HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Manfaat Cara Sehat

7 Tanda tanda Mantan Masih Cinta ~ Youtube

1427 ratings | 432249 views
LIHAT SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCqHm7nvOhFEPKjZvzl0EFtA/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (52)
ratna sari (22 days ago)
bukan saya yg nakal aqu slalau setia. Tapi cowok ku yg menghianati cinta tulus ku ini.
Febi Asi (2 months ago)
dia msih blang syang ke aku aku syang kmu..
Nur Linda (2 months ago)
Gue sbgai mantan punya semua itu. Gmn dong ni💘
fajar prasetya (5 months ago)
klik cnel saya kawan
Aurani Hawayani (7 months ago)
Sering :v apalagi pas mabar :v
Indra Setiawan (7 months ago)
Gua pernah ngerasa.in no 2 sma no 6...
Evan Manu (8 months ago)
Ternyata Wilo ada intip2 aku ya. Gpp.ko syg
putri caswati (8 months ago)
tiap inget mantan, dada gw sesek 😭
belanja online murah (9 months ago)
haha gagal move on
mutia adhe (9 months ago)
tapi mantn ki sllu ngontek2 apa ituh tanda nya dia masih sayang ama gua😁😁
Nurul Khairina (9 months ago)
kami sdh jd mantan. tp kami sama2 sulit move on...gimana nih...?
lia ningsih (10 months ago)
widih
Kikirafa rafi (10 months ago)
Aggap aja mantan adalah mimpi buruk..
fika yulita (10 months ago)
Klo gw sih bkn dianya yg kek bgtu tpi gwnya 😂😂
syari ansa (2 months ago)
fika yulita kan itu emg buat perempuan wkwk,bararti Eneng masih syg hhhh
Lalu Atta official (10 months ago)
Kok saya sakit ya membacanya 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
fify alhamdulillah (11 months ago)
Itu mah gw ke mantan gw hiks hiks
BARACUDA GROUP PRODUCTION (11 months ago)
Hadir membawa persaudaraan Back to me
Ifah Zai (11 months ago)
yer ker ni
Rein 43 (1 year ago)
haah ..memang sama
Dhedy Junaedi (1 year ago)
basiii
Yui haruka (1 year ago)
benaran semuanya terjadi kepada diri ku.. aku merasakannya.. dan aku coba utuk melupakannya demi hidupnya yg lebih sempurna
muh Fadil K (1 year ago)
Yah tanda mantanku msh suka sama aku cuma satu#malu yg lainnya gk ada itu berarti mantanku masih suka apa ngga #ⓓⓘⓙⓐⓦⓐⓑ ⓢⓘⓐⓟⓐ ⓐⓙⓐ
itu mah gw smua brart gw donk yg msihh syg sma manta gw?!
Dya_ 01 (1 year ago)
haha dia bgt wktu ketemu merhatiin tp ngumpet #aneh orng wktu ketemu gua bwa cwo bru:v (pacar) #haha
Ledy Wahdah (1 year ago)
sakit aku melihat ini ya alloh
Agustina Hary (1 year ago)
kangen andi hardiansha
ZAKIA DIVA (1 year ago)
agustina hary aku juga kanggeen ama mantan aku wkwkwkwkwwwwkkkk........
Septian Dwiputra (1 year ago)
pasrah aj 😥
ku tw mntnku masih syg dn cinta aku krn shbtku sll blng klw dy pasti nanyain aku dan bicara in tentangku ,,bhkn menunggu ku putus dgn cwo ku ,,dan ku pstikn ku g bkl blkan lg sm dy wl suatu saat ku putus sm cwok ku. .pantangn bwtku CLBK.
Ninuk Ninuk (11 months ago)
Alexa 45 bukan dendam tp sebaik nya jgn balikan sama mantan klu udah tau sifat nya 😀
Ninuk Ninuk (11 months ago)
Ai Ni ahhahahah... Klu udah tau sifat nya mantan lebih baik jgn balikan
Alexa 45 (1 year ago)
mlh tawa tiwi lo
+Alexa 45 😝
Alexa 45 (1 year ago)
Ai Ni dendam membunuh mu lo
Wawan Riyanto (1 year ago)
bener kita udah putus tpi htimu&htiku ttp satu ak tau prasaanmu gimana
She Engkok (1 year ago)
hmz ini mirip bnget sma mantan ku hihi
Muhammad Yusup (1 year ago)
Terlalu tulus cinta itu menyakitkan gaes :v :v :v seperti yg ane rasain
Sri Intan (1 year ago)
kayaknya pengalaman pribadi nih hehehe
Dalam Belenggu (1 year ago)
mantan aq ciri cirinya seperti itu,kemrin aq sakit aja diajenguk aku,ada rasa seneng sih tapi aq ada rasa juga,mungkin gak ya bkln balikan,tapi dia sudah punya cwe aq juga punya cwo
Bhdhdh Nrhhdhbde (1 year ago)
bagaimana*malu kali*ketemu mantan
Anggrek Kuring (1 year ago)
ha ha ha suamiku masih syng mantan istrinya ,kalau ketemuan ketawa ngakak berduaan , .. apa lg pacaran .
Ninuk Ninuk (11 months ago)
Anggrek Kuring ahahah kaya lagu asal kau bahagia saja 😀😜
Sha Ira (1 year ago)
Mesti skit hati!!!??!!?! 😁😁
Happy Happy (1 year ago)
Trs km cemburu ga?
Hehi Handayani (1 year ago)
semua ya saya rasakan 😯😯berarti saya masih cintaaaaa donk😠😠😠😠😠haduuuuuuuhhh😉😉😉😉😉
Mina Comel (1 year ago)
Hehi Handayani hehe sama ak jga hhhhh
RYAN puβiαπ CHANEL (1 year ago)
senjata yg paling ampuh adalah SENYUMIN aja pas ketemu mantan 🔫
Ita Ikhmatul'hasanah (11 months ago)
yozama ryan ..benerrr
Norgin Nakluy (1 year ago)
hahahah mantap
Nab Bila2117 (1 year ago)
ohh begitu...
Wawan Riyanto (1 year ago)
ak tau perasaanmu gimana kpda ku

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.