HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

5 Cara Alami Menghilangkan Panu Permanen

724 ratings | 216838 views
Video kesehatan ini tentang cara menghilangkan panu, obat panu, cara menghilangkan panu di wajah, cara mengobati panu, cara menghilangkan panu dengan cepat, cara menghilangkan panu secara alami, menghilangkan panu, obat panu paling ampuh, obat panu tradisional, penyakit panu, cara mengatasi panu, obat panu alami, cara cepat menghilangkan panu,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (43)
Tati Mila (9 days ago)
Sangat membantu
Bohong apa gak mas cara nya gimana menghilangka panu dgn cepayt
Amat 23 (4 months ago)
gue mau coba pake lengkuas eeee ngomong ngomong lengkuas itu apa
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
rempah-rempah untuk bumbu masakan Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE ya
Amat 23 (4 months ago)
apa yah
supriono dian (8 months ago)
Sangat mengganggu
tools game (9 months ago)
Kalo pake bwng putih bisa di wajah gk? Mengelupas juga?
TYA CHANNEL (10 months ago)
bisa order disini... SARI BELERANG UNTUK MENGOBATI : Panu, Kadas, Kurap, Biang keringat, Exim basah/kering, Borok, Ketombe, Alergi, Gatal Menahun, Kutil, Mata Ikan/Lauk, Bubul campak, kaki pecah- pecah, tangan kapalan, kutun air/rangen, budug, rorombehen, bubutulan, dll ATURAN PAKAI : Oleskan “SARI BELERANG” tipis – tipis merata pada tempat yang merasa gatal dengan mengunakan cutton bad (kapas telinga) sesudah mandi pagi dan menjelang tidur (2x sehari). Sesudah diobati tidak oleh terkena air selama +/- 1 jam. order ====>> https://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/produk-kesehatan-lainnya/2l9m7e-jual-sari-belerang-obat-gatal?from=list-product&dtm-section=top_promoted&product_owner=normal_seller
Alamsyah Alam (9 months ago)
Mas ad WA kh
Caca Soulisa (11 months ago)
makasi ya infoasinya
andyka lakers (1 year ago)
Hoax!!! Anak saya udah pakai minyak kelapa tapi gak hilang hilang
Risky Junfirmansyah (9 months ago)
andyka lakers itu harus dicampur bro.😂
Dibba Gazwami (1 year ago)
Belerang kena kulit langsung apa gk hancur kulitnya
Belerang di sini yang dimaksudnya merupakan belerang yang sudah dicampur ke obat (obat yang mengandung belerang)
Manusia Bertopeng (1 year ago)
Kalau saya pakai shampo selsun ngilangin jamur kaya video ini : https://www.youtube.com/watch?v=S-gAjpUZLoA
Gan beli nya diapotik dan harganya berapa
Manusia Bertopeng (1 year ago)
Saling berbagi informasi dan pengalaman (y)
Terima kasih gan atas sharingnya, sangat bermanfaat
Car Mudi11 (1 year ago)
Cara menjaga kesehatan makan
Kamikaze Official (1 year ago)
ini benar kah?
Dessy Andien (1 year ago)
trimakasih sangat membantuu😊😊
Ismady Az (1 year ago)
ane sariawan
Lia Imuet (1 year ago)
q ada panu. . sungguh memalukan saat di liat pasangan q dah coba ber kali kali masih lom tuntas juga. . 😭😭😭😭
iqbal pras (26 days ago)
sama kak saya juga susah hilang tapi kyaknya bukan panu
Indhie Manise (1 month ago)
Ndopok
the Blitz (6 months ago)
Ngga rutin kalo
Riaf Bennington (8 months ago)
Lia Imuet
# Aimu (1 year ago)
uoh
Lynn Cat (1 year ago)
saya Ada pernah ada panau
Caranyq gimana mas
Lynn Cat (1 year ago)
jai mea ooo OK OK terima kasih
Ainyfiir 888 (1 year ago)
Lynn Cat menyebar tu misal ya ada warna hitam baru keseluru tempat
Lynn Cat (1 year ago)
jai mea menyebar tu APA? saya baru 10 tahun. saya belum belajar lagi itu
Ainyfiir 888 (1 year ago)
Lynn Cat itu bisa meyebar
Dzul Hafizam (1 year ago)
wow amazing
Siti Pebri (2 years ago)
aduh
dio alif (1 year ago)
aa
riri fp (2 years ago)
Siti Pebri knp bu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.