HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Daffa Cho

1 MENIT MUKA BERSIH DENGAN INI !!!

4987 ratings | 252763 views
Disini aku review salah satu produk pria untuk membersihkan muka, dan kebetulan produk ini sesuai dengan masalah kulit aku dg muka yang berminyak, bagaimana dg hasilnya ? langsung simak sampai habis Selamat Menonton Instagram : https://www.instagram.com/daffacho/ Music Backsound : Dub Steps - Sexy - [No Copyright Music] For Youtube Business Inquiries: daffa.fathur16@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (645)
ikhsan 27 (2 days ago)
Pesan 5 pake nasi.. wkwk
Si Anak Kids (2 days ago)
Cara menghilangkan bekas goresan di muka dong kak
Lutfi Hardika (2 days ago)
Beli nya di mna kak tolong di jawab
Rahmat Jaya (3 days ago)
Itu belix dimana bang, dan nama produkx apa
Bagos onad (3 days ago)
Sukses terus teman mts
Sajian
jhoe bau (6 days ago)
cara memutihkan wajah gimna ya mas..?
Imanuel Victor (6 days ago)
Beneran bagus si ga jerawat an lagi pake produk ini ❤
fuad Bambang (6 days ago)
Kok isinya iklan..unlike
Jumaayah Binti Ramli (6 days ago)
woowwwww
Jumaayah Binti Ramli (6 days ago)
wowwwwww
Heri Shodiq (8 days ago)
Belom
Ilham Mahfud (9 days ago)
la itu crem apa ya
Taufik Alalim (11 days ago)
Apakah bisa menyamakankulitl leher?
Musthofa Kamal (12 days ago)
Kalo make itu tapi tiap hari nyangkul sawah bisa bersih juga ya?.....
Gilang Nanda (14 days ago)
Mantap
Sarwo Wibowo (15 days ago)
Bang... Review calana Vakoou dongg
toni antoni (15 days ago)
iya sih kk habis makai itu, kulit lebih seger dan keset. tapi knpa kok udah lama kelama an kulit berminyak ku bertambah kaka
toni antoni (15 days ago)
kaka bagai mna kalok, cara mengilang kan bekas jerawat yg hitam"
toni antoni (15 days ago)
tapi aqu udah makai 2 hari kaka, kok malah kulit berminyak nya bertambah kaka
Radi Son (15 days ago)
kalau saya lebih saranin pake sabun ClorisMenShoap !!!!
Beng setiawan (15 days ago)
Kak belinya di mna,di miniso aku lihat gk da.
Arya Deni Saputra (18 days ago)
Cara perawatan tubuh pria kak,biar kulit tubuh putih bersih
Rendy_2 5 (19 days ago)
Cara memutihkan wajah donk bang🙏
SQUISHY AND SLIME (20 days ago)
kak daffa itu beli di mana??!!saya mu nyobain soalxa muka aqw minyak dan jerawat,,tapi jerawat aqw gk banyak cuman 3 hehehe😊😁tolong jawab y bang itu beli di mana???
Krisna Maulana (13 days ago)
Levin Junior bisa kok, harganya sekitar 31rb kalau beli indomaret. Kalau di sby tapi ya
SQUISHY AND SLIME (13 days ago)
Krisna Maulana 12 thn
Krisna Maulana (13 days ago)
Levin Junior masih anak umur berapa emang?
SQUISHY AND SLIME (13 days ago)
Krisna Maulana saya masih anak** boleh gk hehehe☺
Krisna Maulana (14 days ago)
Levin Junior di indomaret ada kok
Al Farijin (22 days ago)
belinya dimana bang??
samsung galaxi (24 days ago)
bisa di gunakan utk menghilangkan jerawat kh bro..
dark angel (25 days ago)
Otot nya brooo
Muzammil Tande56 (28 days ago)
Badannya berotot
VicVic 56 (29 days ago)
di alfa mart ada ta mas
eman cetak (1 month ago)
Beli nya di mana bang ....
Rahmat Sastro (1 month ago)
Bener ga ad bpom yh...ati3 bahaya
surya pratama (1 month ago)
Cara untuk menghilangkan jerawat kak
Taufiq Jitheng (1 month ago)
Yea.... Kerennnn Aku ikut fitnes,,,,, Terima kasih.... saran nya.....!!! I like
Hernandez Aldian (1 month ago)
Bayu skak
KY DIT (1 month ago)
Beli dimana ya? Alfamart ada gak
Andre Lye (1 month ago)
Nama produknya apa kak?
Arian Perama (1 month ago)
Cara menghilangkan bau badan ,, biasa ada yg udah pake parfum tp masih bau,,, 😁
kiromi chaeroth (30 days ago)
Klo bau badan jgn pake farpum dulu, pki deodoran dulu , jgn yg baunya terasa menyengat. Jika ingin pakai farpum,
Dzaky Nashrullah (1 month ago)
di alfamart ad gk bng
Tomy Baraqbah (1 month ago)
Tapi kok lebih dari satu menit wkwk
Twenty Pilots (1 month ago)
Makasih kak sudah beritahu produk yang cocok buat aku
Angga Ramadika (1 month ago)
1 menit. Tapi durasi videonya lebih dari 5 menit
Adiyat Karim (1 month ago)
Beli produknya dimana ka?
Rilo Pambudi (1 month ago)
Di indomart ada nggak mas???
Abdi Rahmat (1 month ago)
BELI NYA DI MANA BANG
Dewi Minasari (1 month ago)
Gantengmu Lo kak. Ya Allah.
Putra Tino (1 month ago)
Nama produk nya apa kak?
Wihiyansyah 1202 (1 month ago)
Pasti keras sabunya , campuran campurany aman kgk buat kuli
Miftakhul Ayik (1 month ago)
Ad gk tu di indomaret :v
Rahmat Ari Syahputra (1 month ago)
Ksukaanku
ferso N bahari (1 month ago)
Buat vidio tips ganteng n kece
ferso N bahari (1 month ago)
Buat vidio tips ganteng n kece
Twelve ID (1 month ago)
Kapan kak mau ngasih tutorial ngegym lagi
Nurdin Nahar (1 month ago)
Klo cara bersihin atau mulusin kulit badan gimana yaa?? Kadang kan ada badan yg kya ada bercak2 atau hitam2 gitu, apa cman pake handbody bisa??
Zackky Fachry (1 month ago)
Nama produknya apa bang .
Armade Sage (1 month ago)
Emang muka nya cakep kak wkwk
irul kurnia (1 month ago)
Recomendasi tato yang halal dong
Zaenalabidin Makhfuz (1 month ago)
Oke mantap.....menghilangkan flek hitam...
Taufiq Rohman (1 month ago)
Kira2 ini d indomaret/alfamart ada gak kak??
Di Indomart sdah tersedia apa blum bang kira kira
lol XD (1 month ago)
Indomaret ada juga
lol XD (1 month ago)
Di Alfamart aku beli 31.000
lol XD (1 month ago)
Ada bro
Ali Tergo (2 months ago)
Mirip kiki farel
Zainal Abidin (2 months ago)
Endorse ya bang?
Doye Wild (2 months ago)
Kalau buat jerawat pakai yg tipe apa bang?
Riif Carassco (2 months ago)
Bang beli'a dimana bang
Fachrudin FachruL (2 months ago)
Beli nya di mna dherr
Fachrudin FachruL (2 months ago)
Emang beli nya dmna dher
Muhammad syafie udin (2 months ago)
Cara memutihkn kulid dong mas 😍
Fatma Fatma (2 months ago)
emang dah Ganteg dari sana nya kk
DMC VDM (2 months ago)
Belinya dimana bang?
Alfa Cell (2 months ago)
Aturan pakainya gmn
Mdr Dryan (2 months ago)
Beli nyaa dimna kak
Ray Mondo (2 months ago)
Ap nama produk y
nurul wijaya (2 months ago)
Agak2 mirip dimas anggara, iya ga sih? 😂
Moch Ismail (2 months ago)
Itu beli nya dek mana kakak
ADE SURYA (2 months ago)
Nyong kencot mas
Safrian Suti (2 months ago)
hensem
TRICKY GAMING (2 months ago)
Buat video cara bikin badan kekar kak 😁😅😊
Rafli Avindo (2 months ago)
Beli yg kya gitu dimn kak?
Vian Prolo (2 months ago)
Makainya setelah mandi atau sebelum kak
Cover Band (2 months ago)
wow
Firman Makmurr (2 months ago)
Makasih.....
Firman Makmurr (2 months ago)
Kalau Boleh tau Dalam vidio ya nama produknya apa yaa...
Yumna Seragam (2 months ago)
Belinya dmn bang?
Afajar S Mumu (2 months ago)
Kerja bangunan seminggu item lagi wkwk
Riyan Oke (2 months ago)
Di indo atau alfa ada nggak bang.
Hendra Ziwat (2 months ago)
bang cara muka kita CEPET putih gimana bang, terima kasih
Crew PKunLah (2 months ago)
Jujur makenya agak boros. Dan juga mungkin kurang cocok buat saya. Bukannya minyak berkurang, malah lebih banyak minyak yg kluar
Wahyudi santoso 1995 (2 months ago)
Caakep
Riska Alvi Sari (2 months ago)
Namanya itu apa kak
RENGGINANG RENYAH (2 months ago)
Endors yak?
Misbahul Munir (2 months ago)
gk bikin Wajah jadi menghitam kan???
eko daffa (2 months ago)
Cream yg kak daffa pakai buat memutihkan muka kak daffa biasanya apa donk?? Kasih bocoran donk
Ali Dk (3 months ago)
bisa pesan ga
Bam Bam (3 months ago)
Tinggi sama berat badan berapa?
Adrian Fauluji M (3 months ago)
Nama IG?mau di follow
milky milk (3 months ago)
Kalo boleh tau tinggi lu brapa bang?
Racun Tikus (3 months ago)
lu kayaknya uda begitu mukanya dari orok njirrrr ngak ngaruh juga mau pake itu produk itu apa ngak.. yang nonton 20rb rp mau maksimal,,, ngimpiii hahaha
Bikin Baper (3 months ago)
Sobat Gym gua nih"👊😜 •ingin tahu informasi terupdate tentang selebriti Indonesia? Yooooookkksss..! Mari merapat, boleh mampir di channel kami :)🙋
kurniawan melki (3 months ago)
muka sy masi banyak hitam2 bekas jerawat, apakah menggunakan pembersih muka yg kaka' promosikan bisa menghilangkan.?
dedi kurniawan (3 months ago)
Oh. Iya bang bagus juga itu produk itu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.