HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Memanjangkan dan Melebatkan Rambut Secara Cepat 100% Terbukti

1208 ratings | 146289 views
Melebatkan dan menebalkan rambut secara cepat.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (73)
Suraji Cemung (18 days ago)
awas botak aja kan belom tau beneran gk
Nurul khaaiyani Yani (18 days ago)
Tahan berapa hariii
mianbil Karubaba (19 days ago)
harus ikutin biar. cepat tumbuh rambutnya
Siti Roslina (22 days ago)
Ini betul ke boleh panjang n lebat
Marji Mododahi (24 days ago)
Ada nama lain gak, selain daun kari?? Baru dengar soalnya😁😁
Nuryanti Aza (1 month ago)
Kalu di saudi apa daun kari
Sumarti Rahardjo (2 months ago)
Daun kari cari dimana?
Ezi2018. J5prime (2 months ago)
Mf mohon jwban nya kl kita buat dan simpan boleh gk..mkch
Imha Chaca (2 months ago)
Ini bener kan😲
Vian Sylvianie (2 months ago)
Klo dah di oseng tinggal masukkn paha ayam Plus kulit sapi ennk Mkn ea pke nasi liwet
Gandes Luwes (2 months ago)
Daun kari itu daun apa?
Mas Husen20 (3 months ago)
daun kari itu daun apa
Jesy Jesy (2 months ago)
Daun kari adalah sejenis daun yy boleh jgk untuk menambah rasa masakan terutama masakan kari kebanyakan di gunakan oleh kaum india ..le
Mas Husen20 (2 months ago)
Vina Parak
Vina Parak (2 months ago)
Daun kari itu apa...
Kak kalau pakai ming Yak zaitun juga bisa
Di sini malaysia banyak daun kari ,hampir di tiap rumah punya pohon kari, Jd tak susah cari klo sy mo try...
Ibnu Rofi (3 months ago)
ada yang jualan engga ya
Dinda Nurfauziah (3 months ago)
Awas hoak hu
Eca Aja (3 months ago)
daun apa itu
Yati Turyati (3 months ago)
Saya mau coba kalau botak rambut saya . Saya cari you
Khairul Wati (3 months ago)
komentar nya jangan gitu gitu amat,minyak kelapa banyak bagus buat rambut ,kalau daun kari biasa nya orang india pakai ,liat aja rambut nya hitam dan panjang ,boleh di coba lho
Lis Da (1 month ago)
Khairul Wati emang siapa loh marahi kite kite sok ceramahin lagi
Yenni Moko (3 months ago)
adalagi ga cara yang gapang
Exaudi Andrewan (3 months ago)
Daun kari kalau di Bandung namanya apa?
galuh utama (3 months ago)
Kayaknya gak bisa percaya nieh
Epis Wahyuni (3 months ago)
Klo aku rmbutku udh lebat dan indah dri lahir
Febi Sel vira offc (3 months ago)
Kalau botak awasya
Aini umrotul faridah (3 months ago)
ulu ulu ulu panjang banget
Aeni Azmi (3 months ago)
Apa daun kari..??
Qatar Man (3 months ago)
Klu mau tau daun kari ada di sini biasanya di pakek breyani.
Rina fitri rahayu (3 months ago)
ini berapa hari ya
Ai Aisyah (3 months ago)
Rambutku selutut tapi pengen lebat bgt.. kalo boleh tau daun kari itu apa ya? apa ada nama lain selain kari? kok kaya daun jeruk purut
Nurul khaaiyani Yani (18 days ago)
Daun kari biasa untuk masakan India dan biasa di sebut salam koja
Super Men (3 months ago)
wao..blh d coba ni....
ayuk herlina (3 months ago)
Cara melebatkan rambut gimana man teman....???😊😊 Daun kari diindonesia x bnyak di temui....dimlaysia bnyak
sammie alan (3 months ago)
kalu di masak gini ga percaya aku. klu mentahnya di aduk ama minyak kelapa mungkin agak masuk akal. nti malah jadi botak lagi rambutnya 😀😀
AMEL sholahudin (3 months ago)
sammie alan q
bakul telLo (3 months ago)
I'm not believe that... Nonsense...
Yolan Bara (3 months ago)
itu daun kary apaan ya...???
Tiram Rocky (3 months ago)
Pengen rambut berkilau lembut
Mutia Astuti (3 months ago)
daun kari itu apa
Piee Piee (3 months ago)
Boleh tak minyak lain
Rul Lea (3 months ago)
Aku Mahu coba. Kalau benar
Nurul Hidayati (3 months ago)
gk percaya aku
warya askar (3 months ago)
nany kambey .klu di saudi bayak dari hindi daun kari ini pake masak enak wagi synk ..ga tau klu buat rambut ..daun ya ga jauh dari daun kelor .cuma daun kari aga lonjong dikit daun yah
Sudi Yono (3 months ago)
.... Obe mesak
Amira Aja (3 months ago)
bagus
Nia Fajri (3 months ago)
Ah bohong
Ermalia Normalita (4 months ago)
Daun kari alias daun salam koja, ini agak susah dicari di pasar ya, artinya tidak setiap pasar tradisional ada kecuali cari di toko herbal. Cuman emang manfaatnya banyak buat kesehatan termasuk buat kulit, kolesterol, gula darah, diare. Kalo cari bibitnya ada juga sih yg jual online. Untuk VCO manfaatnya juga banyak, kalo aku sendiri sering pakai VCO kalo lagi rontok parah dipakai di rambut terutama akar rambut sambil pijat-pijat kemudian diamkan 30 menit baru keramas. Resep di video ini bisa di coba lah ya.. Thanks...
😱😱😱😱😱😱Sini daun kari mana mana ada. Di pinggir jalan pun banyak kalau kita mau jalan pasti kelihatan di jalan Oleh karna tidak megerti... Kita selalu buang Paling kita hanya ambil berapa helai tuk masak saja Wadeh bentar lagi keluar ah petik daun kari
Piu Piuy (3 months ago)
Daun kari sama salam itu beda
Dewi Afriliany (3 months ago)
Ermalia Normalita bukan daun salam biasa ya bu ?
Sandy Putra (4 months ago)
Beli daun kari dimana
onedirection official (4 months ago)
Beneran bisa nggak percaya gua...
JikWah Motovlog (4 months ago)
Awas nanti auto botak, belum ada bukti pemakaian/penggunaanya
Resti Andini (4 months ago)
Ada nama lain gk dari daun kari sayabbaru dgr daun kari
eninta lawi (3 months ago)
Resti Andini
Unyil Moon (3 months ago)
Daun kari daun kecil2 kayak daun mindi....tapi bau nya khas....biasa org india sama bangla buat masak daging.....
kolor ijo (3 months ago)
Yang untuk masak gulai daging kambing
aku yg selalu tersakiti (3 months ago)
Resti Andini ...itu biasa org india yg pake masak tiap hari
Resti Andini (4 months ago)
Daun kari itu seperti apa
nur hidayah (2 months ago)
sperti daun mindi,,tpi di indo aq blum prnah liat,aq taunya di.singapur
Ramdan Bani (3 months ago)
Resti Andini qbcehvs
Nikmawaty Mooduto (4 months ago)
Daun kari itu daun apa ya??
Mur Sidah (2 months ago)
daun temuru..yg sering dpkai buat masak.biasa org aceh pake
Marini Batam (3 months ago)
Daun kari itu.mya klw kita masak kari pakai daun kari
nani kambey (4 months ago)
Daun kari tuh yg mana ya??bru denger,..
Rini riyanto Aguz (4 months ago)
Panjang dibwh bahu aza suami dah ngomel srh potong ktnya ribet saat tidr brg,, wkwkwk
Atikha Busu (4 months ago)
like ke 33 komen ke3
Dinda jaynisha (4 months ago)
Waw🔥💜
gilang prayoga (4 months ago)
oh mai gat, pertamax.. aku gk percaya ini. kok bisa trims hatur nuhun tararengkiu btw...daun kari nyarinya dimana yach, baru denger :I
Laili Hesti Isnaini (2 months ago)
gilang prayoga ki

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.