HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Rama Official

Heboh Lagi Membersihkan Komedo Tiba-Tiba Terjadi Sesuatu....!!! Blackheads

251 ratings | 437845 views
Lagi Membersihkan Komedo Tiba-Tiba Terjadi Sesuatu Klik Suscribe Geratis Looo https://www.youtube.com/channel/UCdEoqOu1EILln1RTq38bJ5w Instagram https://www.instagram.com/fitra.rama/?hl=en
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (68)
Keturunan Hitler (18 hours ago)
Ini yg dinamakan muka apa gorengan 🤣🤣🤣🤣
Romiya Sofyan (4 days ago)
Ngilu liatnya
nur umroh haji (7 days ago)
Malah bikin iritasi 😒
Siti Setiyowati (8 days ago)
Iiiiii lucuuuu, kya cacing" gitu
Rip Reaction (9 days ago)
Heboh nya dimana si? Click Bait
Anggun Anjani (9 days ago)
Kok gua ngeri liatnya
M.zidane.a Alfarizi (9 days ago)
Halah bangsat lu kirain apa
Piton Anton (10 days ago)
pending di klinik kecantikan aja daripada di salon
Putri Assyifa (13 days ago)
Kok kulit nya lembek betul ya?????
ayu arsyad (15 days ago)
Gue malah seneng liatnya berasa gue yg mencetin😂
achyar alam (15 days ago)
Bagai di gampar bertubi tubi :v
Fiki rio nando (16 days ago)
Mantap nyamii
Rudhita Puspawati (17 days ago)
Jiji dah,kaya cacingg
Rudhita Puspawati (17 days ago)
Jiji dah,kaya cacingg
Ilham Arberto (19 days ago)
Kok gemeteran tangan nya.??🤔
Lulu Lala (22 days ago)
Gemesss
Rahmat Doni (24 days ago)
Maaf itu wajah apa TPA kok komedonya banyak kok buanget
JNS KOSIM (24 days ago)
RIBET AMAT BERSIHIN GTU DOANG JUGA,, TINGGAL PAKE JARI AJA KALI,, LEBIH BAGUUS
Hernawati Dewi (24 days ago)
Gapernah di rawat kali ya tu muka
Isna Nur Fahmi (25 days ago)
Kok mirip cacing cacing yang di buah ya
Rewo Rewo (27 days ago)
Alatnya salah
Widi A.s (1 month ago)
Abis itu bopeng:v
Shinta Wulandari (1 month ago)
Kasar banget sih nanganinnya... aku juga kerja di salon.. sudah menjadi kebiasaanku bersihin komedo orang tapi gak gitu caranya...
st.Djuanda Corporation (17 days ago)
mba bru liat gitu udah di blng kasar,apalagi klo liat sya yg ngeluarin ampe luka2
Shinta Wulandari (25 days ago)
+Celina Felmo Iya tuh... makan nya yak diemin....
Celina Felmo (25 days ago)
Noob dia mbak 😂
Kulkas Rusak (1 month ago)
+Shinta Wulandari Mbak kok nge gas sih, saya kan nanya
Shinta Wulandari (1 month ago)
@kulkas_rusak kok di tusuk pakek jarum.. Caranya sama tapi itu nekannya kenemenen... Tuh aja alatnya sampe meleset2... Cobak pipinya smpean yang di gituin..
shi mut bae (1 month ago)
Malah bikin nambah luka
qaqa qaqaq (1 month ago)
Kalau tidak sampai berdarah atau bernanah, maka pori pori itu masih tertutup komedo. Ya?
Rini Ajjah (1 month ago)
Apa cuman gw yg nonton sambil nelen ludah😝
Indah Sari (1 month ago)
cara keluarin komedonya ngeri...ngeri meleset ke mata...
Celina Felmo (25 days ago)
Iye miris gue liatnya 😂
Sherrina NurAisyah (1 month ago)
Sebenarnya dengan cara sepeeti itu gak membuat muka kamu lebih baik malah pori akn membesar dan muka akan menjadi besar lalu timbullah lobang baru dikulit yg nanti akn membuat komedo menjadi menumpuk dlm libang tersebut .coba menggunakan porpake lebih baik dari pada itu
Baban Fashion (1 month ago)
Kocakk!!!! porepack bukan porpake oee
Fugu Dar (1 month ago)
Gua gak nemu apanya terjadi sesuatu anjir
Kandar aserehe (1 month ago)
masi belajar seprti
Rizal mujidzah (2 months ago)
geli bngt gw...pengen ikut mencerin jerawatnya
cempluk bahagia (2 months ago)
banyak yg komen stolen berarti ini cuma aplud ulang punya orang lain
uzumaki naruto Nisha (2 months ago)
Gelik gue nontonnya pengen muntah
Rzky Mlana (2 months ago)
gak pernah di sampoin tuh muka
Nino Caiyo (2 months ago)
Yess teken.. clotot clotot... Rasa puas bercampur jijik itu kayak gimana sih
Suratno Suratno (2 months ago)
Mantapp
Yossi Ar (2 months ago)
kasian kalu di penceti gitu. pori2ny bakal gede. jd bopeng
Ngeliat gituan kaya lagi marut keju buat pisang goreng
Dedik Priwanto (2 months ago)
Gemes rasanya pgn gw yg pncetin pake tu alat
Rio Sulthan (4 months ago)
Ga efektif bersihkan komedonya masih ada tersisa di dalam nya, itu malah bs menyebabkan jerawat krn ga tuntas bersihkannya
Santri Kalijaga (8 days ago)
+Profile justru sengaja keluar darah. Tandanya udah bersih
Profile (1 month ago)
Memang sih... Tapi kalau diteruskan bisa beresiko keluar darah
Bibir Ajaib (4 months ago)
Udah bopeng wajahnya
Ramlan Barat (4 months ago)
Parah amat muka ny
gheaeoo (5 months ago)
Hueee, gilaniii 😷
Zack Lord (5 months ago)
Wow gemes jadi pengen ikut mencet pake kepalan tangan
Audiya Febriyani (5 months ago)
Seharusnya pake air anget dulu biar pori2 nya kebuka baru cabut2 tin
Angga Cungkring (26 days ago)
Hmm
Mufitta Purwandari (1 month ago)
Smlm. Namun p
Selly Narcellyna (5 months ago)
Enggak perih , saya juga suka pake alat itu buat besihin komedo di hidung,bagian pinggir hidung , dan dibawah bibir
wawan ngohol (5 months ago)
greget pengen ikut mencet pake kepalan tangan
Yul Chaidir (6 months ago)
Aduh jadi gemesh
Gloria Martinez (7 months ago)
Stolen from Dr Vikram. That comedone extractor is one of a kind!
Putri K pitulikur (7 months ago)
Waw kren😅😅😅
smoothsilkypearl (8 months ago)
This is a stolen video
aldy ali (8 months ago)
hadeuhh ini sakitnya ampun2an deh
ltfhgio (9 months ago)
Gemesshhh anjir liatnya.. Beli dimana si itu alat
ZAHRUL ANAM (22 days ago)
+Jepri Prastia 👍😂😂😂
Jepri Prastia (2 months ago)
Toko bangunan banyak berbagai macam ukuran
FF Entertainment (8 months ago)
ltfhgio toko peralatan kosmetik

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.