HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: MIMI CHANNEL

Tak Terduga!!!Inilah 6 Manfaat Buah Nanas yang Jarang Diketahui Orang Banyak

5675 ratings | 2340915 views
Selamat Datang di Mimi Channel Saksikan Video kami : Sebagian dari Anda yang gemar mengkonsumsi buah nanas mungkin tidak menyadari atau bahkan tidak mengetahui beragam manfaat buah nanas untuk kesehatan tubuh. Rasanya yang manis dan segar karena ada rasa asamnya merupakan cirikhas dari buah yang satu ini, dan dagingnya sendiri memiliki banyak serat serta memiliki tekstur yang lembut jika sudah matang. ternyata buah nanas juga memiliki segudang manfaat Kesehata, Silahkan Subscribe dan Like
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (181)
vonny sheila Official (1 month ago)
Lagu untuk seluruh atlit Indonesia. Ayo semangat. Berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara : 😘🇲🇨💪 https://youtu.be/_3-4cCpC54M Sebuah lagu religi tentang kesabaran hati, pikiran dan lidah agar tidak mudah marah : 🌹🙏☹ https://youtu.be/Z9z_VkPIY-g Lagu untuk konflik percintaan yang kerap dialami anak manusia : 😭☹ https://youtu.be/sow-FsW-YR8 Janjian sama teman yang dia sering ngaret? Kesel kan... Kasih aja lagu ini : 😁🙈 https://youtu.be/3vE7C2LhCuc Politik itu amat sangat melelahkan. Enakan nyanyi tinggal goyang : 🙈🙏 https://youtu.be/ZPX5tk9rT34 Punya cowo yang suka janji kampungan? Coba buka lagu ini : https://youtu.be/88WRD0b--ac Please follow my instagram : Vonnysheila14. Semoga terhibur. Terima kasih 😘❤🙏
a. fiana (1 month ago)
Buat yang butuh obat herbal asam urat silahkan hubungi saja nomor whatsap 081390 577593 walaupun mahal obatnya benarbenar berkualitas
Arman Ito (1 month ago)
1
Syera Wati (1 month ago)
Bohong tai deh
Misbah Chudin (1 month ago)
Gigolo
Umi Hairiyyah (2 months ago)
Kueh bolu kukus mdekar
Erin Nurhijriyanti (2 months ago)
Cara ngomongnya sueerrr dech bikin mual.
Skk Oo (2 months ago)
Amiin, semoga cepet sembuh, allah yang menyembuhkan,
Hariono Suto (2 months ago)
Gaaaak weees nanas iku nggrai keputihan....
nithja nia (2 months ago)
T
Ainun and Fadel (2 months ago)
Dah tahu manfaatnya gue juga sering makan tahu.
Yunita Rahmawati (2 months ago)
Minta lagu dr panbers
Dami Rahayu (2 months ago)
Tks info update nya
Dami Rahayu (2 months ago)
Mantap nanas
Sutejo Tejo (2 months ago)
Josss
Soul Gt (2 months ago)
Cucur
Menroy Theresia (2 months ago)
Nanas di Bangkok mmmh yummy
Menroy Theresia (2 months ago)
Bachrun Babang iya hrsnya petani buah belajar studi banding kesana
Bachrun Babang (2 months ago)
Menroy Theresia 0
Rosita Ali (2 months ago)
ibu ini bsru belajar ngomong kali y
Rois Lubis (2 months ago)
Banyak manfaat buah nanas kita harus kuat dan ia engak lemas
lasaron linda (1 month ago)
dasterb
lasaron linda (1 month ago)
oke
RAFDEL Channel (2 months ago)
Mantap
Sukoyo Cahyo (2 months ago)
kabeh buah2an ono manfa.atnya bro karena diciptakan tuhan
THE MGH (2 months ago)
buat mengeraskan burung juga
Sutrisno Trisno (2 months ago)
Gmna cra ny
Eddy Soen channel (3 months ago)
Buah Nanas, buah yang banyak manfaatnya
Nur Yani (3 months ago)
Yg baca nya kya .kesurupan..
Jajat Sudrajat (3 months ago)
😑😑😑
bung kaisar fkpm (3 months ago)
Ikut ya bro
gouw sian eng (3 months ago)
No on
lingga ponsel (3 months ago)
gouw sian eng memang buah,buahan itu baik untuk,kesehatan ,tpi,kadang,kantong orang bolong ,bolongnya gk kecil,teramat,,bessa....😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
bpk jumandi (3 months ago)
aku suka nanas tapi ngga suka yg ngomong
Sabrina Ck (2 months ago)
Jngan gitu ,,,,,
SAVIRA 96 (3 months ago)
Kalau lagi haid bolehkah makan nanas??? Soalnya ada yg bilang ktanya ngga boleh pdhl aku suka buah nanas..😅
Pekan Baru (3 months ago)
Apa tidak ada yg membaca tex yotube yg lancar dan ada titik komanya
Lulu Ayu (3 months ago)
Tp klo mkan buah nanas mlah sakit lambung ku,,,buah nanas bagus tp yg pnya pnyakit mag jngn coba" lo sakit ny tu lmbubg g ketulungan
rania yuniraniaza (4 months ago)
Yayyaa makasi. Kemetar nya saya rrajin juga mkan buah nnas itu manis2 sediki asam 👍👍👍💔💖
Widya Waryati (4 months ago)
Naik odong
Saputro Joyo (4 months ago)
Pakailah bahasa indonesia yg baik dan benar
900 Della (4 months ago)
Oklah aku suka
Sri Purwaningsih (4 months ago)
Asam urat boleh atsu mkan tunjang atsu kikil
chika munawarah (4 months ago)
👍terimakasih 🙏
900 Della (4 months ago)
Nana bikin gatel,,apa benar..
Roshan Harun (4 months ago)
sip matur tank
siti mohamed abrhim (4 months ago)
😃😃😃😃 itu kan ke sukaan ku ananas dari ak kecil sampai sekarang ak suka
Susisu Joko (4 months ago)
penjelasannya bertele-tele yang nunggu p bete..
listi ani (4 months ago)
Siip
Wahyuni Tri (5 months ago)
terima kasih infonya semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan.........
putri sulung (5 months ago)
Knp ya, setiap saya makan nanas,,perutku sllu perih,
Mira Wira (5 months ago)
Alhamdulillah. Sy jga sllu ada mkan. Mksih resepye🙏
Sartika Nainggolan (5 months ago)
pagi trims imponya tenta mamfaat Nenas.
Joelies 168 (5 months ago)
Banyak basa basi pantas namanya jugaiklan .
rob r (5 months ago)
like
Tohari Achmad (6 months ago)
Video yg informatif, sukses selalu : info dari azraorchid: https://youtu.be/1UqPdw4y0Mk
Intan Wahyuni (6 months ago)
Sangat bagus nambah ilmu
amanah Zahra (6 months ago)
Tapi bikin keputihan banyak ya
Amel Lia (4 months ago)
amanah Zahra gk juga ku tp hari mkn nanas gk keputihan ko
Reysa Reysa (7 months ago)
gan subscribe
Lili Widia (7 months ago)
Banyak omong,
Sofwah Ruth (7 months ago)
penyakit wasir apa solusi nya ? trima kasih
Lelana Jayaty (16 days ago)
Sofwah Ruth o
Dedeh Julaekha (4 months ago)
Sofwah Ruth mengobati wasir mudah dan murah tapi sembuh coba dgn daun sirih dan tawas di halus kan lalu peras ambil air nya oles kan pada wasir insyaallah sembuh atau klo ambeien bisa dgn singkong yg diparut peras ambil air nya satu gelas lalu minum i kali sehari selamat mencoba
Zuriati Nurhadi (7 months ago)
msksh atad imponya aku paling suks ama buah yg satu ini
Hanafi Bayu (7 months ago)
Yang benar yang mana buah nanas katanya bagus untuk asam urat trs gk boleh makan yg benar dong
Kristina Amoy (7 months ago)
Terima kasih banyak udah membagikan untuk kami segala buah yg bs menyembuhan penyakit
Bambang Darmawan (8 months ago)
Tanamlah nanas dilahan sendiri atau pot yg berdiameter minimal 40 cm dg media tanam tanah dicampur dg sampah2 organik dari sisa sayuran dedaunan. Sangat.mudah menanamnya, yg penting sinar matahari cukup menynari tanaman.
Tjoa Kiat (2 months ago)
gembel fishing 11
Marthen Lie (3 months ago)
.....
gembel fishing 11 (3 months ago)
Ayu ting ting
Herianti Tarigan (3 months ago)
Mksh info nya
نور نون (4 months ago)
Bambang Darmawan mksh inpo nya
Basuki Harsono (8 months ago)
Buah nanas,terutama tengahnya ( hati ) mengandung zat pelarut pengerakan saluran darah,biaa menatasi gejala jantung koroner dan gejala struk,juga menghancurkan kencing batu,batu ginjal,batu empedu.makanlah banas yg sudah tua dan manis,bersama tengatnya ( hatinya ).untuk gejala cukup 3 x sehari,satu nanas ukuran kecil dibagi 3,setelah makan 1 potong.selama 3 bln.sembuh total.
Mohammad Ibrahim (29 days ago)
+syaakira al-farisya kayuman"isuntukobatapa
Fakir miskin (1 month ago)
syaakira al-farisya ...........ya terimakasih .....🙏
syaakira al-farisya (1 month ago)
+Fakir miskin justru itunya yg banyak baiknya
Josefa Simanjuntak (2 months ago)
kayu manis 2
Fakir miskin (3 months ago)
Basuki Harsono ........maaf tapi biasa nya ( hati ) sllu di buang .....sbb gak tau klo itu ada khasiat nya ...... TERIMAKASIH .....atas pembetitauan nya .....🙏🙏
Johayati Yati (8 months ago)
lagu tahun sebilan lima
Johayati Yati (8 months ago)
fellim man
ILHAM AGUSTY (8 months ago)
Bisa dbuat obat amandel,terbukti anak q sembuh dari amandel...alhamdullilah yaa ALLAH
rita agustiny (20 days ago)
+Triya ngapax's TKS infonya...mau sy praktekan
Triya ngapax's (1 month ago)
Betul buat obat amandel, saia sndri sdh mmbuktiknya.tp bkn nanas mateng ya, melainkn nanas yg masih mentah diparut, ambil airnya kmdian kasih sdkt garam beryodium lalu rutin minum pgi & sore. Alhamdulilah sembuh total.
Iin Erlina (2 months ago)
Caranya gmana
jepan rahmadan (3 months ago)
ILHAM AGUSTY usspty))iu.b
Yanti Kuspiyah (5 months ago)
Caranya gimana?
Pop Mie (8 months ago)
klo gua sda msuk internet per caya aj ok
Ali Ali (8 months ago)
banyat.bacot.muak.dengernya
Nasela Aknas (9 months ago)
Buat sahabat saya semoga nonton ini
Habsah Hussein (10 months ago)
m
Mami Ambar Paramesti (10 months ago)
Alhamdulillah masukan buah nanas yang banyak manfaatnya untuk kesehatan
Edi Siswanto (2 months ago)
assalam mualaikum wr wb met pagi apa kabar pagi hari ini ,,,,sehat ,?
najwa tamara (4 months ago)
Mami Ambar Paramesti .
Suwarto Suratman (9 months ago)
Mami Ambar Paramestis sakit strok
Muhammad Farras (10 months ago)
saya suka nanas,,,
SUSANA wijaya (3 days ago)
L
Dema Maryanti (15 days ago)
+Syafar Uddin h
Ng Kui In (1 month ago)
Bu.
Syafar Uddin (3 months ago)
mahasiswi mesum di kos kos an
Nur Hidayati (11 months ago)
Bnyk basa basi
Gianah 61 (3 months ago)
H7
Lathifah Eliza (3 months ago)
Nur Hiday ati zaman..
Yadsoka Pratama (4 months ago)
+Winarto Dwi jual jamu herbal untuk berbagai macam penyakit hub 081328528437
Winarto Dwi (8 months ago)
Nur Hidayati .mosok se
Slamet Riadi (11 months ago)
penjelasne ruwet
Dra Maria Rosiana (7 months ago)
Slamet Riadi .
Citra Lestari (11 months ago)
Ibu saya aja sudah mendengarkannya
Atik Murni (11 months ago)
Trmksh slmt thn baru 20018
GSE Printing (4 months ago)
Atik Mu
vivin afiyanti (1 year ago)
Makasih informasinya
vivin afiyanti (1 year ago)
Vania cantik banget bersih segar
Andri Taryadi (5 months ago)
vivin afiyanti mau dong
Sukari Surabaya (1 year ago)
Konon katanya buah nanas juga bisa mengurai endapan dlm tubuh utk dianngkut darah disampaikan ke yg membutuhkan, believe it or not believe
Anna Dewi (3 months ago)
Sukari Surabaya lm
Neng Diana (1 year ago)
Maksih iya udh di ksih tau
Winarto Dwi (8 months ago)
Neng Diana .ok
Konsultasi Kehamilan (1 year ago)
Selamat sore bunda. Izin share bunda, jika ada keluarga atau kerabat yang sudah lama menikah dan belum memiliki momongan, bisa konsultasi seputar hambatan kehamilan seperti kista, miom, pcos, tuba tersumbat, endometriosis, virus torch, sperma abnormal(Azoospermia, Teratozospermia, Oligospermia, Asthenozospermia) /encer, ejakulasi dini, verikokel, haid tidak teratur, keputihan, BB berlebih, dll, bersama Terapi promil holistic. Terapi promil holistic tidak hanya meningkatkan kesuburan tapi juga mengatasi semua hambatan kehamilan agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar. Bunda bisa diet sehat sekaligus promil disini. Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami: Bbm: DDF62771 WA/Line: 0813-6831-3651 SMS/Telp: 0813-6831-3651 Salam promil holistic
Sabariahkarim 63 (3 months ago)
.
Zulfa Zulfa (10 months ago)
Konsultasi Kehamilan zainudin mz mening gal
Raihanah Suzan (1 year ago)
dr
husnul hotimah (1 year ago)
liat nanas jdi inget doi,,,lgi ngpa in ya ,,,:-)
Muhammad Naseh (1 year ago)
tip yang sangat bermanfaat untuk kesehatan umat
Saskia Hendrian (4 months ago)
Ustatsomat
Marninaria Taslim (1 year ago)
o
Farid Wadjdi (1 year ago)
mksh semoga bermanfaat dan preventif untuk datangnya penyakit
jujun tarujun (1 year ago)
MK
Ilham Solusi (1 year ago)
Lg
yudhi waliyudien (1 year ago)
dyber dynamic ( sahabat pencernaan anda) di truly herbal , jln raya amir machmud 668 cimahi tengah- bandung
Achmadi Nasution (1 year ago)
sekarang musim buah nanas madu kecil kecil yg manis harganya rata rata rp.7500/bh kalau manis bagaimana dampaknya pada orang yg kena diabetis.
Lia Ratu (5 months ago)
m
Asmani App (7 months ago)
Achmadi Nasution ,buang z nanasx.
Achmad Ubaidillah (1 year ago)
Achmadi Nasution
Tisma Riati (1 year ago)
Mb
Tisma Riati (1 year ago)
Mb
SiOtong Otong (1 year ago)
kabeh buah ana manfaate. gusti alloh nganakna.. kabeh ana manfaate.. ora ono sing sia sia
Rendy 02x (8 days ago)
Manfaat temulawak
Zhafran Ibnu Athala (29 days ago)
H
Zhafran Ibnu Athala (29 days ago)
Lp
Derwati Darwin (1 month ago)
SiOtong Otong h ..
Riza Umami (1 month ago)
buah kecubung kenek di nggo opo lur
mylove Cantik (1 year ago)
Gimana cara ny mngobatin tekanan darh tingi dengn nanas ..
Rachmat Bin Rasmani (1 year ago)
informasinya sangat bermanfaat untuk kita semua..mantab.
Aprilzmo Aprilia (1 year ago)
Sipp
Sri Sumbiyati (1 year ago)
Bermanfaat
Amrin Syah (1 year ago)
Trum's.😂
Umi Umi (1 year ago)
Wah enak di rujak sama kates dan timun segar dan nikmat
Rochiyah Yunus (1 year ago)
ni on
Nasim Sugandi (1 year ago)
Rochiyah Yunus download
Abdul Aziz (1 year ago)
suaranya kok
Rusli Lie (4 months ago)
Ya.mksi.ya.cma pesan.klu.bikn.pidio.jagan.panjang.singkaet.aja.jd.gak.bosan.mksi.ye
Holy Ramadha (4 months ago)
Abdul Aziz suara mesin robot google translate
Jawiyah Jawi (1 year ago)
makasih informasihnya
Liyana Zahira (1 year ago)
Makasih.atas.imponya
Hjpp Hjpp (1 year ago)
Liyana Zahira @ .
jujun tarujun (1 year ago)
pop
Rendy Orton (1 year ago)
wah mantap semua buah buahan untuk kesehatan maksih atas impormasi nya..
Isnu Rizal (1 year ago)
Rendy Ort
mksih smuga berpempaat buat smua orng
Rayhan77 Ehan (6 months ago)
ELliy noveta zari bintang5837 ,zz🤡
Sumarsih Marsih (7 months ago)
Apa nanas itu gk bahaya bagi yg mengidap keputihan,
Bapake Lah (8 months ago)
ELliy noveta zari bintang583 ..
Bapake Lah (8 months ago)
MN
Bapake Lah (8 months ago)
ELliy noveta zari bintang5837 Redexxsevby jhawf

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.