HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Lari Lebih Cepat dan Mudah ~ Dokter OZ Indonesia 12 Maret 2017

1548 ratings | 162985 views
Dokter OZ Indonesia Trans TV Terbaru 2017 Lari Lebih Cepat dan Mudah ~ Dokter OZ Indonesia 12 Maret 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (53)
Bagus Arva (5 days ago)
Love U Dokter OZ
baru tau klw ada tehnik bernafas saat lari...trimakasib dr. OZ sngat bermanfaat
DF GAMING (1 month ago)
Ini mah pelajaran ipa kelas 5 sd
n_a w_r_i (1 month ago)
Apa cuma saya yang ketika berlari dan bernafas lewat mulut akan terasa lebih capek dan kerongkongan terasa kering?
Ega Pratama (2 months ago)
Asik nih stlh dicoba
Lalu Cahya (2 months ago)
judul lagu?
Ferdian Nugroho (2 months ago)
Yg terakhir infonya gatelll...
Kanda Pelu (2 months ago)
bu dokter, dipanggil pak prabowo sama bu ratna. mereka minta diajari cara lari...... lari dari kenyataan katanya 😆😆
yagi prayoga (3 months ago)
Tapi kalau lewat mulut udara gak kesaring
Puji Alfian (3 months ago)
Tips dari saya lemparin sarang tawon,,, dijamin mendadak jadi usaian bolt
Egi Anshori (4 months ago)
Sekarang tetgantung diri kita sendiri nyaman nya bernafas lewat mana. Saya lebih nyaman ketika olahraga bernafas melalui hidung. Kalau dri mulut itu akan membuat tenggorokan cepat kering itu menurut saya.
Taufik Satya (5 months ago)
kenapa ya saat olahraga pasti mual serasa mau muntah
Sonozaki Noriko (4 months ago)
+Taufik Satya biasakan minum air mengandung oksigen daripada air mineral. Dan konsumsi penambah Hb darah.
Taufik Satya (4 months ago)
NCT's gorgeous grass masalah setiap saat sikat gigi, setiap sebelum latihan pun merasakan mual. kadang sikat gigi pun bisa keluar cairan asam nya
Sonozaki Noriko (4 months ago)
Itu karena penumpukan asam laktat. Terjadi setelah penggunaan energi (ATP) yang berlebihan. Sehingga dihasilkan asam laktat sebagai pengganti dlm reaksi anaerobik.
Mohd Khairuddin (5 months ago)
Emmm apa yang terbaik itu di hidung.. untuk mngbiasa kan paru2 kita setabil mngambil nafas. Kalau dari mulut itu kaya sia2 berlari.. cepat lelah. Stamina down. Tapi apa2 pun ikut keselesaan masing2 aku sudah lama lari bernafas dari hidung. Terbaik ....
kornelius Fajar (4 months ago)
Mohd Khairuddin tergantung juga mngkin mas dari pribadi masing2, saya kalau dari hidung malah berasa berat hehe jadi lbh ke mulut
Fahri Suandika (6 months ago)
apa cuma saya yang merasa bernafas dari mulut itu membuat cairan di dalam kerongkongan lebih cepat kering ? dan pasti nya lebih cepat lelah? apalagi bagi kalian yang mau ikut Tes TNI/POLRI yang lari 3200 dengan waktu 12 menit?
Rofif nana (2 months ago)
Kalau saya 3x bernafas dari mulut 1x dari hitung ulangi lagi lebih kuat
Mikhael Frd (2 months ago)
Iya bener mas. Kalo lari nafas pake mulut malah cepat cape. Biasanya kalo pas tari nafas aja baru pake mulut lalu lanjut lagi pake hidung
sipulen (4 months ago)
Iya, kalo dari mulut malah bikin kering tenggorokan
kax rif (5 months ago)
iya bro sa jga pernah coba
Alam Syah (5 months ago)
Fahri Suandika bener bro..
Danil Syukran (8 months ago)
Latihan rutin lari lah yg terpenting
Lulus Vebri (8 months ago)
Mahasiswa ngak bsa nafas sama mulut wkwk lucu mass wkwkw
triller bark aplicable (8 months ago)
Ajarin aku praktek dokter reisaa...
Sarada Uchihake (9 months ago)
Itu maksud nya narik nafas pas kaki kiri 3langkah gimana ya ? 3langkah narik nafas trus langkah ke 4 baru buang nafas gitu ? Atau gimana ? Pliss siapa aja yang bisa jawab
JetbusHD 2 (3 months ago)
Jadi setiap 2 langkah ambil nafas 2 langkah lagi buang nafas ?
Radiel Abid (5 months ago)
Sarada Uchihake gampangnya gini, langkah kiri - kanan - kiri tarik nafas terus langkah kanan - kiri - kanan buang nafas. Awalnya sih emang susah tapi kalo udah bisa pasti intuitif lah Atau nggak pake metode 2-2 kaya' atlit profesional yaitu 2 langkah ambil nafas terus dua langkah berikutnya buang nafas
Ramadiansyah (9 months ago)
tips kalau mau kencang lari,,jitak kepala anjing!!,pasti lari lo kuenceng bingit....
Ramadiansyah (9 months ago)
tips kalau mau kencang lari,,jitak kepala anjing!!,pasti lari lo kuenceng bingit....
mbah jambrong (9 months ago)
Ramadiansyah gak lucu lee
Ramadiansyah (9 months ago)
tips kalau mau kencang lari,,jitak kepala anjing!!,pasti lari lo kuenceng bingit....
Lol Uteeteek (2 months ago)
+alvian asus nah itu baru HAHAHA DIKEJAR AMA MANUSIA ITU DABES BIAR LU MAKIN CEPED
Akbar Ramadhan Lingga (2 months ago)
Puji Alfian kerad
suardi nadjib (2 months ago)
Pilih yang blasteran bulldog dengan serigala Siberia.
Rese ese (3 months ago)
Sini palal lu gw jitak
alvian asus (3 months ago)
Yauda sini gw jitak palalu wkwk
Heru Joker (10 months ago)
Tapi kok saya klo pernafasan lewat mulut pd saat lari lbh cpt lelah ya, klo lewat hidung dan sesekali lwt mulut kok bisa lbh kuat
sipulen (4 months ago)
Iya saya juga
Osssass Kosssaass (9 months ago)
Kalo saya larinya awal awal pake hidung aja kalo udh lumayan susah ngatur nafasnya baru pake mulut.
Heru Joker (10 months ago)
Klo misal bernafaa tetep dgn cara yg sy gunakan apakah berefek pd kesehatan/jantung/gmn
Syauqi Izza Suwardi (10 months ago)
Heru Joker Itu belum biasa..saya awalnya juga gitu.. Tpi lama2 malah lebih enak dan kuat
Umi Khotib (11 months ago)
Buk gimana lari kencang
belajar renang (11 months ago)
Oooh dokter raissa
Hidden Stalker (11 months ago)
Masalahnya bukan pake hidung apa mulut saat bernafas, tapi pernafasan dada apa pernafasan perut itu yang lebih penting
Permana Wira (1 year ago)
Thanks! Tips nya sangat bermanfaat.
A Kristiantos (1 year ago)
https://www.youtube.com/watch?v=tinPSYD8jTY

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.