HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: ceile aden

lihat proses pembersihan komedo ini

471 ratings | 537529 views
membersihkan komedo sekaligus menghilangkan komedo besar maupun terbesar juga komedo parah sampai terparah baik berada di pipi, di hidung, di dagu serta seluruh wajah bisa di lakukan secara alami contohnya dengan pasta gigi namun jika anda penakut jangan lihat pembersihan komedo yang membatu berusia 25 tahun alias komedo hitam raksasa ini
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (169)
agussuputrayasa (2 days ago)
Menjijikan juga
yulina aryani (5 days ago)
No 3 serem
Azzahra Aulia (6 days ago)
Buset dah... nomor 3 gede banget... pasti sakit tuh
Fadly gamerz #1095 (8 days ago)
jadi pengen nyabut😅😅
david malli (9 days ago)
No 4 taik puser
Ima Soul (9 days ago)
Pas udah keluar komedo nya gua yg Lega gitu lo
Rio Ramadhan (9 days ago)
Yg 3 mirip bisul
No 1 itu jerawat batu
A Gaming (11 days ago)
Bukan komedo njir
Ranu Kumbolo (13 days ago)
Itu komedo apa apa yak?😓
Ultramik Aja (15 days ago)
w yg kelainan apa gmn ya suka masa liatnya gemes sendiri:(
Melis Mel (17 days ago)
Sampe hitam komedonya, trus besar. Baru liat yang kayak ginik
ananda yuan (21 days ago)
kok komedo nya bsa smpe kya gtu ya
Mas Hilan (22 days ago)
nyem nyem tuh pasti
Rendy Rivianto (24 days ago)
pig ctfhgtfh gn bn gj
Talita Istiqomah (26 days ago)
Yg ke tiga kyk mata
the endoe (1 month ago)
itu komedo apa kutil... alot banget sepertinyua wkwkwk...
Rika Daningsih (1 month ago)
Ser2an pengen ngencing liat yg ginian
Suri Agustina (1 month ago)
Ngeri
Rahmat Purwadi (1 month ago)
geli2 enyoy.
Human Ant (1 month ago)
Tiba2 kalu liat ini muncul kenikmatan yg haqiqi
Yulia Ningsih (1 month ago)
Apaan tuh gede amat
Delfiero 19 (1 month ago)
Setelah nonton video ini kok tiba tiba gw suka menct jerwat yak
Asyiah Hasnun (1 month ago)
yg no 3 apaan tuh.pasti sakit
Asyiah Hasnun (1 month ago)
ih jorok deh
Adellia Pulungan (1 month ago)
Dia yg ngongkel gw yg gregetan,,, yhaa😁😁
Deg degan aku eeee 😭😭😭
Adi Yanto (1 month ago)
Haaaaaaaaaaaa
Okta Fernando (1 month ago)
Anjir kenikmatan macam apakah ini
Irham Speed (1 month ago)
Legahnya bukan maen
ahmad Ridho sitorus (1 month ago)
antara jijik dan geli
Nieja Chukuni (1 month ago)
Wah puasnya kalau saya yang kena
yuni muliana (1 month ago)
Itu di muka apa di puser sih :v
lidya wulandari (1 month ago)
ko gede bgt
Juanita Azzahra (1 month ago)
Berlian tuh
V gacha (2 months ago)
Sakit bnget gk ad obat lain kh
Dimas Maspur (2 months ago)
gemes liatnya
Marsa goliat (2 months ago)
itumah tai lalat
Ichsan Falatansa (2 months ago)
lagi makan nonton ini langsung kenyaanggg
Sifna 0130 (2 months ago)
Itu parasit
Rizeki Ariesta (2 months ago)
Letaknya dmn si bisa komedo segede itu
iaintnobody (2 months ago)
Numero 2 blow your nose and wear gloves you infected pig!
Hero Aldino (2 months ago)
gila komedo berapa taun tuh?
Anggel Maharani (2 months ago)
No 4 itu udel Tah?
Shafa Shalsabila (2 months ago)
Gemes ihh lucu 🙂😀
Kurniasih Sayutami (2 months ago)
Lega coy
IQBAL GAMERZ (2 months ago)
No 2 kaya emas
Rudy Handoko (2 months ago)
Gemes kelamaan nyongkelnya
Fazilbgj99 Fazil (2 months ago)
No 5 kayak ulat
Aji Eko (2 months ago)
Pengen punya komedo bgtu enak lega kaya nya klo udh di cabut Abis itu di cium dh beuuh sedap bau nya kaya bau puser wkwk
Putri Junaeta (2 months ago)
Menjijikan siapa setuju like
Maulina Linda (3 months ago)
Berpa thn tuh komedo gak diambil? Sampe item gede gitu..😱😱
Abdul Aziz (3 months ago)
Greget anjing liatnya😂
Lentera Dewi (3 months ago)
Is the best
M saldi Youssef (3 months ago)
aku makan sambil nonton ini😌
The Shadow (3 months ago)
Gemes pengenx di masukin kembali trus cungkil lagi..dst
Dian Nurani (3 months ago)
Yg no 5 greget liatnya lama bngt. Knp gk dijepit trs ditarik.. pengen deh gw yg disana unt narik hahahahahaaaa...
Nazwa Azzahroh (3 months ago)
busett itu komedo atau belatung si
Ahmad Fauzi (3 months ago)
yg ke 3 di sobek 😑
Dyan Anty (3 months ago)
Njir...gregetan w
reva maheswari (3 months ago)
Jiji gua ngeliatnya😖
unicorn fams (3 months ago)
Geli banget
Cikal tiarafica (3 months ago)
Nmr 3 apaan tuh
Nazwa Mutiara Asyifa (3 months ago)
Komedo apa batu akikk
Antaresbillaa (3 months ago)
Kalo nomer 4 kaya puser
Antaresbillaa (3 months ago)
Gue rasa nih ya no 3 bukan komedo,mata ikan tuh kalo diliat
lieca octavia (3 months ago)
komedo brp taun tuh iiihhh
Sendi Tea (3 months ago)
Gatel nech tngan.. mlah pngn ikut mencet tuch jerawat..!!
Zaenal Lutfi (3 months ago)
Itu komedo gitu amat yaa
Julian Sandy (3 months ago)
Kalo liat vidio gomi gemes pengen nyonglel juga wkwkwk
Kollen Migiu (3 months ago)
dh jadi batu permata jerawat tuh tidaklah sampai jadi gitu hitaaam kat muka klu tidak dijaga betul
Dwik Agus (3 months ago)
Itu batu bukan komedo
*_JJ Gacha_* (3 months ago)
Blackhead keles
Khairani Ledys (3 months ago)
Busett dahh jorok amat
Rifky Adrian (4 months ago)
Itu ap yak..kok bs ada d wajah
narwan wily (4 months ago)
disgusting
Oppo A37 (4 months ago)
No 4 kotoran puser iiih jorok
Raja Iman (4 months ago)
Greget jadi pengen ikutan nyongkel
Yuni Yuni (4 months ago)
No 4 bandel amat sih😠😠
willypelensa sidaluwu (4 months ago)
Njir, yg nomor 3 gede amat....
Nico Hartawan (4 months ago)
panas dingin gua anjir
Nico Hartawan (4 months ago)
gua nonton ini deg deg kan sambil pencet idung
dahris lo (4 months ago)
Kok gue yg jadi legah sih
aser rio (4 months ago)
No 2 bikin gemes
Yuly Anna (4 months ago)
Perutqu jd mules..
Muh Aqil Muchtar (4 months ago)
Pengen bantu nyabut😂 greretan
ovy luhan (4 months ago)
Gregettttttt
Duriani Suarma (5 months ago)
kok bisa sampe kayak gitu gak pernah Bersih in kulit apa tu orang
may cv (5 months ago)
ko aku gk bisa komentar yh
rizqa latjera (3 months ago)
Muamar Ramadhan itu
Triputra Wiranda (5 months ago)
merinding ih
HGA chanell (5 months ago)
gak sakit apa??
Zack Lord (5 months ago)
No 3 itu pake kapak nya balmond...
dini mega (5 months ago)
komedo kok gede bgt gt yak 😂
Moh Hariansyah (5 months ago)
Apakah kelainan apabila saya menyukai video" yv seperti ini?
Rindhik Mahfuri (5 months ago)
Yg no 2 mirip kutu yg biasa diayam
Ecca Cantik (5 months ago)
yang no 3sakit tuh
Ecca Cantik (5 months ago)
sakit tuh😱😱😲
imara 23 (5 months ago)
Yg no 4 itu d puser ya
wawan ngohol (5 months ago)
komedonya gede amat yak.. jd penasaran pngen nnton sampe abis
Dayani cathrine (5 months ago)
Yang kedua seperti kutu anjing ih

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.