HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nikmat Sehat

Boleh Tidak Percaya, Bahaya Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Kalau Tidak Tahu Aturannya

7126 ratings | 2338466 views
Subscribe yaa. : https://goo.gl/CxFmEZ Bahaya Memutihkan Wajah dengan susu beruang Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang susu beruang Agar wajah terlihat putih berseri banyak orang menggunnakan berbagai cara, Diantaranya menggunakan masker berbahan susu murni.. Bahaya Memutihkan Wajah dengan susu beruang Tapi tidak semua orang tahu bahwa susu murni tak selamanya aman digunakan sebagai masker lalu bagaimana dengan susu beruang? susu beruang adalah jenis susu sapi 100% murni tanpa bahan pengawet dan diproses dengan teknik ultra high temperature (UHT) Sehingga nutrisi yang terkandung didalamnya masih terjaga dan sangat baik untuk dikonsumsi untuk meningkatkan energi tubuh Music By Bensound (bensound.com) - Buddy
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (286)
Moh. Maksum (8 days ago)
Nonton youtube sama aja dg baca artikel cz aga bersuara...
dewi handayani (11 days ago)
kalo pake susu DANCAU boleh gak
Refly Lantang (11 days ago)
Tergantung guys...bisa jadi alergi
Ari Siaplah (17 days ago)
Apa bnr2 aman untuk masker kecantikan
Jumhadi Kemal (21 days ago)
Yaelaaaah mumet bgt bacanya
Zamruda AZ (21 days ago)
kalau susu beruangnya disimpan dalam semprotan boleh gak ??
Nendra Neilendra (15 hours ago)
Ga tau... Tapi klo pengen aman selama kalengnnya lom d buka dan di taruh kulkas susu nya aman. Klo kaleng nya d buka biasa nya susu gabbsa bertahan lam
Angger (10 days ago)
Masukin ke kispray.....biar gk kusut wajah mu dek......
Aini Nur (22 days ago)
Itu klo tiap hari make nya boleh gak ka
Purnomo Por (26 days ago)
Seberapa greget kamu Susu beruang ternyata isinya susu sapi 😁
yulia maudy (1 month ago)
saya pake susu beruang.untuk muka. tiba2 mukanya dtang uang lembaran
Msuk aja muka kedlm terigu dijamin putih mukanya selamat mencoba hihihi
Nikmat Sehat (1 month ago)
hahaha, Terima kasih sudah berkomentar, jangan lupa klik tombol like dan subscribe ..
pamboedi nu gaze (1 month ago)
Kalau aku sih pake campuran susu + telor + garam + sedikit mecin terus diaduk ..
Amalia P (1 month ago)
Jadi telor goreng dong🤣
nisaul kholifah (1 month ago)
Saya cocok, mungkin itu mbaknya alergi??
iwan mulyana (1 month ago)
Kok aku berhasil ya pake susu beruang gak kayak gitu
Afrianti Rukmana (1 month ago)
makasih baget informasinya,aku baru 1 mingguan pake susu beruang dah jerawatan,ternyata cara pake aku salah,aku nyimpen susunya dipintu kulkas ampa berhari hari,biasa aku sampe 4 hari,karena jadwal masker aku seminggu 4 kali,jdi susunya kusimpen segitu lamanya,alhamdulillah wajahku nggak gimna mna,hnya bruntusan doang,akhirnya aku tw.makasih ya
NURSIAH EKO (1 month ago)
aku pernah pake susu beruang yg rasa gandum itu tapi mukaku jadi gatal2
Dimas anggoro (1 month ago)
Yg pure original mbak
Vanessa Cantika Putri (1 month ago)
Aku g percaya aku udah coba beberapa kali hasilnya bagus,aku tetep g percaya masasihhhhhhh....... .....
Siti santika (1 month ago)
Aku pake . Cuma bekas jerawat masih ada . Cuma bikin putih dan glowing ajah muka nya
wahyuni awalia4 (2 months ago)
Terus solusinya apa kak bagi aku yang wajahnya bintik merah kayak jerawat banyak seki terus kemerahan gt.. Kasi solusinya kak
agesh channel Wa (2 months ago)
Susu dancow aja
TUNAS BANGSA NEWS (2 months ago)
yang bagus itu pke masker putih tlur, lbih alami,,,
Arse Sunarsa (2 months ago)
judulnya amaa beritanya gak nyambung
Fatan Barison (2 months ago)
aq makai langsung klwr bintik2 d wajah bgian jidat,,,smpai skrang g sembuh2
Vira Oktavia (2 months ago)
Makasih info ya sis
Guk Pur (2 months ago)
Mau wajah putih coklat hitam tuh mah dari warna kulitnya tp kalo terapi sekedar membantu menggantikb sel kulit yg mati
Sandi Boy (2 months ago)
Beruntung gua dari lahir udah putih,, Jadi gak perlu pake masker pemutih wajah lagi😆
Sandi Boy (1 day ago)
+Milla Aja putih bersih alami tanpa bahan pengawet
Milla Aja (1 day ago)
putih camera 360
Fatimah putri (2 months ago)
baru bgt td sore pake sekali
사리 (2 months ago)
Kalau mau putih man tinggal di cat aja jadi warna putih 😂
Arda Wijaya (2 months ago)
Btw, iku bukan uht, itu susu steril, beda lho ya
Piter Zalukhu (2 months ago)
gk semua kulit cocok, gue make gini malah jerawatan njir -_-
Nikmat Sehat (2 months ago)
Jgn lupa subscribe yaa
Nailul Dippel (3 months ago)
Bo ongan ya
Angga Ardanis (3 months ago)
Jadi yg bener susu beruang apa susu sapi sih?
setya Ningsih (3 months ago)
Ada ada aja polahnya,,mendingan tak minum aja mbk,,😀😀
Op Po (3 months ago)
aku jdi ambigu antara bnr ato tdk ',
BSB Project official (3 months ago)
Untung gw blm nyoba..
kusna eni (3 months ago)
Trimah kasi
Mudi Euyy (3 months ago)
Ini yg bikin Vidio ini org Nestle BuKaN sih?
Angger (10 days ago)
Orang es kepal nih???
najwan almaghribi (3 months ago)
Bnrn nih??
Fantasy Girl (3 months ago)
Apaan si bikin panik aja
lena chandra (3 months ago)
pengalaman pribadi paling ampuh maskeran pake bekas air cucian beras yang diendapin disimpan di kulkas habis itu ambil hasil endapannya maskeran udah rajin selama 1 minggu hasil nyata bruntusan ilang jerawat kempes kering,wajah cerah ..
Citra Shania (1 month ago)
Aa Shop mksh kak
Mei Li (1 month ago)
Citra Shania tepung beras + air tomat,,,tomat diparut diambil airnya trs dicampur tepung beras,,buat maskeran 1miggu 2x,,,
Citra Shania (1 month ago)
Aa Shop gmn caranya kak??
Mei Li (2 months ago)
Drpd repot" nyuci beras trs simpan kulkas pake masker tepung beras aja hasilny jg bagus kok
Ida Fitrianti (3 months ago)
Hp gue juga bunyi
Endang Rahmawati (3 months ago)
😀
Rendy Cahyono (3 months ago)
Q juga ikutan coba pakai, iseng aja tapi beneran terasa lebih bersih, pagi minum ku sisain sedikit buat masker an jd sekaligus abis, ku gk pingin putih cm bl cocok gini biar bersih gk kelihatan kusam saja, krn ku dikampung
Nugrah Pratama (3 months ago)
Buat diminum dipke kemuka..
viona litha (3 months ago)
Tp pas aku make masker susu beruang ini engga ad ap ap kok
D Channel 7 (3 months ago)
Hadirr...👍
bibob hereX (3 months ago)
Menghilangkn wajah merah
yoyok mrcool (3 months ago)
kok bisu.anak kecil x
Cica Andriyani (4 months ago)
https://youtu.be/m8YMQ5kNQWkP
Rosalina Muna (4 months ago)
Balikinnn 3 menit gw yg sia" woyy
Stevent Gilliano (4 months ago)
tepung beras rosebrand..madu..susu.. garam..micin..lalu aduk..terus makan 😂😂
Ngak dimasak apa kok langsung dimkn hahah
Hahaha
Ratna Dewi (4 months ago)
j j j j j j
IntaN Nathania (4 months ago)
apa bedanya sama searching di google klo videonya cuma teks doang
Nikmat Sehat (4 months ago)
Maaf yaa kak, InsyaAllah kedepannya saya akan perbaiki kualitas video.. maaf sekali lagi ..
Nurhalimah. 2874 (4 months ago)
Apa bener bisa memutihkan wajah secara alami
Nikmat Sehat (4 months ago)
Bisa.. asal sesuai aturan yaa kak.. . Terima kasih yaa udh komen, jgn lupa untuk klik tombol subscribe.. :)
aku make malah baik2 sj dan efeknya bagus, memuaskan.
Lis Maheswari (3 months ago)
Andi Iftitah Shalsabillah .
Nikmat Sehat (4 months ago)
Terima kasih yaa sudah komentar, jgn lupa untuk klik tombol subscribe :)
Aprillia Eka Andriani (4 months ago)
hmm judulnya teh
Mila Amalia Fitri (4 months ago)
Kalo pake susu ultra yang UHT boleh gasi? Hasilnya sama kaya kalo pake susu beruang gak?
Nikmat Sehat (4 months ago)
merk apa kak... . Terima kasih yaa udh komentar, jgn lupa subscribe :)
Heri grosir (5 months ago)
sekali pakai sekali pakai gtu brow maksudnya ???
Nico Riang (5 months ago)
Cobain pake daging buah naga d buat cream, ntar setelah -+20menit basuh pake air anget trus air dingin, insyaallah tokcer wajah mulus bersih n cerah, selamat mencoba
Nikmat Sehat (5 months ago)
Terima kasih udah komen ya.. jangan lupa subscribe :)
Rudi Iswan (5 months ago)
oh pantesan, kmren sblm pulang mudik gw pake ini buat masker, pngnnya wajah bersih malah muka gw dipenuhin bnyak jerawat terus gatel2 dan merah2 gitu.. sampe skrng flek hitamnya blum jg hilang, ternyata emng ga blh dipake sampe 3x 😑😑
wahyuni awalia4 (2 months ago)
Terus kk pake apa buat hilanginnya??
Riama Hutabalian (2 months ago)
Rudi Iswan oh gt
Rudi Iswan lw susu beruang untuk di jadikn masker ,usahakan taruh dlm kulkas ,dan usahakn sekira nya 3-4 hari lw mlewati hari itu jangan di pkai lagi ,,
Rudi Iswan (4 months ago)
+Mama Azhar susu bear brand nya, udah ga steril lg kali bunda
Mama Azhar (4 months ago)
Rudi Iswan ko bsaa
Ashliha Dzulvia23 (5 months ago)
Alhamdulilah pake masker susu dancow . Muka jdi halus, bersih. Intinya tergantung muka nya sii. Cocok apa engga nya. Intinya klo udh cocok rutinin aja utk hasil yg maksimal.
Dewizaskia 1304 (11 days ago)
Pake susu DANCOW sama TELUR
Risma Rachmawati (2 months ago)
Ashliha Dzulvia23 pake dancow doang kak ga ada tambhan yang lain?
Alif Fia (5 months ago)
apa susu kemasan aman buat kulit wajah??? yg cenderung sensitif
Nikmat Sehat (5 months ago)
Terima kasih sudah berkomentar, jangan lupa klik subscribe yaa.. :)
Bahri Alpin (5 months ago)
Kok penyimpanannya
Rovvy Manusiwa (5 months ago)
Tapi ini gk apa2?
Rovvy Manusiwa (5 months ago)
Tapi maskeran boleh tapi penyimpanan nya harus di suhu yg bersuhu 4 deracat celcius yak kalo gak terus dipake jadi rusak yak?
Rindu Slalu (5 months ago)
Ngeri oh ngeri
Ihsan #29 JR (5 months ago)
Namanya susu beruang, iklan nya iklan naga, isinya susu sapi.... Bener bener gilaa nih susu. 😂
Abel (14 days ago)
+Ovin Wungukung udah gitu . Kita kencingin warna nya bukan putih ..
Rudi Yanto (3 months ago)
😂😂😂😂kocak
Vidya Dwi Ramdani (4 months ago)
Ihsan #29 JR haha iya betul bgt
DhiMuslimLope Indonesia (5 months ago)
Ihsan #29 JR sus yg aneh yaah😂😄
Eny Lurie (5 months ago)
😂😂😂
Parjo Zulfa (5 months ago)
Kalo mau mutihin kulit sensitif pakai susu beruang itu ada efek sampingnya nggak ya.. Tolong jawab ya
Daud Joko (6 months ago)
Betul juga...lebih baik diminum aja lebih sehat..kalou pengen muka bersih ma rajin wudhu....lebih bersih lebih aman juga..
pepey pvp (3 days ago)
Betul lebih baik di minum dr pada di pake kena muka.. Jadinya ancurrr solat yg di utamakan supaya wajah kita bersih dn betsinar
Devi Damayanti (14 days ago)
jadi yg mukanya jerawatan itu karna gak pernah wudhu ? kalo mau muka bersih itu dirawat sesuai jenis kulit masing2
embun pagi (14 days ago)
Pantes aja orang indo gak maju2 karna semua disangkut pautkan dngn wudhu ngaji dll. Shok benar aja. Dasar komen sampah
+Sesepuh Ocong ngeri bget kata"nya percuma dong wuduknya
Indah Handayani (6 months ago)
Tapi kalo dibuka di taroh di lemari es gimana
Mutiara hati (3 months ago)
Indah Handayani setahu saya susu heruang jika sdh dibuka hrs segera hbs,, lbh baik lgag diminum hbs.
Ida Dado (6 months ago)
ga semua kulit cocok dengan pemutihan pemakai susu , ada yang dapat iritasi dan ada yang bagus jika Memakai susu beruang, semua tergantung kesensitive -an kulit itu sendiri.
Lulu Fernanda (1 month ago)
Iya betull..jadi g ush salahin susunya salahin penggunanya..dia g tau aturannya..dia juga g tau cocok apa engga klo pake susu beruang. Klo mau tau cocok apa engga..itu susu taro sedikit ke belakang bawah kuping....klo merasa merah atau gatal gatal g ush dipake lagi..itu tandanya susunya g cocokk
Nikmat Sehat (5 months ago)
Terima Kasih sudah komentar, jangan lupa untuk subscribe yaa !
AAKR 13 (6 months ago)
Kalau saya pribadi cara pakainya sebenarnya buat diminum pagi hari, nah saya sisakan dikit terpisah buat sekalian maskeran pagi. Begitu seterusnya, gak mubazir jadinya. Kalsiumnya dapat dan cantiknya dapat hehe. Jenis susunya brand Bearbrand.
alief akbar (6 months ago)
klw sy lebih bagus sari bambu lebih alami yg berasal dari alam..
imelda kally (7 months ago)
Iya
Tomi 777 (7 months ago)
mau ngiklan susu ya
Yuanita susanti (8 months ago)
Ga jelas taq line sama isi videonya... ga nyambung ...
Afrianti Rukmana (1 month ago)
Yuanita susanti kw goblok aorang jelas banget koq
Mutiara Sani (8 months ago)
kalau sudah di buka lalu di simpan di kulkas untuk 3 hari lagi aman ngak ya min,,,? tlong jwbannya,,,
Nendra Neilendra (15 hours ago)
Tutup kaleng klo sudah terbuka langsung d pake.... Klo di simpan udah bau
Afrianti Rukmana (1 month ago)
Mutiara Sani udah nggak,aku udah nyoba dn bruntusan ampe jerawatan.klo susu beruang dia keknya sekali pake doang,sisanya boleh diminum
Putra Putri (8 months ago)
itu buat minuman bukan mememutikan kulit
Arthalika Rihanna (8 months ago)
itu kan mana tau org ny alergi
susilo ilo (9 months ago)
subs balik ya ok,,,,,!?
Luhtiti Sari (9 months ago)
Makanya jangan kebanyakan kelakuan,demi kecantikan Syukurin aja kita masih punya wajah yang indah
Istia Milagros (9 months ago)
Wow
lala Joice (9 months ago)
wong susu gunanya untuk diminum kok malah dibuat untuk kulit wajah xixixi
Rayna Anindya putri (9 months ago)
Aku juga make, ternyata putih
Romi Bae (9 months ago)
susu itu unk menambhkan darah bkn untuk wajah aneh²
Innu Wariyatun (9 months ago)
aku pakai buat masker cocok muka mendingan
Innu Wariyatun (9 months ago)
tu salah.... judulnya.... bikin orang keder
Wafel (10 months ago)
Tapi dari awal susu sapi emang ga bagus buat kulit, bikin parah jerawat juga. Pake susu nabati aja deh kayak susu almond atau cashew
Fahreza Aro (10 months ago)
Gambud
Safina Sekar (10 months ago)
gada suara ih gaenak
Happy New onety (10 months ago)
Kesel gak sih kolom komen dr negara sendiri tp isinya banyak beud yg bobrok ?😂😂 Kdg kasihan sama para youtuber tutorial dr indo.
Sony Mahardika (17 days ago)
makanya Indonesia susah maju klw begini manusianya
rofiul rufiul (4 months ago)
Happy New onety yah gitulah indonesia yg apa adanya.... tak ada rotan akarpun jadi....hehe...miris yaaa
Neng Sri (10 months ago)
gampang, mau putih + murah bukan ? pke ajja tepung terigu sbagai ganti bedak nya.. 😂😂✌
Jelita PinneAple (7 months ago)
Neng Sri bhahahaha klo mau glowing tgal pke minyak sayur ajh ya kaa muka'y...😀😀😀😀
Saima Milane (10 months ago)
siipp
Wawah Ardi (10 months ago)
Klo buat kulit muka yg berjerawat aman ga y..
Xiaomi say (10 months ago)
Klo untuk berjerawat pake Air mawar Viva + glycerin Vegetable+ susu dancow. Klo gada glycerin pake air mawar ajah + susu beruang atau Dancow milk white
Nikmat Sehat (10 months ago)
+Wawah Ardi dicoba aja kak, maaf sy blm tau kak
Khairunnisa Nafiq (10 months ago)
ini ma penipuan judul -_-
Fayyaza Salma (9 months ago)
Khairunnisa Nafiq waah ada nisa juga 😂😂
Laila Alfiyana (11 months ago)
Jdi gk pngen mke susu beruang ,, tkut kulit nya gk cocok _-
Nanay Ida (27 days ago)
Q jd tmbh parno nich pdhl baru mao coba...bengkoang+endapan air brs aj x yach biar ga bapeeer...
Fatih Pratama (11 months ago)
Kalau mau hb pemutih paling aman,,,,,ini nmr wa nx 081342458797,,,,pokokn dijamin aman sekali,,,,,,
Saldiah Diah (6 months ago)
pke app y kk
Nisrina Nafisah Putri (11 months ago)
Ya allah
N2RX (11 months ago)
klo mau putih mending rajin minum air kelapa sama makan bengkoang dan juga di basuh di wajah atau masker bengkoang, sekedar info klo ibu hamil pengen anaknya yg di kandung itu kulitnya bersi dan putih rajin minum air kelapa,,
+Adah 123 betul sy Bru mau komen kyak gini hahaha
uni nenez (1 month ago)
Klo khmiln msih muda jngn minum air kelapa.... pnas di dalam .... aku sudah pernah mrskn 😂
Anjas Anjas (3 months ago)
Mau putih bercahaya mukanya berwudhu
nabitichannel (11 months ago)
Hemm btw susu bearbrand itu jenisnya susu steril bukan uht :)
San Juzy (11 months ago)
Hehe...ok thanks...
nabitichannel (11 months ago)
San Juzy lebih lengkapnya kamu bisa googling internet nyari di buku atau jurnal 😁.
San Juzy (11 months ago)
Trus susu murni di sterilkan nya pake apa dong ?
nabitichannel (11 months ago)
San Juzy beda. Susu UHT atau ultra high temperature dipanaskan dengan suhu tinggi, yaitu sekitar 135-140 derajat selama 2-4 detik. Khasnya, susu ini Dikemas dengan tetrapack. Bedanya dengan susu steril, proses sterilisasi susu dan kemasan dilakukan terpisah. "Susunya disterilkan dulu, kemudian kemasan disterilkan juga, setelah itu keduanya disatukan di dalam ruang steril. Itu sumbernya dari salah satu web yg ada di internet. Kebetulan dulu saya juga pernah belajar materi itu di perkuliahan.
San Juzy (11 months ago)
nabitichannel disterilkan dengan ultra high temperature (uht)
Chintya Mega (11 months ago)
susu tu buat dminum bukan kasih wjah hehehee tp kyaknya bgus kalo 100 susu murni
Nikmat Sehat (11 months ago)
+Chintya Mega hahaha, sesuai kebutuhan aja:D kalau lagi haus ya minun😂
elisabeth patabi (11 months ago)
Cara pakenya gimana ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.