HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kevin Sinarli

KARAKTER PRIA IDAMAN WANITA

942 ratings | 113249 views
Penasaran apa yang disukai wanita dari seorang pria ?? Video ini akan membagikan beberapa karakter Pria yang disukai wanita. Semoga Video ini bisa membantu kamu menjadi pria idaman wanita ! Kalau kamu mau menambahkan list karakter pria yang disukai wanita, silahkan tambahkan di comment ! Jangan lupa share, subscribe, dan like Enjoy, and keep moving forward ! email : kevin.sinarli@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (51)
Ardi Fingerstyle (2 days ago)
Kalo kita orang gak punya ga, mampu beli baju baru, baju bagus, ga mampu urus rambut gimana?
Bawaslu Kab. Nagekeo (1 month ago)
Thanks Bro
Ilham Herdiansyah (1 month ago)
Gimana si kalo caranya pede
Irfalen Hacker (2 months ago)
Intinya aja yeh dari gua, wanita suka pria yang dompetnya tebel! Betul ga? Comment ya 👇
kmally lie (2 months ago)
Di tempat gue ada Cwe suka sama pria yg Dompet nya tipis
kmally lie (2 months ago)
tidak jg bro
juan polo purba (2 months ago)
Muka mu jelek bgt kyk homo.sok nasehatin
rizky mubark (2 months ago)
cewe yng suka pd lelaki iya lh atlet volly
Jadi baik malh di bilang kmu terlalu baik buat akuu
Mbak Indah (6 months ago)
Tiap wanita punya standar suami idaman yg berbeda, tapi yg pasti ada 4 kriteria yg hampir semua wanita mengidamkannya. 1. Ganteng 2. Kaya 3. Pintar 4. Takut sama istri. 😅😅😅🤣🤣😂😂😂
Tuti Syahraz (1 month ago)
Mbak Indah nama km indah pasti wajah mu indah tapi apalah arti keindahan yg penting saling menyangi dan mengerti N kejujuran supaya jangan ada dusta di antara kita
Tuti Syahraz (1 month ago)
Mbak Indah yg penting semua cinta nya hanya untukmu sampai tiada cinta yg tersisa di jiwa
Tuti Syahraz (1 month ago)
Mbak Indah tdk perlu cowok banyak uang rizki sudah di atur sama allah yg penting sayang sama km setia saling menghormati dan setia dan takluk sama orang tua dan agama boleh minta no hp nya biar bisa chet
payung hujan (1 month ago)
Kalo pria berjerawat giaman ?
ryan bastard (3 months ago)
No.2 perlu proses
kepo lu bau (7 months ago)
Ada yang tau cara supaya cewek gak jutek ama kita jika nge chatting??
armando and elson (7 months ago)
Jadi diri sendiri
kio shiroichi (7 months ago)
apa yg harus gw lakuin klo cw gw ngibgkarin janjinya demi gw.. dan skarang gw udh putus sama dia, tpi gw masih sayang dia..
Kevin Sinarli (7 months ago)
kio shiroichi https://youtu.be/bqLR5HATDlc
Rendy Bel (8 months ago)
bagai mana kalo ngerayu nenek nenek
Niki Rahman (8 months ago)
Boleh like dan comment channel youtube ku ya 😊
lord goval (10 months ago)
wanita suka pada pria perkasa itu baru bener
Juna Hadiningrat (3 months ago)
lord goval setuju
Adang Sudiana (11 months ago)
khusus Wanita: http://bit.ly/2F0QhCq
Thufeil Jamil (11 months ago)
gua ngga punya uang .. gua badung .. gua kasar sma cwe .. egoiss .. tpi cwe" pada demen ajeh sma gua
kmally lie (2 months ago)
Tergantung selera masing2
Ario Wijaya (3 months ago)
Bner tuh bro
Oke kak
Dewinovitasari Dewi (1 year ago)
wihh bner bgt tuh kk
Riski muhar (1 year ago)
Pasti yang nonton gx laku laku
Intinya ganteng punya uang banyak gtu aja
kmally lie (2 months ago)
Tidak jg bro skalipun ganteng punya uang bnyak, Kerna Cwe nya Tidak Cinta, Biar tidak punya uang ,Jelek Tpi Kalau sudh Cinta Maka dapat Cwe
Biasa aja
Khalik Majid (1 year ago)
Makasih kak
masih amatiran
Haris Dave (2 months ago)
Mudassir Mudassir kontribusi apa yang sudah anda berikan, gan? :)
Professor Oxy (4 months ago)
Mudassir Mudassir lo kagak ada karya ngeritik doang pinternya
Kevin Sinarli (1 year ago)
masih belajaran nih mas bro :)
mantap .
gaming/ magician (1 year ago)
Yo mantap
Rahmat Hidayat (1 year ago)
gue kngen koh ronald frank
Andika juni (2 months ago)
+bintoro dwi dompet tebel yg paling penting broo haha
bintoro dwi (10 months ago)
Rahmat Hidayat mentalitas baja + super pede + radikal honesty udh cukup
Awas Juragan (1 year ago)
intinya Ganteng,itu yg pertama di sukai Wanita.. :v
Hendra Maulana _HD (1 year ago)
terkadang wanita menyukai lelaki yang cool dan agak cuek.... itu kesannya gimana bang...
arbasel sor (1 year ago)
makasih bang bro
Haris Witandi (1 year ago)
no judges bro...no 5 saya stuju...yg lain nya perlu dipikirin lagi hehe bisa2 masuk di friend zone tar
Imam Sulistyo (1 year ago)
bagus nih infonya...makasih ya bro
Neli Wati agustina (1 year ago)
mkasih infony kk....

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.