HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: 999 Channel

Hanya Hitungan Menit UBAN Di kepala Anda Akan Hilang, Begini Caranya

13950 ratings | 7597331 views
WOW !!! Hanya Hitungan Menit U b a n Di Kepala Hil4ng, Begini Caranya https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=8wgSy-1kQrc Ajaib !! Hilangkan Uban Dengan Minyak Kelapa Dan Lemon Dengan Mudah, Begini Caranya https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=QPoYYm1Q-3Y KUNJUNGI SEMUA VIDEO KAMI DI : https://www.youtube.com/channel/UCU_Wi-cgeuXY6FSDtP1pZzw/videos ==================================== Tentang Kami : https://plus.google.com/112627439910936442204
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (843)
Dave 4Videos (2 days ago)
Setelah memakai teh basi tersebut, uban saya semakin berkilau dan cemerlang.. terimakasih teh basi!
Rihdo Alparos (14 days ago)
Betul emang kalow sudah tua pasti ada uban
Rita Hidayat (22 days ago)
Bagai mana cara mengusir tikus d rumah
Mabuk 87 (27 days ago)
Bohong ....
Salim Sjarif Achmad (1 month ago)
Semoga benar. Saya mau coba. Terima kasih.
Gatot Gino (1 month ago)
I3,30KEP
Abdulah Abdulah (1 month ago)
mantap bos
Suparman Suparman (1 month ago)
Kami sekarang ini sangat heran sekali. Apa gak malu kah pemimpin yg gak dipakai oleh bpk Jokowidodo, dan yg bnyak bicara itu. Kira2 apa gak malu ditonton oleh masyarakat dan petani2 seIndonesia. Apa lgi itu Rizal Ramli. Mana buktinya klo memang hebat waktu jdi menteri. Buktinya Indonesia masih seperti waktu Rizal Ramli memimpin dulu, klo memang di hebat jls dia masih jdi menteri. Tong kosong nyaring bunyinya, banyak omong gak ada buktinya
haryanto 1966 (1 month ago)
Baik
pakai pcar hitam Aku malah di cabut uban tau 2 kapala qu sakit yaaa .sekarang Aku mau Cobah pkai teh nanti klu ilang akan Aku kbar kmu yaa polos usia Aku 26 anak 2 .cuma dari awal nya di suruh pkai pcar sama onta pacar itu di campur jeruk nipis jus vimto Aku pengen rambut warna merah muncul nya warna putih anehh Emang banyak pkai sekarang Aku baru sadar .
Allisa Crop (1 month ago)
sex bebas
Siti Farida (1 month ago)
Makasi atas info y
IMANUEL Tamaela (1 month ago)
Selain pke bwang merah Ada tips lain, Soalnya bwang merah kan panas gitu?
Al Fajri (1 month ago)
Masa bodoh.
Suryati Londelem (1 month ago)
nyobak aja taunteh sampai duakali percumaaja
Mukhtar Kholid (1 month ago)
Kalau tandanya keluar uban itu karunia,,,kt harus syukuri,,,,masih untung allah ga ngasih di kepala rambut uban yang keras kaya sapu lidi,,,coba kalau keluar keras kaya sapu lidi????
Herliwati Sundjana (1 month ago)
Yb
Wasirah Cilema (1 month ago)
Berapa lama dtutup plastik
Luri Arul (1 month ago)
Hmmm kyk aph rsanya klo blh tau Trus mbk sendiri gk ngerasain enk
Luri Arul (1 month ago)
Owh....blh d ceritain enaknya kyk aph Kok Kt swami, aph mbk gk ngerasain enk jg hehe
Ilyan Marjaya (1 month ago)
Ribet
Gunawan Rosid (1 month ago)
Oo...
Herdwi Kurniawan (1 month ago)
Terlalu bnyak pengantar..jdnya gak menarik..
Musi 12 (1 month ago)
Di warna coklat uban lgsg nutup
Akhmad Yani (1 month ago)
rambut bawah biarin aja putih biar seputarannya terang jgn gelap ha ha ha...dirawat aja tuk bikin sikat.
Hary Atmojo (1 month ago)
Tipsnya kelaman jd pusing dan malah bikin tmbah ubannya karena jengkel nungui tipsnya kelar...!!!
Ratna Ratnaindahsari (1 month ago)
Mencari mencegah asam urat
rezeki lancar (1 month ago)
Ok
Kaka Septianto (1 month ago)
liat vidio tapi kaya baca koran sambil denger musik
Nur Fatimah (1 month ago)
Iya betul aku percaya bgt uban akan hilang dlm hitungan detik..pake aj obat semir rambut uban pst bablas
Khairul Fahmi (2 months ago)
sgt ampuh
Suryati Ajaa (2 months ago)
Udah tehhijau bersama daun jambu udah takrebus habis takrebus tasimpan ngagel basi
Pakde Hary (2 months ago)
BOHONG,,, JANGAN PERCAYA. SAYA DAH BUKTIKAN TIDAK ADA EFECNYA
Latiff Bajurie (2 months ago)
Info bagus...tetapi topicnya tidak wajar. Fotonya cuma satu diulang..tidak ditunjukkan sebelum selepas dan pelbagai sampel supaya meyakinkan.
Ali Sutomo Sutomo (2 months ago)
Tapi kita udah jalani kok kok masih byk uban
Ramuan Aceh (2 months ago)
Hadir membawa paket komplit jangan lupa supot balik ya
Lambert Kopong (2 months ago)
.
Udbd Ghd (2 months ago)
Aku gak percaya kalu rmbt uban udah keluar bisa kash teh htam, lain hari rmambt dari akar nya tetap timbul pth to , alah apa ya to
Syaeful Anwar (2 months ago)
Kalau rambut yg bawah ubanan bisa ngga
Ajun singz (2 months ago)
hadir berkunjung kwn please mampir donx....
Eko Isyani (2 months ago)
sy mnggunakan semir penghitam rambut dlm hitungan satu jam rambut saya yg beruban berubah mnjadi hitam..sungguh luar biasa😃
Retno Sr (3 months ago)
Terimakasih byk infonya mudah mudahan dpt ridho ya Alloh SWT yg sempurna
Siti Masiroh (3 months ago)
Perlu berapa x keramas untuk hilangkan uban ini..d sini d bilang dlm hitungan menit tp kaya nya imposible deh 😃😃
Mada Rara (3 months ago)
Saya sudah coba tpi kok ngk bisa hilang ubanya
andrea w (3 months ago)
Eit dah
Arta Budi (3 months ago)
Bermafaat se x infony
Roma Frans (3 months ago)
Saya pengguna teh basi ternyata bohong besar delapan bulan saya pergunakan teh basi pada hal rambut gue tetap putih n sy kembali smer lagi..tp ada yg bilang berhasil syrukur tp sy tdk
Mantaapp..BANTU SUBSRIBER CHANEL SAYA
Muji Ati (3 months ago)
Bohong apapun itu tdk ad yg bisa ngiLangi uban mlh salah tmbh byk ubanya klo ga di pke 😊
pak epenk (3 months ago)
Insya Alloh aku arep nyoba.
Warno Maux (3 months ago)
Iya sih rambut 2 warna kata orang tua tua doeloe.sudahi kegiatan yang terlalu forsil tenaga .kurangi sebagian untuk ibadah .yah tapi kalo ada saran dari seseorang sekira nya bermanfaat apa salah nya kita coba.bukan begini.iya brooooo.
Shanie Yudistira (3 months ago)
Brp lama kepala di bks plastiknya
Ds Channel Pro (3 months ago)
apa benar broooo.......?
Soeyanto Engi (3 months ago)
Biarlah ubanan didunia siapa tau diakhirat jadi hitam.....
awin channel (3 months ago)
subscribe balik......... oke mas bro
Ramuan Aceh (3 months ago)
Tks untuk infonya, mohon bantuannya untuk subcribe back ya
Maryani Maryani123451 (3 months ago)
nga mempan.
Calon Ibu (3 months ago)
wah boleh dicoba
Nanda Imuet (3 months ago)
D tutup brpa lama min
bowo wedi (1 month ago)
tutup pake sarung,uban gal kelihatan nda,,
Utami 2017 (4 months ago)
trimakasih infonya kak ..mau mencoba
eyang kakung (3 months ago)
..
eyang kakung (3 months ago)
k
eyang kakung (3 months ago)
Uta mi 2017
achmad rojali (4 months ago)
Alhamdulillah... atas informasinya
Ujang Kencana (4 months ago)
Poto
saputra gilang (4 months ago)
Saya berumur 14 tahun sampai sekarang 17 tahun masih ada uban apa dengan cara ini yakin bisa hilang?
Widy Com (4 months ago)
Nggak bisa bro
Shinta Sadiah (4 months ago)
itu sih bukan mghilangkn uban, tp di semir pake teh... warna rmbut jd brubah merah...
Marwita Kuvra (4 months ago)
Semule yg hot Xxxx.
dellia ashanty (4 months ago)
itu beneran ya caranya nuangin minyak skligus lgsg dri pancinya 😂😂😂
Ragam Manfaat (4 months ago)
siip....ditunggu suportnya gan..
Adinda syang yogi (4 months ago)
Sy punya uban sejk umur sy 20thn
Wahyudi Diva (4 months ago)
Makasih infonya
Noryangterlu Pakan (4 months ago)
Aku dah coba betul hasil nya tapi lama 5bulan baru ber hasil
Nuvira Nuvirawati (4 months ago)
ini tukang bohong
Muhid Hadi Sanjaya (4 months ago)
Apakah rambut hitam nya rontok?
Gankzar Rejeki (4 months ago)
Itu pakai sampo yang bisa menghitamkan rambut, bukan tehnya yang membuat rambut jadi hitam. Harga 1 saset 15rb, lepas keramas langsung hitam
France Dian (4 months ago)
biarin dah ubanan biar tau diri kalo dah punya uban hehehe
Sutjiati S (4 months ago)
Tapi dlm hitungan detik uban hilang? haaaa
Sutjiati S (4 months ago)
Mudah2an bkn Hoak.kami akan mencoba....
Faridah Lan (4 months ago)
akan sya coba mudah mudahan ada keberhasilan nya ya.
Faridah Lan (4 months ago)
akan sya coba mudah mudahan ada keberhasilan nya ya.
Dim Dim (5 months ago)
waktunya brp mnit tu setlah d siram teh buat bilasnya
Mariatogelang Solang (5 months ago)
C
Dandi Panglima (5 months ago)
Saya akan mencobanya
Galih Tirra (5 months ago)
Teh hijau kasih air panas campur gula😆😆😆 ngeteh dolo bro biar gk hilaf
Lila Sweet (5 months ago)
Hai all sapa yg pernah coba resep di sini ampas teh mmg bisa hilangkan uban apa, yg da coba comments dikit ya sharing kebaikan ya makasi
Adhi Mandra (5 months ago)
ingat kita saling menghina itu gk ada gunanya yg mengerti cukup diam yg merasa kurang banyak belajar dan bertanya gk perlu kita saling menghina karna nanti kita semua pasti meninggal jugah thank peace saja
ANNIE ASYFA (5 months ago)
terimah kasih atas semua info nya
Mohammad Rahem (5 months ago)
terbukti apa g???
Darmi darmi (5 months ago)
alhamdulillah umur ku da 42tpi bln ada yg putih
Situ Patimah (5 months ago)
Ngak lah kalo udah uban yad bisa hitam lah orang tumbuh dari akar udah putih ya tetep putih mana bisa bohong
Dini Aryani (5 months ago)
Bosen gosip att trs menyebalkam
sukerti anisa (5 months ago)
Sangat luar biasa m bermanfaat dan mudah didapatkan
WoNg IngGaTaN IngGaTaN (5 months ago)
Di cat 2mnet lgsung hitam.klu semer msih lm dkit.cat kayu bagus
satrio dyaksono (5 months ago)
Cara tahu video bagus atau tidak langsung scroll down cek comment2 hehehe
Agus Septianis (5 months ago)
Mksi info nya sob...sangat bermanfaat.
Sri Hartini (5 months ago)
Hadeeuuhh Lambretaaaa bacanyaaa ga sabaaarr..... mending tutorial orang yg memperagain aja. Hahaha
Abdul Halim (5 months ago)
👍👍👍
ahmad fauzi (5 months ago)
Terlanjang
chaniago Fam's (5 months ago)
Dalam hitungan detik.... Teh basinya campur dengan aspal dan olie bekas...😭😭😭💣💥
coll calm (5 months ago)
coba aja, nggak ribet kok..kalau berhasil alhamdulillah kalau nggak ya nggak papa..
Novi Erlina (5 months ago)
Sudah pernah dicoba tidak terbukti, bohong terbesar...
drajad wardhana (5 months ago)
Itu kan mewarnai saja, gak sistemik hitam/ menghitam. Mungkin terapi hormonal lebih sesuai dan efektif. Kalau pun bisa tentunya mahal ya?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.