HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Jerawat Hilang Dengan Masker Lidah Buaya Dan kunyit

82 ratings | 26041 views
ingin menghilangkan jerawat dengan cepat?coba gunakan masker lidah buaya dan kunyit
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (19)
Indah Rosalia (1 month ago)
Ko kata kata nya kaya copy isi konten tetangga sebelah yahh 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Dwi Hidayanti (2 months ago)
Lw sya pke gel aloe missha + bubuk kunyit yg desaku , bubuk kunyit yg tanpa campuran loh ya , ampuh ngempesin jerawat sama hilangin bekas jerawat . Justru sya spling susah lw udah d gigit nyamuk , susah hilang bekasnya , apalagi lbih sring d gigit nyamuk bagian tangan sama muka , lw pemakaian teratur bisa pudar bekasnya
Dyana binti ramli (4 months ago)
Mahu tanya , mula2 time hari pertama pakai masker nie rasa panas then ok jew tapi masuk hari kedua masa pakai masker rasa panas tak ada dan muka aku jadi gatal ..apakah itu maksudnya aku xsesuai pakai masker nie ?
short movie Z (5 months ago)
Seharusnya si agan pakai itu masker nya di muka si Abang biar pada yakin
warya askar (11 months ago)
klu semalam kn kelamaan ...tidur bantal pada kuning ..ah
Ahmad Choirul Anam (11 months ago)
ap bisa hilang warna merah x di kulit wajah??
Ahmad Choirul Anam (11 months ago)
kan wrna kunyit ke kulit gg pudar apa gg wrna merah kunyit di wajah ??.....
Khairun Khairun (1 year ago)
kalau kunyit serbuk boleh?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Khairun Khairun bisa
Sultan Harahap (1 year ago)
Gan,untuk laki2 bisa ngk ni?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Sutan Harahap bisa gan.
black device (1 year ago)
itu brapa lama
black device (1 year ago)
itu rutin nggak makai nya sampek berapa kali dan kalau siang boleh nggak
Ragam Manfaat (1 year ago)
+black device sampai mengering aja.barh bilas pakai pebersih
ayu Retno (1 year ago)
Kok q coba rasanya panas di wjh
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya awalnya,tapi bilas pake air es mbak..seger banget
Dwi Gita (1 year ago)
aku mau coba duluu aahhh.....
egidia safitri (1 year ago)
Bekas jerawat bisa hilang?
Ragam Manfaat (1 year ago)
bisa mbak..apalgi yang flek2 gt

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.