. mentimun 2. parutan cara membuat: 1. cuci mentimun 2. parut memtibun 3. saring mentimun cara menggunakan masker penghilang kerutan waja 1. cuci bersih wajah 2. oleskan ampas mentimun keseluruh waja 3. tunggu hingga 15 menit 4. bersihkan wajah dengan air Cara membuat masker mentimun untuk hilangkan kerutan wajah
Views: 1503976 Tutorial Cantik
Cara Membersihkan wajah Dari Kotoran (Toxin) || FACIAL SKIN DETOX
 
00:55
Faktanya, di zaman sekarang polusi meningkat dimana-mana. Akibatnya kita yang sering menerima polusi akan menyimpan toxin atau racun pada wajah kita Kulit wajah yang diolesi krim berbahaya juga akan menyimpan toxin, yang suatu saat akan menimbulkan efek samping, baik pada kulit maupun pada organ lain Terbayang tidak bila terus menyimpan krim berbahaya tersebut di kulit, akan menimbulkan efek serius seperti : • Kanker kulit • Bercak hitam kebiruan yang permanen ( nama lainnya ochronosis) • Jerawat yang tak putus-putus • Kanker organ lain • Abortus atau cacat pada janin bila dipakai oleh bumil • Dll... Toxin memang berbahaya dan tentunya harus dibersihkan dari diri kita ya Sahabat Langkah paling tepat adalah menghindari polusi sebisanya dan stop gunakan krim berbahaya dan, Sahabat Bisa lakukan treatment FACIAL DETOX yang berfungsi menetralisir toxin dalam kulit sekaligus menutrisi kulit dengan kandungan antioksidan didalam treatmentnya Yang Unik dalam treatment ini adalah : Sahabat Bisa melihat bagaimana warna kapas yang tadinya putih pelan-pelan berubah menjadi gelap sesuai tingkat toxin dalam kulit kita masing-masing follow my INSTAGRAM : https://www.instagram.com/vivimafika29/ Thank you for WATCHING gaes :)
Views: 8797 vivi mafika
MASKER KOPI?!! | Marito Oktaviana
 
02:17
bahan bahan yang diperlukan ::: 1. ► kopi tanpa tambahan gula ( MERK APAPUN, BEBAS! ) 2. ► madu murni tanpa campuran perasa, bukan madu seribuan! 3 .► Air secukupnya 📱Social Media: ♡ Instagram : https://www.instagram.com/maritooktav... ♡ Facebook Page :https://www.facebook.com/beautysecret... 💌Email : maritooktaviana@gmail.com
Views: 549594 Marito Oktaviana
Cara Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Wajah Berminyak
 
01:55
Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah M inyak zaitun merupakan pembersih dan pelembab yang sangat bagus untuk wajah. Minyak zaitun adalah minyak alami yang dibuat dari buah zaitun. Selama sekian lama, kaum wanita telah menggunakan minyak zaitun untuk rambut dan perawatan kulit. Berbeda dengan produk­produk perawatan kulit yang tersedia lainnya, minyak zaitun adalah bahan yang murni dan alami, oleh karena itu tidak memiliki efek samping dan membuatnya menjadi pilihan tepat untuk merawat kulit wajah. Menggunakan minyak zaitun untuk wajah Jika sebelumnya anda menggunakan berbagai krim pembersih untuk membersihkan wajah dengan produk yang mengandung bahan kimia, anda dapat beralih menggunakan minyak zaitun murni. Berikut adalah cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah; 1. Tuangkan sedikit minyak zaitun pada telapak tangan dan aplikasikan pada wajah. Anda tidak harus mencuci wajah anda dengan pembersih atau sabun sebelum menerapkannya. Gerakkan tangan anda secara melingkar agar minyak dapat mencapai semua bagian wajah, terutama pada bagian lipatan hidung yang biasanya terabaikan. 2. Pijat wajah anda selama sekitar dua menit. Dengan adanya kegunaan minyak zaitun untuk membersihkan kulit wajah, maka hal ini dapat membantu untuk melarutkan minyak, makeup, dan kotoran yang bisa terjebak di dalam pori­pori kulit. 3. Setelah itu ambil lap dan masukkan ke dalam air panas. Bilas sedikit dan kemudian taruh pada wajah anda selama 10 menit. Hal ini akan membantu untuk menghilangkan kotoran pada pori­pori kulit yang telah longgar oleh minyak.  4. Setelah selesai, cuci pelan­pelan wajah anda dengan air dingin dan bersihkan secara merata sehingga minyak benar­benar hilang. Namun, yang harus diingat adalah tidak menggosok atau menarik kulit wajah anda saat membersihkannya.
Views: 90021 Zuind Su
Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu - Youtube
 
09:17
Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu ini merupakan salah satu jawaban dari persoalan diatas. Menggunakan bahan alami berarti kita juga akan mengeluarkan biaya yang relatif sedikit. Bahan alami merupakan bahan-bahan yang menjadi solusi untuk kalian yang ingin punya kulit wajah putih. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang penggunaan bahan alami yaitu kunyit. Kenapa harus kunyit? mungkin masih ada beberapa orang yang belum tahu tentang manfaat kunyit untuk kulit.
Views: 358237 Abdul Azis
Inilah Dia Cara Membuat Masker Kopi Untuk Wajah Dan  Kulit
 
04:55
Inilah Dia Cara Membuat Masker Kopi Untuk Wajah Dan Kulit Inilah Dia Cara Membuat Masker Kopi Untuk Wajah Dan Kulit Inilah Dia Cara Membuat Masker Kopi Untuk Wajah Dan Kulit Inilah Dia Cara Membuat Masker Kopi Untuk Wajah Dan Kulit
Views: 90459 Rhiani chanel
Cuci Muka Cara Bonda
 
04:30
Kali ni cuci muka..Sbb ramai yg nak tengok.. (yg penting sy cakap betul terpulang apa anda nilai sbb mmg sy x sempurna cantik macam Angelina joli he he..) Mmg sy ni Selamba jer..x kontrol cantik diva ..sy pakai telekung cuci muka masa video ni.Buat lepas balik dr Alhijrah sbb Masa kerja sy sgt penuh..Salam sayang dr bonda sayang anda banyak2.. Selamat malam semua kesayangan bonda lepas ni tengok lagi video lepas ni dr muka Mak jemah jd pengasas ST.. Jangan lupa Subscribe Channel Bonda & boleh follow bonda di Media Sosial yang lain : FB PAGES Rozita Ibrahim https://www.facebook.com/BondaRozita/ Instagram https://www.instagram.com/bondarozitaibrahim Ikuti kisah Bonda di blog http://rozitaibrahim.com/ Dapatkan Produk Jamu Ratu Malaya melalui pengedar SAH kami : FB PAGES Pengedar & Stokis https://www.facebook.com/JRMHQ1/
Views: 206331 Rozita Ibrahim
Double Cleansing: How To & Product Recommendations
 
03:33
This is the ultimate guide you need to do the double cleansing method! Female Daily is Indonesia's biggest online beauty destinations and home to a beauty community with over 230,000 members. We are a part of a network of digital destinations specifically catered to women. You can find product reviews, makeup tutorial, beauty inspirations, industry news, pro tips and many more on our website. This YouTube channel is home to our beauty videos, produced by the talented in-house production team. Our vibrant community is the heart and soul of Female Daily. The women are savvy, intelligent, independent, and opinionated. If you are interested to meet fellow beauty enthusiasts, head to our main website www.femaledaily.com and introduce yourself in our forum: femaledaily.com/forum. See you there! :) Follow us on Twitter: @femaledaily Follow us on Instagram: @femaledailynetwork Like our Facebook fanpage: Female Daily Network
Views: 162720 FemaleDailyNetwork
CARA BARU CUCI MUKA PAKAI NET?? + FUN FOAM CHALLENGE PONDS | IRNA DEWI
 
04:44
Hallo semuaa, aku mau share cara cuci muka baru nih dari Pond's White Beauty Facial Foam.. Seru banget and fun abis! Kalo kalian mau ikutan keseruan cuci muka kaya aku, kalian bisa beli di Lazada.. KLIK LINK LAZADA INI YA --- http://lzd.co/2fE9COZ Dan dapatkan Pond's White Beauty special edition yang berhadiah foaming puff loh.. #CeritaBelanjaLazada Aku dah buat 8 kreasi loh pakai Foam ini,, So, Aku mau tantang kalian semua buat bikin kreasi unik dari Foam yang dihasilkan Ponds White Beauty Facial Foam + Net nya,, Dan share cerita dan foto kreasi busa kamu dengan menggunakan hastag #PondsFunFoam atau #FunFoamAlaPonds dan jangan lupa tag @PondsIndonesia ya! Thank you for watching! ^^ PRODUCT MENTIONED 1. POND‘S WHITE BEAUTY FACIAL FOAM 2. FOAM NET Softlens by @beninglens ( Adeline Gray ) Scarf by @glowupscarf Please go to www.ponds.co.id Lets Be Friend @ITSIRNADEWI @PONDSINDONESIA www.dewineelam.blogspot.co.id
Views: 67372 Irna Dewi Official
How To Remove Make Up & Cleanse Face | Cara Membersihkan Wajah
 
08:09
Membersihkan wajah merupakan langkah yang paling penting dalam merawat kulit. Ini dia cara saya membersihkan wajah: 1. Membersihkan riasan mata dan bibir menggunakan Maybelline Eye & Lip Makeup Remover 2. Mengusap wajah dengan Hada Labo Cleansing Oil 3. Membasuh wajah dengan air lalu dibersihkan dengan Hada Labo Face Wash 4. Memastikan bahwa kotoran sudah terangkat semua dengan The Body Shop Aloe Calming Toner --- Jangan lupa subscribe dan mampir ke social media saya lainnya. Terima kasih! Blog: http://liaharahap.com/ Twitter: https://twitter.com/liaharahap_lh/ Instagram: https://www.instagram.com/liaharahap_lh/ Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/liaharahapdotcom
Views: 3299 Lia Harahap
7 Rahasia Cetaphil Gentle Skin Cleanser Untuk Kulit Sehat
 
04:41
Ada 7 rahasia Cetaphil Gentle Skin Cleanser untuk merawat kulit agar tetap sehat. Temukan semua tips dan langkah perawatannya dalam video berikut ini. Facebook: https://www.facebook.com/cetaphilindonesia Twitter: @cetaphil_id Instagram: cetaphil_id Website: www.cetaphil.co.id
Views: 320142 Cetaphil Indonesia
cara membersihkan muka dengan tisu
 
03:23
Cara membersihkan muka dengan mudah
Views: 14 aurel rafifah
Cara  Membersihkan Wajah dengan Minyak Kelapa
 
04:30
Cara Membersihkan Wajah dengan Minyak Kelapa Cara Membersihkan Wajah dengan Minyak Kelapa Cara Membersihkan Wajah dengan Minyak Kelapa Cara Membersihkan Wajah dengan Minyak Kelapa
Views: 261 Saipul ipul
Tips Cara Merawat Dan Mengatasi Kulit Wajah Kusam Untuk Pria Secara Alami
 
06:43
LIHAT SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCqHm7nvOhFEPKjZvzl0EFtA/videos
Views: 32478 Manfaat Cara Sehat
Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Agar Lebih Halus
 
11:12
Inilah cara mengecilkan pori-pori wajah, mengecilkan pori pori, mengecilkan pori-pori wajah pria, mengecilkan pori ketiak, cara mengecilkan pori-pori wajah, cara alami mengecilkan pori-pori, cara mengecilkan pori2, tutorial mengecilkan pori-pori, mengecilkan pori pori wajah, cara mengecilkan pori pori besar, cara mengecilkan pori pori di wajah, tips mengecilkan pori-pori wajah, mengecilkan pori wajah, cara mengecilkan pori wajah
Views: 1149586 Media Portal Kesehatan
My Acne Story : with... PEPSODENT?!
 
07:05
Mengeringkan jerawat dan mengeringkan bekas jerawat dengan pasta gigi. Oya aku ga menganjurkan pakai pasta gigi ini bagi yg kulitnya sensitif. Makasih yg udah nonton, like, dan subscribe youtube aku! Comment dibawah yaa, apakah pasta gigi ini bekerja/nggak di kulit kalian. Dan kasih saran juga dongg next time aku harus bikin video apa lagi hehe YUK TONTON VIDEO PERAWATAN WAJAH LAINNYA: - Skincare Routine (BYE BYE SEMUA MASALAH WAJAH, JERAWAT,DLL) https://www.youtube.com/watch?v=Rcrfg7ITIQY - LIDYA'S FIVE MINUTE FACE https://www.youtube.com/watch?v=1ZHiszX88jc - TRIK AMPUH & TERBUKTI USIR KOMEDO https://www.youtube.com/watch?v=XQI3REsqMoY - KAPOK KE BROMO?! (TIPS + MAKEUP) https://www.youtube.com/watch?v=quk4xwfAz4k Let's get in touch here: Instagram: @safarinalidya | https://www.instagram.com/safarinalidya Twitter: @safarinaswifty | https://twitter.com/safarinaswifty Ask fm: @safarinaswifty13 | https://ask.fm/safarinaswifty13 Facebook: @Safarina Maulidya | https://www.facebook.com/safarina.mau... For Youtube business inquiries: youtube@drm-indonesia.com Safarina Maulidya's Youtube is under management of: dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official Youtube MCN http://youtube.com/yt/serviceproviders/digital-rantai-maya.html
Views: 1184397 Safarina Maulidya
INILAH CARA Emma maembong CUCI MUKA YUOLLSS !!!
 
01:01
klik subscribe dan like video ini. support sy dengan klik iklan di video ini :) terima kasih. harap terhibur.
Views: 37940 rockersmalaya
5 CARA MENGATASI WAJAH BERMINYAK SECARA ALAMI
 
03:23
Minyak berlebih pada wajah menjadi masalah bagi anda? Jangan pusing karena ada cara menghilangkan minyak di wajah dengan mudah menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita. Minyak yang dihasilkan pada kulit kita disebut dengan Sebum. Jumlah produksi minyak/sebum pada kulit seseorang dapat disebabkan karena berbagai faktor seperti karena keturunan, pola makan, penggunaan kosmetik, hormon, dan beberapa faktor lainnya. Minyak berlebih pada wajah memang harus diwaspadai karena apabila terlalu banyak akan memicu berbagai masalah kulit seperti kusam, jerawat, dan juga komedo. Namun perlu anda ketahui juga bahwasanya minyak pada kulit mempunyai manfaat tersendiri. Beberapa manfaat minyak atau sebum diantaranya yakni melindungi kulit dari matahari dan juga menunda kerutan pada wajah. Salah satu cara merawat wajah berminyak yakni dengan selalu mencuci wajah setiap saat terutama sehabis beraktifitas di luar ruangan. Anda juga dapat selalu membawa tisu khusus untuk wajah berminyak supaya lebih praktis. Kulit wajah yang berminyak terlebih lagi jika di tambah kusam, membutuhkan perawatan yang khusus dan ekstra hati – hati. Untuk kulit yang kusam dan kurang cerah ada beberapa hal yang bisa kita lakukan. Perawatan dari bahan alami jika di lakukan secara teratur ternyata juga ampuh untuk mencerahkan wajah yang kusam. Bahan yang di gunakan selain aman juga mudah di dapat dan relatif lebih murah. Jika anda ingin mengatasi wajah berminyak, berikut ini beberapa cara lainnya yang dapat anda coba untuk menghilangkan minyak di wajah dengan cepat.
Views: 68561 Info Kesehatan Terbaru
Cara Membersihkan Wajah Dengan Baik
 
02:19
Lihat video selengkapnya klik : https://youtu.be/re_LTHgB6vc, www.tokopedia.com/alifahonline, http://konsultasikulit.com/
Views: 111 Alifah TV

Penyebab penyakit kulit di wajah.

Penyakit kulit wajah tidak hanya merusak penampilan, tetapi juga dapat menunjukkan pelanggaran serius dalam pekerjaan tubuh. Selain itu, manifestasi sebagian dari mereka menyebabkan ketidaknyamanan, gatal dan gatal. Dengan perawatan, penting untuk tidak menunda, karena pada tahap awal lebih mudah untuk menyingkirkan masalah.

Penyebab yang menyebabkan penyakit di wajah.

Kondisi kulit dapat bervariasi karena berbagai alasan. Kegagalan dalam tubuh dapat menyebabkan sejumlah faktor. Perawatan yang salah. Jika Anda tidak cukup memperhatikan pembersihan, maka pori-pori akan tersumbat. Dan ini, pada gilirannya, memprovokasi, perbanyakan bakteri. Juga pada konsekuensi yang tidak menyenangkan dari penggunaan kosmetik yang kurang lancar, terlalu lama atau terlalu tidak pantas. Keturunan. Jika secara alami kulit berminyak, rawan peradangan dan jerawat, maka tidak akan mudah mengatasinya. Tetapi ada prosedur kosmetik dan sarana khusus, yang tindakannya ditujukan untuk memecahkan masalah yang sama. Nutrisi yang tepat membantu menormalkan kerja kelenjar sebaceous. Gaya hidup. Penyalahgunaan makanan dan alkohol yang berbahaya, kurangnya olahraga di luar ruangan, merokok dan kurang tidur sangat penting bagi tubuh. Sifat-sifat pelindung kulit melemah, itu mudah menyerah pada penyakit. Penyakit. Penyakit organ internal dapat secara harfiah tercermin pada wajah, karena kekebalan kulit dalam kasus ini jatuh. Stres. Jika Anda memiliki banyak gugup, itu juga bisa menyebabkan ruam di wajah. Kegagalan hormonal. Virus dan infeksi lainnya, infeksi parasit.
Perhatian khusus untuk perawatan wajah harus diberikan untuk pembersihan. Sarana harus dipilih sesuai dengan jenis kulit. Apa yang bisa saya lakukan untuk disembuhkan?
Untuk menyembuhkan dan memulihkan kecantikan, perlu untuk menetapkan apa yang menyebabkan penyakit kulit wajah. Diagnosis memiliki efek langsung pada pengobatan. Dalam beberapa kasus, pembersihan dan perawatan yang lebih menyeluruh, pada orang lain, obat-obatan tidak dapat dihindari. Anda harus mulai dengan penyebab masalah. Untuk melakukan ini, Anda mungkin harus beralih ke gaya hidup sehat, memeriksa kembali makanan, mengubah metode perawatan, dan menjalani perawatan.
Penting untuk berkonsultasi dengan dokter tepat waktu. Dia akan mendiagnosa dan memberikan saran pengobatan. Untuk melupakan beberapa penyakit, perlu menggunakan agen antijamur dan antibiotik. Mereka diresepkan untuk penggunaan oral atau eksternal. Setelah penyakit diidentifikasi, Anda dapat melawannya dan obat tradisional. Mereka meningkatkan tindakan obat dan mengurangi gejala penyakit. Tetapi perawatan di rumah tidak selalu efektif, terutama pada kasus yang parah. Dengan kunjungan ke dokter kulit, lebih baik untuk tidak menunda. Rekomendasi yang akan dia berikan juga tidak disarankan untuk diabaikan. Masih kemarin, tidak ada yang punya kesempatan untuk mendapatkan kembali pemuda tanpa operasi plastik, tetapi hari ini telah muncul!