HomeХобби и стильRelated VideosMore From: mysuncareID

Cara Mencegah & Menghilangkan Jerawat

2275 ratings | 560616 views
MENCEGAH JERAWAT Perhatikan Kebersihan Kulit. Bersihkan selalu sisa make up di wajah anda sehabis bepergian. Kuman yang menumpuk pada wajah biasanya memicu timbulnya bakal jerawat. Kurangi kadar minyak pada wajah. Wajah yang berminyak biasanya memiliki resiko yang lebih tinggi untuk berjerawat. Oleh karena itu tak ada salahnya bila ada memilih produk khusus kecanikan beserta pembersihnya yang disesuaikan dengan kondisi kulit anda. Terutama bagi anda yang memiliki tipe kulit berminyak, pilihlah produk pembersih yang khusus diperuntukkan bagi tipe kulit berminyak sehingga daya pembersihannya bisa maksimal menuntaskan sisa kotoran maupun minyak pada wajah. Perhatikan makanan yang anda konsumsi. Makanlah makanan yang mengandung vitamin sehingga membantu melindungi kulit anda, terutama dari jerawat. Vitamin yang berguna untuk mencegah jerawat adalah vitamin C dan vitamin E. Serta jangan lupa pilihlah makanan yang juga mengandung anti oksidan. Ingat, nutrisi yang ada pada makanan yang anda konsumsi setiap hari sangatlah bermanfaat untuk proses regenerasi kulit. Bersihkan wajah sebelum tidur Membersihkan wajah dengan cleanser maupun facial wash adalah satu hal yang wajib dilakukan sebelum tidur sekalipun anda tidak sehabis bepergian maupun tak menggunakan make up sebelumnya. Hal ini dapat membantu kulit wajah anda tetap segar bahkan ketika tidur. Hindari memakai make up terlalu lama. Maksimal waktu penggunaan make up adalah 6 jam saja. Jadi, pastikan sesudah waktu 6 jam wajah anda sudah bebas make up. Berikan waktu yang cukup bagi pori- pori di wajah anda untuk bisa 'bernafas'.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (206)
Nor Afiyanto (18 days ago)
Cara menghilangkan Komedo dan Jerawat itu apa
Nadiva amanda (1 month ago)
anak saya jerawatan gak hilang"mama nya ikutan stres 😂
Aisyah Syah (1 month ago)
Do ap bener pakek masker teh ijo bisa menyembuh ka jerawat
desi indah (3 months ago)
Yg berjerawat , jangan di facial , apalagi kalian yg masih remaja dibbawah 20 tahun, itu biasa hormonal, kalo kalian jerawatan coba pakai retinoid acid, mungkin akan purging ( ngeluarin jerawat2 yg bakal keluar) tergantung kulit kalian , terus untuk menghilangkan nya pakai vit e. ( untuk diolesin diwajah aja) kalo diminum takutnya alergi atau salah dosis , niacinamide juga bagus untuk mengobatin jerawat , atau pake bio oil, juga bagus banget bekasnya dan membuat kulit kenyal , dan menghambat pengelapan dikulit wajah ,
Karina Ricardo (3 months ago)
Di pertengahan gak ada suara nya. Apa cuma di hp aku aja?
Ester Jesica Natali (3 months ago)
Hai semua nya saya kelas 2 smp,saya kelas 1 smp tidak mempunyai jerawat dulu muka saya sangat mulus dan tidka ada komedo dan kelas 2 smp ini jerawat saya mulai menimbul lagi saya pengen seperti dulu muka saya gimana cara nya cepat sembuh jerawat
Nurali (3 months ago)
percaya karena Bu dokter nya muka nya bersih bangetttttttt
Nurul Putry (3 months ago)
Dok bagaimana cara mengatasi jerawat karena stiap bangun tidur selalu muncul jerawat..tolong informasinya dobk
Zidni Ilmi Agnat (4 months ago)
Aku juga jerawatan udahh lamaaa :(( Gak pede kalau ketemu temen :((
Dian Villegaz (6 months ago)
Saya wajah berjerawat,berminyak dan berkomedo, di tambah banyak tahi lalat, jadi gmana dok untuk menanganinya? Sy kadang suka iri liat wajah orang yang mulus tanpa bekas
Supri kipli (7 months ago)
dok tolong kasih solusi dok biar hilang jrwat sya
Zubaidah (7 months ago)
Saya jga kesel sendiri sm jerawat tp alhamdulillah skrg udh jarang. Kalo muncul jg gra² stress. Rekomendasi menurut saya : 1. Sabun muka acnes creamy wash ( Cocok bgt buat berjerawat ) wanita or pria bisa. 2. Aloevera gel (bersih 3bulan) 3. Cuka apel Jika tdk sembuh jg ke dokter kun lokasi jaksel di jamin sembuh 😊
Bertrand Abi Romero (11 days ago)
Cara pemakaian gmn
Yunda Lestari (8 months ago)
Saya juga jrawatan tadinya parah bngt.. Gegara pakai pemutih passaran. Alhamdulillah sekarang pakai skincare JAFRA SUDAH MENDINGSN
kush Kushuka (8 months ago)
Dokternya cantik😁
Riska Julianti (8 months ago)
Ka muka saya lumayan kering tpi berjerawat kecil tpi banyak.. Pelembab yg cocok buat saya apa sih? Boleh share pengalamannya
Rangga S (8 months ago)
Saya jerawatnya gak hilang". Udh berbagai macam cara saya gunakan tetapi ttp gitu. Gimana yah caranya??
Rizca 95 (10 months ago)
Dulu pernah jerawatan krna slh kosmetik,,tpi Alhamdulilah skrg udh bersih total cmn rajin maskeran aja dgn bhan2 alami
Tri Muryani (11 months ago)
Alamat nya di mna dok
lastrini jenong (1 year ago)
Dok kalau jerawat nodul dan kista gimana ya...
Veny Galaxi (1 year ago)
Bagus
Yulia mety (1 year ago)
Secara genetik dan hormon.. ? Iyah sih ibu ku jerawtn.. tp kakak ku nggk.. eh aku yg jerawtn.. komedo segala😠
narnia pearl (1 year ago)
Permakanan itu penting
Noor Rifai (1 year ago)
Dok caranya menghilangkan jerawat batu gmana ?
Widha Ardha (1 year ago)
bosen klw ngomongin soal jerawat. kalaw aq sih faktor hormonal gk bisa di pungkiri. yg penting sih jaga kebersihan.jgn sering2 ngaca krna klw sering ngaca bisa memicu tangan2 jahil untuk memegang wajah. plih kosmetik yg aman. klw mnurut aq pribadi mnding gk usah ke dokter krna itu mnyebabkan ketergantungan. dan untuk lepas cream dokter itu sangat sulit.
Ivan Dkenzy (1 year ago)
Ibu dokter Ny cantik.
Qotrun Nada (1 year ago)
alamatnya di mna dok😉😊
Ivan Dkenzy (1 year ago)
Saya mau tanya. Kalo minum abat antibotik. Gimna bisa tidak
Ahmad Mujtahidin (1 year ago)
Jerawat hilang dalam 3 hari! Ini solusinya http://bit.ly/2A3jsUg
muh syahdam (1 year ago)
Dok bisa ga cuci muka pakai sabun mandi.
Alif Avyudin (1 year ago)
saya udah jerawatan dri smk klas 1 hingga skrng. sedih dh frustasi dok. udah parah sekali. solusinya dok.
Nunung Noviah (1 year ago)
Buat Teman2 Yg Jerawatan Trus Ragu Untuk Ke Dokter seperti saya haha,, Saya 1 thn Jerawat Gk Hilang2 Sampe pusing Lihat nya Tp almdulilah Sembuh Saya Pake Acnol Itu bisa D Beli D Apotek atau Toko2 Kosmetik,Ada Juga Prodak La tulipe yg Acne lotion,Saya Pake dua Prodak itu hehe jd malam Pake La Tulipe Karna Warna Nya Terlalu Terang Gk Mungkin kan Saya Pake Siang,Dan Siang Saya Pake Acnol Itu Dy kayak Bedak ajj Gk terlalu Terang warna Nya,, Selamat Mencoba Ya Harga Nya Jg Murah Kok Acnol 14.000 klo La Tulipe sya Lupa Klo Gk salah hampir 40.000,,hehhe
kapten cantik (1 year ago)
Alhmdulilh emng gk punya jrawat dri kcil alhmdulilh mknan jugA pedes berminyak pdhl jarang tidur jg ah gk timbul2 tuh
Kelvin Ng (1 year ago)
Apakah onani bisa menimbulkan jerawat dok
Rahmat Farel (1 year ago)
anda siapa namanya?saya kagum!
Neo Slavina (1 year ago)
permisi bu mau nanya, saya dulu wajahnya bersih, ko jerawat muncul satu" .. dan emank muka sya berminyak bahkan bisa bikin sya stress akibat jerawat ya muncul terus"n .. minta solusinya bu.. terima kasih
aku pernah jerawat parah, sekarang mukaku bebas jerawat dengan paket Ms glow
Dinda Risma (1 year ago)
nymape bingung pake apa aja gak hilang2😭semper bersih tar beberapa bulan Timbul lgi
Asiya Sandoval (1 year ago)
Kayaknya untung banget ya yg gak ada genetik jerawat gak cuci muka seharian paling mincul 1 kcl trs ilang, lah gw cuci muka 3-4 kali pakek khusus jerawat gak ada perubahan :'( jerawat dmn2 bikin tambah stress😭😭
Alin Nifa (8 months ago)
Asiya MS saranku jangan kebanyakan cuci Muka, paling gak sehari 2 kali, soalnya kalo kebanyakan cuci muka membuat kulit wajah kering dan kulit wajah akan memaksa untuk mengeluarkan minyak agar menjaga wajah tetap lembab, saat wajah mengeluarkan banyak minyak hal tersebut dapat mendorong munculnya jerawat di wajah
Ilena Kristin (1 year ago)
dokter mna nya ini saya mau treatmen
wahyu sandi (1 year ago)
Sya juga puusing jerawat bopeng sya blun hilang bgemna cara mnhilangkan dokter
Rafly Dragster (1 year ago)
Dok g mna sih cara atsi jerawat batul yg meradang... aku udah coba masker teh celup tpi malah gatal wajahku
Dina azzahra (1 year ago)
buat ilangin komedo white,jerawat batu n jerawat kecil" gimana ya dok??
To Mobile (1 year ago)
aku aja rsny udh putus asa...
Dian Hwi (1 year ago)
kak udah cobain frutablend? frutablend terbuat dari 22 buah dan sayur mampu menghilangkan jerawat , bekas jerawat , bekas luka , mengecilkan pori , dan membuat kulit putih permanen seluruh tubuh , terbuat dari bahan alami jadi aman tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan.. nah untuk konsultasi / pemesanan wa 085643060089
sinta nuriah (1 year ago)
Dok kalo misalkan noda hitam bekas jerawat itu masih bisa dihilangkan?
Andi Syaputra (1 year ago)
g mna caranya sok jrwat sya , ilang satu tumbuh nya bnyak , trus dlm nya nanah dan darah,sya dhbobt tpi gsembuh. g!na cra rawat nya
Said Raden (1 year ago)
alamat nya di mn ya ini,,kalau mau berobat jerawat
nadia ulfiah (1 year ago)
dok menghilangkan bekas jerawat yg memerah gmn?
Tohari Amin (1 year ago)
klw blh tau apa obat jerawat, katanx suru pakek jeruk nipis uda tiap hari,tapi gk ada peribahan,mintak solusinx dong bg teman2 yg tau....mks
Minta alamatnya dok
Ega Yuli (1 year ago)
apakah telur penyebab jerawat?
Figo Febrian (1 year ago)
dok..jrawatku bnyak di jidat pipi sm smuax dech jk kring jd hitam bekasnya gmn dok cr hilangin,,, pleasse sy dah nggak PD lg k skolah cm gr2 jrawat jeleeeeeeeeeeeeeeeek ini jd strezzz jdx
Riska Mesriani (2 years ago)
saya juga jerawatnya parah2 dulu,, tp skrg udh tinggal bekas2 y sama jerawat paling satu dua,, caranya saya rutin pke masker madu asli campur lemon/jeruk nipis,, di aduk terus olesin pke tangan diamkan selama 30menit lah ,, pke masker y ssudah cuci muka sebelum pke cream ya,, saya pke cream vitacid 0.1%,cilonon, vitamin C isi putih, clindamycin vitaquin(pemutih): caranya 2capsul clindamycin,2kpsul vita c(haluskan) cilonon, vitaquin,vitacid dicampur jdi satu hingga jadi seperti cream,, slma pke ini pke bedak bayi aja soalnya ringan,, klo mlm pke cream aj gk usah pke bedak,, ALAMI kn jd gk ada mercury2 y,, klo pke masker pagi y bru pke masker kefir yg pure,, itu si yg saya lakuin dan alhmdulillah berkat kesabarn dan telaten gk gonta2 lgi ya timggal bekas aja,, semoga membantu ya heee
Hasni Supardi (2 months ago)
M
violaraynaa (10 months ago)
Riska Mesriani .
Ell Muharoh (1 year ago)
tapi hati2 saat berjerawat terkena jeruk nipis atau lemon itu reaksi nya sangat perih dan gatal karna radang. kalo bisa pake masker ampas jus wortel atau timun, karna sejuk di muka...nanti kalo jerawat nya sudah mulai kering dan sisa bekas jerawat, baru mulai masker pake putih telur campur madu atau lemon, itu guna nya buat ngilangin bekas2 jerawat...aku sh gitu alhamdulillah sekarang jerawat nongol kalo mau halangan aja, itu punya cuma satu atau dua...semoga manfaat ah kakak2 syantiiikkk😊
May tbi (1 year ago)
Riska Mesriani maaf sis...itu untuk mendapatkan obatnya dimn ?? adakah diapotik ?
Riska Mesriani (1 year ago)
nurhabibah mispiy nur mispiy klo misalnya ada jerawat tumbuh satu dua aja di olesin aja di jerawat tp klo menyeluruh jerawatnya berarti olesin keseluruh tipis2.. itu aman kok karna bukan obat abal2
Atiyemchen Chen (2 years ago)
Klo da yg tau almt dr ini minta almt nya ya,,,?
farlin mega rukmana (2 years ago)
waw sangat2 bermanfaat informasinya .. lengkap dan sangat jelas ... sangat membantu ..... :)
Ardi Madura (2 years ago)
blh tau jerawat itu sampai umur brpa ya? aku sudah bingung nih dg jerawat yg terlalu banyak dimuka
dokter minta alamat ny dong biar ak bisa tanya2 soal waja
Merza Apriani (2 years ago)
bu dokter wajah saya menjadi hitam bekas luka bakar karena bawang putih, obat yg cepat untuk menghilangkan bekas hitam tersebut apa bu dokter?
Phey Phey (2 years ago)
Permisi numpang promosi produk recommended yg aman untuk membantu bagi yg py mslh jerawat Paket pemutih wajah MAGIC DUST WHITENING FACIAL TREATMENT... Bunga sakura dikenal akan khasiatnya sbagai bunga yg mengandung banyak vitamin dan serat yg sangat baik utk ksehatan kulit wajah.. Efek pncerahan yg luar biasa dari oil nya..dapat mencegah pigmentasi gelap pda lapisan kulit wajah..sehingga, bagi iklim indonesia yg bgitu tropis dan kering..sangat bgus utk mnjaga klembaban dn rona pink nya di wajah anda.. Isi 2 macam : * Whitening and Bright Day Cream = adalah krim harian yg dipakai sehabis mandi pagi sblum beraktivitas spanjang hari..baik didalam maupun diluar ruangan.. mngandung wild berry, rose apple,dan milky placenta.. uv 35++.. anti radiasi dn merah2 pd kulit.. krim siang ini jg mengandung foundation (alas bedak) sehingga anda dpat mengaplikasikan bedak stelah pemakaian krim pagi.. *Whitening and Regenerate Night Cream = adalah krim malam dgn ekstrak grape, milk, dan co-enzyme 10..agar wajah smakin putih dan ga berkerut slama tdur malam.. anti aging dan membuat wajah awet muda.. bekas jerawat hilang dn wajah tampak lebih segar di pagi hari nya.. Cara pakai : gunakan krim pagi utk pagi hari..dn krim malam utk malam hari.. boleh bedakan stelah krim mresap.. Made in Korea.. lisensi resmi.. aman utk ibu hamil dn menyusui.. tanpa mercury dn hydroquinon.. Fungsi utama : *Memutihkan secara mnyeluruh *Menghilangkan bekas jerawat yg mnghitam *Menghaluskan permukaan kulit yg kasar *Merawat kulit tanpa pngelupasan *Menghilangkan vlek dn bercak kecoklatan *Meratakan belang *Mengempeskan jerawat dn atasi komedo..^^ cocok utk smua jenis kulit, termasuk kulit sensitif skalipun.. Untuk info harga / konsultasi bs melalui ig : phey.cen line : pheywan .thankyou😊
Sulis thox (2 years ago)
Phey Phey brp yha mb pket pemutih e itu
erwin AHHA (2 years ago)
Kalo saya pake garnier untuk sabun muka gimana dok? Bagus nggk?
lazmana hawali (1 year ago)
erwin cinta kalo cocok ya gpp
Fiona 2929 (2 years ago)
erwin cinta sebaiknya pilih yg khusus untuk kulit sensitif. seperti merk sebamed, bioderma, cetaphil atau lactacid baby. klo saya pakai itu.
Diki Sayangsani (2 years ago)
hai dokk. cara ngilangin komedo di pipi biar gk tumbuh lgi cara nya gmna,? soalnya sya udh nyoba ini itu tpi ttep ja gk ada yg memuaskan. komedo yg mau pda jdi lgi nya tuh bnyak kecill itu cara mengatasi nya gmna,?
Entien Istiana (2 years ago)
Jrwat yg sudh meradang gmn , cra mengatasinya
ade. junior.7 (2 years ago)
bu dokter cantik
Ayang Nueta (2 years ago)
minta alamat nya dg dok
Ja Bah (2 years ago)
Ayang Nueta b
Esanur Mahesh (2 years ago)
Ayang Nueta sekalian y
Tita Hazeline (2 years ago)
Dokternya cantik banget aslinya, dan baru nyadar kalo ada video nya. Jerawat aku skrg udh mendingan setelah di tanganin sama dia. Btw dia praktek di rumah juga loh,
Wiwie Alvirendra (1 year ago)
Tita Hazeline dimana praktek rumahnya
Mawarni Chanri (1 year ago)
Tita Hazeline boleh bagi alamat lengkap nya mba???
Kiki Andi (1 year ago)
+Tita Hazeline alamatnya mana
Tohari Amin (1 year ago)
Tita Hazeline daera mana
Destarella Essy (1 year ago)
Tita Hazeline kira kira berapa kalo berobat di dokter nya?
imas masitoh (2 years ago)
dr? maafnya sy mau tanya, ingin menghilang flek2 hitam di wajah gimn caranya,, trm kasih byk
YAKUBE YAKUBE (2 years ago)
THANKS DOK .
지아하 (2 years ago)
YAKUBE YAKUBE
Alan walker (2 years ago)
dokter klo jerawat hilangnya berapa lma ya dokter??
heni febrita (2 years ago)
cantiknya bu dokter ini
Mutik Vidillah (2 years ago)
Dokter, Di Wajah Saya Ada Semacam Bekas Jerawat Kecil, Setiap Sehabis Mandi Atau Cuci Muka Pasti Selalu Perih Terus Memerah, Terus Jerawat Saya Besar - Besar. Adanya Di Sekitar Alis Jidat Sama Pipi. Terus Di Sekitar Hidung Ada Semacam Komedo Tapi Kalo Di Gesrek Dia Kasar. Cara Mengatasinya Gimana Biar Kulit Mulus Tanpa Jerawat Satupun?
지아하 (2 years ago)
MUTI'X VIDILLAH n
Putra lampung Banyak (2 years ago)
INI almt,y MNA yah yg tau komen dong aq konsultasi
Risa Deny (2 years ago)
aku juga rentan jerawat, waktu aku coba cek kata dokternya kulitku normal dan kering tp kenyataanya berminyak banget area hidung :(
Lynda Dyzzah (2 years ago)
5 bulan lalu aku udah ngobati jerawat pake ini itu dok... tpi hasilnya sama bahkan tambah parah... tpi setelah pake 1 produk si udah mendingan. udah gak gonta ganti produk lagi. takut parah lagi😢.
Siti Jafiyah (2 years ago)
Lynda Dyzzah pake apa
Dita Savejeand (2 years ago)
Dok kalo kita pakai skin care awal kita sudah cocok trus kita ganti Skincare trus malah berjerwat . apakah kita balik ke Skincare awal atau ganti Skincare dok
na. agassi (2 years ago)
Coba pake masker Obat Aspirin+yogurt yang natural. Coba gogling deh. Aspirin masker jerawat
Muhammad Fadly (1 year ago)
Mega Sari nnmm
Mega Sari (2 years ago)
na. agassi yogurt minuman itu mbak? hehe
Yadi Scout (2 years ago)
alamatnya di Tangerang, jakarta barat
Baiby Regitha (2 years ago)
ini dokter dimana alamatnya? Ada yg tau ngk??
ANDI LA (2 years ago)
jerawat saya jerawat batu yg ad nanahnya saya bingung gimana mau menghilangkan biar gx timbul lagi dokter
hamba sang esa (3 years ago)
cntikk bgt dktrx..
Siqfrid Nazarius (3 years ago)
terima kasih dok atas informasi dan saranya
Wulan Reynand (3 years ago)
Untuk Masalah Jrawat Pakai Produk MCI Nano Spray Alat dari Jepang yg mengubar Air mineral menjadi ukuran nano yang akan mudah masuk ke pori" kulit kita mendetox dalam.dan luar.. yg mau order yuk chatt Fb me Meriyana Wulandari
Wulan Reynand (3 years ago)
Untuk Masalah Jrawat Pakai Produk MCI Nano Spray Alat dari Jepang yg mengubar Air mineral menjadi ukuran nano yang akan mudah masuk ke pori" kulit kita mendetox dalam.dan luar.. yg mau order yuk chatt Fb me Meriyana Wulandari
Pinani Komarsih (3 years ago)
iaaa nih teh alamat ya d manah....
Muhammad Yusuf (3 years ago)
sya jerawatan dri kelas 3 smk sampai sekarang
jasmine jasmin (4 months ago)
Muhammad Yusuf kak pakai sabun kojic aja rdl bukan yang putih ya yang orange, adik aku Cwo parah jerawatan cuma pakai sabun itu hilang, abang sodara aku juga, semoga membantu,
Muhammad Yusuf (1 year ago)
di online
Cindy Chintya Devi (2 years ago)
+Helma Sutiana masker spirulina beli dmn?
Muhammad Yusuf (2 years ago)
sudah sya pakai spirulina tapi sya gk rutin pakai jdi hasilnya gk ada
Helma Sutiana (2 years ago)
coba pake masker spirulina
Muhammad Yusuf (3 years ago)
saya juga jerawatan saya sudah stres sama jerawat ini sudah pergi ke kelinik krna terputus obatnya jadi kembali lagi jerawatan gimna solusinya dokter
SOLO GAMING (4 months ago)
+Dek Hindun coba berhenti makan pedas..dan lihat dampaknya..Klw masih muncul Berarti ada yg lain. Tpi Klw gak muncul...kurangin makan pedas aja :)
Dek Hindun (4 months ago)
+SOLO GAMING iya jg yaa, tiap hbs mkn pedes bakal tumbuh tuh jerawat mana langsung 3 lagi
Sukaina Aliya Alkaff (9 months ago)
All Rahayu ada wa ga?
Nur Hayati (1 year ago)
Muhammad Yusuf 😀
Rudi Hartono (1 year ago)
Muhammad Yusuf cobbain sabun amorea dech,ittu bkn kosmetik,tp masker busa
Andi Purnomo (3 years ago)
Sipp....! dokternya juga cantik . thanks
Neneng Jung (3 years ago)
jwrawat ku jg buanyak bngt hmpir putus asa ngobati jrwat gak sembuh2😭😭😭😭
Rohmah Siti (2 years ago)
pn
Rohmah Siti (2 years ago)
h
aku juga mba😔😢😢
Helma Sutiana (2 years ago)
coba pake masker spirulina itu bagus bgt
Hasan Mahesa (2 years ago)
yang sbr aj yha
Nelly Priyanti (3 years ago)
jerawat saya sampai skrang lum bisa hilang saya terkadang minder bertatap muka dengan tman dan pacar saya berjerawat dr SD sampai skrang gimana ni solusi nyaaaa ?? umur saya udh 19
Rio g (1 month ago)
Sri Mariyati firmax itu apa
Sri Mariyati (1 year ago)
Nelly Priyanti boleh ksih saran coba pakai firmax3 terapi hormon
All Rahayu (3 years ago)
Mau menghilangkan jerawat dan flek hitam tanpa obat. .tanpa efek samping dan menjadi kan kulit tampak lebih putih permanen. ..kulit lebih kencang dan masih banyak manfaat lainya. Mau.... hub di whatsap +85294301082 Line : MGI glucola tango : Dear Nanospray pin :58eb5979 order yuk.. sebuah bukti ..bukan janji...apalagi modus..😉
Cape ngurus jerawat ngga sembuh² udah berbagai cara dilakukan, sampai umur berapa iya masa pubertas berakhir? Soalnya aku udah umur 16tahun
Siro Hige (2 months ago)
Ya ampun sama:' sampe di facial sekalipun tetep aja :'
Nuc Nuc (7 months ago)
christian chim chim guchi justin seugeul minum obat apa? Dan diminum setiap hari?
Juansya Syaa (8 months ago)
Mayang Octaviani Soekarno Putri sama kak
Anz Eletro (10 months ago)
Mayang Octaviani Soekarno Putri aqu suka sama kamu
Felkiyawati Sagalulu (10 months ago)
Namanya klo udh ad jrwat ssh bngat ngilanginnya menurut saya risih bngat pokoknya dan bikin gak PD ya Allah pasrah aja aku mah. Klo udh pke cream ktrgntungan pas gak pke mlah tmbh jrwatnya
Muhammad Fauzy Mukolil (3 years ago)
Jerawat memang ada banyak tipe dan beberapa sumber..misalnya dari masalah hormonal, genetik, dll..saya salah satu konsultan kesehatan dari salah satu perusahaan farmasi terbaik di China menyediakan beberapa food suplement untuk mengatasi masalah jerawat.. dapatkan salah satu produk terlaris kami seperti Vitaline Softgel..terbuat dari ekstra kecambah gandum dan beberapa tumbuhan lainnya..dengan kandungan Vitamin E terbaik..memperbaiki dari dan melindungi dari luar tubuh.. More info BB 7ea0f28f / WA 085298066256.. KONSULTASI GRATIS seumur hidup..Dan pengiriman produk GRATIS ke seluruh Indonesia..dan dapatkan beberapa tips kesehatan dari kami.. salam sehat..Fauzy ;)
Sitikholifah Siti (3 years ago)
Terimaksih Dok...infonya
Inez NurLiana (3 years ago)
Alamatnya dimana ya kalo boleh tau
Fatin Aina (4 years ago)
cntik bangat kulitnya...
iwan permana (4 years ago)
I love u dok
Devi Sofianti (4 years ago)
DokterNya Cantik KulitNya Mulus kaya Boneka
mantap infonya....
Arief Ramadiansyah (5 years ago)
cantik bener
Jhapanes Yhantie (5 years ago)
Wajahnya bu dokter muluuz banget___
jhannu nagashea (5 years ago)
doc cantik , saya suka 
Mukesh Vaviya (5 years ago)
I’ve been affected by cystic acne consistently. It had been so tough that I aimed to hide away. I made use of all kinds of things I was able to obtain, yet it didn’t work. Then I was alerted to the Acne Executioner blog (Google it) and I had finally encountered something that has worked. It’s strange but I quite like observing images of me today.
Harun Al-Rasyid (5 years ago)
Dok, apakah kacang atau makanan berminyak dapat menimbulkan jerawat ? #ask

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.