HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

cara memutihkan badan secara alami paling ampuh dengan masker badan | How To Whiten Your Body Skin

32917 ratings | 2800353 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Masker pemutih tubuh ala racikan cantik.. cara memutihkan badan secara alami paling ampuh dengan masker badan Manfaat masker badan Mencerahkan dan meratakan warna kulit, bahkan dengan sifat antioksidan dan antiseptiknya juga bisa menjaga kesehatan kulit tubuh. mampu menolong menurunkan potensi pigmentasi kulit membantu membuat sel-sel kulit mati terangkat dan beregenerasi dengan sempurna. Selain lebih putih, cerah dan bersinar, permukaan kulit juga akn lebih halus dari sebelumnya. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Track Info: Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Title: High [NCS Release] Artist: JPB Genre: Dance & Electronic Mood: Bright Download: https://goo.gl/tBx58r Dreams by Joakim Karud https://soundcloud.com/joakimkarud Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/VF9_dCo6JT4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1324)
Miliadi Gemil (1 day ago)
Salam kk..bolehkah pakai susu merek apa saja.
Putra Shaqif (1 day ago)
Kat malaysia tak pernah jumpa susu tu kalau guna susu lain boleh ke? Atau ganti dengan yogurt boleh?
Marida Sitompul (2 days ago)
Terimakasih sehat selalu.
Arien Naz (2 days ago)
Racikan sprti ini boleh buat olesin bagian wajah dan Leher nggak ya???? Biar wajah jadi putih????? Mkch
Palo Palo (3 days ago)
ngeliat komentarnya pada bagus bagus semua tanggapannya, jadi pengen coba, fix nyoba 👧👧👧👧 semoga hasilnya bagus sama kayak yg di komen 💪💪💪
Tanzila zila (4 days ago)
Kak kalo misalnya gak ada tepung beras pakai tepung terigu bisa gak?
Riska Yana (5 days ago)
Kak kalo pake susu bubuk indomilk boleh ngg
Siti Raudah (6 days ago)
air mawar nya bolh gk dignti sm air face tonic bengkuang?
Shilva Fauziayanti (8 days ago)
Boleh buat wajah ka? Apa badan aja
Jeni Yantri (11 days ago)
Tepung berasx ap dibuat sendiri yah???
Shela Apriliani (11 days ago)
Kak air mawarnya busa diganti air biasa gak?
Vira Dagama (13 days ago)
5 sdm susu bubuk dancow 5 sdm tepung beras 5 sdm tepung jagung 1 sdm bubuk kunyit Aduk rata Ambil beberapa sendok campur air mawar hingga jadi pasta Oles ke badan tunggu 30 menit cuci pake air hangat lakukan setiap hari shay 😍😍
Vira Dagama (2 days ago)
+Devita Yani Yogiswari sebelum dan sesudah mandi juga boleh asal bagian yg di oles llur dicuci air hangat ka, coba aja enaknya yg mana 😊
Devita Yani Yogiswari (2 days ago)
Vira Dagama dipake sblm mndi atau sesudh mndi ?
rofiatus sholeka (13 days ago)
Kak tolong buat cara untuk memutihkan wajah. Mamasih
Susilowati Wati (15 days ago)
Itu bisa gk untuk di muka?
Muthi'ah Aini Rahmi (9 days ago)
Bisa
Eni Widayati (19 days ago)
Kulit terlihat cerah sdh..klo ngilangin jerawat putih atau lemak yg gak bisa keluar gmna ada resepnya..
hana fitria (25 days ago)
aku coba jadi kak makasih ya
Hikmah nur safitri (26 days ago)
Kak untuk.kulit coklat bisakan ya. Oh ya jika tepung jagung tidak ada, masih bisakan dengan 3bahan?
Arabella Azmi Athaya (1 month ago)
Permanen kah??
Florencia Nabillah (1 month ago)
Kak kalo ditambah kopi boleh ga ya? Biar bisa discrub gitu badanya
Evy Triani Vitaloka (1 month ago)
Ka kunyit powdernya pake merk apa?
Muthi'ah Aini Rahmi (9 days ago)
Kalau aku merek pohon mangga ada sachet an gt
wulan putri (30 days ago)
beli kiloan ada say..gk pake merk"😂
slime amezing (1 month ago)
Kak itu bisa buat muka nggak
Muthi'ah Aini Rahmi (9 days ago)
Bisa
Odeliya Seviana (1 month ago)
Kalo susu zee bisa ngk kak?
Alvin Codet (1 month ago)
kak bikin tutorial cara merawat wajah mulus biar gak tumbuh jerawat
Zibon Dewan (1 month ago)
Kalo nggak guna tepung jagung bisa gak ?....klo diganti sma tepung gandum bisa ?
Binsar orlando (1 month ago)
Kk buat racikan untuk menghilang jerawat di lengan dong kk
Aprianthi Sasmita (1 month ago)
Berapa lama kak. Kelihatan hasilx?
Roy APNP (1 month ago)
Biasa sa cinta satu sa pinta jan terlalu mengekang rasa
Kadek Bhaskara (1 month ago)
Beli bubuk kunyit dimana ya?
Vino Vini (1 month ago)
Yang udah berhasil siapa saja ni absen di kolom komentar
Hayati Yati (1 month ago)
udah KU coba..
Hayati Yati (9 days ago)
Muthi'ah Aini Rahmi kuningnya pasta..lps cuci kulit jdi cerah
Muthi'ah Aini Rahmi (9 days ago)
Jadi kuning ga kulitnya?
the dhivers (2 months ago)
Di wajah bisa?
Zaynmalik Uulala (2 months ago)
Kaa buat masker muka bisa? Pliss jwb kaa
Salsabila Wahyu (2 months ago)
ini bisa dipakai dimuka?
Ayudya Wiroso (2 months ago)
Kak air mawarnya bisa diganti air biasa ga?
Muthi'ah Aini Rahmi (9 days ago)
Bisa
Nur Laili (2 months ago)
Kak kalau tambah lemon bleh gak
Yulie Fatiha (2 months ago)
Kk cara menghilangkan hitam di area mata ya udh berthn"gk sembuh"mksh sebelumnya KK cantik
Sundari k (2 months ago)
Any one can translate in english pls pls wat are the ingredients she used. Pls tell me in english
Tania Putri astuti (15 days ago)
Sundari k i just know india, maybe u can buy dancow milk at online shop that able to shipping to india, go cek shopee or lazada. Officially indonesian market online shop
Sundari k (15 days ago)
Tania Putri astuti u know Pondicherry and Chennai in india
Tania Putri astuti (15 days ago)
Sundari k whrs that? 😂
Sundari k (15 days ago)
Tania Putri astuti iam from Tamil nadu.
Tania Putri astuti (15 days ago)
Sundari k a milk powder from indonesia, btw where r u from
Angel La (2 months ago)
kk saya lagi DI LUAR NEGERI TAIWAN,susu bubuk dancow bisa diganti apa yaa? di sini juga banyak susu bubuk,tapi bisa diganti dengan yang kandungan apa ,kk..TOLONG JAWAB yaa..makasih
Icha Aja (15 days ago)
Susu bayi aja sis. Yg rda steril tapi putih
Sekar Sari Demes (2 months ago)
klo gk ada air mawar gmn
Sekar Sari Demes (2 months ago)
maaf mau tanya, klo susu klim bisa gak, soalnya gkda dancow
saya adalah saya (2 months ago)
saya dari malaysia..saya tak paham bahan yang pertama itu apa ya?
+saya adalah saya sama samaaa
saya adalah saya (2 months ago)
+uciyano TEMPATNYA KREATOR HANDAL thanks ya 😊
+saya adalah saya iya milk powder
saya adalah saya (2 months ago)
susu bubuk tu susu tepung ya? milk powder?
susu bubuk
Yuyun Tasik (2 months ago)
kalo ga pake minyak mawar ga papa kak
Yuyun Tasik (2 months ago)
kalo ga pake minyak mawar ga papa kak
Jumriani Mpena (2 months ago)
Air mawar bisa d gntkn dgn air biaya gak ? Mhn d respon mba
Keke Barr (2 months ago)
bales please ya kak :)
tesa mo (2 months ago)
Hay kak, masker badan ini digunakan sesudah atau sebelum mandi ya? Terus apa bisa air mawarnya make dari merk mustika ratu yg sari mawar putih? Makasih
Keke Barr (2 months ago)
dibilas pake air dingin gpp kak?
Miratih Sulistyani (2 months ago)
Bisa untuk wjah kah kak
Miratih Sulistyani (2 months ago)
Kunyit bubuk yg sachet kh ka
Maming Triperdana (2 months ago)
btw ka air mawar nya beli di mana?
Juwita Saputri (2 months ago)
Hasil nya permanen gk kak? Kakak ku udh pake kurang lbh 1 minggu.. beda jauh sama kakak ku yg dulu. Kulit nya jadi bersih.. sel kulit mati keangkat semua.. tp hbs itu udh, kakak ku gk pk lagi
Juwita Saputri (2 months ago)
+Racikan Cantik ok kak.. nanti aku sm kakak ku bakalan pk masker ini rutin. Karna ini ngaruh bnget sm kulit.. khasiatnya lgsg terasa.. terimakasih Racik Cantik
Racikan Cantik (2 months ago)
Prawatan alami gak ada yg permanen jika hanya di lakukan sebentar.. masker ini aman kok utk di pakai jangka panjang. Jd prawatannya harus lanjut jika ingin kulit putih bersih. Produk mahal aja kalau stop prawatan kulit akan balik ke semula.
A.W gaming (2 months ago)
Di muka boleh gan?
Ari Skj (2 months ago)
kalo gak pakai air mawar bisa apa enggak
Melisa Mohamad (2 months ago)
kak kalau di pakai untuk tidur semalam bisa nggak ?
Ike Nurdela Anggraini (2 months ago)
Air mawarny bisa diganti dengan air biasa gk?
Marvel Mhikel (2 months ago)
Itu air ap yh tolong jawap
Jihan R (2 months ago)
Kak tau gak cara hilangin bulu di area perut?
wina Sayang (3 months ago)
buat muka racikan ini boleh gk ka??
ginaaa mawardah (3 months ago)
Itu bubuk kunyitnya bikin sndiri apa ada d toko toko?
Indah Ardia (2 months ago)
ditoko ada
Rizky Raffasha (3 months ago)
bisa buat muka gak???
Maming Triperdana (3 months ago)
ka bisaa dipake ke muka ga pliss dijawab😐😐
meliana lailirosy (3 months ago)
Siap goreng wkwk
Nunun Daradjatun (3 months ago)
Bisa ga kalau buat wajah masker ini
Seni Budaya Bali (3 months ago)
Cuma pakai air aja
Seni Budaya Bali (3 months ago)
Kalau gak pakai air mawar boleh
Elvina Refiani (3 months ago)
Bisa pakek tepung biasa ngk
bunga putri jutex (3 months ago)
sudah pinter+cantik mbk yeni ngefans bgtt. smg sukses trs ttp rendah hati ya
Krissa Dinata (3 months ago)
Bisa dignti susu beruang g kak
Agung Agung (3 months ago)
klau seumpama nggk ada tepung jagungnya gimana kak?
imah pakrifin (3 months ago)
selain susu dancow susu apa lgi yg bisa di campurkan kak,soalx kalo d Malaysia ndak ad susu dancow,tlng d jwp ea🙏🙏
Putih juga ya aku mau coba aj deh
Kalau bilas dengan air biasa boleh ngak ?
Diem Lu Jones (3 months ago)
Kak,itu boleh gk dipakai di muka?
usnuleee (3 months ago)
Kak tips buat putih wajah dong
Anggi Julianti (3 months ago)
Boleh di pake di muka?
kyu ko ri (3 months ago)
Tepung beras nya merek ap aj gk ppah ya kak
Andini Elisia (3 months ago)
suaranya lucu sama cantik banget
Arni Wijianto (3 months ago)
Wah bermanfaat banget buat memutihkan badan nich
Naira Channel (3 months ago)
Keren kak mau coba
Widya Rmdhanty (3 months ago)
Kak kalau air sari mawar diganti susu beruang boleh kah?
nafis neila (3 months ago)
Expirednyaa klo udh brp hari si??
isti fatimah (3 months ago)
kalau susu dancow ganti yg lain bs ka?
Chii Nasya (3 months ago)
Bisa buat wajah gak?
Diva Nadia (4 months ago)
Kalau pake kunyit jadi kuning ga mba
PEMBASMI KECEBONG (4 months ago)
Min, bikin racikan jelek... bosen jadi cantik, Padahalkan gua laki :v
Kheysha Oktavia (14 days ago)
BLACK KETEK wkwkwkwk sueee
deviana sophie (26 days ago)
Serah lu boy😂
Racikan Cantik (3 months ago)
Hahahahaha ngakak 😂😂😂😂😂
calon petani (4 months ago)
*sukses selalu ya kak menjadi kreator handal* 😘👍👍👍👍
Firyal Mazaya (4 months ago)
8 thn blh coba
Erva. fbla22 (4 months ago)
Ini boleh dipakai di muka apa nggak???
Neng unii Taiwan (4 months ago)
Itu tepung jagung bisa ganti gk habis susah ditaiwan owh ya sama air mawar diganti pake air laen bisa susu bbuk ya bisa ganti sama susu beruang yg kalengan habis susah dinegara orng bahan2 ya komen donk kk
nurul annisa reskiyanti (4 months ago)
dulu juga muka aku kayak ladang jerawat, ibaratnya nih mati satu tumbuh seribu, saat itu aku udah periksa kedokter tapi ngak sembuh2. tapi sekarng udah mulus lagi bekasnya juga ngak ada, aku hanya pake madu mentah selama sebulan dan sebulan itu aku ngak makan makanan yg berminyak apalagi yang banyak proteinnya.
Indah Devi (4 months ago)
Bleh pake kunyit bubuk yg sachetan itu ga ka?
Andi Iriany (4 months ago)
Racikan cantik aq nebeng promosi yaa...jual sabun mandi snow white utk mencerahkan badan,bisa dikombinasikan dgn masker ala racikan di video ini...bisa utk wajah juga,alami dan lolos bpom,minat produk dan konsultasi bisa wapri di 08124280274
lorenza cornelia (4 months ago)
Nanya dong kalian yg udah pd nyoba jadi putih beneran? Mau nyoba soalnya
Syaeful Anwar (4 months ago)
susu dancau bleh dganti susu lain gk
Bee Bee (4 months ago)
Kak..klo dancow diganti susu serbuk merk lain boleh ngk
Cantik alami (4 months ago)
*makasih kak resepnya* Salam kenal.... 🙏🙏🙏🙏🙏💝💝💝💝
elsa amanda (4 months ago)
aku coba kemarin, tapi kok kulit aku jadi kering ya kak?
AndiLestari 20 (4 months ago)
maskernya bisa untuk muka atau nggak
fauziamrullah89 (4 months ago)
boleh gak pake air mawar
Afril Trifia (4 months ago)
bisa utk diwajah g?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.