HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: ceile aden

lihat proses pembersihan komedo ini

709 ratings | 690587 views
membersihkan komedo sekaligus menghilangkan komedo besar maupun terbesar juga komedo parah sampai terparah baik berada di pipi, di hidung, di dagu serta seluruh wajah bisa di lakukan secara alami contohnya dengan pasta gigi namun jika anda penakut jangan lihat pembersihan komedo yang membatu berusia 25 tahun alias komedo hitam raksasa ini
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (203)
Deselus!on K (14 days ago)
No 4 kek udel
CEBONG CEBONG (17 days ago)
Gue pernah punya komedo segede itu dihidung 3 tahun nggak gue buang, soalnya gue nggak ngerti masih apa itu komedo jadi gue diemin aja sampai 3 tahun,,, dan pada saat lepas tuh komedo nggam gue buang gue gelindingin dlu sampai mengecil wkkw
justin lim (17 days ago)
Kmedo kok gtu ya, gede bnget
Alfi Septian (18 days ago)
asli itu yg no.2 gw gregetan liatnya wkwkwk
Ardi ProPlayer (21 days ago)
Pengen nyabut wkwkwkwkw
Ardi ProPlayer (21 days ago)
Kepingin tapi sakit wkwkwkwkw
Candra wesly (23 days ago)
Lambat banget menjabut nya tinggal ambil pingset trus tinggal tarik aja da siap
Egha Egha Tatuil (1 month ago)
anjay😂
Jebbsgehueb Hdhheheu (1 month ago)
Gemez
Zahra Febrianti (1 month ago)
Jerawat batu itu mah
Susan Khoirunisa (1 month ago)
Kok kaya tai kuping
Number 2 almost looked like a dirty pearl.
Jenna C (1 month ago)
Squeeze the fucking thing and blow your Nasty ass nose
heidi werner (1 month ago)
Where are your gloves? nasty
Pitoi Widjaya (1 month ago)
Komedo apa ya
Fani Rahma (1 month ago)
No.3 😂🤢
Ferry Assegaf (1 month ago)
yang kedua kaya ganiat mecah bego
Dr Mustakim (1 month ago)
Gue kzl nya karna gk pakek sarung tangan
SHELLA SABIL (1 month ago)
Yummy
Nely Febrianita (1 month ago)
Kaya parasit kucing 😲 gede banget
Nely Febrianita (1 month ago)
Kaya parasit kucing 😲 gede banget
Ragil Rizki (1 month ago)
Greget gua
Sumpah greget tuh orNg yg no 2 ama 5 napa kaga pake pinset dah, banyak nih dirumah gw ikutan nyabut boleh? 🌚
zulvis febrian (1 month ago)
tu oarang apa gak pernah mandi ya.kok sampek kaya gitu haha
Adam Sephia (1 month ago)
yg ke 2 tu kutu babi
Putu Agus (1 month ago)
Muntah gue ngeliatnya
Barkah Nurfauzan (1 month ago)
Kenikmatan yg sebenarnya
Fella Ahmad (1 month ago)
nonton sambil nahan napas
suzanne roche (2 months ago)
How can people stand to have these things growing on them for so long. Really disgusting!
blocky nice indo (2 months ago)
Coba colok puser anda, goyangkan pelan" lalu angkat dan cium...sama bau nya kaya itu wakwakakakakak
agussuputrayasa (2 months ago)
Menjijikan juga
yulina aryani (2 months ago)
No 3 serem
Azzahra Aulia (2 months ago)
Buset dah... nomor 3 gede banget... pasti sakit tuh
Fadly gamerz #1095 (2 months ago)
jadi pengen nyabut😅😅
Blackpink InYourArea (2 months ago)
No 4 taik puser
Ima Soul (2 months ago)
Pas udah keluar komedo nya gua yg Lega gitu lo
Rio Ramadhan (2 months ago)
Yg 3 mirip bisul
No 1 itu jerawat batu
A Gaming (2 months ago)
Bukan komedo njir
JEON JUNGKOOKIE 76899 (2 months ago)
Itu komedo apa apa yak?😓
Faradiba Yasya (2 months ago)
w yg kelainan apa gmn ya suka masa liatnya gemes sendiri:(
Melis Mel (2 months ago)
Sampe hitam komedonya, trus besar. Baru liat yang kayak ginik
ananda yuan (2 months ago)
kok komedo nya bsa smpe kya gtu ya
Mas Hilan (2 months ago)
nyem nyem tuh pasti
Rendy Rivianto (3 months ago)
pig ctfhgtfh gn bn gj
Talita Istiqomah (3 months ago)
Yg ke tiga kyk mata
the endoe (3 months ago)
itu komedo apa kutil... alot banget sepertinyua wkwkwk...
Rika Daningsih (3 months ago)
Ser2an pengen ngencing liat yg ginian
Suri Agustina (3 months ago)
Ngeri
Rahmat Purwadi (3 months ago)
geli2 enyoy.
Human Ant (3 months ago)
Tiba2 kalu liat ini muncul kenikmatan yg haqiqi
Yulia Ningsih (3 months ago)
Apaan tuh gede amat
Delfiero 19 (3 months ago)
Setelah nonton video ini kok tiba tiba gw suka menct jerwat yak
Asyiah Hasnun (3 months ago)
yg no 3 apaan tuh.pasti sakit
Asyiah Hasnun (3 months ago)
ih jorok deh
Adellia Pulungan (3 months ago)
Dia yg ngongkel gw yg gregetan,,, yhaa😁😁
bismillah bismillah (3 months ago)
Deg degan aku eeee 😭😭😭
Adi Yanto (3 months ago)
Haaaaaaaaaaaa
Okta Fernando (3 months ago)
Anjir kenikmatan macam apakah ini
Irham Speed (3 months ago)
Legahnya bukan maen
ahmad Ridho sitorus (4 months ago)
antara jijik dan geli
Nieja Chukuni (4 months ago)
Wah puasnya kalau saya yang kena
yuni muliana (4 months ago)
Itu di muka apa di puser sih :v
lidya wulandari (4 months ago)
ko gede bgt
Juanita Azzahra (4 months ago)
Berlian tuh
V gacha (4 months ago)
Sakit bnget gk ad obat lain kh
Dimas Maspur (4 months ago)
gemes liatnya
Marsa goliat (4 months ago)
itumah tai lalat
Ichsan Falatansa (4 months ago)
lagi makan nonton ini langsung kenyaanggg
Sifna 0130 (4 months ago)
Itu parasit
Rizeki Ariesta (4 months ago)
Letaknya dmn si bisa komedo segede itu
iaintnobody (4 months ago)
Numero 2 blow your nose and wear gloves you infected pig!
Hero Aldino (4 months ago)
gila komedo berapa taun tuh?
DEM Maharani (4 months ago)
No 4 itu udel Tah?
Ardi ProPlayer (21 days ago)
Selet
Shafa Shalsabila (4 months ago)
Gemes ihh lucu 🙂😀
Kurniasih Sayutami (4 months ago)
Lega coy
IQBAL GAMERZ (4 months ago)
No 2 kaya emas
Rudy Handoko (5 months ago)
Gemes kelamaan nyongkelnya
Fazilbgj99 Fazil (5 months ago)
No 5 kayak ulat
Aji Eko (5 months ago)
Pengen punya komedo bgtu enak lega kaya nya klo udh di cabut Abis itu di cium dh beuuh sedap bau nya kaya bau puser wkwk
Putri Junaeta (5 months ago)
Menjijikan siapa setuju like
Maulina Linda (5 months ago)
Berpa thn tuh komedo gak diambil? Sampe item gede gitu..😱😱
Abdul Aziz (5 months ago)
Greget anjing liatnya😂
Lentera Dewi (5 months ago)
Is the best
M saldi Youssef (5 months ago)
aku makan sambil nonton ini😌
The Shadow (5 months ago)
Gemes pengenx di masukin kembali trus cungkil lagi..dst
Dian Nurani (5 months ago)
Yg no 5 greget liatnya lama bngt. Knp gk dijepit trs ditarik.. pengen deh gw yg disana unt narik hahahahahaaaa...
Nazwa Azzahroh (5 months ago)
busett itu komedo atau belatung si
Ahmad Fauzi (5 months ago)
yg ke 3 di sobek 😑
Dyan dyan (5 months ago)
Njir...gregetan w
reva maheswari (5 months ago)
Jiji gua ngeliatnya😖
unicorn fams (5 months ago)
Geli banget
Cikal tiarafica (5 months ago)
Nmr 3 apaan tuh
Komedo apa batu akikk
Salsabilla Mufti (5 months ago)
Kalo nomer 4 kaya puser
Salsabilla Mufti (5 months ago)
Gue rasa nih ya no 3 bukan komedo,mata ikan tuh kalo diliat
lieca octavia (5 months ago)
komedo brp taun tuh iiihhh
Sendi Tea (6 months ago)
Gatel nech tngan.. mlah pngn ikut mencet tuch jerawat..!!
Zaenal Lutfi (6 months ago)
Itu komedo gitu amat yaa
Julian Sandy (6 months ago)
Kalo liat vidio gomi gemes pengen nyonglel juga wkwkwk

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.