HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

JANGAN DICABUT ATAU DI CUKUR! Inilah 3 Resep Alami Hilangkan Bulu Ketiak HANYA 2 Menit

10057 ratings | 2782213 views
Memiliki bulu rambut yang panjang tentu membuat anda risih dan menimbulkan bau badan yang tidak enak. Nah, dalam video kali ini akan dijelaskan mengenai resep alami membersihkan bulu ketiak tanpa rasa sakit dan menimbulkan iritasi. Simak video hingga selesai lalu cobalah
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (262)
Haslama 01 (15 days ago)
Hah. Suara demet
mput putry (1 month ago)
suara google yaa pegot" titiknya dimana komanya dimana. berhenti gk ssuai kalimatnya jdi salfok 😆
Creative Chiper (1 month ago)
Bulu jembot gmn bs kagak :'V
.
Mafa Fatih (3 months ago)
Kenapa kk tidak blh
Maulani Ana Khoerunisa (3 months ago)
Memang nya ga bahaya ka? Itukan sma aja dicabut
Danang Ita Itu (3 months ago)
Suaranya susah dimengerti
kluarga bahagia (4 months ago)
Suarane bikin greget
Suzan Penu (4 months ago)
sy dah prnahh cba lemon+gula mmangg angkt smua bluh2 tp sdkit skitx brthan 2 bulan tmbh lgi
Amalia Bachri (5 days ago)
Gmn caranya ka'?
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
memang harus rutin ya Terimakasih telah berkunjung ke Media Portal Kesehatan,semoga bermanfaat jangan lupa SHARE yaa
Yasmina Nadya (4 months ago)
Aku dah biasa pake ko hasilnya memuaskan bulunya trangkat semua dan ktiaknya juga tambah cerah putih.mkasih imponya👍👍
Pedro toMCat (1 month ago)
Yg mana?
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
Mantaaabb Terimakasih telah berkunjung ke Media Portal Kesehatan,semoga bermanfaat jangan lupa SHARE yaa
Qairra Qairra (5 months ago)
Klw di saudi mah Nm'y Halawa aku jg sering Nyabutin Bulu kaki majikn sm tangan'y TP lw gk bsa Cra'y bisa lengket di kulit,
Media Portal Kesehatan (5 months ago)
wah, beda istilah ya Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat jangan lupa SHARE ya
Dina Anggraeni (5 months ago)
krim terus resep tuk wanita
Yulis Mawani (6 months ago)
Kurang paham la
Ratih Purwati (6 months ago)
Ngomong opo sih... gak jelas...
mimit rahayu (6 months ago)
najis dengan suara ini
Top Info Populer (4 months ago)
Mampir chanel TOP INFO POPULER
Andika Safutra (6 months ago)
Telur ap
widiawt (6 months ago)
Untuk di muka bisa
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
tidak bisa
Rusmayadi Umay (8 months ago)
itu pake susu apa?
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
bisa susu bubuk dancow putih
ella yanuar phue 05 (8 months ago)
Siiip
Media Portal Kesehatan (8 months ago)
terimakasih telah berkunjung di channel Media Portal kesehatan, jangan lupa SUBSCRIBE. SHARE. COMMENT yaa
LULUK RAHMAWATI (8 months ago)
Suara yg tak benci... Aneh ngomong nya
Lutfi Nursiah (8 months ago)
kurang jls ,,pmberitahuan nya
Dwi Reskita (8 months ago)
Nanti bulunya tumbuh lagi nggak
Giea Anggita Wong (9 months ago)
Gw kox ga paham ya
Kajikentir Sekali (9 months ago)
pake lapban cepat
MR. BEDOEN (9 months ago)
Dubbernya bikin kesel
Mhmdznlmstf (9 months ago)
Untuk blu jenggot bisa ga?
Nour Nourhayatu (9 months ago)
Bisa buat bulu bawah juga yah
Nisha Anis (10 months ago)
Pm la, ,
Eva Janarita (10 months ago)
Klo gula sma jeruk nipis bisa
Kvjv Xgog (6 months ago)
Salam
Kvjv Xgog (6 months ago)
Eva Janarita ı
Bunga Mawar (9 months ago)
Atun TPE cara gmn mb pepsoden
Bunga Mawar (9 months ago)
Eva Janarita caranya slh mngkin,,,kn pkai gula pasir cmpur jeruk nipis atau lemon di rebus smpai mendidih, trs biarkn 1 jam klau dh dingin kn kental trs di oles di ketiak,,tarik pkai kain atau krtas khusus psti bulunya kecabut smua
Eva Janarita (9 months ago)
Atun TPE bulux rontok gk?
Princis Mimi (10 months ago)
Pake halawa. tumbuhnya lma dn bulunya ga kasar
Mhmdznlmstf (9 months ago)
Bunga Mawar kalau narikxyy itu tunggu sampai kering apa selesai di oles langsung tarik ..
Bunga Mawar (9 months ago)
muhzainlmstfa gula pasir dan air perasan lemon,,di rebuss smpai mendidih diamkn 1 jam klau dh kentall di oles di ketiak tarik pkai kain atau kertas khususs
Princis Mimi (9 months ago)
muhzainlmstfa .aku posisi di jedah ksa.jdi bnyak lou di indo aku kurang tau
Mhmdznlmstf (9 months ago)
Princis Mimi apotik mna?
Princis Mimi (9 months ago)
muhzainlmstfa .aku beli dh jadi di apotik
sohibul hidayat (10 months ago)
suarany ga jelas.
Muhammad Yudha Aldino (11 months ago)
Hahaha pengisi suaranya pake google translate
polytron r3500 (11 months ago)
lemon mah mahal...
September Ceria22 (8 months ago)
muhzainlmstfa iyah biar jls Ukuranny jgn pakai gram tp sndok atau gls Trs yg permamen dunk rontoknya 😆😆😆😆
Mhmdznlmstf (9 months ago)
Media Portal Kesehatan buatkan tutorial pembuatan nya ka ..
Media Portal Kesehatan (11 months ago)
bisa menggantinya dengan jeruk nipis atau cuka, kedepannya akan kami buatkan videonya ya
Ervha Harpiah (1 year ago)
Gak ada yg lain gituh host nya... Itu ngomong ny aduh tangel
Markonah Maya (1 year ago)
Bolh jg
dewi sartika (1 year ago)
Alaa
Anggita Yulianisa (1 year ago)
Suara google translate:((
Sanox Wogen (1 year ago)
bohong sza tu.
Nenk EntienZz (1 year ago)
Memuaskan aku berhasil rambut kebawa semua tapi agak sakit si
siti solikhah (5 months ago)
Azkiya EntienZz hilang permanen apa numbuh lagi mbk?
Sylvia Eriani (6 months ago)
Azkiya EntienZz pake yang cara mana mbak? Caranya gimana?
Lusy Ana (1 year ago)
kta siapa lh mlh perih gk karuan ko ketiak kena jeruk lemon
Laura Patricia (1 year ago)
Bisa buat bulu tangan?
Dela Nrf (1 year ago)
Kalo pake tepung jagung sama putih telur bisa juga???
bunga qilla (1 year ago)
Ea nih paling sebel bulu ketiak,sdh d cabut ad lg2
le na (1 year ago)
iya bulu ketiak bikin penampilan ga pd
Banana pesex1982 (1 year ago)
Taek
Baru Bikin (1 year ago)
Banana g pesex1982
Anisa Hwa (1 year ago)
ia pasti aku coba yang gula ma lemon
Berbulu itu kernnn 😃😃😃😃😃
4R chanel. (1 year ago)
ada yg udh coba blm dan gmn hsilnya
Rohaini Aini (1 year ago)
Mutih ketiak mah fake lemon aja gosok setiaf hari hasilnya bagus futih bulu fun hilang tafi kalau yg bulu nya tebel fake fasta aja yg dibuat dari susu sama kunyit bagus juga ko aku udah mencoba
Ratna Pratiwi (3 months ago)
Bisa jeruk nipis gk?
Wiwin Sw (9 months ago)
Abc 181883 pake lemon sama minyak.jaitun juga bisa,,digosok2 nanti bikin putih,ga bau ketiak,bulunya jg bs rontok krna lemon mengandung zat asam
Listio Ningsih (1 year ago)
Rohaini Aini susu apa?
dewi sartika (1 year ago)
Rohaini Aini tt
Abc 181883 (1 year ago)
Rohaini Aini gmn
Osmon Dhoni (1 year ago)
Cobaa ah
Noviah Putri (1 year ago)
thank
Siro Venom (1 year ago)
pake suara sendiri woy!
Top Info Populer (4 months ago)
Mampir chanel TOP INFO POPULER
Pico (11 months ago)
Iya gw benci banget ama ni suara
azakila nayla (1 year ago)
bulu bawah boleh kah..?
elinelin elin (6 months ago)
Kkkk.
Miko Toro (8 months ago)
Bulu bawah pkai halaea itu.hhh Ngikut ke mna2 kkkk
wiwin celline (11 months ago)
Media Portal Kesehatan emank knapa ka klo di cukur....
Teotonio Belo (1 year ago)
nadia Naila boleh aija coba di tes.. 😄😃🤣
bulu bawah harus digunting bukan dicukur
Sani Ponsel (1 year ago)
pakai jeruk nipis boleh gak mbak
September Ceria22 (8 months ago)
Gulanya brp sdm Jeruk nipisnya jg brp buah,,???
silahkan, kandungannya hampir sama dengan lemon
hy ka mau tau skincare lokal murah dan berkualitas...chek channel youtube aku ya...😊
Ananda Tara (1 year ago)
ribet
SUSU HABIBIE (1 year ago)
Iya nch susah ngilangin bulu ketekkk"""Udh d cabut "Tumbu lg tumbu lg"cafek de aku😭😭😭
Christ Isabel (1 year ago)
+Kurnia Septi 😂😂😂😂😂😂😂😂😂bikin ngakak
SUSU HABIBIE (1 year ago)
Kurnia Septi 😂😂😂😂
Kurnia Septi (1 year ago)
SUSU ? sama kak..punyaku lebat..hahaha
Lian Lolo (1 year ago)
pake helawa memang top ..kalau di saudi namanya helawa ..jeruk nipis&lemon .
Bunga Mawar (9 months ago)
Lian Lolo gula dan lemon kli
Nida Tanglao (1 year ago)
untung Aku mah gk punya bulu😂😂😂😉
Andika gaming (5 months ago)
Atep Suherlan Suherlan hhh
Atep Suherlan Suherlan (7 months ago)
Gundul dong kelihatan jelas
kakang raghel (1 year ago)
Nida Tanglao mozok
Eka Habibi (1 year ago)
ea klo pke gula sm lemon itu kn mungkin di cabut ya.. kn kaya halawa jdi bulu ketiak nempel di halawa...
Putri Andria Kasih (1 year ago)
ribet amat
evi maulana (11 months ago)
Putri Andria Kasih? Yg simple pake lakban.
Lemousine bang aji (1 year ago)
mas bro, mngp sy blm bs mrelakn tmn dkatku, pdahal dia sdh brulang kali menghianati/mndolimi sy dn juga prgi ke luar kota sm lelaki lain smpai satu minggu, kmbali ke sy trima juga sm sy, mhn bgaimn caranya biar sy bs mlupkn dn melupkn dia, trma ksh
Dian Marni (11 months ago)
Dewi Putri orang pd komen mslh bulu ketek koq km... nyimpang jauh komenya hadeuuh aneh km...lg ngimpi paleng kmu yaaa hahahaa
winda lestari (1 year ago)
Eta terangkanlah
Lovita Dahlya (1 year ago)
Dewi Putri komen tak nyambung
Sammy Funny cat (1 year ago)
Dewi Putri 😓😓 mba sehat???😂😂
Anggi Wdynt (1 year ago)
Ini bahan2nya apa aja si trs caranya gmna? kok aku masih kurang paham
Billy Billy7777 (4 months ago)
+rizqy annisa puber??? Pulu beruang bkn?😄
Rina lany (7 months ago)
pasta apa
Sate Madura (8 months ago)
Ñ
Wulan Dari (8 months ago)
Ini ada efeknya ga?
Bunga Mawar (9 months ago)
Rita Yeoja Yd iy gula pasirr
y tu mh halawa namanya lw d saudi mh
kalou di orang Arab namanya helawa sira krna harus di brsh kn ketiak pegina
rifa'ii pratama (1 year ago)
ga bisa cara membuat pastay.. gula+ lemon.
Bunga Mawar (9 months ago)
Ikbal Syaripudin cuma air lemon
Ikbal Syaripudin (1 year ago)
lemon Nya airnya doang Apa Sama semuanya
rifa'ii pratama (1 year ago)
+Risma Aden ...bisa bener" hilang permanen ga tu Kk,bulu ketiaky..
Risma Aden (1 year ago)
rifa'ii pratama cara ny gula lemon di rebus samfai air ny abi klw aku mah suka fakai gula lemon dn kunuit di rebus samfai air ny abis klw udh mengental aduk2 samfai kaya gulali setelah udah kaya gulali angkat lalu aduk2 lagih samfai bener2 kaya gulali. udh kaya gitu cara ny
lina sharfina (1 year ago)
cara buat pasta nya gmana ya?
arrum dhilla (1 year ago)
permanen gak
Ben Anugrah (6 months ago)
Kaka Aska bakal panjang LG ga numbuhnya?
Dynar Fye (1 year ago)
Kaka Aska apa jg biza mengurangi burket kak. ..??g nyaman bnget dg ketiak basah
Indah Puspitasari (1 year ago)
Kaka Aska apa bahan nya kak trus gmna bikin nya
Kaka Aska (1 year ago)
arrum dhilla klou d kerok bisa tumbuh gede2 bulunya juga tumbuhnya cepat kdang menimbulkn gatel.tpi klou pke gula+lemon itu.tumbuhnya ga cepat dan bulunya hlus .saya sering melakukan d cabut pake gula+lemon iti
Lin Sundari03 (1 year ago)
sari ningrum 😂😂😂😂
arrum dhilla (1 year ago)
permanen gak
Bunga Mawar Indah (1 year ago)
mkcih imponya
Komariyah milman (1 year ago)
makasih informasinya tambah pengetahuan
Spc 2018 (8 months ago)
Komariyah milman UI
Nasihatur official (1 year ago)
berrti perasan jeruk nipis n madu d didihkan ya...lama at g...
Bunga Mawar (9 months ago)
nancy Nasihaturr66 gula pasir dan lemon mba ,,,bukn madu
Nurhayat Bima (1 year ago)
ini di arab namanya Halauwa gula sama lemon bukn bulu ketiak doank tpi smua bulu😃
Manat Yeahyou (11 months ago)
Nurhayat Bima
adi raket (1 year ago)
Untuk kumis bisa ga, apakah aman
Kaka Aska (1 year ago)
Irabolla Bolla kasih minyk jaetun sedikit say
Irabolla Bolla (1 year ago)
Nurhayat Bima nah itu dia,seperti yang anda bilang aduk lama sampai jadi caramel,nah aku bikin lagi ujung2xa membeku kaya batu gagal lg
Nurhayat Bima (1 year ago)
Irabolla Bolla hahaha kok bisa gk jadi...kita jga sering bikin say apinya jgn terllu panas ntr jadi batu nanti....
Lulu Tobing (1 year ago)
itu bikin sendiri juga bisa bukan cuman salon aja itu gula sama lemon di rebus sampek coklat marna di saudi kayak bikin sira cuman sebentar ngrebus ya kalok itu lama sampek mau habis
Mhmdznlmstf (8 months ago)
Mimy Puru_Pale tau apa?
Galmy Ronaldo (8 months ago)
Yaaa itu dy... Aku jg tw KO..
Mimin 25 (8 months ago)
sakit ini
Mhmdznlmstf (9 months ago)
Lulu Tobing ngerebusnya di tambahin air biasa apa enggak ?
sitiyasirotun nikmah (1 year ago)
Ditambahin air biasa apa enggak,?
aima wong kulon kali (1 year ago)
iyo tull waktu diarab ky gitu semua salon
Joss Jos (1 year ago)
ai Ma pernh d saudi taa mbk
Miss Miss (1 year ago)
haram orang muslim bulu ketiak ama bulu memek kalou ga di bersihin
Ali Pashter (4 months ago)
Congor mu itu juga najiz
fugiy rey ner (5 months ago)
Cuman pengin membetulkan saja ga ada fatwa haram hanya di sunahkan mencukur bulu ketiak dan bulu pd pekamuan bukan HARAM TAPI SUNAH
Viandra Ariani (6 months ago)
Miss Miss d liat dulu br koment..
jemiah salah (8 months ago)
HER DNA bukan wajib kan sunah bilang nya
jemiah salah (8 months ago)
Miss Miss kata siapa justru sunah kalau di cukur menurut islam
Miss Miss (1 year ago)
goblog itu gula ama lemon di rebs samapi mendidih kaya kita bikin gulali
Miss Miss y emg semcem tu ka...di saudi juga bnyk yg pk ky gtu namanya halawa lw d saudi mh...mjikn q juga dlu suka pk ky gtu
Iis Paris (1 year ago)
ngomongnya ga ngerti
Top Info Populer (4 months ago)
Mampir chanel TOP INFO POPULER
Azhara Muqhini (1 year ago)
ketek ya manis asem dong min haha
Ab 0521204344 (1 year ago)
bener kok kalau di Arab namax halawa
Yasmina Nadya (3 months ago)
Karin Mualim kalu pake halawa tumbuhnya lama say dan kulit matinya trangkar
Yasmina Nadya (3 months ago)
cara buatnya gampang ko cuman gula pasir tambahkn prasan air lemon sedikit aduk kaya bikin gula palu.
Fransiska Jarut (7 months ago)
+Nur Aini mbak ada jual gak.n daerah mana ya. sy Palembang
Nur Aeni (10 months ago)
Ab 0521204344 iya bener say..... Aku coba make ngga bisa.cara yh hahahahah
Nur Aini (1 year ago)
Ab 0521204344 iya namaya halawa
Padepokan Spiritual (1 year ago)
bagus
Aanwulan Dari (1 year ago)
Padepokan Spiritu
anggrek putih (1 year ago)
hahaha mbah google ini Sllu keluar,trus ngomongnya Ky bc skrip Gx ada,titik komanya
Top Info Populer (4 months ago)
Mampir chanel TOP INFO POPULER
hahahaha preeettttt...
Mauli Da (1 year ago)
2 mnittt .... ? bohong niii go msuk akal
Eva Janarita (10 months ago)
Cinta Anugrah mau tanya dong pake jeruk nipis bisa gak, klo bisa kira2 brp biji ya?
Kaka Aska (1 year ago)
HENGKADEWI DEWI ..tumbuh lagi say cuma lambat.saya suka d cabut sama gula+lemon itu.sebulan sekali tapi ga pajng2 cuma kecil2 ga kya d kerok hri ini d kerok lusa tumbuh lagi.pake lemon ijo juga bisa
Widi Asmoro (1 year ago)
Cinta Anugrah trus klq kita gk pke lg bulu'x bkal tmbuh lg gk..??
HENGKADEWI DEWI (1 year ago)
Cinta Anugrah masa se say trus km lakuin itu seminggu brp x n bisa lumayan bersih gk ketiak ny selain bulunya ilang, n ilang nya klo pke trus bisa ilang total ap tumbuh lg, klo pke jeruk nipis yg warnanya hijau bisa gk y
Cinta Anugrah (1 year ago)
Mauli Da itu gk bohong betul aku sering bikin buat bulu" semua dijamin bersih.... cara nx gampang ko, Lemon nya di peres 2 biji gula nya 6 sendok lalu diaduk sampai rata, lalu direbus jangan pake air, terus diaduk-aduk sampai warna coklat dan klo di tarik itu kaya karet, nah itu udah bagus, lalu ratakan di ketiak dari bawa sampai keatas....nah dah gitu tarik yg kencang mula" nya sakit lho tapi udah terbiasa mah gk juga, bisa membatu melembutkan dan memutih kan kulit ketiak juga, aku dah nyoba ini betul" luar biasa bagus,
afril azz (1 year ago)
lebay 2 menit😅

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.