HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

Rahasia Wanita Korea Putih Bersih dengan Masker Telur, Begini Cara Membuatnya

1997 ratings | 424413 views
Video ini memberikan informasi cara membuat masker putih telur, masker telur, putih telur untuk wajah, masker putih telur setiap hari, putih telur untuk wajah, masker wajah alami untuk kulit berminyak, cara masker putih telur, masker telur masker telur putih masker telur dan lemon masker telur dan madu masker telur untuk rambut masker telur madu masker telur untuk jerawat masker telur untuk wajah cara membuat masker telur cara buat masker telur masker putih telur dan jeruk nipis masker putih telur dan madu Jangan lupa share dan subcribe karena video ini sangat bermanfaat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (92)
Orang korea putih karna tak pernah ada matahari...
renref renfi (1 month ago)
Yakin bisa putih mcem korea atau jgn" nipu lgi:V😆☺
Trans Utong (1 month ago)
Emangnya ini benar atau tdk😩😩
Echa Haslinda (2 months ago)
jadi ke?
Maming Triperdana (2 months ago)
sayang nya aku alergi dengan putih telur😭😭😭
mhmdadtyaputra (4 months ago)
kalau peria bisa gak?
Aura Febriyani (7 months ago)
Kata guruku .orang Korea putih tidak karna masker tapi karena iklim di Korea dingin dan jarang di Korea ada matahari
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
betul, mungkin juga diimbangi dengan perawatan wajah Terimakasih telah berkunjung di channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE dan SHARE ya
NISA OWAY (7 months ago)
kalo di pake tidur. bisa gak nihh?
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
bisa
Joel Talip (8 months ago)
klw telur yg lain bukan telur ayam kampung boleh kh
Bagus Alfian (9 months ago)
dipakai berapa × dlm seminggu kak??
Skrng ajj telur udh ad yg palSu
her ly (10 months ago)
Luuar biasa...yuuk coba.girls.
Tantry Purba (10 months ago)
oooo
suhairi Kpop (10 months ago)
kepala otak mu putih
Indah Savitry (11 months ago)
di lakukan berapa kali biar putih ?? mhon d jwab
Salman Rendii (11 months ago)
Telur nya harus yang ada di video?
Grace Calvary (1 year ago)
ini bisa putiin kulit badan ga?mohon di jawab ya
Tetlius akatsuki (5 months ago)
Media Portal Kesehatan rutin maksudnya berapa kali mas
Karji Jiji (6 months ago)
Grace Calvary .........................
bisa, asalkan dilakukan secara rutin ya
kela aurel (1 year ago)
Kalo Buat Tangan Bisa Ga Nih😅😣😆
bisa, lakukan pemakaian secara rutin, terimakasih sudah berkunjung di channel media portal kesehatan, semoga bermanfaat
slnsf _ (1 year ago)
kalo sampe tangan bisa ngga nih?😆😆😆😆
bisa, asalkan dilakukan secara rutin ^^
Syamsul Rizal (1 year ago)
krennn
Ira hambel 57 (1 year ago)
pngn nyoba
Rn Wlnsr (1 year ago)
thumbnail nya :v jessica jung :v
rahmi 733 (1 year ago)
Kalo di tambah tepung beras bisa nggak
Nano Nano (7 months ago)
Dian Eka .... bisa" mau tepung trigu jga boleh kok . Jangan lupa kasi vanila biar harum ya ..,😆
jincha daebak choroyo
h
Yu Lis (1 year ago)
kalau ngak pakai kuas olesnya boleh gak,,, pakai tangan aja
Nidya Nursalsabila (1 year ago)
itu gk pake tissu
Sahi Sahi (1 year ago)
mau coba ah ..kalao bisa gilangin Felk hitam .....
Inaasateng ina (11 months ago)
Hilngin bekas jrwt gimn ych
Arbi Duma (1 year ago)
Sahi Sahi .
Arbi Duma (1 year ago)
Sahi Sahi ..
Maida Manaf (1 year ago)
Sahi Sahi Insha Alloh bisa tp hrs rajin pakainya.
Hikmah04570 87 (1 year ago)
aku nak tanyah bleh tak....hari2 pakai mask putih tlur...dan ap campuran mask putih tlur thu??????
Mellanie (1 year ago)
sy pakai telur ayam..kampung dr china..krn aq tinggal di negri china..gk bs pkai..telur kampung dr indo..blh tdk..?
Bu Nga (1 year ago)
Mellanie di luar negri low ada musim dinginnya nanti putih sendiri,,q di taiwan z g tk apa2in putih sendiri,,
Owen Rahamz (1 year ago)
harus ayam kampung kah?
Kcc Yanti (1 year ago)
Owen Rahamz telur apa pun bisa
Sembarang Wes (1 year ago)
kalo pake di tangan dan kaki boleh ngak
الات نبتوة (1 year ago)
klu putih telur kota gimana.aku sdh beberapA bln ini menggunakan masker ini2tpi flek blm bisa hiang
Maida Manaf (1 year ago)
الات نبتوة pakai lidah buaya saja tiap malam sblm tidur dan bilas pd pagi harinya..terus rajin2lah pakai kunyit bubuk+coconut oil..oleskn mrta diwajah slm 20 mnt lalu bilas dng air..Insha Alloh flek hitamnya akn smkin menipis.
Diandra Rachma (1 year ago)
الات نبتوة flek hitam bisa pake serum rj dari jafra, kontak aku yaa WA : 089655722580
runa khan (1 year ago)
mau nyoba tapi aku gak suka bau amisnya mual baunya itu
Diandra Rachma (1 year ago)
runa khan tambah jeruk nipis
Padepokan Spiritual (1 year ago)
kalau pakai telur ayam biasa gimana?
Dia ni (2 years ago)
untuk kulit sensitif bisa gak ya...?
telur kampung ke
Padepokan Spiritual (2 years ago)
maksih
Indi Prita (2 years ago)
FYI aja ini beneran kok bisa putih alami,pake telur apa aja kalo aku mah bisa😄
Annisa Nur (1 year ago)
anak anak boleh gk
Annisa Nur (1 year ago)
baunya gimana
Mar'atun Nurhasanah (1 year ago)
Indi Prita ngoles ke wajah nya bisa pake tangan? Atau harus pake kuas?
Indi Prita (2 years ago)
Dara Apriliani gak tau aku kalo itu😂 gk prnah nyoba soalnya,biasanya aku cuma di wajah sampek leher aja
Indra Horin (2 years ago)
harus kah pakai ayam kampung ????
kim lee Y (1 year ago)
Indra Horin paling gak harus
Mellow Tuff (2 years ago)
muka jadi putih gak?
Marlien sutioso (1 year ago)
Love Like b,u
Rendi Ana (2 years ago)
bisa
Samiatun Sam (2 years ago)
aku mau nanya kalo pakai telur ayam biasa engga pakai telur ayam kampung bisa wngga
bunga A.R.M.I BTS (9 months ago)
Bisa sementing telur
Maida Manaf (1 year ago)
Samiatun Sam paling bagus telor kampung krn msh asli..aku gk berani pakai telor selain telor ayam kampung.
Brenda Pondaag (1 year ago)
Samiatun Sam bisa kok ka,aku dri SMP skrg udh kuliah itu paling the best
Yu Lis (1 year ago)
Samiatun Sam kalau kagak pakai kuas boleh kagak ne,, pakai tangan aja
Diandra Rachma (1 year ago)
Samiatun Sam asal telur aja, sama aja hasilnya
Zahra Fiki (2 years ago)
tangannya cape ngocoknya telur
Chantika Tikachan (2 years ago)
beneran gk nh...
Victoria Parnanda (2 years ago)
telur enak di makan z bikin kenyang ...
Erick Setiawan (2 years ago)
laki bisa kah?
Ratu Maria (2 years ago)
buat pria wanita bagus kok , coba aja ,
lina ahmed (2 years ago)
yg bnr big mw coba ahhh mlm ini.rusak gk mba tkt
alfani rismaenita (1 year ago)
Ratu Maria Wijaya
Ratu Maria (2 years ago)
coba aja , enak kok , q dah pakai ini lama , 1 minggu 2 atau 3 kali , buat komedo jg bagus, tercabut sempurna , selamat mencoba
Nur Indramayu Nur (2 years ago)
saya pake putih telur ayam negeri hasilnya bagus ko
Linda Utami (1 year ago)
Nur Indramayu Nur jdissnjjjjikd
Nur Indramayu Nur (2 years ago)
Gak tau+Dara Apriliani lom pernah saya
Dara Apriliani (2 years ago)
Nur Indramayu Nur klo pkek di tnggan bisa gak?
Endah Rismala (2 years ago)
suaranya aneh😄
Nurhikmah Maharani (1 year ago)
Endah Rismala Ini Suara Terjemahan
Endah Rismala ia ini slalu baca tapi tak tau baca
Ezry Isbandi (2 years ago)
harus pakai ayam kampung?
Azizah Mahfud (2 years ago)
Ezry Isbandi s
Zahra Fiki (2 years ago)
kak mau nanya kalo wat tangan sama kaki boleh ga
Zahra Fiki (2 years ago)
kak mau nanya kalo wat tangan sama kaki boleh ga
Media Portal Kesehatan (2 years ago)
Lebih aman ayam kampung kak, selamat mencoba ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.