HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kevin Sinarli

3 JEANS WAJIB PRIA dan IDE OUTFITNYA ! | Cara Memakai Jeans Agar Keren dan Ganteng

368 ratings | 23583 views
Jeans adalah salah satu essential yang penting bagi pria ! Tapi dalam memilih jeans pun tidak boleh sembarangan. Ada beberapa warna jeans yang wajib kamu miliki sebagai pria. Apa aja !? Video ini akan membahas mengenai 3 Jeans Wajib Pria dan Ide Outfitnya ! Semoga video singkat ini bermanfaat ! Enjoy ! and KEEP MOVING FORWARD !! email : kevin.sinarli@gmail.com VIDEO KEMEJA Lengan Pendek : https://www.youtube.com/watch?v=aYg5c0qFyOk Lengan Panjang : https://www.youtube.com/watch?v=YujzfF_IQxE Video Sepatu : https://www.youtube.com/watch?v=DAwqUH_meqo Video Jam Tangan : https://www.youtube.com/watch?v=CSYCk1KG9-Y Video Ikat Pinggang : https://www.youtube.com/watch?v=fM1-tVWTn44 Video Celana : https://www.youtube.com/watch?v=Kbz2MHxH8Vk Video KAcamata : https://www.youtube.com/watch?v=FE1N3tJ2GXw Video JAs : https://www.youtube.com/watch?v=ddXH2pR-TVk Video Produk Rambut : https://www.youtube.com/watch?v=ZcIuVVR2xXw
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (25)
Ruwaida Kaehe (22 days ago)
Ma nanya dongg?? Pas menit ke 1.51 itu di gambaran jaketnya warna apa ya?
Akhyar Ikhsan (2 months ago)
Utk kulit asia yg agak hitam dong. Bagus nya pake yg gelap atau lbh terang?
Ahmad Lutfhi (5 months ago)
Kalo warna hitam, lebih baik jeans hitam atau chino hitam bang? Soalnya kalo dari segi kenyamanan jujur ane lebih suka chino, karena kalo jeans di luar ruangan, lama - lama panas juga, tapi kalo chino bisa tetep adem
Joe Sepy (6 months ago)
light blue jeans menurut aku kurang bagus
Exel Febrian (6 months ago)
bro request review g-shock ga 700
Cah Angon (6 months ago)
sy lihat baju2 yg dipake bang kevin bagus2... bukan cuma bagus dlm warna, bhan dan kualitasnya tp jg dlm ukurannya... sangat pas di badan... itu abang beli jadi atau bikin sndiri? mohon bikin video tentang gmn cara memilih ukuran baju sesuai postur tubuh dan berat badan... gmn cara memilih ukuran buat orang kurus atau gemuk.. atau orang dg postur tinggi dan pendek... thanx gan... sukses
Ven To (4 months ago)
Brother kevin please jawab nih.. Like share komen dan sub,, ketika orang komen about video.. Abang harus jawab donk biar terasa enak dan kami share in..
Berta Gv (6 months ago)
Kapan ngereview pomade belagio bg?
Fauzan R.I (6 months ago)
Kalau jeans yg bagus sebaiknya yg fit atau slim?
senggol bacok (6 months ago)
Banyakin video lookbook dong
Mahesa Gaeng Kanigara (6 months ago)
Celana chino di bawa ke casual masuk ga bang? Dan warna2 rekomendasi buat resmi maupun utk casualnya dong
Nano Mardiono (6 months ago)
Hadir mas. Tengkiyuuuu. Solusi2 yg diberikan. 🙏
Aku Terkenal (6 months ago)
Bang bikin video warna sepatu yang wajib dimiliki pria. Maksudku sepatu warna apa yang bisa menunjang kepriaan ketika lagi kerja/ngampus/ngopi/nongkrong/ketemu camer/nikahan gitu-gitu. Gak cuma untuk formal aja hahaha
Patric Star (6 months ago)
Bang Klo yg badan ya gendut gimana??
ardian Nicolas (6 months ago)
Mantap. Banyakin video lookbook donk
Next tolong bahas celana chino yg bagus bang kevin ,pliss 😃
monkey 13 (6 months ago)
Banyakin sprt ini bang, contohin jg kalo bs. Mantap Meskipun bbrp youtuber sdh ada tp saya pgn lbh byk lg yg dibahas krn setiap org pst beda2 style nya..
Ghozy Kanz (6 months ago)
Beli jeans dmna yg bagus bro???
Adi yusup permana (2 months ago)
Carvil jga bgus
steven mw (6 months ago)
Ghozy Kanz Levi's
Andi Farhan (6 months ago)
Celan jinz berkualitasnya beli di mana kak ?
Fauzan Malaka (6 months ago)
Ntapsss tingkatkan👏👍🏻😉
Dolly Riska (6 months ago)
Keren nih buat penyuka jeans biar makin keren n ganteng.
Rizky Bramasta (6 months ago)
Bikin Vidio Warna kemeja planel yang cocok buat lelaki dong.
dui satrya (6 months ago)
Up

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.