HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Rambut Anda Akan Tumbuh Menggila Hanya Dengan Daun Ini

23165 ratings | 3447574 views
Melebatkan rambut dan menghilangkan rambut rontok secara cepat hanya dengan daun ini.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1130)
Riyan Cullen (1 day ago)
Udh *_GONDRONG_* Tapi malah jadi _BOTAQ!!_ Padahal Gondrong idaman Tapi terhalang *SEKOLAH:V* *kan TAI!!!*
Kundar Wati (1 day ago)
Lama kelamaan jambu bijinya yang botak ,habis tu daunnya
Zulfines abu faiz (3 days ago)
Terima kasih atas tipsnya
Wahyu Sarwini (3 days ago)
Hy sob, dalam satu minggu itu brp kali pakenya???. Mohon jawabannya sob
Petani Cantik (4 days ago)
coba pake sampo kulit apel, alhamdulilah rambut botak tumbuh kembali
mika panggaben (4 days ago)
kok sy jd bingung ya?bisa ya?br tau daun jambu biji penangkal botak,setau sy penangkal mules,bener ga sih...?
Mitra Cahaya Munthe (5 days ago)
Aku udah nyoba selama 2 tahun.. N hasilnya oke banget..
ĶëKuałaŇ CıŃłÄ (22 hours ago)
+Mitra Cahaya Munthe apakah kamu melihat rambut rambut baru bermunculan?? Atau hanya bisa menumbuhkan rambut yang sudah ada..??
Mitra Cahaya Munthe (1 day ago)
ĶëKuałaŇ CıŃłÄ mksd saya 1 minggu udah kliaatan hasilny.. Buktiin aja.. Tp hrus botak dlu. Kyk aku..
+Mitra Cahaya Munthe masa baru 1 minggu 😃😀😅LoL
Mitra Cahaya Munthe (2 days ago)
ĶëKuałaŇ CıŃłÄ 1 minggu udh kliatan hasilny mba.. Liat aja cara2 ny d video
+Mitra Cahaya Munthe trus kamu butuh waktu berapa lamah baru melihat rambut rambut kecil tumbuh...boleh minta nomer WA nya..??
wardi ik (5 days ago)
Kenapa ya wanita jarang botak kepalanya
albari mada (3 days ago)
Botak pria krn punya genetik akar rambut sensitif sm hormon pria, klo ga ada turunan genetik, akar rambut tetep kuat
Bithonah Bencong (5 days ago)
Itu hanya cari sensasi
Jambu biji dengan jambu batu lain ya?..tapis dulu yang semua,jangan diminum pula kerana jika diminum khasiatnya lain pula...nanti para penyelidik tolong tengokkan khasiat jika minum ya...mungkin untuk ubat sakit perut...ya
Dinz Nurdin (7 days ago)
sudah ada yang berhasil belum kawan?
Marzuki Marzuki (8 days ago)
dahhh sukuri aja pala botak,,anda kelihatan seksi booo...salam botakerrr..
Akhmad Basuki (9 days ago)
Pakailah penutup kepala terus siang mlm untuk cegah uban sperti rmbut bawah oke?
Jordan Pkp (9 days ago)
yang di oleskan daunnya apa air sih
Zulham Nst 04 (9 days ago)
Work apa gak
ini Budi (9 days ago)
taik tetep yang bagus MINOXIDIL+biotin
Onyong Nyonge (11 days ago)
Di,bodoin
razif razif (12 days ago)
Di sini pon kita. Boleh lihat betapa lemahbnya mental warga alam maya.. Loe pakai lah daun jambu itu smpai 30tahun skali pun loe tetap akan botak. Kerana genetik itu sebenarnya. Ini admin smuanya mau cari makan dgn like.. Kalian pkir orang2 cina orang euro inggris japang. Terlupa isu rambut botak yaa. Sampai skarang dunia blum ketemu ubat nya rambut botak. Tiba2 aja hanya daun jambu. Jawapanya yang selama ini di cari.
L S (13 days ago)
Aku tanya Kalau jidateku jenong bisa numbuh ga pake daun ini Trima
EAGLE FEATHER PRINT (3 days ago)
L S bisa koq gan, klo mau cepet amplas aja amplas 👨🏻‍🔧
Roni Prasetyo (15 days ago)
Salah semua cara yg paling cepat ya pake wik🤣
Putroe Aceh (17 days ago)
YANG BOTAK JANGAN KREAKK
GARING GAMING (18 days ago)
Abis gue pake kok pala gue pusying sih
A L (19 days ago)
Asalamualaikum mau tanya bisa buat nebelin rambut yg tipis kah?
Ny 8179210039 (22 days ago)
Wah bener q botak rotok bingit rambut q apa maning abis ketmasan ancurrrrr kecakol sisir, pusing
ariana dato abd (22 days ago)
Jambu biji maknanya daun jambu batu ke??
Berondong Jaya (22 days ago)
Saya udah mencobanya dan hasilnya sangat memuaskan. Cara saya itu ambil tiga daun biji lalu di simpan di bawah bantal tepuk 3 x bantalnya secepatnya bantal langsung di buka jadilah duit 3 lembar. Sesudah jadi duit langsung deh saya belikan wig rambut ☺😆😃😅😂
Rafli Drmwn (23 days ago)
Habis memakai boleh kena sinar matahari tidak?
Jaka Sepriadi (26 days ago)
Jgn putus asa tetep pede botak, banyak yg bilang ... Botak depan itu pemikir ... Botak belakang itu pintar ... Kalo botak depan belakang itu . Namanya dia pikir dia pintar :D :D :D
Yt Various (27 days ago)
Ini channel bagus 👍 SUBSCRIBE juga channel saya yaa, pasti saya doakan kaya raya dan bahagia selalu
Harry Ramadan (27 days ago)
Iyaa betul sekali, rebus daun jambu biji selama 1jam lah biar kental, nah setelah itu saring terus tunggu sampai dingin, nah kalo udah dingin lo buang tuh air rebusan daun nya, terus ke warung deh beli shampo anti rontok 2 botol, yang satu lu keramasin yg satunya Lo minum.
lacur gati (27 days ago)
daun.a yg msih muda atou yg udah tua
Sanis Saputra (28 days ago)
Bagai mana caranya
Wayan Trinate (29 days ago)
Hoak ga nih
Sholawat Cinta Nabi (29 days ago)
Afwan kak, itu ada efek sampingnya enggk ya kak?
Si Bocah MarshMello (1 month ago)
Jangan Lupa Subscribe
Om Sugito (1 month ago)
Yg dipercaya hrs berdasarkan pengalaman/uji coba sendiri... https://youtu.be/5lrGnEdFmkw
Rian Sanderosz (1 month ago)
daun apaa ituu broo?
gaming KeCaW (1 month ago)
Botak di depan dia pemikir botak di belakang dia cerdas botak di tengah2 dia PIKIR DIA CERDAS
toim ahmadmustoim (1 month ago)
Botak depan orang pinter Botak belakang orang mikir Botak depan belakang Dia pikir dia pinter
Kasih Sabela (1 month ago)
Bukan liat vidio nya tapi ngakak baca komen...
Bener nih??
rizki rahmadhoni (1 month ago)
hahahahahahahahah nak ngolake botak botak bae
Lotgiam Tumangger (1 month ago)
Doa kepada Allah aja pasti rambut panjang
Vijay Lakshmi (1 month ago)
Nice
Asep Wildan (1 month ago)
Gaes itu kalau ramuan nya d pakai berulang" /berhari" tanpa di ganti air ramuan nya apa gk pp..??
Henny Setyowaty (1 month ago)
Aku udh coba 2x.. pertama kok gatel yaaa.. yang ke dua kalinya di coba sore keramas kok malemnya gatelnya minta ampun 😑
helton rohit (1 month ago)
Obat sih obat.. Hati" loh jgn bohong...
RCA (1 month ago)
Udh terbukti??
yudhis tira (1 month ago)
owh abis di rebus di oles ke rambut ya...kirain pake cuci muka.
oxy neydhe (1 month ago)
Buat jembut bisa ga min?
Afizan Weston (9 days ago)
oxy neydhe buahahah
William DA (1 month ago)
ya semoga ini buat tmbh pengalaman bagi kita guys😆
Taufik Hidayat (1 month ago)
Ok thx
Reaper 1430M (1 month ago)
Api nya besar atau kecil
Reaper 1430M (1 month ago)
Api nya besar atau kecil
Kamu Harus Tahu (1 month ago)
Kecil aja
Nonna Fonataba (1 month ago)
Apakah rambut rusak akibat catok juga bisa kembali tumbuh dengan baik?
Gundul Pacul (1 month ago)
Yg jd model botak dvideo ini kok gk ada yah, hanya fokus daun jambu, panci, saringan, mangkok & air
Carlos Demelo (1 month ago)
Setelah rambutNya tumbuh menggila. Rambutnya ditangkap dan di masukan ke dalam rumah sakit jiwa
budaq bangsa (1 month ago)
Ini yang ngehujat dah pada coba blm....kalau gak dicoba gmna bisa tau benar tidaknya lagian bahan alami gak akan ada efek sampingnya kok coba aja dulu kalau tumbuh syukur kalaupun gak tumbuh ya sabar
nety irwanii (1 month ago)
daun cabe di tumbuk samapi halus dan tempel kan pada kepala anda. :) selamat mencoba :v
Komo Ahh (1 month ago)
udah Alus teplokin di mata Lo pasti berasa
Haji Musa (1 month ago)
H i
baiq nurul hayati (1 month ago)
Kalau aku Alhamdulillah tebal banget,siapa yg mau,
Praya Praya (1 month ago)
baiq apak nya yg tebel banget.
Abun 78 (1 month ago)
aah yg bener nih
it is true or false
dadan bisma (1 month ago)
Kalo buat hewan bisa ga ya misal nya buat anjing
Tanazuki Anae (1 month ago)
Maaf KK yang digunakan Tu air rebusannya apa daunnya y KK #masihnoob
Budi Prasetiono (1 month ago)
Botak depan pemikir. Botak belakang orang pintar. Botak depan belakang dia pikir dia pintar 😂😂😂😂😂😂😂
Stupyd Boys (1 month ago)
ini air nya kalo masih banyak bisa buat di pake besok gk
Asih Yuniati (1 month ago)
Sya sdh pake dgn rbusan daun jambu , slma 1bln msh aja ttp rontok , gmna ya bun,
Rudi Ansyah (1 month ago)
Daun jambu biji,daun nya ke rambutin,jambu nya kita makan&biji nya ambil di anunya cowo:V
Salah Zayn (1 month ago)
Kalo emang daun ini bisa buat bnyk tumbuhin rambut..udah diambil sm pharmacy besar
Gilang Akbar (1 month ago)
Keren saya coba hampir 3 bulan malah tambah botak gak keluar rambut,Iki benar apa gak
Doctor Herbal (1 month ago)
Manfaatnya luar biasa..
Topik Kipot (1 month ago)
Kalau penumbuh bulu dada pakek apa yg alami???
Roze ita (1 month ago)
sebelum nulis comntar aku ngakak dulu lihat comntar2 dibawah 😂😂😂😂😂 mau nyobaaa aah
rizal purnomo (1 month ago)
Pake minoxidil
Ari Oeuy (1 month ago)
botak juga manusia😂
Denz Fachry (1 month ago)
Makei daun yang udah dimasak apa makei air daun yang udah dimasak itu?nggak ngerti kok
Fahmi MRA (1 month ago)
Kalo ngak berhasil gimana donk😮
Dhimas Royan (1 month ago)
Klo bulu MEMEK bisa gk yaa..?????
Putra Pranata (1 month ago)
klu 2 bulan belum seberapa nampak hasil nya, ku ràsa terus sampai 8 bulan 1 tahun..
Zul H (1 month ago)
Daun ini..daun jambu biji
S Rama (1 month ago)
rambutku tebelnya minta ampun, sampe rambut dahi, depan telinga aja sering tak kerok biar wajah keliatan lebar, banyak orang nyiyir *tuh liat perempuan koq kumisnya kentara* lebih ribet lagi ngrawatnya ... boros shampo ga kering2 ujungnya boros listrik juga. ada ga ya cara alami buat rambut ga tumbuh lebat sampe wajah?
S Rama (1 month ago)
+Putra Pranata udah pernah nyoba itu, tes di tengkuk, tak oles tiap sore mau mandi selama 1 minggu, e...malah semakin menjadi 😭 untung nyoba ga di pipi 🙈 endingnya tiap minggu ngerok wajah n leher 🤦
Putra Pranata (1 month ago)
madu di rebus/bakar dalam kaleng oleskan, tapi madu yg sdh di bakar/rebus jangan sampai di minum bahaya.. untuk merontok kan bulu kata nya saya belum pernah coba..
Julius Nahak (1 month ago)
Satu pohon jambu daunnya udah botak tapi rambut ngk tumbuh2
Suresh Sirahtti (1 month ago)
ಧದಮದ
Farhan Kiki (1 month ago)
Botak jg gk pp sing penting due mobil due omah due bojo due duit banyak jg happy bro....lo aj pake wig sana
Mamad Huzer (2 months ago)
Jangan pernah percaya dgn youtub seperti tai anjing ini...
Pop Gaming MOn (2 months ago)
Saya Mau Coba
Prima Apple (2 months ago)
diCobaAja
insan nabil (2 months ago)
Cara tercepat : Ambil buah jambu bijinya usahakan pilih yg besar 1 atau 2 biji.. lalu timpuk dikepala anda dan rasakan perubahan dikepala anda. Selamat mencoba !
ȚŮĶAŅĢ ĶØMEŅ (2 months ago)
Daun jambu di depan rumah udah aku botakin tiap hari... tp aq koq masih tetep botak yaaa
muhammad alfisyar (2 months ago)
Kalau gak numbuh rambot loe terima kenyataan sj bagi botakerzz tinggal pajangkan wig d kepala loe dah keren
Iwed C'Bunga Trotoar (2 months ago)
Yg lihat Vidio ini pasti yang botak² .. heheee pieceee
Ihsan Alie (2 months ago)
Botak itu faktor usia jg kali ya. Solanya pas usia gw nginjak 30-an rambut mulai menipis,, lama2 makin tipis,, n skrg agak botak di area ubun2. Ini patut dicoba,
Imam Saddamin (2 months ago)
Mbak/mas kira2 tumbuh rambutnya brpa lama ya?
handoko w (2 months ago)
Pake minoxidil aja perjuangan nya setengah mati wkwk
nana denok (2 months ago)
pingin nyobak deh aku...
Cyber Jakarta (2 months ago)
buat numbuhin jembut bisa ga
fakeTetekItem (2 months ago)
cara seperti itu memang benar bisa menumbuhkan rambut,saya pernah coba dan ternyata rambut jembut ku yang tumbuh hitam lebat,.terima kasih mpok gedel..😊😄😄😄😅
BINTANG MRR (2 months ago)
mantap
Okta Pradana (2 months ago)
Wah klau viral bakal.an muncul shampo Daun rasa jambu biji .
Handa (2 months ago)
Coba pake minyak kemiri. Rontok hilang. Tapi tidak bikin tumbuh rambut

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.