HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak di Tubuhmu Cair Seketika Dengan Ramuan Ini

55490 ratings | 4909715 views
Menurunkan berat badan dengan minuman pembakar lemak yang sangat ampuh dalam menguruskan badanmu sehingga kamu akan terbebas dari perut buncit, mengecilkan lengan, paha.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1852)
Nur Aeni (37 minutes ago)
Klu ngemil mkn mlm minum es ad ngaruh wlupun edh minum ramuan bls
pop indonesia (2 hours ago)
obesitas. kelas 2 smp 90 kg.tapi gk keliatan gemuk
As R (20 hours ago)
Di saring gax airnya ini
dwi haryanti (22 hours ago)
Mau nanya ka, itu di konsumsinya harus dalam keadaan anget aja atau sudah dingin juga boleh?
ditha nur fitriana (22 hours ago)
Ini kalau yang punya riwayat penyakit magg boleh gak?
Mama Ubay (23 hours ago)
untuk ibu menyusui boleh ga
Lakizone (1 day ago)
mampir sini aja ka ada trik rahasia biar kuat dan tahan lama
Ujang Sundayna (1 day ago)
Sedikit asem bin pahiittt..
Horas BRIGADP_37 (1 day ago)
Mksi bnyak info nya😘😘😘😘 dari 85 jadi 75 kg..skali lagi makasi bah
Dyah Dwi fadmawati (1 day ago)
Maaf mau tanyak, ramuan.nya aman gak klo buat ibu menyusui ?
Maryanti Yanti (2 days ago)
Turun gimana udah hampir 1 bln mengikuti progam ini blm ada hasilnya .......sampai bosan bikin ramuan
Aji Pangestu (2 days ago)
Itu rebusnya ampe mendidih kan?
cepi Mulyadi (2 days ago)
hallo, mau nanya dong. kan dari 5gls air menyusut jafi 3gls. dan minum nya pagi sama menjelang tidur. apa yg 3gls itu porsinya untuk 1x minum atau bisa di simpan untuk malam juga?
Sinar Cahaya (2 days ago)
Perut gw buncit bb sekitar 90 an solusi nya dong bagi yg pernah coba resep ini
SYAF xsyxx (2 days ago)
Kalau x letak serai x pe kan?
hana hana (2 days ago)
Cocok gk sm sy yg punya penykit maag akut
Daeng Caya (3 days ago)
Pahit banget
Jogiana Simangunsong (3 days ago)
Kak...akukan skolah..boleh gak kalo aku membuat minuman ini di malam hari,tpi sekalian untuk pginya.nnti mnumannya disimpan di tempat minum lalu ditutup...jd gak repot gitu...ittu boleh gak kak??? Ksh saran dong kak... Trus merebusnya brapa lama kak? Makash duluan kk...
Aqila ko Gilsha (4 days ago)
Healah minum ramuan ini malah jadi nafsu makan,pengennya mkn mulu
sing due lambe abang (4 days ago)
Pait 😣
SUCI LESTARI (4 days ago)
teh a teh apaan kak
syaniaa Nadine azhhra (4 days ago)
Ka sisa rebusan tadi di diemin aj atw di taro di kulkas ni? FAST RESPON plis:)
Adellya Anastasia (5 days ago)
Klw pake jeruk lemon bisa gk?
Riffani Putri (5 days ago)
Kalo bangun tdr minum ini terus makan gapapa?? (Plis jawab)
Nazilah Zila (5 days ago)
Gw udah nyobain. Gw nyerah g kuat paitnya
Indah Sept (1 day ago)
Efeknya ada ngga mba? Turun bb ngga?
Jeni Lestary (6 days ago)
Ceh kenapa q cb ramuan ini kok q rasa Perot semakin buncit ceh,, q minum br dua hr tp knp perot sy rasa semakin buncit & besar
Weri Anggraini (5 days ago)
Mkn aja kli lo.. klo mnm ini ga di brngi olhraga dan mkn bnyak ya jga prcma... Gue aja udh mnm 1 mnggu alhmdulillah turun 5 kg... Tpi hrs di brng olhraga... Jauhi mknn brlmk... Dan rutin mngosmsi sayuran... Gue asli pdang salam perkwnn
Riamardiyani aja (6 days ago)
Kalo yg punya penyakit magg blh ga?
azhar Dhani (6 days ago)
Iya nih aku lg nyoba
Meri Yulianti (7 days ago)
Kalau yang minum ini, diusia 15 thn boleh gak?
Callypso House (7 days ago)
minum ny harus hangat atau dingin ya??
andi junaedi (7 days ago)
Ada efek sampingnya kah?
Ketut Sariati (8 days ago)
Untuk remaja 15 tahun , boleh gak minum itu?
Tina Masiga (8 days ago)
Giman dgn yg ada sakit maag, aman ngak yach?
Ika Luluk (9 days ago)
Itu kalau yg buat minum malam hari itu bolh anget apa dingin ka?
Rizqy Wijaya (9 days ago)
Itu buat 2x minum ya, atau setiap mau minum hrus buat dlu
Mcell Kupang (9 days ago)
Perut aku buncit
mviet vitri (9 days ago)
Udh cba,, tapi pahit bgtt.. Mlebihi jamu
Siti Khasanah (9 days ago)
Boleh diminum saat haid enggak si
Galang Febriyansa (9 days ago)
aq minum udah 2 minggu..malah gak ada apa2...malah bikin darah aq turun gara2 ramuan nie....
Weri Anggraini (5 days ago)
Lo nga jga pola mkan da ga olhrga kli.. wkwwkwkwk
Riris Purbaningrum (9 days ago)
ini teh nya pakai apa aja bisa ga??
Z007VD MTK65XX (10 days ago)
kak, mau tanya. kalau di bikin ny pas malam, trus lebih ny boleh di minum besok pagi lagi ga?
Susi Febriyanti (10 days ago)
Kalo buat ibu menyusui aman kaah ?
Dinda Famelia (10 days ago)
Mau coba lah, ya ampunnn lebaran emang bisa bkin lupa diri, dulu sebulan sebelum lebaran 55 kadang turun ke 54 ehhh pas lebaran langsung bablas 60 😢 parahnya lagi ga bsa turun, malah naik ke 63 😭 semoga aja berhasil
kalo cepet kurus gampang bayakin hutang dan kreditan pasti napsu makan berkurang dan ngak bisa tidur megejar waktu jam kerja ini cara jitu menurunkan berat badan silakan coba
Ester Amelia (11 days ago)
Ini bener bisa dalam 2 hari? Gw kurang percaya
Lina Maya (11 days ago)
Saya udah nyoba. Tapi karena pahit banget akunya malah muntah.
Rafly gaming (11 days ago)
Kalo jeruk nipis diganti lemon boleh gak
Sherly Bella (12 days ago)
Kalo gapake teh hijau bisa ga
Ukhty Anna (12 days ago)
Aku dah coba tp knp.mlh nafsu mkn aku bertambah ya ??
Satia Har (13 days ago)
Gua nyoba ginian muntah saking pait nya
Pris Cila (13 days ago)
Dapat guna lemon ya msal nya enggak ada jeruk nipis ?
ahmad mujaydin (14 days ago)
Klo ihu menyusui boleh gak yah minum ramuan ini
Apex Cakra (14 days ago)
buat pnderita maag bolh gk minum ramuan ni
Muhamad Adi F (14 days ago)
Gua msih muda perut gua buncit ajg 😭.. Malu sama cewe.. Jdi ga pede.. Gua cobain nih 1 minggu
eiyshaa V (1 day ago)
1 minggu udah loh . Gmana hasilnya ? 😊
Yulia uhuy (3 days ago)
Cowok perutnya buncit itu gimana gitu...imut
Siddnst Bang (5 days ago)
Muhamad Adi F gua juga ajg maju bat perut gua.. Malu gua ama cewek gua bngsat
Sukap Yati (15 days ago)
Apa manfaat jeruk nipisnya min...?? Kn klo vitamin c direbus bs hbs menguap dlm rebusan min..alias ter'oksidasi..
Salvina Alzahra (15 days ago)
Ko aku gaturun2ya Padahal pola makan dijaga:(
DI GAE GUYON AE (16 days ago)
Dingin boleh
Zainal Jmg Olshop (16 days ago)
bang disubscriber dong akun ku ini nanti aq save balik
Lulu Lutfia (16 days ago)
bener gak sih ini?? soalnya bb ku skrg parah bgt..
Karyo Akbar (16 days ago)
Tapi kak klo tdk dengan cara olahraga gmn? Bisa kan
Gjjh Ggfdd (17 days ago)
Sereh di jordan susah
Erikfirdausi Firdausi (17 days ago)
Mau tanya mas mbak ramuanya itu bisa di pakai sampai berapa hari bisa awet atau tdk apakah harus membuat nya setiap hari apa ndk
wahyu radit (18 days ago)
bisa ga klo ibu menyusui mnm inii . aku bb badan 65 pngn jdi 45
wahyu radit (18 days ago)
bisa ga klo ibu menyusui mnm inii .
Dwi Yulinawati chanell (18 days ago)
Saya udah nyoba pahit bgt, hadeh
Reni Fitrianingsih (18 days ago)
Apa bisa air rebusannya itu di simpan dan di buat bnyak langsung untuk 3 hari di minum
tia Apriliani (18 days ago)
Bohong rasanya lebih pahit dari obat intinya makan kurangi porsinya banyak,in olah raga kalo pengen kurus atau puasa aja lebih bagus
Maria Rahayaan (19 days ago)
apa sja efek sampingnya
Reni Dwi Novita (19 days ago)
Jadi rasanya kek gimana itu ya
Ratna Sari (20 days ago)
langsung pengen coba
Reza Jhaa (20 days ago)
saya mau nanya nih gan,,,teman saya punya penyakit mannbobb atau pembesaran lemak di dada.cara menghilangkan nya gimana ya?!!
Annisa Septiany (20 days ago)
Pahitnya kagak nahann
Elzar Fattan (20 days ago)
Aman kah ini untuk busui ?
Ghofara Fiqih (20 days ago)
min klk air tersebut ada sisa,apa kita msh boleh buat minumnya di bsk hari?? tlng di jawab!!!!!
Ardi Vincent (20 days ago)
Sederhana saja pakai mentimun, minyak goreng, ditumbuk lalu oleskan ke perut yg buncit, lakukan seminggu, apakah akan langsing??? Jelas tidak, biar tambah mengkilap aja, ,😄😄😄jiahaha....
lil butterfly (21 days ago)
kulit jeruknya ngga diikutin lebih enggak pahit
Dragon Cry (21 days ago)
kalau tak guna katung teh tapi guna teh dalam pek boleh
Lina Wati (21 days ago)
Ok
puji sardy (21 days ago)
Nipisnya diganti lemon bs gak...😊
Era sehat (22 days ago)
di cek juga terapi Langsing Cepat Dengan Bersandar Di Tembok 😀 https://www.youtube.com/watch?v=4glU7MlSjcI
kamal daniel (22 days ago)
Kalau enggak ada uncang teh nya boleh
Puss Meong (22 days ago)
untuk ibu menyusui boleh gak ya
Susi Bungas (22 days ago)
Apa tipes gak langsung kambuh ya??? Kalo taro di kulkas boleh gak sih??
Lulu kurnia Sudrajat (22 days ago)
Mba jeruk nipisnya boleh diganti dengan lemon?
Farhah Rizky anugrah (23 days ago)
Kalo pake lemon tetep bisa gak ya?
memei meilien (23 days ago)
Itu jeruk nipis apa lemon? Tadi nya ijo sampe kuning ya?
Jahra Inex inex (23 days ago)
Ni kasiat nya bagus buat nurunin bb "apa lgi klu sambil puasa ok bingitt "minum nya sebelum buka puasa dan mlm klu mau tidur "gk cuma buat nurunin bb aja "kotoran pun bersih yg penting rutin
Sejuta Luka (23 days ago)
udah seminggu gak ada hasilnya. rasanya puahit.
Saya ngga suka anak kecil yg nyanyi lagu shopi pipi itu.. bikin ponakanku hafalil sama temen2nya lagu itu hmm
ajeng sintia (23 days ago)
Kk mau tnya itu bisa di panasin lagi gk buat yg mlm nya atau buat besok pgi gitu? Ap harus buat tiap hari?
Evan Nesya (24 days ago)
jika diminum bangun tidur apakah nanti perutnya gk sakit bun...
Paijo Jarwo (25 days ago)
Peruttt sayaaa buncittt poll
Saa Grace (26 days ago)
pahitnya ituloh bikin hampir nyerah hahahhaa tapi tetep maju trus buat habisin segelas wkwk
Aziz Badroon (26 days ago)
Pertama nyoba...mual...rasanya aneh
Weri Anggraini (5 days ago)
Mnm brngan sma teh yg sedkt mnis biar ga krsa pahit brlma2
MAS SIGIT #42 (27 days ago)
Makasih..Resep ..nya.. akan ku coba ..semoga..berat badan..saya turun..amin
Abid Wibowo (28 days ago)
Bagi yang ga percaya, bisa langsung cobain aja... Saya baru 1 hari langsung turun sekilo😂😂 awalnya juga gapercaya tapi ternyata gasalah😂😂😂, walaupun emang pait tapi kalo niat dri awal pengen kecilin badan, insyaallah bisa kok😁
Abid Wibowo (13 hours ago)
+Aji Pangestu 2 kali gan, kan sisa satu gelas buat besok, minumnya besok saja
Aji Pangestu (20 hours ago)
Minumnya sehari berapa kali?
Siti Masitoh (1 day ago)
Abid Wibowo semoga aja gk ada efek sampingnya..
Abid Wibowo (1 day ago)
+Siti Masitoh boleh boleh saja
Siti Masitoh (1 day ago)
Abid Wibowo teh nya boleh oake teh sari wangi gk?
sasa nabila asalina (28 days ago)
saya tidak pya serai apa bisa di ganti dengan jahe dan teh yg di pakainya otu teh hijau atau teh biasa.
semuel sine (28 days ago)
Teh nya bebaskan
Steven chong (28 days ago)
2 minutes abdominal fat loss solution ! https://tinyurl.com/y9jwbseq Lost 10 lbs. by juicing ! https://tinyurl.com/ybkps75b How to lose weight without losing money? https://tinyurl.com/yd25ndjx
Nicki Annica (29 days ago)
Bkanya lemon or jeruk nipis klw d rebus vitamin yg trkandug dlm buah tsbt hilang,,,?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.