HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Obat Alami Kolesterol 100% Ampuh Terbukti | Pengobatan Kolesterol Di Rumah

17938 ratings | 1474330 views
Obat Alami Kolesterol 100% Ampuh Terbukti | Pengobatan Kolesterol Di Rumah Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1545)
Deisy Zrani (2 months ago)
bnr bner mujarab...malam seblm tidur..minum...bngun pagi badan ringaaaan bgt..Masha Allah
Dodi Widodo (4 days ago)
+nur hayati pinjam kulkas ibu kos bisa kok....
Susanti Susanti (13 days ago)
@Deisy Zrani.mau simpan di dalam kulkas selama 5 hari baru boleh minum ya?
Zonas Print (14 days ago)
Ditempat saya susah nyari jeruk lemon, apa bisa diganti sama ketek bpk kost ? Asem juga.
Djhay Jioe (17 days ago)
Rasanya pedas Dan Asam
Iwan Stiawan (17 days ago)
Bang kalau penderita darah rendah dan kolestrol gimana ya... sy ada darah rendah dan kolestrol kalau sy coba minum ramuan ini darah rendahnya bakal ngedrop gak ya tks
Mahendra Fajar#01 (2 hours ago)
Klu minumnya lebih dari satu sendok makan nggak pp ya
Permana Cuy (37 minutes ago)
sesuai aturan aja
Preety Zara Singh (6 hours ago)
Aq pingin mencoba resep ini.. Kolestrol aq tinggi saat check up dirumah sakit.. Telapak kaki sampai Ngeri minta ampun kalau dipakai jalan.. Tapi saran teman saya sering menelan bawang putih mentah Dan skrg kaki saya udah TDK Ngeri lagi.. Bwang putihnya aq telan pakai air kaya minum obat.. Kalau yg ini airnya rasanya gimana ya.. Bay campur pair campur pedes x ya.. Maksih resepnya mas permana.
Permana Cuy (34 minutes ago)
ok sama2 semoga manfaat
Edi Setiawan (1 day ago)
Terima kasih mas atas informasinya
Noraini Ani (23 hours ago)
Sya nk tahu apa makna simak
Arie Oktian (1 day ago)
Klau g di simpn di kulkas gmn bg,,solusinya donk..mklum anak kost.
Adam Zhuko (3 days ago)
Itu berapa hari kadaluarsanya
Is Hoover (4 days ago)
Thanks brother Permana,.atas infonya,...........
Permana Cuy (4 days ago)
ok
Noora Hayati (5 days ago)
Thank you 👍👍👍👌
Permana Cuy (4 days ago)
ok
Alhuzna Usman.akman (5 days ago)
trima kasih info.nya..tp next time siapkn bahan dgn cermat..jd bhan hygienis ya..jgn motong d sembarang tempat.ok
Permana Cuy (4 days ago)
ok
Nurul Latifah (5 days ago)
Disimpan dulu 5hari? Atau bs lgsg mnm?
Revan Van (5 days ago)
Makasih mas bro
Permana Cuy (4 days ago)
ok
Viona Sachrian (6 days ago)
Mas permanacuy... minum awang air bawang putihnya apa ngga berpengaruh dgn bau badan kita....
Permana Cuy (6 days ago)
ya
Tariza Firlani (6 days ago)
Bisa dikonsumsinya setelah ditaruh kulkas selama 5 hari, atau masa bertahannya 5 hari ??
Permana Cuy (6 days ago)
setelah d taruh dkulkas
Akhir Udin (6 days ago)
Untuk penderita asam lambung amankah.
My Samsung (8 days ago)
Kok seperti suara syam kapuk..
Permana Cuy (8 days ago)
hehe
Agni Andristyan (9 days ago)
Akan saya coba
Permana Cuy (9 days ago)
ok
Rika Nurjanah (9 days ago)
Gk tau kenapa video ini muncul tiba2 q gk nyari dan kebetulan kolestrolku jht tinggi 😔😔
Permana Cuy (9 days ago)
Alhamdulillah semoga bermanfaat ya
Intan Aprilia (10 days ago)
Mksh byk resepnya kak
Permana Cuy (10 days ago)
ok
Adzan Ramadhani (10 days ago)
sunda pisan lur
sri wahyuni (11 days ago)
CARA MOTONG JERUK BUKAN BEGIUTO BRO... CARANYA IRIS PINGGIRANNYA SAJA, JNG KENA TENGAH (HATINYA)
kang jui (12 days ago)
trimakasih
Permana Cuy (11 days ago)
Silahkan Share ya
Meisha Odilia (12 days ago)
klo obat tradisional buat sakit ginjal ad resep gk bos q.
lena ameen (12 days ago)
gak busuk kah klw d simpan d kulkas selama 5 hari mas?
Permana Cuy (11 days ago)
tdk
Popeye Sang Pelaut (12 days ago)
Bsa tahan brpa lama kalo dsimpan d kulkas?? Smggu??
Setyo Raharjo (11 days ago)
Kolestrol Tinngi iti resepnya mudah. Cukup dg jeruk nipis cuci bersih lalu diiris kecil2 kdn masukkan gelas. Tuang dg air mendidih lalu tutup kira2 30 mnt. Saring lali minum pagi sebelum makan dan malam sblm tidur.
Permana Cuy (12 days ago)
2 mingguan
Susanti Susanti (13 days ago)
@permana cuy...kalau hari ni buat malam nya terus minum boleh tak?
Erly Prasetya (5 days ago)
Berarti g bisa ya lgsg d konsumsi.pdhl ini udh parah kolesnya gan.
Permana Cuy (12 days ago)
Simak ya
nih nih (13 days ago)
WOoo MANTAAAP TRIMAKASIH BANYAAK INFOMACIONNYAA SIIIP AKAN SAYA COBAA Resep nyaa
Permana Cuy (12 days ago)
Ok Silahkan d share 🤗🙂
Taswidih Widi (13 days ago)
ribet banget
Permana Cuy (12 days ago)
Ok
ADITYA P HSB AF GAMING (13 days ago)
Terima kasih ya atas infonyo,ini sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan..
Permana Cuy (13 days ago)
Silahkan Di Share ya ☺️
Is Hoover (13 days ago)
thanks brother share infonya..............
Permana Cuy (12 days ago)
Silahkan d share 🤗🙂
veronika meiastuti (13 days ago)
Bisa tidak kalau diblender dulu baru direbus
Permana Cuy (12 days ago)
Bsa
Afnidar Muchsin (13 days ago)
Klu tdk di kasih madu bagai mana,apakah mengurangi khasiatnya?
Permana Cuy (12 days ago)
Bsa
Susanti Susanti (14 days ago)
Maksud nya harus di simpan dalam kulkas selama 5 hari dulu baru boleh di minum?
Mila Handayani (14 days ago)
Boleh gk bahan2nya di blender dulu baru direbus?
Atin Supriatin (16 days ago)
kalau gak pake jeruk lemon boleh gak?
Permana Cuy (16 days ago)
y
Linda Tri (17 days ago)
Mau nyoba insyallah Mdh"n bsa sembuh. Trima ksh bnyk resep nya
Permana Cuy (17 days ago)
ok
Djhay Jioe (17 days ago)
Sakit maag asam lambung ga mengganggu yaw
abu neisya (17 days ago)
Alhamdulillah video bermanfaat. Trus berkarya nya. Maaf ijin numpang link nya y mas...sukses selalu https://sukamaduherbal.com
Rizan Terktue (18 days ago)
Diminum 2 sudu tiap hari atau 2 cawan sehari?
Permana Cuy (17 days ago)
2 sendok
DD MCI (18 days ago)
Kalau baru jadi langsung di minum 1sdm apa gak papa
Cinta Anugrah (18 days ago)
Insya Allah Saya mau coba terima kasih resep nya mas bro
Permana Cuy (17 days ago)
OK Silahkan Share ya
Gunawan Gun (18 days ago)
Itu harus nunggu 5 hari kah mas baru bisa di konsumsi mas?
Permana Cuy (18 days ago)
iy
Moni Ta (20 days ago)
Pagi itu sebelum makan atau sesudah makan
Permana Cuy (20 days ago)
sblm
Azamor Muiza (21 days ago)
Gaya hidup sehat; pola makan teratur, olah raga dan puasa sunnah. InshaAllah sehat...
Permana Cuy (21 days ago)
Insya Alloh...
Rahman Bolang (21 days ago)
Jazakallahu khoiron bang... Sangat bermanfaat 👍👍
Permana Cuy (21 days ago)
Aamiin thanks ya
sangat bermanfaat bagi yang mau mencobanya..
Permana Cuy (22 days ago)
Betulll
kasim hasim (22 days ago)
makasih banyakkk,, resep dan saran nya, mantap sukses selalu gan,
Permana Cuy (22 days ago)
Aamiin
gundala gun (22 days ago)
Epektip
Permana Cuy (22 days ago)
ok
Gadis cantik (22 days ago)
Boleh tanya guys....ciri ciri kolestrol tinggi pada tubuh kita bagaimana ya??
Cimotlanang Cimot (16 days ago)
Pundak, leher dan tengkuk tetasa kaku adalah tanda kolesterol tinggi.
Permana Cuy (22 days ago)
cek aja
Sonya MilbaHO (23 days ago)
butuh info cepat tanggap? boleh WA saya di Jakarta dpt membantu pengiriman sampai luar daerah. SONYA. HP/WA: 081297952828
Mai Saroh (24 days ago)
Klo tangan sering kesemutan atau kebas itu kenapa c,,tersiksa bgt klo mlm jd suka ga bs tdr
Permana Cuy (24 days ago)
cek aja dlu
puteri balqis (25 days ago)
Aku sda mncoba..alhamdulillah hasil nya brkesan
April Ijah (12 days ago)
permanan cuy..sy mau nanya ni.sy ada hipertensi dn kolestrol..sekarng sy tergantung dhn obat..say mau coba resep anda tpi.sy ada maag.klau kena jeruk lemon yg asam.bisa gk klau gk pakaj kemon ganti madu aj.makasi sblmnya..
Permana Cuy (24 days ago)
Alhamdulillah silahkan share ya
Gatot Harsono (25 days ago)
Benar emg api atau makanan yg mengandung api adlh sumber tenaga alami salam gitaris no 1 ojek online sukses mks
Gatot Harsono (25 days ago)
Maksud ngga itu ap sy sdh suka tonton seering dipermana cuy knp
Permana Cuy (25 days ago)
ngga
Nia Rahma (26 days ago)
klo pake lemon bagi yg sakit magh. makin bengkak dong lambungnya
Indra 77 (26 days ago)
Kalo saya suka Bawang Merah Gimana Dong..?? 😂😂😂😂
Permana Cuy (25 days ago)
hhhh
Ade Masduki (26 days ago)
ok makasih Gan atas infonya
Permana Cuy (26 days ago)
Sama2
Imas Suminar (26 days ago)
Tapi ibu ngatau korestroltinggi atau nganya
Permana Cuy (26 days ago)
Cek
Imas Suminar (26 days ago)
Pa klu obat suka kesemutanklududuklamakakiterasa terusklubaguntidur malem tidurlilir terasatangan kesemutan itu obatnya sm dengan korestroltinggi jahesmbawangputihlemon apabeda ibu mautau obatnya
Firdaus Al-Arasy (26 days ago)
MZ itu dsmpen dikukkas 5hr Bru di minum ta
Permana Cuy (26 days ago)
Cek aja dlu
Khusnul Khotimah (26 days ago)
mau coba.kbetulan kolesterol aku tinggi
Permana Cuy (26 days ago)
ok
ayu uina (26 days ago)
Mksh infonya
Permana Cuy (26 days ago)
sama2 Thanks ya silahkan share
Oom Rahmawati (26 days ago)
ass..kang klo ada obatnya herbal.. untuk obat vertigo/puyeng yg muter.. kang..barangkali ada obatnya..haturnhn .pangandaran..jabar hadir trs😁
Permana Cuy (26 days ago)
Insya Alloh
Oom Rahmawati (26 days ago)
aduuuhh nhn kang abdi enjing coba nuhuuuuun pisan
Permana Cuy (26 days ago)
Sama2
Yuni Yuni (27 days ago)
Alternatif bwg putih yg difermentasi lbh berkali lipat khasiatnya &lbh enak rasanya...
Permana Cuy (27 days ago)
mantapp
Dhek Thary (27 days ago)
Kak,,, ini minumnya harus hangat ya? Klu adem bsa gk?
Permana Cuy (27 days ago)
simak ya
bagus andi rohmad (27 days ago)
Wa'alaikum salam Wr. Wb. Makasih infonya bang. Btw, 1 sendok makan tu ukurannya 5ml atau 15ml bang? Terima kasih bang sebelumnya.
Bismahrum Upik (34 minutes ago)
1 sendok makan biasanya 15 ml, kalo yg 5 ml 1sendok teh
bagus andi rohmad (22 days ago)
Ok. Siap
Permana Cuy (27 days ago)
sendok mkan biasa
Norain Tipo (28 days ago)
Terima kasih .
Norain Tipo (27 days ago)
+Permana Cuy sama sama
Permana Cuy (27 days ago)
Thanks Silahkan Share
Imas Suminar (28 days ago)
Pa caranya mau tau klu korestrol tinggi bagaimana ini ibusuka kesemutan tangan sm kaki
Permana Cuy (27 days ago)
cek ke dokter
Achie Nantha (28 days ago)
Jahe merah atau jahe biasa nih? Trs bagaimana dgn yg ada asam lambung, apakah boleh di konsumsi?
Achie Nantha (28 days ago)
+Permana Cuy kalau ada asam lambungnya bagaimana gan,, boleh apa tidak mengkonsumsi obat ramuan ini?
Permana Cuy (28 days ago)
biasa
Rendi Ktg (28 days ago)
Mantang bg permana Terima kasih ini yg saya cari bwt kolestrol👍
Permana Cuy (28 days ago)
OK Terimakasih ya Silahkan Share
Kumbang Jalang (29 days ago)
kalo ga pake jeruk lemon bisa ga bang
Permana Cuy (29 days ago)
Bsa
Melati Ungu (30 days ago)
Terima kasih banyak Permana Cuy, resepi ini memang mujarab. Cholesterol saya sudah normal dalam masa yang singkat. Semoga Allah membalas kebaikan tuan.
Permana Cuy (30 days ago)
Alhamdulillah Barakallah 🙏🙏🙏Silahkan share ya 😊
othonx stevn permana (30 days ago)
reques bang cRa obaati orang yang mabuk parah
Bucex Yang Terlupakan (30 days ago)
Hrus di simpan di kulkas dlo ya mas .gak bsa bkin lgsg konsumsi
Permana Cuy (30 days ago)
Iya
Achie Nantha (1 month ago)
Bagaimana cara minum nya mas.. berapa kali 1 hari dan takarannya bagaimana? Terus sampai berapa lama di konsumsi?
Achie Nantha (30 days ago)
Kok gak ada jawaban nih mas
Achie Nantha (30 days ago)
+Permana Cuy kl ada asam lambung bagaimana? Apakah tdk ada pengaruhnya ke asam lambung?
Permana Cuy (30 days ago)
2x sehari..simak aja
Rafli Firmansyah (1 month ago)
apakah jeruk lemonya bisa di ganti dengan jeruk/limau nipis.??.....sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk info obat alaminya..........sangat2 membantu......thanks
Permana Cuy (1 month ago)
bsa
Buyung Azlam (1 month ago)
Semoga bermanfaat
Permana Cuy (1 month ago)
Aamiin
As A (1 month ago)
Makasih imformasinya
Permana Cuy (1 month ago)
sama2 silahkan d share ya
Dewi Zee (1 month ago)
Minumanku stiap pagi stengah gelas kecil sblm sarapan
Permana Cuy (1 month ago)
mantappppppp
Nurhikmah Hikmah (1 month ago)
Bagaimana dengan yg tekanan darah rendah?
Permana Cuy (1 month ago)
jgn pakai bawang putih
mimi Yolla (1 month ago)
Perlu d coba nih aq kolestrol makasi info y
Permana Cuy (1 month ago)
ok
NGAJU Tv (1 month ago)
Diminum langsung boleh tidak? Masa harus nunggu 5 hr lg baru diminum?
Permana Cuy (1 month ago)
bsa aja
Reza 12 (1 month ago)
Klo dicampur gula batu bisa gak??
Permana Cuy (1 month ago)
tdk
Digjam Rahul (1 month ago)
Tq Cuy
Permana Cuy (1 month ago)
ok sipppp
Suryani Ari (1 month ago)
Pa harus di, blender.kalau cukup,di rebus begitu pa boleh.
Permana Cuy (1 month ago)
bagus nya d blender
Lianatus Sholikhah (1 month ago)
Blendernya apa gak nunggu air nya dingin dulu
Permana Cuy (1 month ago)
BOLEH
white Miles (1 month ago)
Apa tdk lbih baik dblndr trus kmudian dsirm sama air panas?
white Miles (1 month ago)
Trimkasih...
Permana Cuy (1 month ago)
bsa
Akhsanul inam (1 month ago)
klo pagi diminum sebelum apa sesudah makan
Permana Cuy (1 month ago)
sblm
Bunda Irene (1 month ago)
Sya py darting jg kolesterol akan sya Cb minum ini biar gak bergantung pda obt dokter mksh mz
Permana Cuy (1 month ago)
OK sippppp
darklong along (1 month ago)
kemiri tuh apa ya? Nama Lain nya???
Syofia Idrus (1 month ago)
Usul dan saran sebaik nya 1.merebus nya tidak pakai wajan aluminium . 2. Proses Blender saat sudah air rebusan sudah dingin , agar cairan tidak terkontaminasi Racun plastik dari bahan alat blender . Wallahhuaklam bissowab
Permana Cuy (1 month ago)
mantapppppp
Budi Syehabudin (1 month ago)
Selain untuk menurunkan kolesterol, ramuan ini juga bagi para pria bisa untuk menambah vitalitas 😀
Permana Cuy (1 month ago)
mantapppp
dj Masbro (1 month ago)
Untuk jantung lemah bisa gk tu gan..
Vianti Payuyu (19 days ago)
dj Masbro Kami memiliki solusi bagi anda yang memiliki masalah kesehatan baik dalam penyakit apapun Hbu no. 082296886898
dj Masbro (1 month ago)
Gan klo darah rendah tapi kolestros gimana boleh minum gak
Permana Cuy (1 month ago)
tdk boleh
Wien Roosie (1 month ago)
Bank klu sy sering kesemutan tgh malam,lengan teraasa sakit n.panas. trs nyeri Kira" 2 jam lamanya
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Wadaini Hani (1 month ago)
klu sy malah di blen dulu jahe sm bwng putihnya kemudian sy rebus dn alhamdulillah ada perubahan. sblmnya sy sllu pusing krn darah rendah tp stlh sy minum ramuan ini. bdan sy rasa lebih ringan dn jrng sakit kepala tiap pagi jga BAB ramuan ini mang brkesan
Permana Cuy (1 month ago)
Mantapppppppp
Sri Fatimah (1 month ago)
Mas..suamiku kolestrol..tp ada asam urat..kadang drahnya rendah...trs minum ramuan ini apa boleh...trm's mhon di jawab.
Isti Qomah (1 month ago)
jadi jahe aja bisa mas dikasih jeruk nipis sm madu, soale sy darah rendah jg
Permana Cuy (1 month ago)
boleh ...tnpa bawang putih
Xiomi Redmi (1 month ago)
Mksh bang mantap 👍👍
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Kshs Jdjd (1 month ago)
Trimakasih sy Mau coba
Odoy DH (1 month ago)
Buat radang tenggorokan bisa ga mas..
Slamet Saja (1 month ago)
seandainya saya bikin secara teratur sampai berapa hari 3hari 4hari atau 1minggu atau 2minggu atau 1bulan atau 2bulan saya pingiin mastin bozzzz
Permana Cuy (1 month ago)
beda2
Iwan Irawan (1 month ago)
suara nya yg terakhir buat ngakak ya 😃😃. SEMOGA BERMANFAAT.
Permana Cuy (1 month ago)
wkwkwkwkw

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.