HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Pelembab Bibir Menjadikan Bibir Kering ~ DOKTER OZ INDONESIA 1 April 2017

1398 ratings | 139466 views
Pelembab Bibir Menjadikan Bibir Kering ~ DOKTER OZ INDONESIA 1 April 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (40)
Weldha Novita A (4 days ago)
Ah capek bgt punya bibir mudah kering, udah rutin pakai ini itu ga ngefek, punya lipstik jg nganggur :" pake liptint yg katanya ringan, sama aja..
kishika ira (18 days ago)
Madunya boleh madu TJ gk dok?
Dizon Sp (29 days ago)
Kalau labello ya expayet boleh di pake gk..? Tapi produk ya masih bagus.. lupa tgl expayet ya..
Lia Agustina (1 month ago)
Saya juga bibir kering pecah jd klo pke lip cream yg mate mlah gak bagus bridillll udh pke sgl mcm gk ngaruh dokk
Khoril Ab (1 month ago)
Saat kena air bibir mengelupas?
mufadila fibiani (5 months ago)
Dok tolong saya, saya sudah 1 tahun lebih bibir tetap kering mengelupas, tebal mengelupas lagi. Saya sudah ke dokter kulit tetapi tidak ada hasilnya. Saya harus bagaimana dok?
Zak_ 13 (25 days ago)
Gimana solusinya
Mila Ernawati (2 months ago)
Coba tendercare dari Oriflame mbk
Siska Saraswati (3 months ago)
082131351008 saya ada solusinya kak..
Widia Ayu (5 months ago)
Coba pakek veseline repairing
maryana aja (5 months ago)
Bibir ku terbelah belah 😰😰😰😭😭😭😭😭😭😭
Dian Dilruba (5 months ago)
PLIS JAWAB KALAU MADU NY CAMPURAN GA MURNI GIMANA
린정 형 (3 months ago)
ga murni bukan berarti palsu. mungkin masih ada campuran air atau manisan(?) di madunya itu mungkin gpp. tapi kalo yang palsu....ga tau deh soalnya madu yang palsu bahaya juga sih
Dian Dilruba (4 months ago)
kalau madu campuran buat masker wjh, rambut boleh ga
Sakinah Iin (4 months ago)
Dian Dilruba sy pernah dpt info dari Chanel lain, katanya gpp pake madu yg gak murni Krn ini cuma buat scrub..
Dian Dilruba (5 months ago)
hrsnya pake makeup remover utk bibir
Nurul Hikmah (2 months ago)
Kayaknya kalau remover untuk mencegah bibir hitam deh. Bantu jwb
Farida Najwa (6 months ago)
. Aku waktu itu pakai scrub gula dan madu .. kadang kadang . Tapi sekarang ttp aja bibirnya kering
Nurul gioneda (4 months ago)
Farida najwa mending pake vasline
Hane Mappa (4 months ago)
Gina Shania aloe vera gel wardah itu selain untuk bibir apa ya..
Gina Shania (6 months ago)
Farida Najwa coba pakai aloe vera gel dri wardah. Aku ud coba lumayan sih jd lembab.
Snooler Fadly (6 months ago)
What do you mind?
4R chanel. (6 months ago)
saya coba pke madu+gula ehh lma lma bibirku jdi tebel bgni😢
Yenita Ese (6 months ago)
sama aku juga gitu
4R chanel. (6 months ago)
+Rafa Lliam bukan. tpi krn menggunakan scrub madu dan gula otomatis bibir jdi kering dan pecah pecah. mky bibi lma lma jdi tebal krn slaput bbir yg normalpun jdi kering dan terklupas.
Rafael William (6 months ago)
Rara Rara memang bibir anda kali yang tebel..itukan cuma scrub untuk mengangkat kulit mati di bibir..
aaa bbb (8 months ago)
katanya gk boleh pakai yg manis biar gak dijilatin, ehh malah pakai madu :(
린정 형 (3 months ago)
yang ga boleh pake lipbalm yang manis. kalo pake madu sama lipbalm yang manis rasanya beda. madu lebih berasa lembab, manisnya ga terlalu berasa dibibir. Kalo lipbalm dari awal pake manisnya udah berasa banget terus wangi buahnya nyengat jadi bawaannya mau ngejilatin terus
Annisa Dhiya (3 months ago)
kalo lipbalm jangan yg ada rasanya.. kalo madu bukan buat lip balm mas/mba... madu buat masker bibir. fungsinya beda, tujuannya beda.
Nanda Fatmawati (3 months ago)
Itu makser nya pake madu -_- bkn lipbalmnya yg dblng dokternya jgn pake lipbalm dn sejenisnya yg ada rasanya
Putriaz Pp (7 months ago)
Memanh dia ada bilang gak blh pki yg manis
aaa bbb (7 months ago)
larasati jingga gak ada urusannya manis asli apa palsu dodong, divideo bilang gak boleh pakai yg manis agar tidak dijilatin. ehh malah pakai madu, ya sama aja bakal dijilatin bibirnya kalau lupa. paham dodong?
Maysya RANGGA (9 months ago)
Pakai bermacam" tetap aja kering..
jani_ ayu (2 months ago)
Aku brhasil tuh💕
Maysya RANGGA coba pakai lip balm wardah .. Aplikasikan 3_5 jam s3kali
dr ss (10 months ago)
Lipstiknya pake merk apa bagus ahahah
Amir Holmes (2 months ago)
Maybellin
Salap 19
4R chanel. (6 months ago)
iya tuh gk luntur luntur

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.