HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SKWAD Health

Jerawat Tak Kunjung Hilang ? Begini Penjelasan Dokter Bagaimana Mengobati Jerawat

2344 ratings | 131868 views
Jerawat bukanlah hal yang terlalu serius, karena jerawat bisa saja terjadi karena hormon. Namun, jika jerawat tidak kunjung hilang dan malah semakin parah itu bisa berbahaya. Nah, kali ini bersama dengan Dokter Yudhish Herlambang https://www.instagram.com/yudhish/ akan membahas bagaimana cara menyembuhkan jerawat. Yuk simak penjelasannya
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (83)
Anna M (8 days ago)
Dlu saya gk prnh jerwatan paling dtg 1 2 ilang ndri . Skrg ni 1 lama bngt gk ilang lalu muncul bruntusan itu knp y ? Saya usia 28th knp skrg wajah saya rentang bngt jrwtan dan bruntusan
Fauzi Fauzi (9 days ago)
Dok mau nanya rekomendasi sabun muka untuk kulit berminyak,berkomedo dan berjerawat batu yang meradang
Elank Gurun (9 days ago)
Dok, cara menghilangkan panu gmna dok? Hampir sebulan gk sembuh2
Lily Burhanuddin (11 days ago)
Apa karna saya sering scrub pake gula yah dok muka saya tambah parah???
Arjuna Prana (24 days ago)
Dok kalau mau hilangin bruntusan gimana dok? Apa bisa dri pola makan juga?
reny aja nurhayu (28 days ago)
Dok kalo yg pd pake Dermapen di rumh itu gimna ya dok.? banyk yg bikin Video" kaya gitu sampai berdarh" Kaya gitu Aman ga si dok,,?
Rambu Wahang (1 month ago)
aku mau dng kk
Lilik Lilik (2 months ago)
penyebab penyakit gondok
mozang gelam (2 months ago)
dok saya mau konsultasi aja lngsung ktmu dokter nyh dri mn
Indra Luxsana (2 months ago)
Dok retinoid boleh di kombinasi sama bahan yang mengandung salicylic acid? Misal pake krim yang kandungannya retinoid tapi nnti pake lotion/obat totol jerawat yang kandungan nya salicylic acid?
Herbal Melayu Deli (2 months ago)
Nice info kakak. Kami memiliki obat herbal yang khusus di formulasikan untuk menghilangkan jerawat dan secara umum bisa digunakan sebagai perawatan kecantikan wajah, yakni Walatra Spirulina, sudah banyak kesaksian dari para konsumen kami yang sembuh dari berbagai keluhannya :) 100% herbal alami, aman dan tanpa efek samping. Promo khusus bulan ini, KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAAN :) https://www.youtube.com/watch?v=ZMRlsdyDqtI&t=2s
Herbal Melayu Deli (2 months ago)
Iyah kak, untuk pemesannya bisa langsung dilakukan kepada kami selaku distributor resmi obat herbal walatra, untuk pemesanan walatra spirulina caranya sangat mudah, kakak cukup ketikan HMD-WSP : Jumlah Pesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : nomor TLP/HP Lalu kirimkan format pesanan kakak bisa melalui SMS atau Whatsapp ke nomor 082.240.747.374, Nanti admin kami akan segera mengonfirmasi pemesanan yang kakak kirimkan, Terima kasih :)
Rofikotul Komariyah (2 months ago)
Herbal Melayu Deli ka beli obatnya lngsung sama kk iya
rizky rahayu (2 months ago)
sangat membantu
Sofia Agustin (2 months ago)
Dok saya mau tanya , kalau jerawatnya jerawat batu fan sudah ada 2 bulan tekstur setengah nya agak keras tapi setengahnya lunak , dan harus saya aapakan jerawat ini dok konsul dulu atai apa , tolong di jawab 😔😔
Sofia Agustin (2 months ago)
Dan , atau
bunga hisyam (2 months ago)
ass dok. sy mau txa jrwt sy kn tumbuhnya di area pipi kanan kiri dan dagu. klw tumbuh lagi cuman daerh c2 aj dok. prtxaan sy dok. yg cocok sy pke apa ya dok??? mksh dok.
Zanatul Mubasiroh (3 months ago)
Dok mau tanya,, apakah jerawat bisa diobati dengan betametason salep?
Safi hernandez (3 months ago)
dana harus nyiapin berpa dok kalau konsultasi kedokter
Humeyroh Maloko (3 months ago)
saya juga berobat di dokter dan di kasih krim tapi komedi saya tidak berkurang malah semakin bertambah,
Eryos AlexanderAnna (3 months ago)
Curhat yaa... Sapa tau da yg punya solusi yg tepat..😊 Sya mulai timbul jerawatan itu semenjak menginjak umur 20an,makin di pikirin mlah makin parah sampai meradang gtu,pusing deh nyari2 produk buat ngilangin jerawat yg sesuai,soalnya gk pernah ada yg cocok malah jdi stress tuh kulit..😨mlah sampai sekarang msh setia jadi bintang2 di wjahku😵 Ada yg bilang seh (gak usah terlalu di pikirkan,nanti juga kalo dah nikah jerawat mereda & wjah bersih lagi) 😟Emg iya tah...?!?
Sebenernya jerawat itu bisa bertambah/tak kunjung sembuh karena fikiran kita sendiri karena terlalu dipikir kalau punya jerawat jadinya stres. Stres adalah pemicu hormon jerawat. Intinya kalau punya jerawat harus rajin* bersihin muka. Coba pakai facial wash sariayu acne. Viva milk n vleanser. Sariayu acne intensive care.
Farel Brian (3 months ago)
hati- hati ya isotretinoin tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil karna bisa menimbulkan kecatatan pada bayi karna membuat rahim kering #salamMahasiswaFK
iko thechocho (3 months ago)
Dok aku mau nanya udh punya istri belum . 😁😂
Mbem Tembemb (3 months ago)
Dok makan makanan yg pedas p jg mempengaruhi jerawat???
no name (3 months ago)
Interaksi dengan subscribers nya kurang, saran aja ni ya dok.. Kalau ada yang bertanya tolong dijawab. Thanks😉
maz al (3 months ago)
dok jerawat saya kok gak ilang" padahal udah apa aja saya lakukan tapi tak kunjung hilang,gi mna caranya ngatasinya dok
qomar 357 (3 months ago)
Dok.. saya punya beberapa jerawat di pantat, jika berkenan tolong pencetin dong dok
Fatiamahkurs Mahkurs (3 months ago)
Dok, bagai mana cara mengobati kulit wajah yg kemerahan berbentuk melingkar dan gatal jika telat mengatasi nya akan meninggalkan bekas seperti panu ,,, apa saja sie donk obat yg harus di gunakan,,? Sering kali sya mengalami nya di saat 1 minggu sebelom menstruasi ,,mohon di jelaskn ya dok trimakasih,,,?🙏
Yosep Nanda (3 months ago)
Dok mau tanya, klo bekas jerawat yg hitam dan pori2 jadi besar gimana yah cara ngobatinnya? Terimakasih
Selly Candra (3 months ago)
Yaa ribeet:(.iya sih aku tau demi hilangim jerawat tapi klo gk pnya duit jg gimana:v
Yati Cintaku (3 months ago)
Dok Kalau ngilangin beruntusan gimana sih. Nggk hilang2 😂
f.h nita doraemon (3 months ago)
dokternya cakep bgt gemesin bgt shiii kamu....ngejelasin gimana caranys ngilangin jerawat...
Shella shella (4 months ago)
Dok aku pake cream dokter, kulitku jd kering bangeet neglupas gtu dan gataal... Aku bingung mau diterusin atau ngga? Wajar atau bahaya ga sih dok???
Mugiwara Neni (4 months ago)
dulu saya ga pernah jerawatan, bahkan pori2 saja hampir tidak terlihat. tp setelah pake cream dokter dan berhenti sekarang muka jadi sensitif dan selalu jerawatan. solusinya apa ya dok? Trims
marsella fauziah (4 months ago)
Dok mau nanya Bener nggak sih kalau makan banyak telur akan berdampak pada jerawat Kaya jerawat akan banyak
Nabila ryeon (4 months ago)
Udh terlanjur dipegang dokter
SATRIA_HERLY Pratama (4 months ago)
DR....KENAPA BOKEH KAH MENGGUNAKAN SABUN MUKA
Mr Bian TTM (4 months ago)
Dr semua solusi di atas kesimpulannya "pergi ke dokter"
Mi Sembada (4 months ago)
Kesini cuma buat liat brewok
Haerun Kirun (4 months ago)
Dokter mau tanya cara buat obat kuat alami .
Risna OHOH (4 months ago)
Dok,buat cara menghilangkan bekas jerawat kemerahan/coklat. Thank you!☺
Herbal Melayu Deli (2 months ago)
Kami memiliki obat herbal yang khusus di formulasikan untuk menghilangkan jerawat dan secara umum bisa digunakan sebagai perawatan kecantikan wajah, yakni Walatra Spirulina, sudah banyak kesaksian dari para konsumen kami yang sembuh dari berbagai keluhannya :) 100% herbal alami, aman dan tanpa efek samping. Promo khusus bulan ini, KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAAN :) https://www.youtube.com/watch?v=ZMRlsdyDqtI&t=2s
Adi Rhechox (4 months ago)
Salep atau obat untuk bekas jerawat apa dok yang ampuh
Apri Ang (4 months ago)
+Adi Rhechox 0.1 soalnya jerawatku parah
Adi Rhechox (4 months ago)
Vitacid yg berapa % pakenya
Apri Ang (4 months ago)
vitacid kak. aku hilang jerawatnya sama bekasnya make vitacid.bisa belih diapotik
Antonioadolpo_ (4 months ago)
Dok kalo cuka apel baik tidak untuk menghilangkan bekas jerawat?
Gua Thamphan (4 months ago)
Kalo jerawat karena alergi gimana mengatasinya dok ? Jika saya makan seperti ayam, udang, telur. satu hari setelahnya pasti muncul jerawat, dan jika terlalu sering pasti muka jadi merah. Apakah ada obatnya ?
feiby boyoh (5 months ago)
Dokk prakteknya dimana ya??
lian hardi (5 months ago)
dokter keren bgt jelasin nya detail bgt
lian hardi (5 months ago)
dokter sunblok yg u/ kulit berminyak dan sensitive dan gampang berjerawat apa ya dokter?
Cecep Helmi (5 months ago)
Songong amat yg punya chanel kaga jawab eajib dislike
Amora Shakila (3 months ago)
Cecep Helmi 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂iya
Amora Shakila (3 months ago)
Cecep Helmi 😂😂😂😂😂😂😂iya
rahmad budi (5 months ago)
dok, saya punya masalah jerawat yg parah dok susah hilang nya kalau pun hilang balik lagi udah gitu meninggalkan bekas bopeng, terus kulit saya berminyak dan sensitif dok,tolong bagi solusinya dok
Shifa Kh (5 months ago)
dok apa bener kalo pakek cuka apel bisa langsung hilang jerawatnyaa😂
qomar 357 (3 months ago)
Bisa asal jgn pernah liat cermin
Ayu adistya Septiana (4 months ago)
Shifa Kh semua ada proses
Aurra ninsy (5 months ago)
Sangat brmanfaat 🙌🙌🙌
Marlita Purnama (5 months ago)
Bener2 bermanfaat infonya dokter. Penjelasannya dan materinya jelas dan bisa di pahami. Jadi gak bingung lagi sama pertanyaan2 yg ada dikepala saya dok. Heheheh. Makasi ya dokter. Ilmunya bermanfaat sekali
Alya Fajriati (5 months ago)
dok mau tanya, jerawat saya itu seperti pori pori yang terbuka lebar tapi kayak tersumbat kotoran dan warnanya hitam, kalo di pencet keluar isinya dan berbekas lubang dan lama kelamaan lubang itu penuh dan berwarna hitam lagi, itu jenis jerawat apa ya dok mohon penjelasan dan cara menghilangkan secara permanen. terimakasih
CM JalanJalan (3 months ago)
Bintang 12345 kalo saya biasa 15 menit pakai kain bersih/Handuk bersih. Kemudian 15 menit kemudian tidak menggunakan lapisan apapun. Lakukan Setiap Sebelom tidur.
Bintang 12345678910 (3 months ago)
Ejaaa Rh1502 kalau mau ngompres pakai es batu langsung ke wajah apa di kasih lapisan handuk dulu
CM JalanJalan (5 months ago)
Alya Fajriati jangka waktu treatment atau penggunaan es batu? Kalo es batu gunakan sebelom tidur lakukan setiap harinya Kalo treatment kedokter saya tidak pernah lakukan karena pori2 dpt teratasi dengan es batu
Alya Fajriati (5 months ago)
itu dalam jangka waktu berapa lama ?
dea lita (5 months ago)
seketika itu langung buka buku kembali, makasih ilmunya dokter
Ima Ulil (5 months ago)
Kalo milia itu sejenis jerawat pa nggak sih dok?
dewi anggraeni (5 months ago)
Dok mau nanya, kalau lagi pake sabun muka setelah 2-3 minggu malah berjerawat sama bruntusan itu emang gacocok apa emang lagi ngedetox?
san san (5 months ago)
dewi anggraeni setahu saya produk2 yg mengeluarkan jrawat itu produk yg ada kandunganya retinoid, saliclyc acid , Aha , tp kalo gaa ada kandungan trsebut tp bikin jrawat kayaknya karna emang ga cocok...
Ci Mel (5 months ago)
Dok saya mau nanya kenapa ya dok jerawat saya cepat hilang namun suka numbuh lagi nah trs paling gapede sama bekas jerawatnya menghitam apa ya dok cara efektif buat menghilangkan bekas jerawt
Riski Saputra (5 months ago)
Klo buat jrawat bruntusan gmna dok? Pa obat nyh dok?
Niken Kusuma (5 months ago)
@kartika putri. sebenernya kalo jerawat hormon itu cuman 1 solusinya, mbk kartika ubah pola makan sehat, perbanyak konsumsi sayur dan buah2an antioksidan tinggi dan konsumsi buah atau makanan yg mengandung zinc & omega 3, jgn lupa utk perbanyak minum air putih. karna saya pun sm kyk mbk kartika turunan dr ibu sy. alhamdulillah setelah sy merubah pola makan sy jerawat di wajah yg parah kunjung membaik dlm waktu 2 mggu
Yendri Zal (3 months ago)
Niken Kusuma Ngatur pola makan ya? Btw makanan yang berpotensi membuat wajah jadi bruntusan dan jerawatan apa kak?
Niken Kusuma (5 months ago)
+Cahya Cahya kalo bekasnya km bisa pake krim aha dr dokter bisa ngasih kecil pori2 jg. tp saran aku sih perawatan juga d klinik kecantikan konsul ama dokternya perawatan apa yg sesuai keluhan wajah kamu biar cepet ilang bekasnya 😊
Cahya Cahya (5 months ago)
terus menghilangkan bekasnya gmn kak terimakasih
Haniyah Bahasuan (6 months ago)
Dok mau tanya. Apakah ada hubungan penggunaan IUD dengan jerawat? Saya setelah 7bulan penggunaan IUD tiba2 keluar jerawat banyak didaerah rahang dan dahi
Fika yunika (6 months ago)
Klw menghilangkan jerawat batu dan bruntusan bagaimana dok?
Kartika Putri (6 months ago)
Kalo jerawat susah hilang krn keturunsn gmn dok?
Herbal Melayu Deli (2 months ago)
Kami memiliki obat herbal yang khusus di formulasikan untuk menghilangkan jerawat dan secara umum bisa digunakan sebagai perawatan kecantikan wajah, yakni Walatra Spirulina, sudah banyak kesaksian dari para konsumen kami yang sembuh dari berbagai keluhannya :) 100% herbal alami, aman dan tanpa efek samping. Promo khusus bulan ini, KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAAN :) https://www.youtube.com/watch?v=ZMRlsdyDqtI&t=2s

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.