HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Katakan Selamat Tinggal Pada Lemak Perut & Obesitas Dalam 3 Hari

25059 ratings | 2975822 views
Katakan Selamat Tinggal Pada Lemak Perut & Obesitas Dalam 3 Hari Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1927)
Prayoga Aditya (2 months ago)
Minum ramuan ini sama + lari siank selama 30 mnt Turun 7 kg bang.. dlm waktu seminggu. Mksh suhu..
Eka Kirana (8 days ago)
Prayoga Aditya kak bisa pake teh biasa nggak? Atau Sariwangi gituh?
Prayoga Aditya (20 days ago)
+Sebod TEKI kalo saya sariwangi
Sebod TEKI (20 days ago)
Prayoga Aditya ,,,itu teh apa ??
Nikky Bestyani (26 days ago)
Ada bau2nya ga bang ? Bau rempah dan semacamnya. Atau cuma pait aja ?
哈優 (28 days ago)
Klw yg punya maag matek no kumat
Irfan Rahim (1 day ago)
Bang, in di buat sebelum makan, atau sesudah mkn?? Plis jwb
Permana Cuy (9 hours ago)
sebelum makan
Nurul Damayanti (1 day ago)
Apa harus teh yang itu ? Boleh ga kalau teh yang lain .
Yanti Endah Rubianti (2 days ago)
Aa... Peso na mintul... Kedah di asah heula 😝 Klo aku sih tiap pagi sebelum makan udh biasa minum lemon anget... Jd perutku rata 😄
Permana Cuy (1 day ago)
mantapppp
ITA PUSPITA (2 days ago)
bagus sih cuman,mas apa.nda papa klu sering minum,apa kandungan nda kering ya,minum lemon selalu, kata orang sih,,
Permana Cuy (2 days ago)
ngga
Ksa Vip (2 days ago)
Mksh atas ramuwan nya mas
Permana Cuy (2 days ago)
sama2
Dipay dipoy16 (2 days ago)
Kalo lagi PMS bisa diminum ngga ka?
RAHMA siti (2 days ago)
disini kumpulan perut buncit....termasuk aku thanks very much
Permana Cuy (2 days ago)
wkwkwkw
Maan Kriswer (3 days ago)
Thanks banget ya bang saya udah minum selama 1 minggu dan yang tadinya 60 kg jadi 30 kg
Tgr Tigaraksa5 (2 days ago)
Benar ga ?
Adhindha Fitria (4 days ago)
Hrus pkek teh upet y? Teh bysa boleh gc
Permana Cuy (3 days ago)
lemon
Adhindha Fitria (4 days ago)
Itu jeruk ap lu?jeruk nipis ap jruk limo?
Permana Cuy (4 days ago)
Bisa
lena mariana (4 days ago)
Suaranya laki.. gelasnya hello kitty. Gemash gelasnya !
Permana Cuy (4 days ago)
hahahah wwkwkwkwk
Adhe Fudhail (5 days ago)
Bismillah! Assalamualaikum..kang @Permanacuy mau nanya? 1.Itu ampasnya (jeruk+serai) bisa masak ulang lagi pakai air engga. 2. Baik nya kalo pagi minum nya sebelum atau sesudah sarapan. Mohon jawabannya akang..hee
Permana Cuy (5 days ago)
lbh baik jangan dipake lagi...diminum sblm sarapan dan malam sblm makan malam
Anak Demit (6 days ago)
Teh biasa boleh gak
Permana Cuy (6 days ago)
bsa
muhammad icsan (7 days ago)
bang saya mau tanya kalou teh . teh apa aja boleh
Permana Cuy (7 days ago)
bsa
Nur Arfani (7 days ago)
shri 2 x artinya sisa dri rebusan pgi itu bsa dmnum untuk mlm hri y bang??
Permana Cuy (7 days ago)
bsa
Iik Iklimah (10 days ago)
Harus pake teh itu yah? Kalo pake teh lain bisa gak?
Permana Cuy (10 days ago)
bsa
Puji Riyanti (10 days ago)
Harus pakai teh upet ..ya bang ? Bisa gk pakai teh lain
Permana Cuy (10 days ago)
bsa
Ika Lovely (10 days ago)
Makasih resepny ..
Permana Cuy (10 days ago)
ok
Dani Jack (10 days ago)
klo minum di pagi hari nya itu harus mkan dlu atw sblum makan bang?? mhon infonya
Permana Cuy (10 days ago)
sblm
ivana suryaning ratri (10 days ago)
Kl minum ini ada reaksi nya nggak?
Mia Putri (11 days ago)
Hbis sc agk buncit prut mesti bnyk yg ngmng ideal ttp ajh ngk pd,mksh info nyh
Permana Cuy (11 days ago)
ok sippppp
abhinara kafeel (13 days ago)
Ini aman gak buwat busui
abhinara kafeel (12 days ago)
Owh ok..
Permana Cuy (13 days ago)
jgn dlu
Tips Kesehatan (14 days ago)
Kami memiliki solusi untuk anda yang ingin menghilangkan lemak secara cepat dan aman. Fleecy Bangle Tea- Teh pelangsing untuk membakar dan menghilangkan Lemak Secara Alami Dan Cepat. Sangat cocok untuk anda yang ingin menghilangkan lemak serta melangsingkan tubuh. Informasi Cepat, Harga dan pembelian Silahkan hubungi CS kami : WA : 6281366348430 atau klik link =>http://bit.ly/Tokoyoutube
Siska Amelia Ame3ros (14 days ago)
BB gw udh oke, cuma diperut agak buncit. Kalo gw coba ini, bb gw bakal nurun jga????? Pleaseee, answer meeee
Permana Cuy (14 days ago)
bb bakal turun
Asty Sundari (15 days ago)
Tehnyaa bisa diganti teh lain kaah.. Atau emng tehnya tu spesial
Permana Cuy (15 days ago)
bebas
Muhammad Frin (15 days ago)
Dah minum ini tetapi masih aja BB belum turun juga,,, mungkin gue gak terjaga pola makanan juga ya 🤔🤔🤔🤔
Permana Cuy (15 days ago)
iya
ivana suryaning ratri (15 days ago)
Pengen nyoba ahh
Permana Cuy (15 days ago)
monggo
Maryati Mar (16 days ago)
Aq dah coba 2 minngu minum tp ga ada perubahan thu
Aidi Blade (16 days ago)
Seharinya berapa kali bang...?
Permana Cuy (16 days ago)
2x
Agsan Setiawan (17 days ago)
Minumya sesendok apa langsung segelas min mkstya sekali minum
Agsan Setiawan (17 days ago)
Ok min tanks
Permana Cuy (17 days ago)
segelas
ichi thembhemz (18 days ago)
Sy dah sring minum ramuan nie kok gk kecil" nie Prut Q pdhal pola mkn jg dah AQ krangin & olah raga tiap hr terutama lari & sit up..to hsil'y nihil akh smpe dah bosan smpe" kya'y kna maag nie AQ soal'y sllu pedih usus Q.
Gus Fafah (18 days ago)
mau bikin ramuan ini mudah mudahan berhasil
Permana Cuy (18 days ago)
efek dr minum ini adalah perut terasa kenyang terus....
Wahyuningsih Wahyu (19 days ago)
Apakah sere tidak berbahaya buat usus?
Nur Solekah (20 days ago)
pisaunya kurang tajam
Permana Cuy (19 days ago)
ok
Dedah Sumarni (20 days ago)
Vidionya ribet banget
Permana Cuy (20 days ago)
ok thanks ya
Zia Hakim (20 days ago)
Ini buat sekali pake ato bisa berkali kali?
Permana Cuy (20 days ago)
sekali
sekar Bae (20 days ago)
mf ya.. klu ak sendiri dah lakuin puasa senin kamis.. dan tiap hari mengkonsumsi ramuan teh jahe + lemon tp gak turun"ya Bb Q.. minta solusinya dong..
Permana Cuy (20 days ago)
pake yg ini
Bunda Afifa (21 days ago)
Klau buat ibumenyusi bolg ngkksih
Permana Cuy (21 days ago)
ngga
Siti Mudrikah (21 days ago)
Apa harus teh upet?? Ato segala jenis teh bisa di pakai ?? Balas y ...
Permana Cuy (21 days ago)
bebas
GILANG TONIKA (21 days ago)
Kalau teh lain bisa gk
solik nafan01 (23 days ago)
Sebenarnya diet itu mudah.. cuma orang yg mau diet itu punya niat BULAT apa enggak.. saya 2 bulan bisa turunin 14 kilo. Perut buncit saya lumayan rata..
Andri Kurniawan (23 days ago)
Klu g pakai teh gimana blh g
Rahmawati Auliya (23 days ago)
Boleh ga untuk ibu menyusui?
Permana Cuy (21 days ago)
ngga
wati santika (23 days ago)
in mnum ny brpa hri sekli kli ,,sesdah ap sblum mkn
Tentara Langit (24 days ago)
Walaupun rasa nya pahit pahit gmna gtu.......
Fitri1234 Fitri12345 (24 days ago)
Pisau nya kurang enak tuk dpake motong...
Putra Mahkota (24 days ago)
Makasih
Nita Sari (24 days ago)
ini rasanya pahit pake bgt
Fitri Andi (24 days ago)
mntp 👍
Nurul Hikmah (25 days ago)
Kalau pakai teh yg lain bisa ega
Permana Cuy (25 days ago)
bsa
ayikk dwii (25 days ago)
Mau makan banyak pun kalo minum ny ini ,aplg sebelum tidur ampuh banget gaakn naik bert badan
Bibik Imah (25 days ago)
Emang betul bisa turun satu minggu 1kilo...tp bahaya buat saya krn ada lemon nya..maq saya lgsung kambuh lagi
erwin ridho (25 days ago)
Pisau potong agar - agar tu
rosidah senin abu (25 days ago)
Terima kasih perkongsian..
Ga usah lari benar minuman ini bisa hilangkan buncit sama berat badan aku sudah buktikan 5hari langsung ramping berat badan turun👍👍👍👍👍
Asep Jamaludin (23 days ago)
+Nita Sari waduh,,justru sy pling gk bs minum yg pahit2,, minum jamu pun sy blm prnh, prnh nyoba bbrp kali tp psti kemuntahin lg
Nita Sari (24 days ago)
+Asep Jamaludin bnrn kak...klau kakak betah pahitnya
Asep Jamaludin (25 days ago)
Itu beneran? Beli teh nya dmn?
Sweet Sweet (25 days ago)
Dalam 3 hari .. wah cepet bgit ...
Nikky Bestyani (26 days ago)
Saran dong yg udh pernah nyobain ramuannya. Pait aja apa ada bau2nya ??? Pernah nyobain buat pake bubuk kayu manis+madu baunya yg ga bikin tahan 😣😣😣😣
nisya nisya (2 days ago)
Aku udah nyoba baru 1 Minggu ,. Pahit banget emang tapi hasilnya bagus kok aku turun 3,5 kg yang penting di barengi pola makan kita sama olahraga yg rutin ,. Baunya biasasi menurut aku ,
Darren Hosea chanel (26 days ago)
Boleh di coba Ni gan mantap Salam kaskuser
Permana Cuy (26 days ago)
ok
chusnul faiza (26 days ago)
Aku aj minum air lemon dlm 1minggu udh turun berat badan 3 kg
Wewe Gombel (26 days ago)
Tp kok gk mempan di aq yaa , minum rutin slm 1 buln , ttp ja tu body
Bobo Bibi (27 days ago)
Tehnya apa harus teh seperti itu??
Permana Cuy (27 days ago)
bebas
Yani Fivers (27 days ago)
Pakai teh lain bisa kah
Pengen ngecil lin perut tpi kok bisa ya nurun in bb, au da kecik orange
Andian Andi (27 days ago)
Cek chanel ane atta halilintar ngomong ashiap 1 jam
Novita Yulia (27 days ago)
Pakainya teh sariwangi atau sosro boleh nggak?
Permana Cuy (27 days ago)
bsa
Erma Wati (27 days ago)
Waduh ngiris nya kok lama pisaunya tumpul mas.
Permana Cuy (27 days ago)
ok
Sulis Tiyowati (27 days ago)
Pakai teh hijau bs ya
Permana Cuy (27 days ago)
bsa
Ferrero Gus (28 days ago)
kalau enga bisa kurus...jaga
Permana Cuy (27 days ago)
ok
Yuni Robert (28 days ago)
Flm hantu
Yuni Robert (28 days ago)
Osabar nurul jadid
Saefudin Jufri (28 days ago)
Apa teh nya bisa yg lain,,seperti sari wangi atau teh bendera..
Permana Cuy (27 days ago)
bsa
Devi Ayu anjani (28 days ago)
Minumnya tiap hari atau gimana?....
arul aja (28 days ago)
beda orang guys, ada tahi LaLatnya ama gak ada. beda
Muhammad Anom (28 days ago)
Jadikan sampingan aja..yg paling utama dan satu-satunya itu olahraga,apapun yg dimakan harus dibantu oleh pembakaran tubuh yg baik..untuk yg mengejar kurus dari gemuk,kurangi karbohidrat dan stop makan malam berat,jogging 3 x seminggu selama 1 jam(saya dibantu trainer di gym) hasilnya 5,5 kg turun dalam 2,5 bulan..bila berat ideal sudah tercapai,olahraga tetap dijalani,namun makan bisa kembali normal tapi tetap makan malam berat distop..insha Allah berat stabil..
Nelly Asiaw (28 days ago)
Bersrti bukan aku saja yg gemes dsama pisaunya
Permana Cuy (27 days ago)
hhhhhhhhh
Naura Naura (28 days ago)
Di tempat saya tdk ada teh upet apa bisa di gantu teh lain
Hartono Alfhine (28 days ago)
Permana cuy mks ilmu ny
Permana Cuy (27 days ago)
ok
Benu Sina (28 days ago)
Aa itu 200ml hrs habis dlm sehari atau gmn?
Aura Bunga IN (28 days ago)
udah pernah cobain perut y masih jga buncit padahal minum y sehari 3 kali 😑
Dheny Putra (28 days ago)
Teh sariwangi bisa gag?
Sekar Ar'rum (28 days ago)
Lain kali bawah talenan taruh lap basah supaya talenan ngak goyang" lalu pisau yg besar dikit untuk memudahkan dalam memotong .... Abang yg motong saya yg ngilu lihatnya talenan goyang -goyang Bang *Permana* *Cuy* .... Saya cukup minum 2x sehari air lemon dan jahe sebelum tidur dan bangun tidur airnya suam kuku 😊
Sekar Ar'rum (28 days ago)
+Dinda Putir 😅😅😅😅😅 nomer saya untuk apa ????
Dinda Putir (28 days ago)
Iya bu saya jadi tertawa baca komen ibu hehehehe salam kenal.jangan lupa minta nomr contaknya hshehe
Permana Cuy (28 days ago)
Ok Terimakasih ..maaf ya hehehe
Siti Soleha (28 days ago)
Pisaunya gak tajam
Permana Cuy (28 days ago)
Ok Terimakasih
Sumarmi Rohmat Rohmat (28 days ago)
Sayang nya perut ku klau minum lemon perih sngt.gk bleh thn aq hya mkn ubi,,sama buah,,jga cpt trun
Siti Rahayu (28 days ago)
Bang, ada efek samping nya nggak ? Soal.nya aku punya maag
Krisna Joko (28 days ago)
Makai teh sarai wangi bisa
Permana Cuy (28 days ago)
bsa
dodi syafrizal (28 days ago)
Mas itu 2x shari total.diminum 200ml apa jd 400ml krna bkin 2x?
Permana Cuy (28 days ago)
bebas
Normah Radi (28 days ago)
Teh upet tu green tea ye
Abdul Haris (28 days ago)
Nuhun kank...
Permana Cuy (28 days ago)
ok
N.A ipin (28 days ago)
Gak ada tkran air trus gmna bang solusinya
merpati 03 Yusuf anto (28 days ago)
Ampuhhhh gakk inhhhhh
Muh Ridho (29 days ago)
Tehnya sembarang aja gpp kah?@pereman cuy
Muh Ridho (29 days ago)
Maksih infonya bang🙏
Permana Cuy (29 days ago)
gpp
Rosi yuliana (29 days ago)
boleh pake gula? dan ganti tehnya juga?
Permana Cuy (29 days ago)
jgn pake gula
Mia Frieda (29 days ago)
kl yg pny skit maag bs g?
Permana Cuy (29 days ago)
bsa
Aduh pisaunya di asah dl bang
Permana Cuy (29 days ago)
hehehe
Dede altinee (29 days ago)
Gelas nya lucu euy hello kitty
Permana Cuy (29 days ago)
iya 😁😂😂😂😂
Gira Setiawan (1 month ago)
1 hari berapa kali kak
Sunset Di Ujung Timur (29 days ago)
Yg belum punya anak maksudnya
Sunset Di Ujung Timur (29 days ago)
+Permana Cuy ap ga papa kak untuk yg punya anak
Permana Cuy (29 days ago)
2x
Samsiah Cia (1 month ago)
sebelum atau sesudah makan?
Permana Cuy (1 month ago)
sebelum makan
Dian Pesek (1 month ago)
Baru dapet ini resep..tehnya selain teh yg ada di video bisa nggk yaa
Permana Cuy (29 days ago)
busui jgn dlu ya
Ali Doang (1 month ago)
Ibu menyusui boleh minum ramuan ini gk kak,dan aman atau tidak
Permana Cuy (1 month ago)
bisa
indah permata (1 month ago)
Mkch sdah bgi cry
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Risthi Auliya (1 month ago)
Jika dtmbah dgn madu tidak apakah mas
Permana Cuy (1 month ago)
sebaikny jgn
Sulasmono Konde (1 month ago)
Brat bdnku brtmbh krna kb bisa trun nrml kmbli 45 kg

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.