HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Cara Menghilangkan Panu Hanya Dalam 1 Hari

1702 ratings | 345004 views
Cara menghilangkan dan mengobati panu-w
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (108)
Natfire (1 day ago)
Kalo ini berhasil bagi temen2 like dong aku biar semangkin percaya sama video ini
Walau udah tiap hari tapi gak hilang2?? Coba anda pikir,anda sudah coba ilangin tuh panu tiap hari,tapi juga pake baju dan handuk anda tiap hari,bukankah jamurnya juga ada di handuk dan baju yg anda pake tiap hari
Abdul Mohamad (9 days ago)
Secara jujur nya.. sya perna ada panau dlu.. sya guna kan daun yg bunga nya warna kuning tu.. dya tumbuh biasa dekat" sungai.. sya ambil daun muda nya bhgian atas dan tumbuk dlam lesung sehingga hncur.. akan keluar air hijau.. kemudian air hujau tu sapu dekat panau.. dlam masa beberapa minit panau akan galan.. x smpai seminggu nmpak pudar panau.. pakai berterusan.. panau akan hilng.. law nak taw whatsapo sya.. sya ajar cara nya.. dan send ke kamu gambar pokok tu.. sya pun x taw apa nama pokok tu.. ni no sya 01151835457.. ni petua nenek" bugis yg ajar sya.. alhamdulillah.. panau sya tiada sdah.. dlu panau stu badan.. skg sya x malu dah pkai pakaiyan sexy.. dlu maw pkai bahu pnjang lengan trus.. skg bju T .. fett body ag.. heheh terserah maw percaya ataw tidak.. sya sma seperti vdio ini cuma membantu.. sya brni sumpah dlu panau sya di badan.muka.dan tngan.. skg alhamdulillah.. tq yg srpot..
Tio Hp (11 days ago)
Itu beneran apa tidak kok aku tak percaya
nika aja (23 days ago)
Gosok nya jangan terlalu keras jadi g luka
nika aja (23 days ago)
Aduh aku coba perih banget tapi gpp yg penting ilang makasih atas infony
Akshan Gaming (1 day ago)
nika aja Hasilnya Bagus gak kak, Berapa hari tuh Hilang
Anandi Steven (25 days ago)
Gw ada bercak putih tp gak gatal cuman putih pudar2 itu panu apa bukan
Mito Mita (27 days ago)
Pake taik ayam namanya lancung 1 menit hilang tnp bau
Ferdi Alfatih (30 days ago)
Sangat membantu thanks 🙂
Armin Kanawa888 (1 month ago)
Panu ini menyiksaq nga bebas baju sudah
NOOB 1543 (1 month ago)
tapi saya di muka panu nya
Doni Fbrnsyh (1 month ago)
Sampai Perih semua nihh
Isa Ismandi (1 month ago)
Kenapa ni tak jadi pun luka ada pulang😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠👎👎👎👎👎👎👎
Zainal Abidin (1 month ago)
Padahal cuma bercak putih ya tpi memalukan
tik tok cantik (1 month ago)
Obat yang paling ampuh mengatasi panu minum micoral aja 100'/. Pindah
Chelvian Ferdy (2 months ago)
Kalo di wajah emang enggak apa2
Iksan Jr (2 months ago)
Ambil satu buah bawang putih potong jadi dua bagian kemudian parut menggunakan parutan kelapa, trus oleskan 3 kali sehari di daerah yg terkena panu. Insya allah dlm 5 hari panu akan menghilang sedikit demi sexikit...
Juans Vale (15 days ago)
AL SUMANTRI gimana hasilnya?
AL SUMANTRI (29 days ago)
Iksan Jr, udah nyoba gan !!!
Rajab Star2555 (2 months ago)
Mantab lur ampuh tenan panutanmu
Mr Troy (2 months ago)
Saya udh tes pake bawang putih kok gak hilang hilang yah mohon penjelasannya
fai.xz_ (2 months ago)
penipu
fai.xz_ (2 months ago)
penipu...muke aku berparutt....jgn percaya
Jihan Damayanti (2 months ago)
Kak bawamg putih bisa gak sih adikku panuan dirumah cuman ada bawang putih
Mikki Braga (3 months ago)
100% jgn di coba, hasilnya kulit jadi perih selama 2 hari terutama pas mandi sakit sekali, trus kulit jadi luka dan hasilnya malah bekas luka, masalah malah nambah 100% jgn dicoba
Adi Ark (26 days ago)
jd smbuh ga gan yg kmu gan
Alghani Dermawan (28 days ago)
Bukan nya hilang malah jadi parah
Na Fira (28 days ago)
Bekasnya hitam
AL SUMANTRI (29 days ago)
Mikki Braga, emang udah nyoba gan
Alghani Dermawan (1 month ago)
Emang udh nyoba
Nur Afni (3 months ago)
Saya udah nyoba, muka saya ko bengkak yah?
the faturning (3 months ago)
Paket kalpanax
TORA MAULANA (3 months ago)
Gakpapa perih yg penting ga dikatain temen lagi
Hady Rahman (29 days ago)
Pake cara yg ke berapa bang?
TORA MAULANA (3 months ago)
Hahahahahhah
Codex Gigas (3 months ago)
jir kesian aku sama kamu
Nia Ramadhanti (4 months ago)
gk mau lah aku udah pernah perih banget tau
nabila____ika nabila09 (4 months ago)
duh aku mau coba tpi aku tkut
Juviery Chandra (4 months ago)
Cara nomer 1 bnran ampuh ga sih?
Na Fira (28 days ago)
Ampuh,tp perih jd koreng trus jadi hitam dech yg putihw ketutupan bekas koreng td
taik montoon (4 months ago)
Bacot
Mina Aja (5 months ago)
Sumpah jgn coba coba kalau bnr bnr tdk siap sya sudh coba perihnya minta ampun sudah kapok sya perih skali stelah di gosok di kash bawang garam sumpah nyeri perih
Arjuna fm (1 month ago)
Mina Aja m
alfa zee (2 months ago)
Msa
Nur Afni (3 months ago)
Aku ko malah bengkak yah?
rifqi muhammad (4 months ago)
Egi Rastafara meskipun perih gitu hilang kah bro??
Egi Rastafara (4 months ago)
Kalo pake bawang putih emng perih broo.. Emng lebih baik jangan kalo belom siap mh
Ady Cahyo (5 months ago)
Kalau untuk wajah ?
gle wok (5 months ago)
Tanks mas.... Mbk... Buk pak.... Semoga bisa jadi bermanfaat untuk orang baanyak
Mohammad Khoiril Ardhan (6 months ago)
Yg pertama jadinya koreng
Handoko Putra (7 months ago)
apa ngga iritasi kulitnya kalo sampe perih gituh? nanti malah luka?
Elin Kuran (8 months ago)
pake parutan jahe juga bisa oles didaerah panu biarkan atau diamkan 1 atau 2 jam baru bilas, ulangi 2x sehari ,,,
Rendy Gaming (4 months ago)
Elin Kuran kira kira brp lama hilangnya
cara gak efektif cara paling mujarap panu di gosok dg koin lepas itu di kasi bensin terus di bakar habiss dehh 🤒🤒🤒🤒🤒🤒😄😄😄😄
Aan Anifah (3 months ago)
Setan alas
Qaisyara Mumtaz (3 months ago)
Derikleosusanto121 Susanto121 xxx
Sit On My Face (5 months ago)
Gak lucu.. banyak orang stress karena panu..elo malah membuat lelucon.
Hijrahku Official (6 months ago)
Ferlani Lanang serius amet hidup lo tong
Artha Yuana (7 months ago)
Hahahahaha
Wira 1712 (8 months ago)
Udah pernah coba malah bikin kulit ku jadi merah
dayyu ranggita (4 months ago)
Wira 1712 itu tandanya mau hilang kak 😊.cuman kasih tau
RUKSAM ILA RUKSAM (8 months ago)
Nizoral.mikoral exszoral...kui obate panu
Nendih Dih (8 months ago)
Kalau lebih ampuh bli aja, obat nya di apotik ,nama obat nya, MICCORAL ,1 tablet 5 rbu
Dalboo Maniaa (3 months ago)
Nendih Dih aku beli 4 biji 60k..padahal saya beli di desa bukan di kota
PITA KAKIARI (3 months ago)
g ilang, aq udh habis 4 salep g ilang :(
agung maulana (5 months ago)
Klau mala namba coba kamu makan taik sapi ... di jamin hilang 😂😂😂😂😂😂😂
Achmad Tok (6 months ago)
Kata siapa dah abis banyak tpi malah nambah
Ralf Michelle (7 months ago)
Nendih Dih itu obat minum ya
Ebiy Feberi (8 months ago)
dulu pengalmn panu sebadan udaj ke doktr kulit ga smbuh sembuh udah pke ini ith ga sembuh. sayh d kasih tau orng pake sepirtus emng aga perihh . tpi 7 hari ilng
DA' GAMING (1 month ago)
Ya pake spirtus habis itu dibakar
Yoga fransyah (1 month ago)
Spirtus y d oles ....ape d gosok...pke kapas
Yoga fransyah (1 month ago)
Spirtus y d apain ye....mksi y info y
Diawan Eren (2 months ago)
Ebiy Feberi y
sekar mulajati (2 months ago)
ilangin lapisan kulit yg panuan.udah itu baru olesin spritus. 2x sehari. seminggu ilang
Amin Black (9 months ago)
BOHONG BEGO'
Her Her (8 months ago)
Amin Black
Reza Syahputra (11 months ago)
Boleh di coba nih...
Nur Ikhlas Ramadhan (11 months ago)
Kok malah merah ya di area panunya padahal udh di di bersihin
Qaisyara Mumtaz (3 months ago)
AlpheX 9 K
AlpheX 9 (11 months ago)
Nur Ikhlas Ramadhan la kan merah digeser coin nya 😒

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.