HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Mama Rezky

tips memutihkan wajah menggunakan susu beruang || tutorial memutihkan

62515 ratings | 17436317 views
halo semua bertemu lagi dengan Mama rezky kali ini mama rezky akan share cara memutihkan wajah menggunakan susu beruang nah sebelum teman2 maskeran wajib cuci muka dulu menggunakan air hangat.. pertama-tama basahi kapas lalu aplikasikan ke wajah (lakukan dengan cara memutar mutar) trus diamkan sekitar 5 menit nahh sembari menunggu kering teman2 basahi 2 kapas lagi kemudian taruh di atas mata (ini berfungsi memghilangkan mata panda) lalu diamkan stelah 5 menit basuh wajah dengan air bersih terus cara selanjutnya :: ambil bubuk kacang almond 1 sendok lalu campir dgn susu beruang sampai merata kemudian aplikasikan ke wajah, tunggu sampai 10-20 menit lalu bilas dengab air bersih untuk mendapat hasil yang optimal lakukan cara ini 2x seminggu okeeeeee segitu aja tips dari mama rezky semoga bermanfaat buat teman2 semua kalau kalian suka video ini jangan lupa di LIKE, SHARE, KOMEN dan SUBSCRIBE follow my instagram @wulan_bahtiar
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (5132)
Lukman Arif (15 minutes ago)
kalo gk pakek kacang almon boleh gak kak??
Febri Priono (10 hours ago)
Kak request dong. Manfaat cussons baby cream
Shinta Sadiah (1 day ago)
susu beruang apa terjual di indomaret kak..?
Winton Pj (1 day ago)
Bubuk almond nya beli di mana kak
Bagus Suwardi (2 days ago)
Ladrang langen gito srinarendro
mawar sari (3 days ago)
bnr itu mbk..berbahaya gk di wajh mbk.
Jainul Aja (4 days ago)
ngasik tipss yang bener donk mask susu pkek masker
lu gial (4 days ago)
susu beruang??
Ria 4E (4 days ago)
Sisa susunya bisa bertahan berpa hari y kak... Sya lgi coba
Jasmine Lee (5 days ago)
Kok muka mbak ne kyK L***E
Fitriya Sari (6 days ago)
pake krim RA GLOW Aja kak aku awalnya juga cobain ini tapi wajahku susah putih dan aku ditawarin temen pake krim RA GLOW dan hasilnya buset.. puas banget kak sampe skrg temen2 pada tanya dan aku jadi ikut jual RA glow deh banyak yg pesen sih 😍😍😍 ini wa aku kak klo mau tanya2 082313735387
WONG MBLARAH (6 days ago)
Bengese awas katot mbak..
Rian Hendriyana (7 days ago)
Mukanya nafsuin
Juragan Rizky (8 days ago)
mbk lagu yg di video akhir apa judulnya mbk
kembang bunga (10 days ago)
Lu sekolah gk ya makanya ku bodo
Bapak Ony (10 days ago)
Memang dasar wajahnys sudah bersih broo.
Camelia Arabella (10 days ago)
Mbak kalau umur 10 gpp..?
Hendra Wansyah (10 days ago)
karena gag ada susu beruang,,,g pakai susu cap enak...g maskerin trus baring bentar..eh ketiduran...g kebangun gara2 tiba tiba banyak semut di muka g....waaannjjeerrr 😂
Ayu Ghazali (11 days ago)
pian org banjar kah ka?
DELA Rahmadan (13 days ago)
Tisyu boleh gak?
sela handini (13 days ago)
Itu beneran atau gak sih gw pernasaran
Cida Ria (13 days ago)
wah boleh nih di coba
SR Rmdhn (16 days ago)
Cuma sbg netizen ingin komentar,bagi kulit yg cocok yaa,pake susu beruang setiap hari itu bgus ke kulit wajah,bkin bersihan dan ilangin kantong mata :)
Aubree Ra (17 days ago)
Gilaa 17jt
Doctor Herbal (17 days ago)
Sipp..
Csl Hemat (17 days ago)
Preeeettttt
hana sahreza (17 days ago)
Sy gak penasaran
Nurnajmi Laila (18 days ago)
https://youtu.be/W9ZAxndTVAk mampir ke channrl aku yu . banyak bgt vodeo tntg skincare apalagi yang mau menghilangkan jerawar
Sandi Hp (18 days ago)
sama gue juga
dripdDiJdiinMaskerLbihEnakDiminum😂
wiji astutik (19 days ago)
Mbk didaerah saya susah lok mw cari kacang almond...bisa d ganti yg lain g?
Ade Ria Rizki (19 days ago)
Kesel sendiri gua baca komen negatifnya, Indonesia krisis moral
Nailul Farikah (20 days ago)
Kalo gak punya kacang almond bisa gk ?
Suhaidah Sue (20 days ago)
Nice and cute 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
Taqwa Aja (21 days ago)
Kalo laki2 bisa
Reisya Nandita (21 days ago)
Boleh ngak bawa bubuk kacang almond
Zura Gaming (22 days ago)
Apa gua ajah yang laki
Abdus Salam (22 days ago)
Baru mau coba cara ini setelah lihat hasil kakak ipar sendiri yg mukanya dari hitam jadi lebih putih dan mulus. Mau tanya mbak... Susu beruang ini bisa di gunakan pagi dan malam satu kaleng aja atau setiap mau pakai harus buka kaleng baru?
Vina wulandari (22 days ago)
Alis sama lipstiknya dihapus dulu dong
Raja Online (22 days ago)
mau wajah putih bersih dan mulus .... yu follow @maskerkekinian
Karin Puja aulia (24 days ago)
seharusnya kan pake muka yg kulitnya agak hitam,biar keliatan hasilnya
Muhammad Sopyan (25 days ago)
subscep balik ya mah
Winda Winda (25 days ago)
Mukanya keliatan seger bgt
Sumadi Putra (26 days ago)
Org itu ajh udh putih modelny gimnlh aturnny tuh orangny yg brkulit coklat bru bisa ada pmbuktian tips ny
Endro Wati (26 days ago)
Orang nya juga udah putih.coba kalo modelnya orang negro😁😁😁😁
Edy Sucipto (27 days ago)
betull awalnya,wajahnya biasa aja habis make itu masker ,,,waaoooow jadi kayak kuda nil
May Saroh (27 days ago)
apa harus pake kacang almond mah
koko ollie (27 days ago)
Gila.viewernya sampe 17 juta.ckckckc
Ricardo salmone (28 days ago)
kalo cara menghitamkan kulit gimana yaa, trus ada kurap2nya?
Ryanti Wibowo (28 days ago)
Aturan klo buat contoh kulitnya yg gelap jgn yg kaya baknya udh putih racikan cream
Muslimin Muslimin (28 days ago)
Goblok
Anastasya Pontoluli (28 days ago)
Mama rezky bubuk almond bisa ganti sama apa?
Mreyhan Syah (29 days ago)
Mending susunya gw minum daripada kasih ke muka, kalau di minum lebih baik di perut
Carnellin Yulyanti (29 days ago)
backgroundnya cakep, suka deh kerlap kerlip nya #KBBVMember
ranie fitrianie (29 days ago)
Mana gak putih
Nassa Widira (30 days ago)
Mama Rezky boleh buat anak umur 11 tahun
Eko Spy (30 days ago)
Lipstikmu mbak teball membahana
Henny Tan (1 month ago)
Kak klo seminggu lebih dri 2x gmna
Raman Dicky (1 month ago)
Banjarmasin Nyimak..
mrade 27 (1 month ago)
Kalau mau lebih putih dan nggak tunggu lebih lama,,,ini tipsnya 1.ambil pisau 2.tusuk ke perut 3.tunggu 2jam Dijamin,pasti putih banget mirip artis korea😃😃
Sirril Qolby (1 month ago)
Suka sama lagu di akhir video ini.. 😂
raffa aska (1 month ago)
baca komenx org2 jd ngakak sendiri sampai mknan disimpan hhhh..lucu jga..
Dani Grems (1 month ago)
seminggu brpa kli kak?Bisa malam?
supriadi supriadi (1 month ago)
Coba dulu
Erma tawati (1 month ago)
mbak nyy bukan mau putihin...tapi kulit nya udah putih dri awal bosa😂
mirga ps (1 month ago)
Kaget yg nonton banyak
Salman Algasalman (1 month ago)
Masi sma aja tuu yg sebelum.nya
Linggau 030618 (1 month ago)
Kalo gk ada bubuk kacang almond
Amelia Official (1 month ago)
salfok ma bibirny👄
Dina A. (1 month ago)
Ingredients in english pls?
Supardi Supardi (1 month ago)
emang beneran
kusminto cell (1 month ago)
Sip cntik
Fajar Fingerteliye (1 month ago)
Angger w rebeh hte robah
copy paste (1 month ago)
pocong
Wasni Kurdi (1 month ago)
Emang udah putih itu mukanya ko
Richard Kumila (1 month ago)
Sex malam senin
Resti Tuta (1 month ago)
mama resky apa aja tu bahannya ?
Resti Tuta (1 month ago)
mama resky apa aja tu bahannya ?
Resti Tuta (1 month ago)
mama resky apa aja tu bahannya ?
Resti Tuta (1 month ago)
mama resky apa aja tu bahannya ?
Resti Tuta (1 month ago)
mama resky apa aja tu bahannya ?
Resti Tuta (1 month ago)
mama resky apa aja tu bahannya ?
Nina Aja (1 month ago)
Modus saya udh coba bahkan tiap hari BKN nya putih kulit malah pecah"kering bersisik
Adi Setiawan (1 month ago)
kalo pake susu beruang sama putih telur, gk pake bubuk almond...itu berkhasiat gak
911 Nuraini (1 month ago)
itu putihnya buat sementara apa seterusnya?
Eka Puspita (1 month ago)
Glowing tenan
dela vshjxbsjkwk (1 month ago)
Bagus😘😍🤗🤗ya
Setya ari Widodo (1 month ago)
Cantik bngt si ka.. walupun tanpa make up.. original bngt gitu. Mulus 😆😆 Aku maauuui
Tiana Bijlani (1 month ago)
https://youtu.be/LR9lbCIeAQ4
Muhammad Amin (1 month ago)
SUSU ISTRI BISA BANGKITKAN SEMANGAT, SUSU BER UANG BISA BIKIN BYK DUIT.😆😆😆😆😆 MAAF YA CANDA.
Johan Coolpad (1 month ago)
Bubuk kacang almond ny bsa d gnti dengan yang laen?
Shela Watik (1 month ago)
kalau gaada bbuk almond isa di ganti yg laen gak
Inesta Oktavianti (1 month ago)
lah w uda coba tuh pake susu beruang tpi gk ada perubahan deh
Zahira Wannable (1 month ago)
Itu mah tisyu kali bkn kapas! 😂
Zulkarnain Firdaus (1 month ago)
Tingal crot nya....
Nabilah Minhatul Mawla (1 month ago)
Ada efek samping gak kak??
zachrun fuady (1 month ago)
Pake 2 hari kulit gw jerawatan -_- serius
Oktavia Elia (30 days ago)
Emang Benar
Novi Novita (1 month ago)
Goblok haha ngakak
Rizwan Tagor (1 month ago)
pake arang klo.pgen putih
Miru (1 month ago)
Bubuk kacang almonnya nyari dmn

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.