HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Dalam Hitungan Detik Saja, Kutu Rambut Musnah Sampai Ke Telur telurnya Dengan Bahan ini

68321 ratings | 3238494 views
Cara mudah menghilangkan kutu rambut dan telurnya dengan cepat dan mudah menggunakan bahan alami yang mudah di dapatkan.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1327)
Shinta Fadhillah (11 hours ago)
Inj betul apa bohong yaaàa
Shinta Fadhillah (11 hours ago)
Banyak banget kutunya
Eric Rangga (1 day ago)
tp kok malah gatel" yh
Ade Anggraeni (1 day ago)
Kalau untuk anak seumur 10 tahun goleh gak ???
Anna Mawadah (1 day ago)
Ini mau ngobatin rambut apa bikin oseng2 yakk.. pkek bawang ama garem... manyoss dahh oseng2 kutu😂😂
Revi Nazila (3 days ago)
Tapi panas
Agiel Asyqiella (3 days ago)
Pasti takut kutunya... fikir kutunya jngan" gue mau digoreng dikasih bumbu bawang 😅😅😅😅😅
Aisyah Chanell (5 days ago)
Apakah bisa hilang kutu dan telurnya apakah jatuh apa rontok
FatmA AzzAhra (7 days ago)
Aku dulu gk ada kutu tp pas temen aku nginep dan tdr bareng aku jadi bnykk..aku jg liat dia banyak lisany..tp kl misalkan kita keringetan dan kurang perawatan jg sih pasti ada lagi..
FatmA AzzAhra (7 days ago)
Tp alhamdulillah skrng stlh aku rajin ngambilin dan rajin merawat jadi hilang..dan aku gk mau tdr bareng tmn yg berkutu lagi ahh😖😂
FatmA AzzAhra (7 days ago)
Paling benci sm kutuuu😤
Niia Fatenk (9 days ago)
AKu dlu waktu masih kecil kutuan Bnyak bgt . Tapi sekarang udah tua gak ada kutu satupun. Dan gak pake apa2.... beda ya klo dah tua mah keramas tiap hari. Ke salon seminggu sekali meskipun udah gak berkutu...
Eko Puji Arianto (12 days ago)
saya akan coba 😁
Pernah tau si hahahaha
pebyunta mama (14 days ago)
Semoga hilang💪
Fajarahmad 2018 (15 days ago)
Asli geli gue
elis nurholizah (15 days ago)
Coba aku coba soalnya aku banyak kutu
Vidya Luvi (17 days ago)
masak berhasil aku coba ya hahahhaha
kacchan . official (18 days ago)
Buat rambut sehat gk? Kalo pake itu kepalanya terasa panas gk?
Gloria Hutapea (21 days ago)
Siapa yg nonton sambil liat videonya
Yeni Diana (21 days ago)
Ih banyak banget kutu nya
Yeni Diana (21 days ago)
Aku lagi banyak kutu
Yeni Diana (21 days ago)
Wah
bella suparsi (21 days ago)
Bener kak ilang
Hj Kasma (22 days ago)
Jujur yang punya kutu di like tapi nggak terlalu banyak sih
Ayu Wiranti (22 days ago)
Kok jadi sarang kutu ihhh geli
Keke Fe (27 days ago)
Yg disini pada kutuan😂😂
Hadiah aziza (29 days ago)
bagus
Hadiah aziza (29 days ago)
bagus
Rully Elnino (29 days ago)
Geli banget
Rafani Anggia (30 days ago)
Apa Gak Panas Di Kepala?
ADINDA RIANI Riani (30 days ago)
Makasih untuk tipsnya
kiara kia (1 month ago)
Y
Jadul Lombok (1 month ago)
Anak ku banyak kutu dia baru klas 5 SD.apa gak ada masala kalau gunakan bahan seperti itu di kepalanya ya.tolong di jawab ya please
Gene Rator (1 month ago)
Geli tau saya lihat kutunya ihhh jijik
Tutik Pujirahayu (1 month ago)
Link
Syaipul For Gaming (1 month ago)
wah bacaan nya kamu harus tahu jadi kepengen makan tahu
Angel Angel (1 month ago)
Kalo perempuan gimana
taji sekar (1 month ago)
aku nyoba mata nya perih banget
arema nia Arzank (1 month ago)
Makasih sudah memberitahu aku cara menghilangkankutu tapi bukan aku yang ketombean tapi keponaanku yang suka klik?...
Anjas 88 (1 month ago)
Pake autan ama kapur ajaib
Iit Mbak (1 month ago)
siapa yang pernah cobak lalu kutunya hilang semua
Yana Sumiarsa (1 month ago)
Itu garam ya
Wawan Setiawan (1 month ago)
Pengen ngebasmi banget 😈😈😈😈😡😡😠😤😤
annisa istiqomah (1 month ago)
Untung aq gak kutuan
Bali Bagus (1 month ago)
Bawang putih boleh gak
Neni Muli Jegeg (1 month ago)
Ok besok tak coba mudah2 an berhasil,,,
Novalin Aronggear (2 months ago)
Bawang berapa
Imas Purnamasari (2 months ago)
Geli gw
Arfa Hokky (2 months ago)
kalo di botakin kutunya pindah lagi
Enno Maya (2 months ago)
bagus
Lisa nur rahma Rahma (2 months ago)
aku pernah aku perempuan yang pernah botak
adnaangaming gaming (2 months ago)
Saya Ada kutu
TITA OKE (2 months ago)
Botakin rambutnya udah kok
Cindy Taufani Sagita (2 months ago)
Ko gw jiji&gatel ya jdnya liat ini
Kirani Al qora (2 months ago)
Makasih dari aku dan bunda karena video ini aku bisa terbebas dari kutu..... Dulunya kan aku ketularan temenku tapi temenku aku suruh lihan video ini jadi ngak ada kutu lagi
Ana Sabilla (2 months ago)
Bisa hilang aku mau coba
Salsabila S (2 months ago)
Ew yg punya ku aj g sbnyk itu
Fatimah Zahraa (2 months ago)
Kalau aku saran sih kak, cara ngilangin kutu itu pakai pedetox lansung ilang.... Gak perlu susah-susah
Nadya Dhee (2 months ago)
aku pakai peditok buat adekku yg mati kutu nya aja, telur nya nggk mati jadi ya percuma masih bisa menetas huh😭😓
Lintang Insani (2 months ago)
Aku dah nyoba hasilnya bagus
Billie Octopus (2 months ago)
Guyur aja pake solar bensin😂
Ghinaa Sava (2 months ago)
Allhamdullilah testi nya bagus semua :)
nazwa aralina (2 months ago)
alah tai garem nya mlh gak bisa ilang udh di keramas jg
cindisiti12 __ (2 months ago)
Klo telurny bs gk?
Felin 17 (2 months ago)
Anjing kata nya hitungan detik dasar penipu bangsat
Prima Dilla (2 months ago)
Waaduuhh
Dasni Be. Karo (2 months ago)
Sampai besok tuh ga selesai selesai blender aja napa? 😂😂😅
Komang Dewy (3 months ago)
ada efek samping nya gk? k#rontok gitu?
Hamidun Midun (3 months ago)
Berapa siung bawang merah nya
Rayhan Ramadhan (3 months ago)
Ituh kutu apa kutu
Hann Yukiee (3 months ago)
Emng gak panas ya kak klo di kepala???
quenna _23 (3 months ago)
Hai cantik dan jelek
yeon neora (14 days ago)
hadu.. jangan rasis dek
Saputra Julyansah (3 months ago)
Apakah cara ini aman tidak berbahaya,dan tidak ada efek samping
Atik Atik (3 months ago)
perih apa tidak
Muhrafly afdhirihpai (3 months ago)
bbrti yg nonton video ini orang banyak kutu wkwk
berliana lintang (3 months ago)
Ih banyak banget apa dia nggak pernah pakai sampo ya ? Haaaaaa
Salsabila Putri hermawan (3 months ago)
Ih gelih yang rambut tadi
erika ika (3 months ago)
tuh bawng merh sm garem,,,,msk ajh skalian,😃😃😃kyk mau masak,ajh
Nuralfialaila Aila (3 months ago)
Aku udah yoboa ini asik ya bagus banget
asep jangkung (3 months ago)
Geli jirr
Anisyah Desta (3 months ago)
Yg klik video ini. Berarti punya kutu semua. Haha
Kurnia Sari comel (3 months ago)
Wah terima kasih ya
Tina Agustina (3 months ago)
Ow gitu ternyata cara ngilnginya
Jasmine Faiza (3 months ago)
Diserit aja tiap hari
Kalau di blader gpp apa
ARYA CRTKL (3 months ago)
Kasih Itu Aja Vape Tapi ke Rambut
Zahra Amanda (3 months ago)
Siram minyak tanah, lalu bakar aja tuh rambut nya !!!
mohamad suheru (3 months ago)
Kalo kalian gak suka liat vidionya ya gk ush komen yang gk jls kalo kalian geli sama. Vidionya knp di tonton gk ush dibiasaiin menghina orng ya
Maryam Almaadeed (3 months ago)
الله يلوع بجبدكم وعع 🤮
Kartini Vivo (4 months ago)
Kutu
miranda nita (4 months ago)
Mepan ta obat nya
Nieta Awie (4 months ago)
Hye nk hilangkan kutu rambut?korang boleh follow ig @faithfleur_official_ ,untuk pertnyaan boleh ke fb Wada Zenrose😊tq😘
Dwi Andriani (4 months ago)
Aku juka kutuan sekarang mendinan😌🐑
Saka Diva (4 months ago)
Telur kutu nya pada mati gak,percuma kalau telur ku tu nya ga mati. MOHON DONG DIRESPON
Naufal Hasbiy (4 months ago)
Geli lihat kutu udah kaya kebon kutu 😯
Eva muimui (4 months ago)
dipeyek
pernah pake bawang merah ku blender..baru 5 menit gak tahan..mata ku dah merah..pedih..😢😢😢
Hendry Sugiarto (4 months ago)
Waw aku mau coba ah tapi aku nggak banyak sih kutunya tapi ya cuman ada sedikit telur kutu nya aja sih hehehehe Dan juga kamu kreatif banget
Puput5243 Puput5243 (4 months ago)
😨
Ani Sudi (4 months ago)
Hh&hhhhhhhhhh
Sheizza Nezka (4 months ago)
Wah berfaedah ya
Dyah Ayu (4 months ago)
Dah dicoba tapi sama aja, ga mati2 tu kutu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.