HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Rambut Anda Akan Tumbuh Menggila Hanya Dengan Daun Ini

26082 ratings | 3828840 views
Melebatkan rambut dan menghilangkan rambut rontok secara cepat hanya dengan daun ini.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1289)
Rali MD (19 hours ago)
di pakai berapa kali dalam 1 minggu...? kenapa tidak ada penjelasan dalam vidionya.
Paduka 12 (1 day ago)
Lahhhhh .... ❌❌❌
Rafid Akbar malik (2 days ago)
Mau tanya itu direbusnya berapa lama ya mohon bantu jawab terima kasih
Egy Afrizal (3 days ago)
Ampuh boss😎
Yg nontong vidio ini pasti kepalanya botak😂😂😂
Fakrul Rozie (3 days ago)
Blh translate ke bhs malysia x..yg aku x phm part las skli..
Zulkefli Christine (3 days ago)
Cara yg lumayan pda yg botak..taburkan sja baja taik ayam diatas kepala..bisa banget cpt tumbuhnya rerambutnya dong ahh..
irwan Balung (5 days ago)
Rambut atas botak gak papa Yang penting rambut bawah gak botakkk🤒🤒🤒
Heru Purnama (6 days ago)
Dikota besar Susehnye cari daune...
A Di (6 days ago)
tenan po ora
Ezza_ IN (7 days ago)
Lebih seru komentnya dari pada videonya.. wkwk
Tumbuhan lidah buaya x ach..
Yang nnton 2019 acung jempol
Elvi Susanti (9 days ago)
Kenapa gc daun jelatang aj,biar kepala mu merah2 seperti anak bayi baru keluar
Aep Diens (9 days ago)
Nyobian ah,,
Fajar Joo (9 days ago)
Aku sudah coba udah 5 bulan coba bukan,nya tumbuh malah kepalaku sering di hinggapi semut .
PUTRA GAMING (10 days ago)
Itu kok drebus air nya berubah gue ngetes nggak
farell anak cilik (13 days ago)
yg nonton sambil baca kolom komen like
Bejo chanel (14 days ago)
Kl nyuci daun jambunya dengan susu gmn sist?
Bandhi 79 (14 days ago)
Bgusan BOBy alias botak biadab
Adi nur Janah (16 days ago)
Saya sdh coba koq gak Ada reaksinyA
kinsun 1984 (16 days ago)
bisa di coba dong..aku dlu udah coba daun jambunya..dulu kepala ku gak botak..malah pake daun jambunya ya berkesan dong botak rambut ku di buat daun jambunya
Diantoro Bagus (18 days ago)
Aq udah coba selama 2 minggu rambut udah banyak tumbuh kok tapi aq juga pakai shampo muskrat. Dulu udah coba Kirkland abis 6 botol dan biotin 2 botol isi 100..
medini fc (18 days ago)
Kalo dah di rebus yg akan di berikan kepada rambut itu daun apa airnya
Junaidi Junaidi (19 days ago)
in berapa kali dipakai sampai tumbuh
rahmat hidayat (20 days ago)
anjirr ampuh banget recomendasi...
rahmat hidayat (20 days ago)
anjirr ampuh banget recomendasi...
han siregar (21 days ago)
Gila men... Ampuh, setelah sy coba kepala bawah, sekarang jd ada rambut sama jenggot
Salsa gamers (22 days ago)
Udah tau gan rambut saya setelah 2kali pemakaian sudah ada hasilnya walaupun sedikit hadilnya
khaliq abdul (23 days ago)
sehari berapa kali..
Ferdy Sean Gustarino (25 days ago)
Ini pemakaian nya setiap hari ganti air jambu nya atau enggak ka
Andre Septianus (26 days ago)
Bnr ap ga sih
Jambunya sini biar aku makan
Diana Kusdedi (26 days ago)
Lu ambil daunnya campur sama kemiri yg dibakar trus lu blender kasi air dkit...oles trs smpe tumbuh
Roby Sugara (27 days ago)
Semoga orng yg mengolok2 vidio bermanfaat ini di beri karma yg setimpal dgn perkataan nya oleh Tuhan..supaya mrka tau bgaimna rasa nya kebotakan itu..!! Aminnnnn
Hengki Yohanes (27 days ago)
Yakin tumbuh rambut nya ?
ricky subs (27 days ago)
Daun yang digunakan muda apa tua sih
Nugraha The Batman (5 days ago)
yg masih bayi atau janin
Evin Jipek (28 days ago)
jambu alas manis rasane
Evin Jipek (28 days ago)
jambu alas manis rasane
Evin Jipek (28 days ago)
jambu alas manis rasane
Hairul Batumandi (29 days ago)
Biar ampuh caranya di kasih popok aja
Odi Art (30 days ago)
Mungkin lebih manjur digunakan segalagi masih panas :')
Aries Hartono (1 month ago)
0:24 Itu Jembut Ya Njir ... Itu Kaya Jembut Njirr ...
Syarief Mangku (1 month ago)
mg jodo
Helmy Zyva (1 month ago)
Daun biji direbus kemudian kepala orangnya juga direbus maka menyelesaikan masalah semuanya
Lukek Maruf (1 month ago)
boleh , coba coba ah
Andre Parker (1 month ago)
Ngakak baca komentar lu smua
Chaniago Fams (1 month ago)
Wah...hebat....tumbuh pohon jambu lebat buahnya!
Smisnan Suriati (1 month ago)
Untuk bulu jenggot bisa
Aries Boy (1 month ago)
Hati2 kena jembot..bisa tumbuh lebat tuh jembot
Riki Fatli (1 month ago)
diamlh tol
Ahm Shol (1 month ago)
Selain di usapkan ke rambut , bisakah dg cara di minum ..?
Awan Dirta (1 month ago)
jangan nanti lida kamu berbulu
Ali Min (1 month ago)
niat mau numbuin rambut di kepala, malah rambut yg lain numbuh lebat, repotnya sering kena resleting.
wongbali2002 (1 month ago)
Bukannya kepala botak irit biaya beli shampoo lumayan tuh kl di kali tahunan.
Aduh kesian sama pohon jambunya...Botak tk punya daun lgi
Rashidi Osman (1 month ago)
Tanam rambut aja dong..lagi mudah ya
Luis Suares (1 month ago)
Sekalian aja makan sm batang nya biar cpt..
Punya kepala botak bagus lebih bagus harus ada keringat kalau ada cecak ke kepala nyorodot
Echa Minie (1 month ago)
Emang bener daun jambu biji bisa menumbuhkan rambut yg botak dan melebatkan rambut ? Kasii tau dong yang sudah melakukanya
Leo Kyu (1 month ago)
bohong ah
Black Dragon (1 month ago)
Oohh bgtu crita'y .. Sedih bnget yaa
Edi Dafit (1 month ago)
Kenapà sinetron dilema cinta habis padahal bagyuss
Agus Yanto (1 month ago)
beneran gk nihhhhhhh.
Aceng Abdalloh (1 month ago)
bisa gak buat rambut rontok
Mike Rushing (1 month ago)
Does this mean kratom causes hair loss? 😂
rinaldi bragy (1 month ago)
Botak menggila iya gara gata mikir.in rambut kaga numbuh numbuh wkwkw
pawjahh uye (1 month ago)
https://gerbangpaw.com/cara-menumbuhkan-rambut-rontok-dengan-herbal-dan-pijat-akupresur/ Alternatif lain gan semoga bermanfaat
Ebrek Fatulak (1 month ago)
Hoak bohong.udh botak Botak aja gk bisa.numbuh lg
Mas'ud Go (1 month ago)
apa gak salah mbak ? daun jambu batu biasanya digunakan untuk mengatasi diare, atau oabat keputihan pada wanita.
Hady Nata (1 month ago)
Daun lidah buaya paten
Mohd Faroq Khan (1 month ago)
Daun apa ini?
sehmi bajry (22 days ago)
Masa sih rambut orang bisa tumbuh pake daun jambu?
Ruddy Roodee (22 days ago)
dih cakep lu
Alexander cungkring (1 month ago)
obat penumbuh rambut paling jitu yaitu di oles pake air mani monyet.. tapi belum pernah di coba sih,,cuman perkiraan aja🤗
This is video (1 month ago)
Alexander cungkring cepetan lu coliin monyet terus mani nya lu usepin di kepala lu
Yuni Yunus Uni (1 month ago)
Pas banget dirumah gua ada jambu biji😂
Feriandi 1234 (1 month ago)
Tai anjing ...bohong
Feriandi 1234 (1 month ago)
Alah bohong itu..
Andri Ana (1 month ago)
Sungguh
sill kanaz Y53 (1 month ago)
Puki lh pengacara indon lancau.pantat cibay,
Goh An (1 month ago)
Pake putih telur lebih akurat, Cara pake nya pisahin putih dan kuningnya, terus yg putihnya di olesin di pala lu yg botak, terus lu datang ke tempat potong rambut, lu taburin rambut yg bekas org potong rambut td di kpala lu..
Dicky Hermawan (1 month ago)
Gra gra razia gw kesini
Rival Rival (1 month ago)
Seminggu bolh
Han Doyo (1 month ago)
Mau tanya nih ambil daum jambunya yang muda yg udah tua
mickey mouse (1 month ago)
Daun pokok jambu batu ke ni ?
Bun Kui (2 months ago)
Ngk benar coba saja saya jamin ngk bisa ini kerjaan orang gjla kali, ngk bnr hais waktu saja kok di sajikan,
okie xdrs (2 months ago)
si botak minta di kuncir 😂 salam botakers 👴✌️
wong longkang (2 months ago)
Coba dulu
Jamaluddin Jamal (2 months ago)
maaf.daunnya itu yg pucuk/muda apha yg tua nya ya
chanel 1000 (2 months ago)
Masuk buk apek
Medsos Virall (2 months ago)
Wah,Sangat bermanfaat ya 😁 Jgn lupa mampir chennel aku ya
Arda tube (2 months ago)
Rqambut apaan yak:v😆😂😂
Riyan Cullen (2 months ago)
Udh *_GONDRONG_* Tapi malah jadi _BOTAQ!!_ Padahal Gondrong idaman Tapi terhalang *SEKOLAH:V* *kan TAI!!!*
Kundar Wati (2 months ago)
Lama kelamaan jambu bijinya yang botak ,habis tu daunnya
Zulfines abu faiz (2 months ago)
Terima kasih atas tipsnya
Wahyu Sarwini (2 months ago)
Hy sob, dalam satu minggu itu brp kali pakenya???. Mohon jawabannya sob
Petani Cantik (2 months ago)
coba pake sampo kulit apel, alhamdulilah rambut botak tumbuh kembali
mika panggaben (2 months ago)
kok sy jd bingung ya?bisa ya?br tau daun jambu biji penangkal botak,setau sy penangkal mules,bener ga sih...?
Mitra Cahaya Munthe (2 months ago)
Aku udah nyoba selama 2 tahun.. N hasilnya oke banget..
saleho mastenk coffee (1 month ago)
mampir di channel kami .... subscribe ya... puas dah...
Fir Daus (1 month ago)
Saya rontok rambut 100 helai sehari blm bisa mengatasi.. Akhir nya sya paki topi
Andhika Nazril Shidiq (1 month ago)
Wak doyok aja lbih ok
Mitra Cahaya Munthe (1 month ago)
ĶëKuałaŇ CıŃłÄ bisa tumbuh mba. Ngpaen saya boong
ĶëKuałaŇ CıŃłÄ (2 months ago)
+Mitra Cahaya Munthe yang bener ..?rambut bisa tumbuh ato kamu hanya bohongi saya.
wardi ik (2 months ago)
Kenapa ya wanita jarang botak kepalanya
albari mada (2 months ago)
Botak pria krn punya genetik akar rambut sensitif sm hormon pria, klo ga ada turunan genetik, akar rambut tetep kuat
Bithonah Bencong (2 months ago)
Itu hanya cari sensasi
Jambu biji dengan jambu batu lain ya?..tapis dulu yang semua,jangan diminum pula kerana jika diminum khasiatnya lain pula...nanti para penyelidik tolong tengokkan khasiat jika minum ya...mungkin untuk ubat sakit perut...ya
Dinz Nurdin (2 months ago)
sudah ada yang berhasil belum kawan?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.