HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Dalam Hitungan Detik Saja, Kutu Rambut Musnah Sampai Ke Telur telurnya Dengan Bahan ini

65941 ratings | 3057685 views
Cara mudah menghilangkan kutu rambut dan telurnya dengan cepat dan mudah menggunakan bahan alami yang mudah di dapatkan.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1233)
Arfa Hokky (1 day ago)
kalo di botakin kutunya pindah lagi
Enno Maya (2 days ago)
bagus
Lisa nur rahma Rahma (3 days ago)
aku pernah aku perempuan yang pernah botak
adnaangaming gaming (3 days ago)
Saya Ada kutu
TITA OKE (4 days ago)
Botakin rambutnya udah kok
Cindy Taufani Sagita (7 days ago)
Ko gw jiji&gatel ya jdnya liat ini
Kirani Al qora (10 days ago)
Makasih dari aku dan bunda karena video ini aku bisa terbebas dari kutu..... Dulunya kan aku ketularan temenku tapi temenku aku suruh lihan video ini jadi ngak ada kutu lagi
Ana Sabilla (11 days ago)
Bisa hilang aku mau coba
Salsabila S (11 days ago)
Ew yg punya ku aj g sbnyk itu
Fatimah Zahraa (11 days ago)
Kalau aku saran sih kak, cara ngilangin kutu itu pakai pedetox lansung ilang.... Gak perlu susah-susah
Nadya Agr (7 days ago)
aku pakai peditok buat adekku yg mati kutu nya aja, telur nya nggk mati jadi ya percuma masih bisa menetas huh😭😓
Lintang Insani (18 days ago)
Aku dah nyoba hasilnya bagus
Billie Octopus (18 days ago)
Guyur aja pake solar bensin😂
Ghinaa Sava (18 days ago)
Allhamdullilah testi nya bagus semua :)
nazwa aralina (19 days ago)
alah tai garem nya mlh gak bisa ilang udh di keramas jg
cindisiti12 __ (19 days ago)
Klo telurny bs gk?
Felin 17 (20 days ago)
Anjing kata nya hitungan detik dasar penipu bangsat
Prima Dilla (21 days ago)
Waaduuhh
Dasni Be. Karo (23 days ago)
Sampai besok tuh ga selesai selesai blender aja napa? 😂😂😅
Komang Dewy (25 days ago)
ada efek samping nya gk? k#rontok gitu?
Hamidun Midun (27 days ago)
Berapa siung bawang merah nya
Rayhan Ramadhan (29 days ago)
Ituh kutu apa kutu
Hann Yukiee (1 month ago)
Emng gak panas ya kak klo di kepala???
quenna _23 (1 month ago)
Hai cantik dan jelek
Saputra Julyansah (1 month ago)
Apakah cara ini aman tidak berbahaya,dan tidak ada efek samping
Atik Atik (1 month ago)
perih apa tidak
Muhrafly afdhirihpai (1 month ago)
bbrti yg nonton video ini orang banyak kutu wkwk
berliana lintang (1 month ago)
Ih banyak banget apa dia nggak pernah pakai sampo ya ? Haaaaaa
Ih gelih yang rambut tadi
erika ika (1 month ago)
tuh bawng merh sm garem,,,,msk ajh skalian,😃😃😃kyk mau masak,ajh
Nuralfialaila Aila (1 month ago)
Aku udah yoboa ini asik ya bagus banget
asep jangkung (1 month ago)
Geli jirr
Anisyah Desta (1 month ago)
Yg klik video ini. Berarti punya kutu semua. Haha
Kurnia Sari (1 month ago)
Wah terima kasih ya
Tina Agustina (1 month ago)
Ow gitu ternyata cara ngilnginya
Jasmine Faiza (1 month ago)
Diserit aja tiap hari
Kalau di blader gpp apa
Ixora ‹•.•› (1 month ago)
Kasih Itu Aja Vape Tapi ke Rambut
Zahra Amanda (1 month ago)
Siram minyak tanah, lalu bakar aja tuh rambut nya !!!
mohamad suheru (1 month ago)
Kalo kalian gak suka liat vidionya ya gk ush komen yang gk jls kalo kalian geli sama. Vidionya knp di tonton gk ush dibiasaiin menghina orng ya
Maryam Almaadeed (1 month ago)
الله يلوع بجبدكم وعع 🤮
Kartini Vivo (1 month ago)
Kutu
miranda nita (1 month ago)
Mepan ta obat nya
Nieta Awie (1 month ago)
Hye nk hilangkan kutu rambut?korang boleh follow ig @faithfleur_official_ ,untuk pertnyaan boleh ke fb Wada Zenrose😊tq😘
Dwi Andriani (1 month ago)
Aku juka kutuan sekarang mendinan😌🐑
Saka Diva (1 month ago)
Telur kutu nya pada mati gak,percuma kalau telur ku tu nya ga mati. MOHON DONG DIRESPON
Naufal Hasbiy (1 month ago)
Geli lihat kutu udah kaya kebon kutu 😯
Eva muimui (1 month ago)
dipeyek
pernah pake bawang merah ku blender..baru 5 menit gak tahan..mata ku dah merah..pedih..😢😢😢
Hendry Sugiarto (1 month ago)
Waw aku mau coba ah tapi aku nggak banyak sih kutunya tapi ya cuman ada sedikit telur kutu nya aja sih hehehehe Dan juga kamu kreatif banget
Puput5243 Puput5243 (1 month ago)
😨
Ani Sudi (1 month ago)
Hh&hhhhhhhhhh
Sheizza Nezka (1 month ago)
Wah berfaedah ya
Dyah Ayu (1 month ago)
Dah dicoba tapi sama aja, ga mati2 tu kutu
Calio Patra (1 month ago)
Mudah bahannya,tapi geli kutunya😭
Intan Rivani (1 month ago)
Emang iya kah? Trus telur nya kan nempel apa ilang juga? Kok bisa ilang
kim Nu Ha (1 month ago)
kepalaku jadinya kembang deh..geli amat..walau rambutku pendek Peris lelaki,tapi tetap Aja deh biking tekakku pada loya...waduh,kapok deh kena kutu..
Bambang Badutt (1 month ago)
Ih geli
Desri Kartikasari (1 month ago)
Katanya itungan detik 😆 Tapi lakukan 3 samapi 4 kali seminggu, dasar kampret 😅😅😅
rofi (1 month ago)
terima kasih berkat vidio ini q coba praktek hasil bener bersih kini q udah pd gak garuk" kelapa karna kutu
yatmi priska (1 month ago)
Emangnya bisa
nisya nisya (1 month ago)
Video ini jangan di hina mulu kalo dihina, ntar kamu ketularan kutu lagi
Jolie Vanessa (1 month ago)
Y
Advan Vandroid (1 month ago)
balas sekarang ya
Advan Vandroid (1 month ago)
kalo di tumbuk bisa gak
puskesmas bago (2 months ago)
Aku geli melihat kutu😵😵
Menjijikkan dan menggelikan melihat kutu sebanyak itu
DJ Tvtube (2 months ago)
Sedia Obat kutu WA: 0896 9973 6472 IG: @anekasisirkutu Thx
Mane Lou (2 months ago)
Mendingan Ambil Air Laut trus tinggal dicampuri sama Bawan Aj... biar Ga Repot...
Widya Ningrum (2 months ago)
Pke peditox aja .. udah berea
Komala Widiantari (2 months ago)
Aku punya kutu
hg non (2 months ago)
Trima kasih ya kutuku sudah hilang total
nurul vsquishy (2 months ago)
Mungkin yg menonton ini berkutu wkwkwkwkwwkwkkwkwkwkwk
Stella Oliviana (2 months ago)
Itu sesudah atau sebelum mandi
Masliati Masliati (2 months ago)
Keponakan saya punya banyak kutu, dri kecil sampai sekarang nggak pernah bisa hilang kutux
Celomita Ranti (2 months ago)
Aku udah coba berhasil hilang deh semuanya tu kutu.Makasih yah @kamuharustahu
sagitariuzcacha (2 months ago)
Hiii banyak banget jdi gatel liatnya...
rendi saputra putra (2 months ago)
Jiji ih
Az Zahra Muhidin (2 months ago)
Garam berapa
Andik Prasetyo (2 months ago)
Kenapa sih bikin you tube tentang kutu semua orang itu geli tau lama lama aku jadi gatel harus nya yang di contohin bukan kutu nya obat buat ngilangin kutu nya tauuuu 😩😩😩😩
Abdul rohman (2 months ago)
iya aku punya teman punya kutu
INTAN PUTRI (2 months ago)
kak itu garam apa gula
Syairah Soniya (2 months ago)
Kalau potong kecil 2 bawang merah boleh ke?
Irwan Rizky (2 months ago)
Aku yang kutuan
Ninda Hazim (2 months ago)
Mksh buat tutorial nyaa
Rastimah Ima (2 months ago)
Aku udah punya sirkut
Uswatun Munawarah (2 months ago)
bahaya ngga tuhh ?...
Wiranusa Satyagraha (2 months ago)
Hai kak aku umur 9 th aku kutuen dari kelas 2
cak matt (2 months ago)
apa gk rontok rambutnya?
tahu apa tahu susu 😂😂😂😂😂
tahu apa tau
mainan homemade (2 months ago)
Makasih infonya
Bambang Irawan (2 months ago)
Huih... kepala seperti tempat peternak 😂😂😂
Cornelia Evlin (2 months ago)
Jijih ih
Naumi Dika (2 months ago)
Ih jorok
D'lia Amelia (2 months ago)
Hih kebayang gtl nyah gimana tuhhhh
Arvidita Dewi Kinari (2 months ago)
RibetAmatGwMahPakeListerinIlang
humaira bie (23 days ago)
bisa emang? tu rambut bukan karang gigi
Joseph Kid (2 months ago)
Aku nggak punya kutu, tapi kalo aku pakai bahan bahan itu nggak apa apa???
AZIZ K. A (2 months ago)
Joseph kid Wakkkkkk.. Ya gk papa lah, orang bahan2 ny lo pake buat masak mi.. .
Ida Yani (2 months ago)
ihhhhh iu jijik nanget saya ngaj pernah sekalipun kutuan oh jdi kayak gitu kutu rambut itu
Ayu ni (2 months ago)
Wahh
sri atun (2 months ago)
Sapa yg punya kutu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.