HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nikmat Sehat

3 Cara Benar Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

281 ratings | 36676 views
Subscribe yaa .. : https://goo.gl/CxFmEZ 3 Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis, Jerawat merupakan masalah kulit yang kerap kali dialami oleh kaum remaja, jerawat merupakan masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik - bintik pada beberapa bagian tubuh, Seperti wajah, leher, punggung, dan dada.. Bintik - bintik tersebut dapat berkisar mulai dari yang ringan, seperti komedo hitam dan komedo putih, Hingga bintik - bintik parah yang berisi nanah dan kista, Faktor - faktor penyebab jerawat: Jerawat tentunya tidak hanya timbul disaat remaja, melainkan semua umur berpotensi mengalami masalah kulit ini, Namun perubahan kadar hormon selama masa puber kerap dikaitkan dengan penyebab - penyebabnya .. Perubahan hormon tersebut berdampak kepada kelenjar penghasil minyak atau sebum yang letaknya dekat dengan folikel rambut dikulit, Nah, silahkan ditonton videonya yaa.. Jika kamu suka dengan video ini, silahkan klik tombol like dan subscribe, Jangan lupa juga untuk berkomentar jika kamu punya pengalaman atau apapun itu.. Terimakasih :D Music : bensound.com - Happiness
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (23)
Dinda Ah (16 days ago)
.udh prnh pake jeruk nipis rs'ny perih bgt hasilny memerah ,jerawat g iLang²
R A C (28 days ago)
Saya denger katanya efek samping dari jeruk nipis itu bahaya, trus saya coba pake jruk nipis dan efek nya kulit agak kemerah merahan?
R A C (14 days ago)
+raisha resha agak perih sihh, tpi hsilnya lumayan
raisha resha (14 days ago)
Perih gk jerawat pake jeruk nipis bisa jeruk nipis di pake masker
R A C (23 days ago)
Sminggu 4x
Anastasia Cindhy (25 days ago)
Emgnya kmu pke seminggu berapa kali?
Amelia 17 (1 month ago)
sya udh coba memakai jeruk nipis tpi perih dan gatal ² kenapa ya ?
rajanet pejuang (2 months ago)
Cukup ampuh kok klo di campur madu, tomat dan jeruk nipis jerawat sy minggat asal jgn di klopes ntar bopeng..
Diana Mustikasari (3 months ago)
Saya pernah pakek ini,tapi jerawat malah mateng2 gitu. Kenapa ya?
Dinda Ah (3 months ago)
Kenapa rasanya kok perih bngt yaa!
Muhammad Risky (5 months ago)
Pemakean sehari berapa kali mas
Anastasia Cindhy (25 days ago)
Disarankan jgn tiap hari klo misalnya di pke setiap hari bikin kulit wajah menjadi kering dan tidak sehat buat kulit
Caca nuraenii (5 months ago)
jeruk nipis buat beruntusan boleh ga?
adin ahmad (5 months ago)
Hoax in
Anastasia Cindhy (25 days ago)
Engga kok, aku jga udh konsultan sma dokter kecantikan, klo jeruk nipis bagus buat muka yg berjerawat asal tau cara pemakaiaannya
Diya Salsabila (1 month ago)
tau dri mana lo
Armah Moyoy (6 months ago)
Saya udh coba pake jeruk nipis tapi tetap aja ada jerawat.
Aulia Shaffira Anwar (4 months ago)
Bukannya hoax, tp kan proses, pakenya harus rutin setiap hari
Nikmat Sehat (5 months ago)
Terima Kasih sudah komentar, jangan lupa untuk subscribe yaa !
siti samrotul Rohmah (6 months ago)
Tapi saya udah mencoba tapi masih ada ajah tuh jerawat
Aulia Shaffira Anwar (4 months ago)
Pakenya harus rutin
Nikmat Sehat (6 months ago)
berapa hari kak ?
MentorYoutube (9 months ago)
boleh juga ni doc

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.