HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Abdul Azis

HANYA 60 MENIT Lemak di Perut ANDA Terkuras Habis Dengan Cara Ini,Di Coba !!!

2469 ratings | 1402435 views
HANYA 60 MENIT Lemak di Perut ANDA Terkuras Habis Dengan Cara Ini,Di Coba !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (112)
Bunga Cinta (9 days ago)
Kaya Gk ada Musik yg lain
Atiek 130456 (16 days ago)
Mantaappp, channel sampah.. Ckckck
Dewiq Vika (24 days ago)
AQ udh pernah coba resep ini lumayan jg ada perubahan nih lemak d perut mengempis tp harus jg d imbangi olahraga teratur n porsi makan jg d kurangi
Hayyin Hayyin (1 month ago)
Dr pd baca tulisan di vidio youTube mending baca komen"nya ..like
Ratna Zulvita (1 month ago)
Gk ada hasilnya tuh
Herman Herman (2 months ago)
itu semua bohong, gk ad yg instan yg bener kalo mau cepet kurus ya olahraga n atur pola makan n jangan banyak tidur
lena wijaya darmawan (2 months ago)
Mlm...pnjelasanny kurang akurat... Dan kurang dipahami... Air biasa...hangat...panas mendidih atw dingin lalu stlh didiamkan slmn2 jm apel dan kayu manisny diapakan?... Diblender smua lalu saring br disimpan sisany ramuan dlm kulkas atw gmn... Diminum sesudah apa sblm sarapan/ makan?... Tlg info ny y saya mau coba...thx y
Wardah Yasmin (4 months ago)
Apel nya di rebus apa gimana sih ? Ko aku bingung
fingki germanda (4 months ago)
Yg diminum apa nya,, air nya apa apel nya
Andien Dealova (4 months ago)
Air panas atau dingin min
Eni ahmad (5 months ago)
Perut ku besar ..da ku coba semua tpi blum juga kempes...cuma olah raga blum..
Dewiq Vika (24 days ago)
Eni ahmad olah raga itu penting .... seberapa mahal pun obat diet yg d beli kalo gak d barengi olah raga gk bakal berhasil.
Norce Fingkreuw (5 months ago)
Sy senang menggunakan channel ini karena sangat membantu sy mencari Resep2 dll
Abdul Azis (5 months ago)
Terimah kasih banyak ya,,smoga bermamfaat vedeo yang di cari,,jngn lupa y di subscribe
vivin afiyanti (7 months ago)
Aku minum jeruk lemon tiap pgi sebelum mkn
Ginanjar putra utama (7 months ago)
click
Angga Rando (8 months ago)
Kl siang lari" pakai jaket lebih cepet ndk usah pakai bahan gt an
Dewiq Vika (24 days ago)
Angga Rando yg ada tubuh anda mengalami dehidrasi krna kekurangan cairan. Kalo gak percaya tanya dokter
Mella T (8 months ago)
Kalau pakai jeruk nipis bisa ngga Jah?
Perindu Syafa'at (9 months ago)
aq udah nyoba rebusan kayu manis +apel memang hasil'y ok..selain minum rebusan kayu manis+ apel,aq minum air hangat sehabis bngun tidur,trus minum jeruk nipis,,kombinasi 3minuman itu efek'y mengurangi nafsu makan carbo,tahan lapar jg gampang BAB' y meskipun makan sedikit tpi BAB'y lancar,pipis'y jg lancar,badan agak ngerasa enteng
ilham maulana (11 months ago)
HOAK
endras retno (1 year ago)
mudah & sngat bermanfaat👍👍👍
Hasan Kamil (1 year ago)
membuat bolu bakar
Obat Original (1 year ago)
Pelangsing Badan Garcinia Cambogia Forte USA https://www.facebook.com/Pelangsing-Badan-Garcinia-Cambogia-Forte-USA-1326588420783288/ Silahkan Hubungi Kami Customer Service Hp: 0822 4384 0605 whatsapp: 0822 4384 0605
Susan Susana (1 year ago)
Hoak
Mathilda Renyaan (1 year ago)
mau coba....
Yanti Travel (1 year ago)
cukup jeruk nipis + air hangat
hendro prasetyo (1 year ago)
Video ini TIDAK utk di praktekan (berbahaya)
Arif Kurniawan (1 year ago)
cara minum gimana?
Si Badai (5 months ago)
minum nya di mulut la mbak
Dewicahaya sayangk (1 year ago)
ya mau turun minum air putih sehari 8 gelas tiap sore senamn aerobic aq juga turun daripada minum yg macm2 tapi tk brhasil.
Zafar Khan masaalah (1 year ago)
antum makan mya dagi aja
Johadi Spt (1 year ago)
Nanti kalo jahenya habis beli saja ssma aku
Akmahri Pepresi (1 year ago)
Lebih bagus itu Diet Cut Carbo, berahli ke vegetarian, minum air lemon sebelum tidur dan bangun tidur trus banyakkin cardio deh Aku 3minggu 12kg
Mis Wanto (8 months ago)
Syhaqueena Amoy caranya mbak...
Rizal Verdian (1 year ago)
Cardio itu joging
Zalina Zardi (1 year ago)
Syhaqueena Amoy ajarin aku sis
Zalina Zardi (1 year ago)
Cardio tu apa ya sis
Hermawaty Er (1 year ago)
Waw yg brner tuch
Risal Irfandi (1 year ago)
tdk bermutu
Bastiao dacosta (1 year ago)
orang nonton you tube itu krn malas baca....lha ini kita harus baca ...hurupnya alay diganti angka.....bego yg bikin
Bima wiranegara (1 year ago)
Bastiao dacosta Voli
ciluk ba (1 year ago)
wl diet dgn cara appun tp g bs jga porsi mkn ttp aj sm aplgi klw rutin mkn mlm 😂 ku mkn nasi sore doank pg srpn ap gtu poko bkn nsi ,mkn nsi sore mlm g usah mkn uda dech ..skrg d pggl cungkring😂😂😂
Rd.Rangga Budiman (1 year ago)
Tulisanya lebay ,lama
Rimaa Anita (1 year ago)
GUE COBA RESEP INI. .HASIL NYA GUE MALAH ANYANG" AN. ..HATI" INI JANGAN DI TIRU HASIL NYA BAHAYA. ..
Ty Ty (8 months ago)
bakti wahyudin kencing terus terusan hehee
Mitha 22 (11 months ago)
wkwkwkkkkkk
dwayu padma (1 year ago)
kiss
bakti wahyudin (1 year ago)
anyang anyangan gimana mbak..eta terangkanlah
Madurezequeen (1 year ago)
Senaman serta mkn yg seimbang itu lbih ampuh
Bungah Melati (1 year ago)
alhamdulillah..brt bdn Q turun 33 klo..skrg sudah ramping & enteng brt nya cuman 53 klo..dulu brt bdnQ 86 klo ya allah buat duduk sja smpe sesak bgt_hanya cuma thn lpr sja ko ga prna bikin ramuan atau obat"n cuman ada niat pingin DIET klu pgi siang sore aja joget"di dalam rumah smbil olahraga_mkn sktr jm 2 sdh brhnti tp tdk mkn nasi slma 1bln sja ga minum air ES hanya minum air hangat sja & tdk mkn yg pedas"klu bsa kuatin mkn singkong kentang telor di rebus sja..skrg sya alhmdlh sdh langsing trmh ksh
Rani Huanita (1 year ago)
Ituh pke air manas rendem nyh apah pke air dingin sih
Cantika Rahayu (1 year ago)
.DIET YG PALING AMPUH BAKAR LEMAK DAN KOLESTROL DENGAN CARA OLAHRAGA LARI DI JAMIN DALAN 1 BULAN LANGSUNG LEBUR TU LEMAK PERCAYA DEH MA GUA... GAK USAH NYOBA,,MINUMAN KAYA GINI TAKUT BAHAYA DAN KITA GAK TAU EFEK SAMPINGNYA DAN JANGAN SEMBARANGAN GUYS HATI,,!! DIMANA MANA MAU HANCURIN LEMAX ITU HARUS DENGAN CARA OLAHRAGA YG BAIK MAKAN DENGAN PORSI SECUKUPNYA DAN BANYAK MAKAN BUAH SAYUR DAN AIR PUTIH DI JAMIN LANGSING DEH...
Alia Bhagwaty (1 year ago)
Nyoba ah ...siapa tau cocok
Aulia Adia (1 year ago)
Boleh jg dicoba.
Sumya Sumya (1 year ago)
Harus mncoba
muna warah (1 year ago)
biar gndut tp cuantik
muna warah (1 year ago)
biar gndut asal sht tp jgn trlu gendut klu trlalu gndut ntar gk bsa brdiri
dayah pbun (1 year ago)
mungkin minum x tiar hari maka x mules wkwkwkwkwk.minum x cukup 2 kali 1 mgg
dayah pbun (1 year ago)
hem.ok .
dayah pbun (1 year ago)
Abdul Azis salam knl juga
dayah pbun (1 year ago)
Abdul Azis aku di kalteng.pangkalan bun azis
Abdul Azis (1 year ago)
+dayah pbun km tinggal d mn ,, lm knl y,,
dayah pbun (1 year ago)
gue minum it ..hasil x ok buanget kalian aja yg gak cocok minum it.kacian deh you.mules 😄
Kawen 78 (7 months ago)
dayah pbun it apa namanya
Mis Wanto (8 months ago)
dayah pbun serius tu mbk...
Mardiyanto 125670 (1 year ago)
dayah pbun
RK motion (1 year ago)
dayah pbun n
Rahma Anggi (1 year ago)
Ah bohong ak tiap Hari. Ga Ada hasilnya
Ati Cilacap. (1 year ago)
Rahma Anggi ,juragnku dietnya cm gk mkn nasi klo mlm,smggunya 3x brenang slma 2jam,gk mkn manis"brhasil tuh.
Eny Betrick (1 year ago)
Lah jahe sma jeruk npis dh aw coba yah sma ja hasil nyz hx begitu,,dh gx usah diet pake yg aneh"diet alami tuh yg bagus pagi bangun minum air anget /pnas dki minimal 300 cc lo lapee sarapan telor rebus pa apel,,,makan porsi di kurangin hindarin makan gorengan ,,mlah hisa alami trun nya,,aq diet nya cra yg jelas ja,,,turun juga 2 bln 5 kg,,mlah aman sehat
Sulastri Sukandar (7 months ago)
Eny Betrick gh
Hendrix Wanggai (8 months ago)
Eny Betrick buat senam Pagi. Siang dan Malam pasti beres. Badan sehat. Kepala jadi fress. Dan hubungan rmh tangga makin harmonis.
9Dra Sunarti (1 year ago)
g
Qys Helena (1 year ago)
Eny Betrick làh
Qys Helena (1 year ago)
Eny Betrick l
mohon sama semua nya jagan coba2 minum ini gejala nya kepla pushing bahaya
Cikal Habib (6 months ago)
lagi op0
Lelah Wati (7 months ago)
y bnr mba.pusing trud tensi darah sy jdi naek
Angel Cacayan (1 year ago)
aku dah coba 3 hari brturut2. bohong mlh nyeri beteeeenggg mncrettt
Komala Sari (3 months ago)
😂😂😂
Djiwo Keris (1 year ago)
Angel Cacayan emang selama 3 hari mencret tapi nanti kalau sdh habis 3 hari tdk mencret lagi
bakti wahyudin (1 year ago)
masih untung gak dipanggilin ambulance
lu xin ni (1 year ago)
Angel Cacayan hhhhh
Angel Cacayan (1 year ago)
bohong malah nyeri beteng nuaya
bakti wahyudin (1 year ago)
ngawadul nya
Truman Tamba (1 year ago)
Angel Cacayan.
Yosua G Sukmadi (1 year ago)
sdh dicoba belum?
Ryan Triatama (1 year ago)
3
Lily Zain (1 year ago)
mbelgedeess
umini firmax (1 year ago)
mbelgedes
Yank Ku (1 year ago)
Besuk cb ke toko indo beli bahan untuk d cb 😄
Yank Ku (1 year ago)
Ahmad Ramli Ramli udah cb in 1 mgg tp gak ada reaksi apa" ada.y rs pusing krn bau kayu manis.y 😃...
Ahmad Ramli Ramli (1 year ago)
Cancer 76 jngn kmu udh langsing tar atit perutnya
Abc Sitajftunggara (1 year ago)
gimana lay pake benggkoang blh
Alfa Maher (1 year ago)
patut dicoba
Papa Engkong (1 year ago)
Gusweni Halya
Gusweni Halyan (1 year ago)
Alfa Maher

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.