HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Cepat & Alami 100% Ampuh

662 ratings | 34204 views
Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Cepat & Alami 100% Ampuh Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS EFEK SAMPING ATAU RESIKO APAPUN YANG DITIMBULKAN DARI YANG ANDA LAKUKAN MELALUI VIDEO INI ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (97)
Adhe Fudhail (2 days ago)
Di kasih gula biar manis apa kang' hee
Permana Cuy (1 day ago)
heeeeeeeee
Official Jambul GG (13 days ago)
Pake lidah buaya yang asli boleh kan diambil apa nya bang aku gak punya lidah buaya yang itu
Permana Cuy (13 days ago)
bsa
Petecil (22 days ago)
Backsound di akhir video apa nama judulnya min
civa petraya (23 days ago)
bang ini bertahan berapa hari di suhu ruangan? rencana mau bikin agak banyak sekalian
Permana Cuy (23 days ago)
paling 3 hari gan kecuali d kulkas
zarotun janah (24 days ago)
Di pakek setiap hari apa berapa hari sekali. Trus makenya bisa sewaktu waktu apa harus sebelum tidur. Trimakasih. 🙂
Permana Cuy (24 days ago)
3x seminggu
Fithrian Matchitta (1 month ago)
Bang pake lemon apa jeruk nipis yaa? Gambarnya jeruk nipis tapi perintah suaranya pake lemon
Permana Cuy (1 month ago)
bisa kedua nya
Hendri Prakoso (1 month ago)
Ini bisa ngilangin komedo gak bang?
Iqbal Maulana (1 month ago)
Buat cowo bisa?
Desi Safitri (1 month ago)
kalo ga pake jel lidah buaya bisa ga¿
Sinta Sin (1 month ago)
Ini di lakukan setiap hari apa gimna
sefi diana (1 month ago)
Kalo jeruk nipis bisa gk
Diana Sofiarani (1 month ago)
bila tidak ada gel lidah buaya apakah bisa di ganti dg daging dari batang lidah buaya yang asli?
Permana Cuy (1 month ago)
bsa
Erna wati (1 month ago)
Boleh gak klo pake jeruk nipis
Permana Cuy (1 month ago)
bsa
muhammad imam 0106 (1 month ago)
Kalo pake nature republik aloe vera 92% boleh gk?
Wandi tnr (1 month ago)
Nama akun sosial mediax apa bang saya penasaran dengan muka abang
Yani evan (1 month ago)
klo gak pke jrel bsa ga bang
Zeze Naya (1 month ago)
Simerah padam bos...
Permana Cuy (1 month ago)
Ok Terimakasih
Gatot Daryono (1 month ago)
Mas bikin video cara menghilangkan ketombe dong🙇‍♂️
Permana Cuy (1 month ago)
UDAH ADA CEK AJA D CH INI
Lulu Yeyen (1 month ago)
Tlonk kzih cara menghilang jerawat dn bekaz x dunk Gan..😊😊
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Loka Maya zanna (1 month ago)
Mas kalou g ada jeli nya pk spa?
Permana Cuy (1 month ago)
mksd nya
Chika Sallyani (1 month ago)
Bener bisa cepet gak
Permana Cuy (1 month ago)
ya
Fun Facts Tube (1 month ago)
I like this
Permana Cuy (1 month ago)
Terimakasih
Atva Imut (1 month ago)
aku mau ngilangin bekas kenal pot.d kaki pake apah yah
Bintang bhenington (1 month ago)
Hai kawan jangan lupa subcribe chanel saya Yh bakal saya subcribe balik kok Jangan lupa subcribe😇😇
Cara makeknya berapa kali sehari ?
Permana Cuy (1 month ago)
2x sehari
warya askar (1 month ago)
tapi tgn y tiap resep di pake contoh tapi ga keliatan putih
Permana Cuy (1 month ago)
Terimakasih
Yanti Sri (1 month ago)
ni aku juga ada pori pori nya mas kalou gk pk aloe vera gk papa
Permana Cuy (1 month ago)
gpp
Sisanya masih bisa dipake lagi nggak ? Gimana cara penyimpanannya ?
Permana Cuy (1 month ago)
simpan d kulkas
Anggie indo (1 month ago)
apa cm gw saat lemon dperas lngsung jd ngiler....😂😂😂
Permana Cuy (1 month ago)
Terimakasih heee
Gendem Mania34 (1 month ago)
Kalo gak ada lemon pake jeruk nipis bisa gak
Permana Cuy (1 month ago)
bsa
Suryati A (1 month ago)
Trimakasih banget infonya
Permana Cuy (1 month ago)
Terimakasih
Srikadi Srikadi (1 month ago)
Makasi ya kak
Permana Cuy (1 month ago)
sama2 Terimakasih
Mahardika Arya (1 month ago)
Pemakaiannya dalam seminggu brp kali?
Permana Cuy (1 month ago)
3x
Nur Mala (1 month ago)
Waw semakin mantap..chanel nya bang..banyak manfaatnya..tq bang..maaf bang suara abg ni macam AA..iwan brew..kwn.sy ok bang met mlm je met berehat👍🙏
Nur Mala (1 month ago)
Permana Cuy same..met pagi met aktivitas moga sehat selalu Amin
Permana Cuy (1 month ago)
Terimakasih
Al Felico (1 month ago)
kalo gk ada lemon, jeruk nipis bisa kah?
Al Felico (1 month ago)
+Permana Cuy siiip thanks mas
Al Felico (1 month ago)
+Anggie indo njerrr bukannya nutupin pori, malah bikin wajah kinclong seketika ntu mah wkwkwk
Permana Cuy (1 month ago)
bisa
Anggie indo (1 month ago)
Al Felico pk mama lemon😂
Al Felico (1 month ago)
+Riska Lies lemon mah susah carinya diindo, apalagi didaerah perdesaan
Al Felico (1 month ago)
mas, bikinin video memutihkan kembali kulit badan dong mas (bukan muka)
Al Felico (1 month ago)
+Permana Cuy ok siap mas
Permana Cuy (1 month ago)
udah ada cek aja di ch ini
Mid One (1 month ago)
Kalo cuman pake aloevera sama gula aja apakah boleh?
Permana Cuy (1 month ago)
bisa
Riska Lies (1 month ago)
Piye toch mba
ReNdy GAMERZ (1 month ago)
Mantap gan Jngn lupa mmpir blik 😊
Permana Cuy (1 month ago)
ok Terimakasih
Nuryanti Aza (1 month ago)
Pori pori tumbuh bintik hitam apa obatnya ea
Abbay Lavigne (1 month ago)
ini untuk wajah atau telapak tangan 🤔
Permana Cuy (1 month ago)
Terimakasih
Riska Lies (1 month ago)
Piyuuuuuuh...g lihat dari awal ya bro🙂
Selfi Oktavia (1 month ago)
Pakai jeruk nipis bisa ga bang?
Permana Cuy (1 month ago)
bsa
Selfi Oktavia (1 month ago)
Auto nyoba
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Finna Amanda (1 month ago)
Coba dulu deh
Permana Cuy (1 month ago)
Terimakasih
TIKA CANTIKA (1 month ago)
wa alaikumussalaam insya allah aa bermanfaat bnget
Permana Cuy (1 month ago)
Aamiin yra
Maul Lana (1 month ago)
Kalo gada aloe vera pakai apa?
Permana Cuy (1 month ago)
Lidah buaya segar
Rul Gendeng (1 month ago)
Lemon di ganti jeruk nipis bisa ga bang
Permana Cuy (1 month ago)
bsa
Gladyes Moza (1 month ago)
La itu kan emang jeruk nipis yg dipakai
permana cuy heheheh bermamfaat banget jirr
Permana Cuy (1 month ago)
okTerimakasih
(1 month ago)
Mantab bagus juga
Permana Cuy (1 month ago)
Terimakasih
dwinda Farhana (1 month ago)
😍😍😍 bakal bermanfaat banget nih
dwinda Farhana (1 month ago)
+Permana Cuy sip kk 😊
Permana Cuy (1 month ago)
ok Terimakasih share ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.