HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

Kabar Gembira untuk Wanita yang Ingin Langsing, Pilih Diet Jeruk Nipis, Lebih Aman dan Mudah

1836 ratings | 349753 views
Wanita atau Pria yang ingin memiliki berat badan ideal dan kesulitan untuk melakukan program diet, langkah ini perlu anda coba, yaitu diet jeruk nipis, selain bahan mudah didapat, caranya pun sangat gampang, simak penjelasannya
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (148)
klw punya penyakit emag bahaya apa gk? tolog di jawab ea ka🙏
Maksudnya penyakit maag? Apabil a berkepanjangan n dibiarkan ya bahaya
klw punya penyakit emag bahaya apa gk? tolog di jawab ea ka🙏
Yoo Oyy (5 days ago)
Sy minum perasan air jeruk nipis setiap pagi sebelum sarapan dan malam saat mau tidur kok hasilx sy kencing trus smpe tidur sy terganggu tpi berat sy gk bs turun padahal sy sllu jaga makanan sy dgn teratur.
LIndi Rindiani (6 days ago)
siapa yang punya maag jadi gak bisa minum ini???
Krystinna Susanto (14 days ago)
aku minum jeruk nipis pagi hari dan malam sebelum tidur.... gak pernah nimbang cuma teman2 ku bilang aku rada kurusan dan mmg baju baju ku jadi longgar.....
Yasmin Paryo (1 month ago)
saya udah buktiin sendiri dn hasilnya emng terbukti ....minum sblm makan pgi ...1,mnggu udah lihat hasilnya
Daniela Fitria (1 month ago)
Aman gk buat org promil..
salsabila Qotrun nada (1 month ago)
pola makan di atur sarapan,makan siang,makan malam mengatur jam makan untuk setiap harinya,Porsi makan di kurangin banyak minum air Putih,sebelum Tidur minum irisan Jeruk lemon dengan air hangat,bangun Tidur sebelum sarapan minum Irisan jeruk lemon dengan air hangat,berat badan ku dulu 71 sekarang 62
Amay Amay (1 month ago)
Ad perbhan sikit..q dh coba
Daniah Herdaniah (1 month ago)
Makasih info nya sangat bermfaat 👍👍
Linda Ariyanti (1 month ago)
Nyoba aaaaaa.....
VIN Bed (3 months ago)
Makasih saya mau coba mulai hari ini senin 15 oktober 2018 krn gara " sakit tyroid saya berat bdn dari 43 kg menjadi 68 kg 😭 kebanyakan mnm herbal untuk sakit saya skrng sakit saya sembuh tinggal mengembalikan berat menjadi 55 kg saja makasih min
Niut Bae (3 months ago)
Ini bener apa nggak? Moga" berhasil
Upin Ipin (3 months ago)
Kalau buat ibu meyusui boleh tak
Azza Areza (3 months ago)
Air suam dan 1 biji buah lemon belah 2,perahkan ke dlm air suam dan trus minum,apa betol mcm nie.
Marian Abdulrashid (3 months ago)
Ok aku mau coba moga berhasil
Witama Gede (4 months ago)
Apakah bisa untuk mengecilkan perut buncit.
Porsi Makan Nasinya di kurangi Yaa... Cukup 1 kali aja, itupun makan Siang, seperti yg rutin sy Lakukan..
Bisa Pak.. Asal Rutin Minum Air jeruk Hangat tanpa gula, Sehari 2x Malam Sebelum tidur & Pagi Sebelum sarapan..
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
bisa, asalkan dilakukan secara rutin ya Terimakasih telah menonton video kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa share dan subscribe ya
Elina Wati (4 months ago)
aqu baru coba hari ini semoga bb ku turun..skrng bb ny 62 smg berhasil
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
sukses ya sist, lakukan diet sehat Terimakasih telah menonton video kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa share dan subscribe channel Media Portal Kesehatan ya
Sabrina Mary (4 months ago)
Aku pun dpt turunkan berat badan dari 60-46kg.Aku kan minat benda masam so aku minumlah tiap hari.Tiba² jd bgini
marissa litariani (3 months ago)
Kalau pola makannya gimana ? Jadi kita harus makan apa aja selama diet pake minuman jeruk nipis ka @sabrina Mary
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
Terimakasih telah menonton video kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa share dan subscribe channel Media Portal Kesehatan ya
Edison Edison (4 months ago)
Apakah jeruk nipis jika direbus dengan campuran lain .khasiat nya akan berkurang
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
Tidak berkurang
Gondes Mai (4 months ago)
Kalo di cmpur dengan madu ap ttp berkurang? Kasiatnya
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
iya, sebaiknya jeruk langsung diminum ketika perasan pertama Terimakasih telah berkunjung ke Media Portal Kesehatan,semoga bermanfaat jangan lupa SHARE yaa
Klaw lemon bolh ngk?
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
bisa say, baik juga Terimakasih telah berkunjung ke Media Portal Kesehatan,semoga bermanfaat jangan lupa SHARE yaa
Desti Asmira (4 months ago)
Aqu mao cba mnm jeruk nipis tpi bahaya ghak buat ynk msh nyusu'n jeruk'a, d ksh gulla appha ghak Tlng ea d blls biiar aqu ttao Thank you
Cukup Air Jeruk Nipis hangat tanpa gula mba.. Justru Menyusui itu bisa membuat Berat Badan Jadi Berkurang..
Khozin Singh (5 months ago)
Aman gak buat menyusui.. Di kasih gula apa gak..
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
aman tidak perlu gula Terimakasih telah berkunjung ke channel media portal kesehatan, semoga bermanfaat dan jangan lupa SHARE ya
Cinta Kurwat (5 months ago)
Aku uda 3 minggu allhamdulilah ada hasilya turun 6 kg 3 minggu
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
Mantaappz, Terimakasih telah berkunjung ke channel media portal kesehatan, semoga bermanfaat dan jangan lupa SHARE ya
preti ardila (5 months ago)
Klo punya sakit maag apa boleh minum air jeruk nipis.tlong di balas
preti ardila (5 months ago)
Oh ya.....makasih ya atas infonya
Media Portal Kesehatan (5 months ago)
bisa, lebih baik minum sebelum makan atau bangun tidur, campur perasan jeruk nipis dengan air hangat Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE Yaa,
Noraeni Rindu (6 months ago)
Minum air jeruk juga harus dikurangi makan klu mkany stu piring besar ttp sajh
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
iya betul sekali
bungen mulia (1 year ago)
seysysey
Hanon Hanon (1 year ago)
Alhamdulillah berkat minum rendaman kulit jeruk nipis semalaman berat badanku Yg 70 draktis turun 58 selama 2 bulan...harus pola makan di atur..jangan makan terlalu kenyang..setiap mau minum ambil satu gelas rendaman kulit jeruk nipis Yg semalaman direndam dengan air hangat minum sebelum sarapan sisa kulit Yg sudah direndam tadi JANGAN dibuang tambahkan air mendidih lagi bila perlu tambahkan jahe Yg di gprek atau diparut sejari.. ..rasakan selama dua hari..woww menakjubkan...luar biasa..apa lagi ditambahkan air lemon dan madu atau gula merah direbus sama jahe agak kental..woww tambah ketagihan dayet nya..🍸🍻👍👍
Supri Hatin (22 days ago)
itu minuman yg sangat nikmat/enak,,,hahaaaa
Serli Marliani (11 months ago)
maaf mba bener y mau turun berat badanya?
Lina M (1 year ago)
Klo mknnya di kurangi..ya emang..sy jg 1minggu turun 5 klo tpi mkn nya sayuran ..sm buah2 doang..pgi minum jeruk mipis 1
Santi Badar (1 year ago)
oke aku mau coba ah.
atika putri (1 year ago)
apa benar bisa turunin berat badan?
Nina Siheng (1 year ago)
aku tertarik,aku akan coba sapa tau berhasil...
Septiani Setiawan (1 year ago)
Aneh nih ngasih tau orng diet pke jeruk nipis,tpi jeruk nya sruh di ksih gula😅😅😅
Jeruk Nipis pake Air Hangat tanpa gula Non.. Itu Baru Bener
Miss E'mona (1 year ago)
Tiap pagi,stiap q minum tiap hri sllu air jruk tp bb sama aja nga da prubahn
Mila Sumara (1 year ago)
Tapi aq mkan nasi seminggu se x sehari"nya cuma mkn buah dan sayuran
Mila Sumara (1 year ago)
Sebelum tidur aku komsumsi air jeruk nipis hangat alhmdllah 1 bulan ukuran celana L ku muat lagi dari xxl
mar'atus soleha (9 months ago)
Setiap mau tidur aja kah mba atau di pagi hari juga?
Mila Sumara (1 year ago)
Astri Ivo haha
Astri Ivo (1 year ago)
Mila Sumara repot banget sama kamu
Rida Rida (1 year ago)
klao minum trus jruk nipis apa g nipis lambung .
Ade Qusaeri (10 months ago)
allhmdllah aku mncoba emang ada manpaat y
Putry Putry (1 year ago)
AlhamdulilH q sudah hampir sebulan mengkomsumsi setiaP bangun tidur pagi sekar Ng perut buncitku sudah mulai hilang, di tambah olah raga teratur alhasil turun dengan cepat...
Putry Putry (1 year ago)
Media Portal Kesehatan iya klo kita sungguh2 pasti hasilnya pun memuaakan jarang olah raga tp makan di atur tapi jangan lupa pagi di haruskan minum waw q pun merasakan perubahan sekarang akupun lebih pd pakai baju yg ketat 💕💕💕
wah,hebat ya bisa konsisten, makasih sharingnya di sini kak
Misnanda Sinaga (1 year ago)
fitnes tiap hari .jgn mkn ..MLM...bantu diet Herbalife ....banyak yg sukses
SUSY ANA (1 month ago)
Aq gemuk..sayangnya,klu minum air jerok,lgsg batuk
Cresna Gilang (5 months ago)
njir
shela tisam (1 year ago)
aku tiap hari minum mana gk ada hsilya
Klw mau langsing minum limau Kasturi ja,yg ada kandungan jeruk nipis dan aman buat lambung,ibu menyusui dlll
Arlyn Aurel (1 year ago)
minum so shin aman g menyiksa
Mamah Aril (1 year ago)
ingin Mencoba...
Auliyaa Age (1 year ago)
aq sudah buat dari ujung rambut sampai kulitpun digosok jeruk nipis memang luar biasa
Norjana Rusteman (1 year ago)
terima kasih infoyah
Baim Samirin (1 year ago)
aku batuk yg sangat menyiksa tiap pagi siang sore mlm alhamdulilah batukku lgsung sembuh
aida Alviena (1 year ago)
kalau aku barat badan ttp tp bab lancar
Yaling Siaucie (1 year ago)
Nyoba dech...☺
Yani Maryani (1 year ago)
tiap hari sehabis bangun tidur saya selalu minum air jeruk nipis anget...alhamdulillah tiap hari bab saya lancar
芳榮白 (1 year ago)
ttp boleh ngopi kan
Di and Bay (1 year ago)
Saya penderita maag.. jeruk nipis tdk mempengaruhi maag saya.. cobalah minum jeruk nipis dgn teh hijau hangat pagi dan malam.. selain kulit jd bagus dan lebih bercahaya.. saya jg diet tdk makan karbo.. 2 minggu saya berhasil turun 5jg
Liza Castella (1 month ago)
Di and Bay ..gmna cra bikiknnya
Arif Indonesia (1 month ago)
+Media Portal Kesehatan yjkj
Arif Indonesia (1 month ago)
+Media Portal Kesehatan dv
Triana Ayu dianti (2 months ago)
teh nya harus teh hijau y? boleh diganti teh celup? atau teh kemasan?
Ari Pawesti (1 year ago)
jeruk nipis mah trlalu tajam lebh bgusan lemon.
aq slalu menggunakannya tpi blum ada hasil....
df dafa (7 months ago)
Hj Hasnawati Hasnawati sama 😊
MINAH SAR buah Apa tuh,,trs Gmna cara mendapatkan buah itu
MINAH SAR (1 year ago)
Hj hasnawati hasnawati ,bisa mkn buah joy plum diet shat,info wa/line +886975419287
Karisma Dewi (1 year ago)
Alhamdulilh aku Minun tiap hri hbis bru bngun tidur ,,sma Air hangt ada Hasil ny Ada ,
Melly Melody (1 year ago)
Karisma Dewi lemon bisa ng mba
wah, sharing dong di sini,
rum A (1 year ago)
Mau kuru sedino maem ping pisan tok wis di jamin kurus mendadak
Erika Rika (4 months ago)
D
Na Ti (1 year ago)
Sulis Marvel hindari ngemil
Sulis Marvel (1 year ago)
temenku diet minum lemon ee...malah masuk rumah sakit kena asam lambung...capek deech.....
Sulis Marvel (1 year ago)
jare sopo mbk q bendino mangan pisan tok tp berat badan semakin naik trs.....
rum A (1 year ago)
Olah raga itu badan biar sehat,kok buang" waktu
tralala trilili (1 year ago)
aku udh coba 8 bln berat badannya mungkin kurang dikit. .... tp yg paling keren kulit ku smakin putih. ...akhirnya aku fokus di kulit dech. ....smpi skrng aku minum 👍👍👍
tralala trilili (1 year ago)
aku udh coba 8 bln berat badannya mungkin kurang dikit. .... tp yg paling keren kulit ku smakin putih. ...akhirnya aku fokus di kulit dech. ....smpi skrng aku minum 👍👍👍
Hanon Hanon (1 year ago)
Ya benar tuh mba. .aku pun punya bintik jerawat dipunghungku jadi halus putih selama mengkonsumsi jeruk nipis...manjuran Aku punya kebun jeruk nipis...kalau musim buah Aku masukkin ke Frezer .kadang satu enber. Kan kalau sudah habisvpanen gk keluarin duit buat beli...jadi setiap Mau minum teh tinggal ambil Yg di frezer..awet...
Nunuy Nuy (1 year ago)
waw bisa putih ya berapa kali damal sehari minm nya
tralala trilili (1 year ago)
aku udh coba 8 bln berat badannya mungkin kurang dikit. .... tp yg paling keren kulit ku smakin putih. ...akhirnya aku fokus di kulit dech. ....smpi skrng aku minum 👍👍👍
Rahaf Dinnah Susanti (2 months ago)
ini bneran apa mitos sih msalah jeruk nipis aku malah tiap menit minum lw udh abis dkasih Air panas lgi tlong bls ya aku bner"pngen diet coz nya brat bdan aku 52kg jdi ya aku pngen lbih kurus lgi
zaharadyningtyas ning (1 year ago)
tenggorok anku mlh sakit lg serak, gigi linu
Suryanah amiiin (1 year ago)
walau pun tiap hari minum air jeruk nipis kalau makan kita ga dijaga yah mana mau turun tapi kalau kita jag polamakan kita insa alah nih aq jg lagi diet dah 7 bulan dah turun 30 kilo tapi diet sehat ga makan barang yg erminyak kg ga makan gula itu ajah
Mami Muldiani (5 months ago)
Suryanah amiiin masih makan karbo kah?
Hanon Hanon (1 year ago)
Kalau turun sampe 30 kg bisa masuk sd lagi..parah nih. .atau tinggal krangkanya...hhhhhhhhhhhh..
MIRNA DEWI (1 year ago)
Suryanah amiiin mksih ea q jga pegn diet mbak BB x q 60 q pengn x 55 tpi susah bangt gk trun q pernh diet 3 buln tpi gk ad hsil x
Ilma Choirun Nisa (1 year ago)
Suryanah amiiin
Blesscia Ciya (1 year ago)
ternyata jeruk nipis bukan minuman yg menakutkn bagi penderita maag namun sebaliknya sangat bermanfaat buat lambung dan sangat baik untuk diet
betul banget kak,
Sulis Ayu Sulis Ayu (1 year ago)
Sy minum air byk mkh badanku gemuk
Devi99 Kekasih (1 year ago)
Sulis Ayu Sulis Ayu sama,q jg mbk...mkn hrs sambil olehrga
atyy atullah (1 year ago)
yang ad gigi malah rusak... dn lambung bermslh... sy udh mencoba y...
Ria Noveanti (1 year ago)
berarti kalian salah dalam memilin pola makan dan istirahat yg cukup ...
Na Ti (1 year ago)
A'zahra Najma bnr bget gigi ku smpe keropos jd takut
Sabila Anjani (1 year ago)
klo abis minum air jeruk nipis langsung kumur2..abis tu gosok gigi klo ngk gigi bisa cpt rusak
Sulis Marvel (1 year ago)
sama aja mbk walaupun pake sedotan ttp aja nglewati gigi....
si putih putih (1 year ago)
aku uda nyoba smpe bbrpa buln tp g ad hsil nya kok
Yasmin Paryo (1 month ago)
si putih putih saya udah buktiin ...dn bnr2 hasilnya 100% ....minum pgi sblm makan ..rutin 1mnggu udah lihat hasilnya
yani najam udin (1 month ago)
Ya q jugak tiep hari minum gk ada prubahn
Sasa Sasa (1 month ago)
AQ Jo PPP lo y CX para
Hanon Hanon (1 year ago)
Mungkin juga mba pola makannya gk diatur..pasti si mba suka makanan yg mengandung lemak..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.