HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nikmat Sehat

Boleh Tidak Percaya, Bahaya Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Kalau Tidak Tahu Aturannya

6406 ratings | 2124236 views
Subscribe yaa. : https://goo.gl/CxFmEZ Bahaya Memutihkan Wajah dengan susu beruang Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang susu beruang Agar wajah terlihat putih berseri banyak orang menggunnakan berbagai cara, Diantaranya menggunakan masker berbahan susu murni.. Bahaya Memutihkan Wajah dengan susu beruang Tapi tidak semua orang tahu bahwa susu murni tak selamanya aman digunakan sebagai masker lalu bagaimana dengan susu beruang? susu beruang adalah jenis susu sapi 100% murni tanpa bahan pengawet dan diproses dengan teknik ultra high temperature (UHT) Sehingga nutrisi yang terkandung didalamnya masih terjaga dan sangat baik untuk dikonsumsi untuk meningkatkan energi tubuh Music By Bensound (bensound.com) - Buddy
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (233)
NURSIAH EKO (8 hours ago)
aku pernah pake susu beruang yg rasa gandum itu tapi mukaku jadi gatal2
Vanessa Cantika Putri (4 days ago)
Aku g percaya aku udah coba beberapa kali hasilnya bagus,aku tetep g percaya masasihhhhhhh....... .....
Siti santika (4 days ago)
Aku pake . Cuma bekas jerawat masih ada . Cuma bikin putih dan glowing ajah muka nya
wahyuni awalia4 (11 days ago)
Terus solusinya apa kak bagi aku yang wajahnya bintik merah kayak jerawat banyak seki terus kemerahan gt.. Kasi solusinya kak
agesh war wer (14 days ago)
Susu dancow aja
TUNAS BANGSA NEWS (15 days ago)
yang bagus itu pke masker putih tlur, lbih alami,,,
Arse Sunarsa (15 days ago)
judulnya amaa beritanya gak nyambung
Fatan Barison (19 days ago)
aq makai langsung klwr bintik2 d wajah bgian jidat,,,smpai skrang g sembuh2
Vira Oktavia (21 days ago)
Makasih info ya sis
Guk Pur (24 days ago)
Mau wajah putih coklat hitam tuh mah dari warna kulitnya tp kalo terapi sekedar membantu menggantikb sel kulit yg mati
Sandi Boy (28 days ago)
Beruntung gua dari lahir udah putih,, Jadi gak perlu pake masker pemutih wajah lagi😆
Fatimah putri (29 days ago)
baru bgt td sore pake sekali
Momochi Mochi chanel (1 month ago)
Kalau mau putih man tinggal di cat aja jadi warna putih 😂
Arda Wijaya (1 month ago)
Btw, iku bukan uht, itu susu steril, beda lho ya
Piter Zalukhu (1 month ago)
gk semua kulit cocok, gue make gini malah jerawatan njir -_-
Nikmat Sehat (1 month ago)
Jgn lupa subscribe yaa
Nailul Dippel (1 month ago)
Bo ongan ya
Angga Ardanis (1 month ago)
Jadi yg bener susu beruang apa susu sapi sih?
setya Ningsih (1 month ago)
Ada ada aja polahnya,,mendingan tak minum aja mbk,,😀😀
Op Po (1 month ago)
aku jdi ambigu antara bnr ato tdk ',
Bruhiyan chan (1 month ago)
Untung gw blm nyoba..
kusna eni (1 month ago)
Trimah kasi
Mudi Euyy (1 month ago)
Ini yg bikin Vidio ini org Nestle BuKaN sih?
najwan almaghribi (1 month ago)
Bnrn nih??
Fantasy Girl (1 month ago)
Apaan si bikin panik aja
lena chandra (1 month ago)
pengalaman pribadi paling ampuh maskeran pake bekas air cucian beras yang diendapin disimpan di kulkas habis itu ambil hasil endapannya maskeran udah rajin selama 1 minggu hasil nyata bruntusan ilang jerawat kempes kering,wajah cerah ..
Citra Shania (1 day ago)
Aa Shop mksh kak
Aa Shop (1 day ago)
Citra Shania tepung beras + air tomat,,,tomat diparut diambil airnya trs dicampur tepung beras,,buat maskeran 1miggu 2x,,,
Citra Shania (2 days ago)
Aa Shop gmn caranya kak??
Aa Shop (1 month ago)
Drpd repot" nyuci beras trs simpan kulkas pake masker tepung beras aja hasilny jg bagus kok
Ida Fitrianti (1 month ago)
Hp gue juga bunyi
Endang Rahmawati (1 month ago)
😀
Rendy Cahyono (1 month ago)
Q juga ikutan coba pakai, iseng aja tapi beneran terasa lebih bersih, pagi minum ku sisain sedikit buat masker an jd sekaligus abis, ku gk pingin putih cm bl cocok gini biar bersih gk kelihatan kusam saja, krn ku dikampung
Nugrah Pratama (1 month ago)
Buat diminum dipke kemuka..
viona litha (1 month ago)
Tp pas aku make masker susu beruang ini engga ad ap ap kok
D Channel 7 (2 months ago)
Hadirr...👍
Alexa Ayu Indira (2 months ago)
Menghilangkn wajah merah
yoyok mrcool (2 months ago)
kok bisu.anak kecil x
Cica Andriyani (2 months ago)
https://youtu.be/m8YMQ5kNQWkP
Rosalina Muna (2 months ago)
Balikinnn 3 menit gw yg sia" woyy
Stevent Gilliano (2 months ago)
tepung beras rosebrand..madu..susu.. garam..micin..lalu aduk..terus makan 😂😂
Ratna Dewi (2 months ago)
j j j j j j
IntaN Nathania (2 months ago)
apa bedanya sama searching di google klo videonya cuma teks doang
Nikmat Sehat (2 months ago)
Maaf yaa kak, InsyaAllah kedepannya saya akan perbaiki kualitas video.. maaf sekali lagi ..
Nurhalimah. 2874 (2 months ago)
Apa bener bisa memutihkan wajah secara alami
Nikmat Sehat (2 months ago)
Bisa.. asal sesuai aturan yaa kak.. . Terima kasih yaa udh komen, jgn lupa untuk klik tombol subscribe.. :)
aku make malah baik2 sj dan efeknya bagus, memuaskan.
Lis Maheswari (2 months ago)
Andi Iftitah Shalsabillah .
Nikmat Sehat (2 months ago)
Terima kasih yaa sudah komentar, jgn lupa untuk klik tombol subscribe :)
Aprillia Eka Andriani (3 months ago)
hmm judulnya teh
Mila Amalia Fitri (3 months ago)
Kalo pake susu ultra yang UHT boleh gasi? Hasilnya sama kaya kalo pake susu beruang gak?
Nikmat Sehat (3 months ago)
merk apa kak... . Terima kasih yaa udh komentar, jgn lupa subscribe :)
endah tria (3 months ago)
Apa cuman hp gue yg baru ada bunyi musiknya setelah menit 2.04😅
Shindy Fitria Asmeri (7 days ago)
Apa cuma gue yg kaget pas musiknya keluar 😓
Fey Ferawati (21 days ago)
Ya kirain hp aq aj, tryta sama ga ad suaranya...
Iya nih Aku Aja sampe suaranya Di full in dikira hp Ku rusak🤣🤣🤣
Ali Munanjar (29 days ago)
met sore semua
Firyal Mazaya (1 month ago)
Sama
Heri grosir (3 months ago)
sekali pakai sekali pakai gtu brow maksudnya ???
Nico Riang (3 months ago)
Cobain pake daging buah naga d buat cream, ntar setelah -+20menit basuh pake air anget trus air dingin, insyaallah tokcer wajah mulus bersih n cerah, selamat mencoba
Nikmat Sehat (3 months ago)
Terima kasih udah komen ya.. jangan lupa subscribe :)
Rudi Iswan (3 months ago)
oh pantesan, kmren sblm pulang mudik gw pake ini buat masker, pngnnya wajah bersih malah muka gw dipenuhin bnyak jerawat terus gatel2 dan merah2 gitu.. sampe skrng flek hitamnya blum jg hilang, ternyata emng ga blh dipake sampe 3x 😑😑
wahyuni awalia4 (11 days ago)
Terus kk pake apa buat hilanginnya??
Riama Hutabalian (25 days ago)
Rudi Iswan oh gt
Rudi Iswan lw susu beruang untuk di jadikn masker ,usahakan taruh dlm kulkas ,dan usahakn sekira nya 3-4 hari lw mlewati hari itu jangan di pkai lagi ,,
Rudi Iswan (2 months ago)
+Mama Azhar susu bear brand nya, udah ga steril lg kali bunda
Mama Azhar (2 months ago)
Rudi Iswan ko bsaa
Ashliha Dzulvia23 (3 months ago)
Alhamdulilah pake masker susu dancow . Muka jdi halus, bersih. Intinya tergantung muka nya sii. Cocok apa engga nya. Intinya klo udh cocok rutinin aja utk hasil yg maksimal.
Risma Rachmawati (11 days ago)
Ashliha Dzulvia23 pake dancow doang kak ga ada tambhan yang lain?
Alif Fia (3 months ago)
apa susu kemasan aman buat kulit wajah??? yg cenderung sensitif
Nikmat Sehat (3 months ago)
Terima kasih sudah berkomentar, jangan lupa klik subscribe yaa.. :)
Bahri Alpin (3 months ago)
Kok penyimpanannya
Rovvy Manusiwa (3 months ago)
Tapi ini gk apa2?
Rovvy Manusiwa (3 months ago)
Tapi maskeran boleh tapi penyimpanan nya harus di suhu yg bersuhu 4 deracat celcius yak kalo gak terus dipake jadi rusak yak?
Rindu Slalu (3 months ago)
Ngeri oh ngeri
Ihsan #29 JR (4 months ago)
Namanya susu beruang, iklan nya iklan naga, isinya susu sapi.... Bener bener gilaa nih susu. 😂
Rudi Yanto (2 months ago)
😂😂😂😂kocak
Vidya Dwi Ramdani (2 months ago)
Ihsan #29 JR haha iya betul bgt
dhibicarakanbaik yuk (3 months ago)
Ihsan #29 JR sus yg aneh yaah😂😄
Eny Lurie (3 months ago)
😂😂😂
Ovin Wungukung (3 months ago)
Ihsan #29 JR hahahaha udah gitu yg minumnya manusia
Parjo Zulfa (4 months ago)
Kalo mau mutihin kulit sensitif pakai susu beruang itu ada efek sampingnya nggak ya.. Tolong jawab ya
Daud Joko (4 months ago)
Betul juga...lebih baik diminum aja lebih sehat..kalou pengen muka bersih ma rajin wudhu....lebih bersih lebih aman juga..
Kwon Spoiler (8 days ago)
+Sesepuh Ocong hatinya jelek mungkin. jadi gak bersih2😊
Sesepuh Ocong (13 days ago)
Gua wudu setiap hari knapa gak putih putih anjing
Nikmachtll Kiroem (2 months ago)
Daud Joko nahhh inii komennnt bguss dan bergunaa .. aku aja gk ribet ini ituu rajinnn lag berwudu itu bgus bggtt manfaat lbih dari apapun .... apa lagi sering sholat malam mkinnn bercahaya muka bersih cantik ya dapatt solekha juga dapettt 😊😊😊😊
Indah Handayani (4 months ago)
Tapi kalo dibuka di taroh di lemari es gimana
Mutiara hati (1 month ago)
Indah Handayani setahu saya susu heruang jika sdh dibuka hrs segera hbs,, lbh baik lgag diminum hbs.
Ida Dado (4 months ago)
ga semua kulit cocok dengan pemutihan pemakai susu , ada yang dapat iritasi dan ada yang bagus jika Memakai susu beruang, semua tergantung kesensitive -an kulit itu sendiri.
Nikmat Sehat (4 months ago)
Terima Kasih sudah komentar, jangan lupa untuk subscribe yaa !
AAKR 13 (4 months ago)
Kalau saya pribadi cara pakainya sebenarnya buat diminum pagi hari, nah saya sisakan dikit terpisah buat sekalian maskeran pagi. Begitu seterusnya, gak mubazir jadinya. Kalsiumnya dapat dan cantiknya dapat hehe. Jenis susunya brand Bearbrand.
alief akbar (4 months ago)
klw sy lebih bagus sari bambu lebih alami yg berasal dari alam..
imelda kally (5 months ago)
Iya
Tomi 777 (5 months ago)
mau ngiklan susu ya
Yuanita susanti (6 months ago)
Ga jelas taq line sama isi videonya... ga nyambung ...
Mutiara Sani (6 months ago)
kalau sudah di buka lalu di simpan di kulkas untuk 3 hari lagi aman ngak ya min,,,? tlong jwbannya,,,
Putra Putri (6 months ago)
itu buat minuman bukan mememutikan kulit
Arthalika Rihanna (7 months ago)
itu kan mana tau org ny alergi
susilo ilo (7 months ago)
subs balik ya ok,,,,,!?
Luhtiti Sari (7 months ago)
Makanya jangan kebanyakan kelakuan,demi kecantikan Syukurin aja kita masih punya wajah yang indah
Istia Milagros (7 months ago)
Wow
lala Joice (7 months ago)
wong susu gunanya untuk diminum kok malah dibuat untuk kulit wajah xixixi
Rayna Anindya putri (7 months ago)
Aku juga make, ternyata putih
Romi Bae (7 months ago)
susu itu unk menambhkan darah bkn untuk wajah aneh²
Innu Wariyatun (7 months ago)
aku pakai buat masker cocok muka mendingan
Innu Wariyatun (7 months ago)
tu salah.... judulnya.... bikin orang keder
Wafel (8 months ago)
Tapi dari awal susu sapi emang ga bagus buat kulit, bikin parah jerawat juga. Pake susu nabati aja deh kayak susu almond atau cashew
Fahreza Aro (8 months ago)
Gambud
Safina Sekar (8 months ago)
gada suara ih gaenak
Happy New onety (8 months ago)
Kesel gak sih kolom komen dr negara sendiri tp isinya banyak beud yg bobrok ?😂😂 Kdg kasihan sama para youtuber tutorial dr indo.
rofiul rufiul (2 months ago)
Happy New onety yah gitulah indonesia yg apa adanya.... tak ada rotan akarpun jadi....hehe...miris yaaa
Neng Sri (8 months ago)
gampang, mau putih + murah bukan ? pke ajja tepung terigu sbagai ganti bedak nya.. 😂😂✌
Jelita PinneAple (5 months ago)
Neng Sri bhahahaha klo mau glowing tgal pke minyak sayur ajh ya kaa muka'y...😀😀😀😀
Saima Milane (8 months ago)
siipp
Wawah Ardi (8 months ago)
Klo buat kulit muka yg berjerawat aman ga y..
Xiaomi say (8 months ago)
Klo untuk berjerawat pake Air mawar Viva + glycerin Vegetable+ susu dancow. Klo gada glycerin pake air mawar ajah + susu beruang atau Dancow milk white
Nikmat Sehat (8 months ago)
+Wawah Ardi dicoba aja kak, maaf sy blm tau kak
Khairunnisa Nafiq (9 months ago)
ini ma penipuan judul -_-
Love Muslim (7 months ago)
Khairunnisa Nafiq waah ada nisa juga 😂😂
Laila Alfiyana (9 months ago)
Jdi gk pngen mke susu beruang ,, tkut kulit nya gk cocok _-
Fatih Pratama (9 months ago)
Kalau mau hb pemutih paling aman,,,,,ini nmr wa nx 081342458797,,,,pokokn dijamin aman sekali,,,,,,
Saldiah Diah (5 months ago)
pke app y kk
Nisrina Nafisah Putri (9 months ago)
Ya allah
N2RX (9 months ago)
klo mau putih mending rajin minum air kelapa sama makan bengkoang dan juga di basuh di wajah atau masker bengkoang, sekedar info klo ibu hamil pengen anaknya yg di kandung itu kulitnya bersi dan putih rajin minum air kelapa,,
nizza anniza (3 days ago)
Klo khmiln msih muda jngn minum air kelapa.... pnas di dalam .... aku sudah pernah mrskn 😂
Anjas Anjas (2 months ago)
Mau putih bercahaya mukanya berwudhu
Agistha Putri (3 months ago)
Aulia Cellen sama,,,,q tiap hari minum air kelapa....1 hari a bisa minum 2-3buah kelapa muda yg warna hijau....tp tetep aja kulit anakq hitam....
nabitichannel (9 months ago)
Hemm btw susu bearbrand itu jenisnya susu steril bukan uht :)
San Juzy (9 months ago)
Hehe...ok thanks...
nabitichannel (9 months ago)
San Juzy lebih lengkapnya kamu bisa googling internet nyari di buku atau jurnal 😁.
San Juzy (9 months ago)
Trus susu murni di sterilkan nya pake apa dong ?
nabitichannel (9 months ago)
San Juzy beda. Susu UHT atau ultra high temperature dipanaskan dengan suhu tinggi, yaitu sekitar 135-140 derajat selama 2-4 detik. Khasnya, susu ini Dikemas dengan tetrapack. Bedanya dengan susu steril, proses sterilisasi susu dan kemasan dilakukan terpisah. "Susunya disterilkan dulu, kemudian kemasan disterilkan juga, setelah itu keduanya disatukan di dalam ruang steril. Itu sumbernya dari salah satu web yg ada di internet. Kebetulan dulu saya juga pernah belajar materi itu di perkuliahan.
San Juzy (9 months ago)
nabitichannel disterilkan dengan ultra high temperature (uht)
Chintya Mega (10 months ago)
susu tu buat dminum bukan kasih wjah hehehee tp kyaknya bgus kalo 100 susu murni
Nikmat Sehat (10 months ago)
+Chintya Mega hahaha, sesuai kebutuhan aja:D kalau lagi haus ya minun😂
elisabeth patabi (10 months ago)
Cara pakenya gimana ya
Nabil Basmalah (10 months ago)
Kulit setiap orang kan g Sama
Haris maulana (10 months ago)
Susu tu buat minuman bukan buat wajah
Dyah Mayang (2 months ago)
Trs klo teh? Kan buat diminum jg, tp bisa buat masker tuh
dhibicarakanbaik yuk (3 months ago)
Haris maulana buat mandi bisa...mandi susu dikolam susu😂
daryl dixon (4 months ago)
+Niawaty Cintamulya iman yg di pentingin
Niawaty Cintamulya (8 months ago)
Haris maulana maklum perempuan kan lebih mentingin wajah
Chintya Mega (10 months ago)
wkwkkwk beneeeerr
Risky Febriani (10 months ago)
jadi bleh gk pakai susu beruang buat masker . tolong kejelasan ny??
rini fitri (7 months ago)
Sehabis minum susu beruang ato susu bubuk, saya biasa sisakan sedikit untuk dicampur lulur purbasari/sejenisnya terus dioles ke tubuh dan muka, jadi putih mulus, pernah juga bearbrandnya sudah bermalam baru dipake malah lebih bagus hasilnya.
Putri Admi Perdani (9 months ago)
itu krn alergi susu, klo kmu biasa minum dan g alergi y gpp... sama aja ama bayi... bbrp kena asi di wajahnya, malah memerah atau gatal
Chan CUte (10 months ago)
bntu jawab..boleh donk saii..mksdnya jgn disisa sisa,,jd mnum aj sisanya hehe
Chan CUte (10 months ago)
bntu jawab..boleh donk saii..mksdnya jgn disisa sisa,,jd mnum aj sisanya hehe
raden panji (10 months ago)
Alhamdulillah wajahku jadi mulus tp kulit pipiku jd tipis bgt. Jadi memerah dan perih...untung aku obati dgn air kelapa buat basuh tiap hari. . Lebih bagus air kelapa hasilnya tdk berbahaya
아딘다Adinda (1 month ago)
raden panji air kelapa muda?
baby balqis (3 months ago)
raden panji Kalo dg air kelapa ada campurannya? Atau hny dibaduh air kelapa aja?
Azalea Orlin (5 months ago)
raden panji
neng cinta (6 months ago)
Tya Hana ,,,oh gitu ea mba mksih eah atas infonya,,,,
Tya Hana (6 months ago)
kalo memerah dan perih itu artinya tdk cocok, hentikan pemakaian
Yayan Kurniawan (10 months ago)
Udh coba Sehari makenya 3× Alhamdulilah sebulan wajah mulus + mutih Tapi pake yg dingin :)
Peacemaidona Maidona (10 days ago)
1 kaleng buat 1x pke mba ?
Lis Maheswari (2 months ago)
Yayan Kurniawan .
Den Potu (2 months ago)
+ocean princess pke yg panas lbh cpt reaksinya brai
Asril Fajar (3 months ago)
.
ocean princess (7 months ago)
harus yang dingin ya? yang nggak dingin bisa nggak?
Yayan Kurniawan (10 months ago)
Udh coba Sehari makenya 3× Alhamdulilah sebulan wajah mulus Tapi pake yg dingin :)
Ocan Lasandara (1 month ago)
bagus sekali
Mzulmi W (1 month ago)
Yayan Kurniawan .
Lis Maheswari (2 months ago)
Yayan Kurniawan .
endah tria (2 months ago)
fajar nurhidayat si yayan itu laki apa perempuan?nama akun si laki,tapi dp perempuan,tapi perawatan pake beginian juga😂
fajar nurhidayat (2 months ago)
Yayan Kurniawan bahaya gak ya klo sering sering
Mbah Boker (10 months ago)
mau putih beli hp vivo. kalo gk ya pake kamera 360 wkwkmm
Khaleyza Meilidina (12 days ago)
Hp Vivo jg kamera nya sebener nya ori kok, sama kaya kamera Xiaomi maupun Samsung. Cuma yg bikin putih mungkin ada orang yg foto nya pake efek maka nya jadi putih. Btw sya pake Vivo
Nabila Umar (1 month ago)
Mbah Boker anjir tau banget lu tong 😂😂😆😆
adelia Nazwa (4 months ago)
Mbah Boker bohahahahaaa pas d ajak ketemuan ..waww celeemm
Uhuuy uhuuy (8 months ago)
Saima Milane buset blom tidur ya
Felyn _16 (10 months ago)
Kan emanh dari awal cara2 alami buat putihin kulit emang beda caranya sama wajah -_-,kulit wajah itu lebih sensitive makanya kalo buat wajah beda bahan2nya -_-
Rovvy Manusiwa (3 months ago)
Baskerville 1673 iy tapi kan penyimpanan nya gk boleh sembarangan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.