HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Trending Kafe

Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Paling Cepat Secara Alami

5349 ratings | 1343778 views
Para wanita pasti mendambakan memiliki kulit yang mutih, mulus dan bersinar. Namun kalian tidak perlu menghabiskan banyak uang pergi ke klinik untuk memutihkan kulit. Karena sebenarnya kalian dapat memiliki kulit putih bersih dengan mudah dan murah dengan menggunakan bahan alami berikut ini. Selamat mencoba!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (285)
Rini Alfarini (15 hours ago)
Susu merk apa aja Tah??
Rama Mara (10 days ago)
ĸaĸ aιr ѕυѕυnya dιganтι perмen мιlĸιтa вoleн тa? ĸan 3 perмen мιlĸιтa ѕaмa ѕaja dengan ѕegelaѕ ѕυѕυ
Deby Win (22 days ago)
Aku dah coba tapi hasilnya nggak kaya di foto
Ocha Hendrik (22 days ago)
Ini bener aph gk sh bisa mutihin badan aphcuma boongan doang
Odista Riska (27 days ago)
Pakai susu apa, Dancow boleh
Ani Ramadhani (28 days ago)
Itu susunya susu apa yh??
Lothir Vivin (28 days ago)
Kalau pki susu dancow bisa kak?
akhmad rizqie (1 month ago)
Ingat ini pake susu alami ya jngan mlah pake susu kental manis
Siti Halimah (1 month ago)
Kaka gimanasi cara memu tihkannya😄😄😄
Manuchehkr Dzalilov (1 month ago)
itu mah karena ada kandungan/zat putih yang masih menempel dikulit
Firmasari Sakinah (1 month ago)
Mau tanya itu susunya susu apa ya?
Srisuparmi Suparmi (2 months ago)
thanks you...
Mulyati Wilda (2 months ago)
Susu apa
Fafa Fathma (2 months ago)
Susunya susu apa kak Terigunya yang biasa
Ya Yaa (2 months ago)
susu dancow bisa kah?
Syahidah Azzahra (2 months ago)
Bisa kok
Ulin Nuha (2 months ago)
Gan itu susu apa ya?
Yanis Anwarani (2 months ago)
Kak buat anak kecil boleh nggk
kempott Bwll (2 months ago)
susunya susu apaan
Nabila Syakir (2 months ago)
Kalau untuk usia 13 tahun boleh gak
Ddeeffgghh Ddeeffgghh (2 months ago)
X percayalah
Udak Niey (2 months ago)
Saya suka
Nadya imout (2 months ago)
pake vixal aj kalo nggk deterjen:v
melinda putri (2 months ago)
Pake susu apa plisss jawab kalo gak jawab aku gak akan subscribe
Firman Sah (2 months ago)
K boleg gk di bawah 11 thn
CHESYA FLORA.R (3 months ago)
Bisa pakai di muka?
Erlina Perawati Vera (3 months ago)
Untuk muka bisa?
Kalau gelap dari kecil bisa gak?
Zahwa Rizka (3 months ago)
Takarannya?
Alya Aqilahani (3 months ago)
Kalo gk pake tepung beras gk pp kn ?
ervina aprilia (3 months ago)
susunya pke susu aapa kan ya sist? susu cair ya
Kus Miati (3 months ago)
Barasnya yang udah dijadiin nasi atau bukan
Nisa nur azizah (3 months ago)
Susu nya susu apa kak??
Hendra Supriyatno (4 months ago)
kalau tiap hari makenya gpp yah kak ?? biar cepat putih gitu?? atau harus 2x dalam seminggu ??
daehwa eksoh (4 months ago)
ka.bisa ngga kalo d olesin ke muka?
yuli anto (4 months ago)
Aku anaknya,apa boleh dipakek di wajah
annisa cantik_188 (4 months ago)
Kak itu susu apa aja boleh ya
Denissa Muthia (4 months ago)
bisa buat muka ga?
Refanda Sevia (4 months ago)
Pasti coba buat kulit putih
Wisnu Aden (4 months ago)
Kalow gk ada tepung beras pakek apa
Punk Lima (4 months ago)
Susunya harus asli masa susu kemasan kan itu udah di kasih gula emang bisa yah
kak saya mau tanya itu susu nya susu apa Ya kak 😊😊😊👍👍 nanti aku coba terima kasih 🙏🙏🙏
Made Nuari (4 months ago)
Itu susu apa?
Amanda Budianto (4 months ago)
susu apa ya?
Ade Irma (4 months ago)
Itu Susu Nya Susu Apa Kak?
Eri zal (4 months ago)
untuk anak2 usia 10 tahun ke atas bisa gak
Intan Dwi (4 months ago)
Kalo makein ke muka juga bisa kah?
Intan Dwi (4 months ago)
Mohon Dijawab Ya kakak
Ratu Zahra (4 months ago)
Ini g make air y buat nya ?
Lina Farid (4 months ago)
Susunya dencaw blh gk
Lina Farid (4 months ago)
Gk putih pun... Putih pas makek setrlah pakek sama aja kulitnya kyk yg dlu
Nita Yusnita (5 months ago)
Kita jgn mau dibodohin sm orang yg sangat bodoh perhatiksn letak tangan mrk ibu jari samping dua dua kampret lho
Sri Warnija (5 months ago)
Terimakasih atas cara bantuannya,
nur amelia (5 months ago)
susu nyh susu aph
Kijoko Bodo (5 months ago)
Wah ampuh bgt ya
Elvira As (5 months ago)
kak kalo susu cair nya bebas merek apa aja kan ?
Kenza Aurellia Putri (5 months ago)
kak susu nya merek apa
Rumadi Moden (5 months ago)
sdm itu apa
Permanen tidak?
Dadang Tea (5 months ago)
aku mau nanya,,,,susu nya susu apa,,boleh pakai susu ultra milk
Iccank fals (5 months ago)
maksih atas infonya
Zihan Jasmine (5 months ago)
kenapa harus 2 Minggu sekali
Husnul Khotimah (3 months ago)
Zihan Jasmine bukan 2 minggu sekali tapi 2 kali dalam seminggu 😊
Alvira Yunanda (5 months ago)
Ka itu susunya susu apaan?
Khaila Nandiva (5 months ago)
Kali tepung beras yg buat ketan bisa gk
alia dian safira (5 months ago)
Apa nama susu nya
Faris Ardianto (5 months ago)
beneran memutihkan ga y hmmm....
Titi Adila (5 months ago)
Saya subscribe 😉
Evy Yana (5 months ago)
Aku suka banget soalnya kulit aku krem jadih putih........ aku suka sekali buatlah lagi yang banyak biar kulit semua orang jadi putih sama aku
Evy Yana permanen ga?
Adinda ZahraPutriana (5 months ago)
di olesin ke muka boleh ga?
gisel Ananda (5 months ago)
dan kalau pakai susu enak bisa gak
gisel Ananda (5 months ago)
kalau pakai tepung lain bukan tepung terigu bisa gak
Murni Yati (5 months ago)
Aku mau tanyak tangan yang satu punyak siapa
Fasmaul Fausiyah (5 months ago)
susu nya susu apa ka
Indra Wiguna (5 months ago)
Kaka ini bisa untuk anak anak tidak tolong di jawab sekarang
Ayu Cahya (5 months ago)
Ini asli loh ayo coba sekarang juga
dr.intan Darma (5 months ago)
Susu nya apa
Pakai susu apa
Benar gk ini macak cih
Veronika Angel S (6 months ago)
Bisa dipakai di wajah gak ya ??
Dhea Anandha (6 months ago)
Maaf aku mau nanya,,kalo buat wajah bisa gk sih??
Susu cair tu susu F&N
IT Chan (6 months ago)
Itu yang dipakai susu segar? Susu kemasan boleh gk?
Annida Zahra (6 months ago)
susu kedelai boleh ngak?
Annida Zahra (6 months ago)
susu apa ?
Monica bonita (6 months ago)
Klo susu zee bisa ngk PLIS JAWAB DONG
Nia Ramadhani (6 months ago)
Namanya susu tapi susunya apa
Indra Nh (6 months ago)
aku coba kok ga putih
its alisya (6 months ago)
Susu frisenflag bisa ga
Abc123 123 (6 months ago)
Susunya yang udah diseduh atau bubuk Please jawab donk
AJAI MAASING (6 months ago)
Premanen ?.. Bwat pria boleh gak?
Lina Septiyana (6 months ago)
Trek ngisi bal
maya irrdiana (6 months ago)
Bagus saya sudah cuba
Dadang Tea (3 months ago)
maya irrdiana tapi susunya,,,susu full krim
kyul Lestari (4 months ago)
Pake susu apa??
maya irrdiana (6 months ago)
Betul tu
Rendy ariyanto (6 months ago)
semua susu bisa gx
misroni Roni (7 months ago)
Bohong......
Nadia Annisa (7 months ago)
Ka kalo susu denkow ga papa
Susu bubuk blh ga
Raudah (7 months ago)
tepung beras,kunyit,susu dancow,air mawar,perasan jeruk nipis,terbukti ...saya selalu memakai masker itu dan kulit saya semakin cerah
Jua Tarigan (7 months ago)
Bertahan lama ngak
mansya store (30 days ago)
Jua Tarigan 35rb perbotolnya untuk 2x pke
Toxic Oxide (30 days ago)
+mansya store brapaan?
mansya store (6 months ago)
Jua Tarigan saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Tasya Aprilliya (7 months ago)
Itu susu yg udh di seduh
Ade Irma (7 months ago)
bisa nggak susu dengkaw
mansya store (6 months ago)
Ade Irma saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Udi Wiyanto (7 months ago)
Maaf kak ini bisa di jamin gk si 🤗
Oppo F5 (7 months ago)
Susu apa aja bisa gak?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.