HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dalam 5 Menit Secara Alami

2238 ratings | 650095 views
Cara menghilangkan bau mulut-di video ini kami akan menunjukkan cara alami menghilangkan bau mulut sehingga kita semua terbebas dari yang namanya bau nafas atau bau mulut. Ada banyak faktor penyebab terjadinya bau mulut salah satunya adalah kesehatan mulut. Mulut yang sehat tidak akan menghasilkan bau yang tidak sedap. Oleh karena itu sangat penting untuk menjaga kesehatan mulut termasuk gigi di dalamnya yang juga bisa menyebabkan bau mulut. Bau mulut akan sangat mengganggu kita dan membuat kita tidak percaya diri untuk berbicara dengan orang lain, oleh karena itu harus cepat mencari cara agar bau di mulut bisa hilang sehingga tidak mengganggu kita. Nah di bawah ini adalah cara menghilangkan bau mulut secara cepat dengan bahan alami. Cara ini akan menghilangkan bau mulutmu baik bau mulut yang disebabkan oleh gigi berlubang atau penyebab lainnya. Silahkan nonton video ini ya untuk cara menghilangkan bau mulut. Jangan lupa SUBSCRIBE Channel ini ya untuk info info terbaru lainnya...
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (88)
Jacky Pieterson (8 days ago)
Kunyah daun sirih segar
Sem aisyah (24 days ago)
Ok nyuba ach
Romy Sandria (1 month ago)
Madu nya boleh madu apa aja
Apakah cara ini berlaku juga bagi penderita diabetes.. mohon penjelasannya makasih..
Lepes Pocos (1 month ago)
Bau mulut datang nya dari dalaman perut bkn di mulut
Sweet Shakir (1 month ago)
karang gigi tu la punca mulut berbau
Etri Arfininda (1 month ago)
Pkai molto aj kumur2..bauk mlut cabut
Jahra Inex inex (1 month ago)
Klu pingin gk bau mulut biasa kan bikin jus jeruk nipis kasih madu trs campur air hangat kuku ingsa allah gk akan bau yg penting rutin
Petani Cantik (2 months ago)
pake cuka apel biasnya bau mulut langsung minggat
Dilla Siregar (12 days ago)
Petani cantik, cuka apel ithu apha ya, kurang paham, dan beli nya di mana..
welcome back to lobby (2 months ago)
Gua klo abis bangun tidur bau bet mulut gw
MARDI ANTO (2 months ago)
di coba ahhh, kata kakak aku mulutku bau naga..
Last_ Gamer (2 months ago)
Nk bgi bau mulut hilang isap rokok gudang garam.😂
mela meyla (3 months ago)
tu jeruk nipis campur ap y
imam ibeng (5 months ago)
et mles bkin y..😴😴
Sala Kaittan (5 months ago)
Takut nnti gigi mala jdi rapu lalu rontok. Karena pake baking soda.
Wida Winda (5 months ago)
Hati2 ntr ggi mlh rontok G baik kn backing soda klu brlbihan
Lucqie PearL (5 months ago)
Maaf ya..Baking soda itu x baik utk gigi jika digunakan berkali2..
Hamid Hamid (6 months ago)
Ngilu mulutku lihat yg meras jeruk nipis,,, banyak banget apa ga asem?
James Dhaan (6 months ago)
Aduh terima kasih ini obat aku mencobak resep ini oke deh jempol ke atas
Leonardo Nang Cik Boy (6 months ago)
bikinnya lama, belike warung udh lebih dr 5 menit
Nah hellya putri (7 months ago)
lesterin aku mah prcaya
Nah hellya putri (4 months ago)
+bainahmamahnya nasir ia teh y jgn liat yg lain atuh kasian yg d rumah mnanti😊
bainahmamahnya nasir (4 months ago)
Nah hellya Dwie putra hoho y d saudi dh 2 thun lbih😆y tp aku mh males klu lht cwok kcwli suami sndri hahaha
Nah hellya putri (4 months ago)
+bainahmamahnya nasir hee emg eteh na lgi d saudi y emg klo doktr gigi mah kbnykn laki2 ku uga d bersihin d abudabi dktr na laki2 uga pi g malu ko buat ksehatan mah
bainahmamahnya nasir (4 months ago)
Nah hellya Dwie putra tapi malu trus y sih emng lbh cpt lbih baik dkt sma smi jg trsa ngga pede tp bngung klu d saudi itu dktr y tkt cwok
Nah hellya putri (4 months ago)
+bainahmamahnya nasir ia eteh lbih baik priksa yar tau pnyebab uga cara mnghilang kan na supaya cpt bisa d tangani uga ma doktr na
UMI HASUR THEA Sss (7 months ago)
Makasih info nya” aku tinggal di saudi tau ad apga tuh soda kue juga ap nama nya gtu lho mkanya nya bisa ganti ap ga
bainahmamahnya nasir (4 months ago)
UMI HASUR THEA Sss bnyak bhsa saudi paking poder tpi nmnya
Yohana Eve (7 months ago)
kalau ga salah baking soda ...
saras bougrnfil wati (7 months ago)
Bahaya nya baking soda,baking soda ada 2 mcm.1 ada yg mengandung bhn alumium.. gk brani cb..
UMI HASUR THEA Sss (7 months ago)
Mba’ klau ga ada beking soda pake beking powder bisa ga Ya?
saras bougrnfil wati (7 months ago)
UMI HASUR THEA Sss baking powder itu buat kue. klu bking soda emang bs buat kue dan untuk membersihkan sgl macam
Haji Yazir (7 months ago)
bagus bisa nambah pengetahuan
Windu Murti (7 months ago)
Bagas Ramadhan, setiap hari selama 5, ndasmu, nek ra seneng ra sah koment neko neko.
Eny Dwi Utami (8 months ago)
Trks utk infonya aku mau cb aahh....
Manisa Solehah (8 months ago)
trima kasih insyaALLOH besok sy sksn coba
Erna Hati (8 months ago)
Supriati Supriatii makasih mbak
Bagas Ramadhan (9 months ago)
5 menit apa setip hari??? NDasmU
Nayla Pratiwi (5 months ago)
Bagas Ramadhan lakukan setiap hari selama 5 menit
Bima Mahenra (9 months ago)
Meras jeruk nipisnya gk canggih,, udah bnyk kan dishare gmn cara supaya airny banyak keluar
eko eko saja (9 months ago)
Lu buktiin dulu kumur2 pkek itu nanti kalok bahaya gimana sapa yg mau tanggung jawab soalnya tu ada bakingsodanya..klok bhaya jangan di unggah ke youtube donk kasihan yg mencoba..
saras bougrnfil wati (7 months ago)
eko eko saja bhaya baking sodanya..jng mau cb..
Marintan P (9 months ago)
eko eko saja .
dessy kurniasih (10 months ago)
mau coba ahh.. kata suamiku mulutku bau tai kucing
Lalisa_ Manoban (27 days ago)
Wkwkwk. Ngakak tan. 😂😂😂. Pasti sering cium ya?? 😁
Ayundenia Dennia (2 months ago)
Haha
ANAK RUMAH (3 months ago)
elh 132 trimakasih dan akan saya coba soalnya kata teman sekolah saya, saya itu mulutnya bau tai
Gamer Jadul (3 months ago)
+aan subastian kalo udah terlanjur karang gimana gan?
hj iis 0582682024 (4 months ago)
Acem donk😊
Abdillah ani (10 months ago)
Setauku sih cukup pake kayu manis bubuk, campur madu lalu di rebus sampai medidih setelah itu di pake kumur setiap hari...
Nurma Ibrahim (5 months ago)
Mari Yan .. bisa hilang permanen bau mulutnya mbk ??
Bunda Sundari (10 months ago)
Yg bikin takut baking soda apa ndak bahaya pada gigi ya min
Alfin Muhammad (1 month ago)
baking soda Belinya di mana
Mawar Indah (3 months ago)
Dede Aprilia soda kue sis
Dede Aprilia (3 months ago)
Baking soda ak kurang tau ap c baking soda..
Mawar Indah (3 months ago)
Aku sering pake bking soda mlah gigi jadi bersih gigi yg skit jadi nggk sakit
Marintan P (9 months ago)
Bunda Sundari
Atin Ningsih (10 months ago)
rempong nih....Laserin beres....
Mahesya Agista (2 months ago)
Batuk Kali 🤣🤣
kapten oleng (8 months ago)
Atin Ningsih 😂😂😂😂😂
Jumini Jumini (8 months ago)
mengecilkan perut buncit
Sunjaya Cantik (9 months ago)
kok laserin batuk kalie,, yg bener listerin boss 😂
Adinda Aprillia (10 months ago)
Atin Ningsih Laserin emange batuk pakek laserin, yng q tau itu listerin kale
wahyuningsih yuni (10 months ago)
Baking soda ? Apa ga malah ngrusak email gigi...
Rodhiatul Jannah (2 months ago)
baking soda bisa merontokkan gigi tu
beningeu n (10 months ago)
tahan lama gak nih?
Erna Hati (11 months ago)
mau coba
Jumini Jumini (8 months ago)
Erna Hati mm
Supriati Supriatii (8 months ago)
Erna Hati hati2,sbaik'y tdk mnggunakn baking soda, bhy, cukup ky mns jrk nps ma madu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.