HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Perawatan Kulit Secara Alami ~ DOKTER OZ INDONESIA 4 Maret 2017

2100 ratings | 357990 views
Perawatan Kulit Secara Alami ~ DOKTER OZ INDONESIA 4 Maret 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (45)
Siti Maemonah (2 days ago)
Allah Huma amiin
boy metan (9 days ago)
Dok bisa perawatan tersebut untuk kaki dan tangan
Aku jengkel bikin masker pake buah, susu madu, semua kumkn malah gendut
Luckman Hadi (1 month ago)
Suara sama video ga sinkron ya, apa aku aja yang ngrasain
Lily Burhanuddin (1 month ago)
Hampir aku gak pernah pake make up Pake bahan alami aja... untuk menghilangkan bekas jerawat Karna dulu masih remaja gak terlalu mentingin kulit wajah jadi jerawatan deh
Evan Hendri (1 month ago)
Dok mau nnya, kalau jenis kulit orang kan dibagi 3 : 1. Kering 2. Berminyak 3. Berminyak banget Kalau mau bikin masker alami buat wajah orang yg kulitnya berminyak banget apa ya? Mending bikin dari timun, lemon,atau putih telur?
Fatihah Mandiri (2 months ago)
Dok, kalo madu tj itu boleh apa tidak buat di jadikan masker?
Dani Kirom (2 months ago)
Mata bintang tamu nya saat bilang buat sendiri ke arah kanan bawah. Yang berarti bohong😂😂😂
zura loveer (2 months ago)
klo aq tk campur dgn susu madu,bgus juga kok putih alus licin
Nadya Linelejan (2 months ago)
zura loveer ohokee, makasih infonya mbak😊
zura loveer (2 months ago)
caranya gmpang bgt mbk, ambil pisang secukupnya,tambah satu sendok terh madu dan susu bubuk apa aj,klo aq pke susu Dancow..ambil dua sendok trus di ksih air ..stelah itu campur adonan td jd satu, sbelum pke masker..wjh hrus bersih dlu, trus pke masker pling lama 20_30 menit.setelah kering cuci muka,pke satu minggu 2/3 kali saja y mbk...
Nadya Linelejan (2 months ago)
zura loveer itu caranya gmna?
hiya haura (3 months ago)
brp menit maskeran nya dok? & brp x sehari agar hasil nya max
juMraN joKer (3 months ago)
Dok.. Berapa lama tunggu nya pakai masker..??
zura loveer (2 months ago)
juMraN joKer tunggu sampe kering mbk..trus di bersihin
4mandA Khairunnisaa (3 months ago)
madunya madu murni kah?
Amira Qatrun Nada (4 months ago)
Pisangnya jenis ap?
Laily azkiyah (5 months ago)
Yogurt yang alami itu seperti apa dok ?
cinta cinta (5 months ago)
aku sering make hasilnya bikin kulit cerah..
Rol Ays (5 months ago)
Tapi wajah baju hijau keren deh
Bambang Fitriadi (6 months ago)
Inget walaupun dari bahan alami ndak boleh berlebihan dan dilakukan setiap hari maskeran.. Karna yang berlebsihan itu tdk baik
Afyyno Fransisko (2 months ago)
Bambang Fitriadi u
Nurjanah Nurjanah (4 months ago)
Bambang Fitriadi ett iyaaa bang wkwkw
Ovela Clinic (7 months ago)
Setuju dgn produk2 alami spt ini 👍 Keep shining dr.OZ!
bmg amy (8 months ago)
jom cuba keberkesanan krim firmax3 baik untuk kecantikan dan kesihatan dalaman dan luaran
Syaiful Anwar (8 months ago)
Mau bikin masker kok saya ngiler ya!!! Pengen nyobain gitu... Pengen tak makan
Nur Azmi (5 months ago)
Syaiful Anwar wkwkwkwk
Iim Imaniah (9 months ago)
Klo misal ny ga pnya yogurt ny gmn?? Apa bagus cuma pisng sma madu ajj?
Egi Permana (10 months ago)
mau nanya ni..,ngilangin kumis caranya gmna ya scara permanaen
Panca Ruli (9 months ago)
Dok apa efek nya daging ayam sama daging sapi dicampur masuknya
Tarty Aprylienza (1 year ago)
Alhamdulillah,, Aku selalu membuat masker dengan bahan alami dan Hasilnya Sangat memuaskan...
Ima Rismawati (5 months ago)
Tarty Aprylienza.. Pake masker apa MBA?
Novi Ardana (6 months ago)
gimana bkinnya bund
Reni Demora (7 months ago)
Buat masker apa bund
Hafsa Rahmani (7 months ago)
Tarty Aprylienza Share dunk bund
Rini pratama (1 year ago)
dok seger banget kelihatannya boleh minta tips nya dok
Kcc Yanti (1 year ago)
dok aku mau nanya dong kalu buat kulit tangan dan kaki pake apa iyah biar putih halus gtuh
menyayai mu (1 year ago)
dokternya cantik
Vani Hutajulu (1 year ago)
ujung" nya iklan😂😂😂
4mandA Khairunnisaa (3 months ago)
muodus dr.oz nye
ABANG MANDAR (4 months ago)
Haha
Sri widayanti Widy (6 months ago)
Vani Hutajulu hhhhhhhhh sama ajj boong
Fatma Serang (1 year ago)
klw d saudi gmna belinya itu obat
sutan Parpatiah (2 months ago)
Bahannya bisa di dapatkan, sy menyediakan nya kak
Mitchell Mitchell (1 year ago)
Dok CANTIK bget kelitan mudah..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.