HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Go Dok Indonesia

Cara Menghilangkan Jerawat / Tips bebas jerawat bersama dokter Franciska / Go Dok Indonesia

6986 ratings | 422951 views
Hai sahabat sehat, ayo siapa nih yang sedang stress mikirin jerawat yang ada di wajah ? Atau mungkin bingung mengapa ada jerawat di punggung ? Mau tau tips dari dokter mengenai jerawat kamu ? Ayo ditonton video ini, karena dengan mengetahui informasi dan fakta - fakta mengenai jerawat kita semakin tahu cara menghadapi jerawat nih, biar kita semakin percaya diri di kehidupan sehari - hari. --------------------------------------------------------------------------------------------------------- Jika kalian ingin bertanya / berinteraksi langsung dengan kami, berikut adalah Akun Sosial Media kami : --------------------------------------------------------------------------------------------------------- Website : www.Go-Dok.com Facebook : https://www.facebook.com/GoDokIndonesia/ Instagram : https://www.instagram.com/godok.indonesia/?hl=en Twitter : https://twitter.com/GoDokIndonesia --------------------------------------------------------------------------------------------------------- Jangan lupa untuk Download aplikasi kami di google Play : - https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fox.godokUser GO-DOK SEHAT ITU MUDAH..
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (895)
nafasya ramanda (1 year ago)
Dok gimana caranya ngilangin komedo, dok?
Meylan ChristinSohat (13 days ago)
nafasya ramanda Nyuci muka Klo untuk kulit berminyak saya rekomendasikan Clear and Clear KArna pembersi muka ini sifatnya menghilangkan minyak aku udah nyoba dan hasilnya memuaskan Tpi jika kulitmu kering , carilah pembersih muka yg mengandung minyak
erucchi (6 months ago)
Pakai retinoic acid
Syafina Arin (9 months ago)
Dok kalo di wajah ada rambut halus tapi di bagian jakun ??? Gmana saran dok
Adie (1 year ago)
Go Dok Indonesia klau d malaysia mcm mna nk msuk link itu 😅
Andy Mrkey (2 days ago)
Makasi dokter cantik.
Aqila Khaerunnisa (3 days ago)
Q juga pernah di suntik jrawatku sma dokter kulit,slama prwatan memang hasilnya lumayan tpi setelah brhnti prwtan timbul lagi jrwat.prwtan dokter kn mahal.apa solusinya dokter biar terhindar dari jerwat dn bgaimna pnyembuhan yg aman pda wjah berjerawat.🤗
Annisa nis (5 days ago)
kasih subtittle dong dok..
Sisi Zahra (7 days ago)
Dok kalau berobat jerawat ke dokter terus dikasih cream sama obat dalem . udah dipakai rutin 3hri makin bnyak . itu emang reaksinya keluar semua dulu apa berarti tidak cocok
Yuya Jupri (9 days ago)
Dok Kalo Wajah Merah Penyebab Jerawat Cara Mengilankan Bagaimana Dok
Fahriani Ika (9 days ago)
dok. gmna carax hilangin bekas jrawat utk kulit sensitif? carax gmna dok. agar ngk balik lagi.. makasih😊
Rani Pitriani (9 days ago)
Assalamualaikum Dok gini ya..saya tuh punya masalah sama hidung saya merah banget udah kaya bom mau meledak dan juga bernanah kecil tapi gak sakit kalo di pencet Terus makin sini makin nyebar Gimana tuh cara ngobatinnya?
Gede Sulaksana (10 days ago)
Dokk obat jerawat yg bagus yang bisa dibeli di apotik apa dokk
Febrian Salmon (10 days ago)
Ibu dok yang cantik aku juga jerawat tapi uda pakai ponds yang hilangkan jerawat tapi ngak sembu gimana caranya
Sabri Hidayat (12 days ago)
Jerawat gua banyak dok
Azzahra 21 (12 days ago)
Dok muka saya jerawatan gimana cara mengatasinya
Bintani Ramadina (13 days ago)
Kak benar g kalo minyak kayu putih bisa menghilangkan bekas jerawat???
Bintani Ramadina (13 days ago)
Kak tentang wajah LG dong kak
Syarifa aff (13 days ago)
Dok mau tanya! kok saya dari smp dan sekarang sudah kuliah tetap bruntusan terus bruntusannya tambah banyak. Apa yang perlu di lakukan dok.
Dannyk NH (17 days ago)
Dok maaf mau tanya nih.. Untuk wajah berminyak+berjerawat tuh cara merawat/hindari jerawat yg lg muncul (tanda2 akan ada jerawat) agar tidak makin parah gimana dok ? Terimakasih
Nirmala Evandany (17 days ago)
Bagaimanasih dok.. Cara cuci muka yang bener
Kaila Marsya (18 days ago)
dok, kalau jerawatan pake serum saclicylic acid bagus tidak? atar pakai serum vitamin C bagus tidak?
Agistha Diva (18 days ago)
Dok gimana cara menghilangkan jerawat Dengan cepat😢??
faila dayli qu (19 days ago)
Dok kalau makanan yang banyak tepung apakah bisa menyebabkan jerawat
Nila sur'atus (22 days ago)
Dok, kalo pakai cuka apel malam hari sampe pagi itu gimana? Bahaya gak?
Meilan Cahya (22 days ago)
Dok saya sudah umur 21 tahun kok masih jerawatan yh ?? Jerawatnya banyak lagi dok.
Eva Nurdiah (23 days ago)
gk dok kalau kita Makai fasel wosh A tapi kita Makai tabir Surya B itu boleh tidak?
Delia Maharani (25 days ago)
Dok. Bagaimana cara nya untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat.??
Chyntya Doloksaribu (28 days ago)
dok mau tanya aku tuh lidahnya suka putih udah berapa bulan... udah itu jadinya malah bikin bau mulut.. boleh tanya cara mengatasi sama faktir penyebabnya ga?
Siti Karmila (29 days ago)
Mksihh Penjelasanya Dokter;') Pencuci wajah untuk ngilangin bruntusan apa dok;( knp ya saya udh jarang makan pedas atau gorengan tpi tetep aja banyak;')Gimana caranya Keluar jga G PD;(karena malu ; mnta infonya;(
siti qurotul (30 days ago)
dok gimna caranya menghilangkan bintik bintik di wajah,sedangkan kata teman saya bilang pakai minyak kayu putih ,apakah benar?
Muhamad Teguh (1 month ago)
Udh hampir 3 tahun jerawatann dari kelas 1 smp obat paling ampuh apaanya? Please komen
Slame Dje (1 month ago)
Auto subscribe krna dokternya Cantik bgt 😍
yananda nur islami (1 month ago)
dok, gmna cara mengatasi alergi air sumur? muka sya kalau terkena air sumur langsung jerawatan. terima kasih
kesih valencia (1 month ago)
Dokter saya mau nanya saya kan jerawatan di jidat terus kan jerawat nya ada 1 eh terus sama saya saya tutupu dengan poni jadi banyak dok
Wian busran (1 month ago)
mksh dok 😊
Angga anggi anggi (1 month ago)
Dokter bagaimana cara nge hilangin jerawat
Malia Mutiara (1 month ago)
Knp ya,jerawat saya sering tumbuh di daerah tengah2 alis?:"(
salsabilah 6402 (1 month ago)
Go dok, mau tanya ni ,kira" obat jerawat yang ampuh yng bisa di beli di apotik apa sih?
Rasel Khu (1 month ago)
Dok pengen nanya dong , saya jerawatan di punggung cara ngilangin nya sama seperti muka atau lain ? ( Untuk laki laki ) . Terus kalau jerawat di muka aku beri minyak tawon bisa ilang gak sih ? Semoga di jawab :)
Muhajirah Ira (1 month ago)
Dok..sya mau bertanya.. Bagaimana cara mengetahui bahwa pembersih wajah yg digunakan itu oil control?
ig_ hrsyah (1 month ago)
Dok jerawat saya gak ilang2 ni .malah makin tambah udah pake cara produk apa aja ttep aja gk ccok . .
Salwa Zayyani (1 month ago)
Untuk masker lebih baik masker alami atau produk kemasan, dok?
Hesti Hasanah (1 month ago)
Dok bole ga ngilangin jerawat pakai alkohol?
hanger baju (1 month ago)
Cara ngilangin bekas jerawat yg hitam" gimana dok sama pori" juga yg besar?
Dessy Agista (1 month ago)
Dok, saya udah 1 tahun berjerawat Ngga hilang" Tipe kulit wajah berminyak
Ilyas Kartika (1 month ago)
Dok gimanaa cara menghilng komeda
Dwi Hartanti (1 month ago)
Dok,saya punya jerawat dipipi yang ga kempes-kempes. Kalo boleh tau ,apa itu jenis jerawat batu? Solusi buat ngempesinnya gimana ya dok??
Febry Fadhilah (1 month ago)
Dok, cara menghilangkan kulit memerah karna jerwat :(
Icha Nurcahyati (1 month ago)
Dok cara ngilangin jerawat buat anak umur 13 gmna?
Devi Ta (1 month ago)
Dok,umurku masih 13 tahun dan aku itu jerawatan cuma diarea pipi dok dan jerawatnya itu tidak terlalu besar tetapi membekas kira- kira jenis jerawat apa ya dok dan bagaimana cara mengatasinya.Trrimakasih
Veri G00D (1 month ago)
Manfaat banget dok. Emng bener dok cuka apel itu bisa menghilangkan jerawat?
Adel Wulandari (1 month ago)
Dok saya jerawat bawah hidung kiri karena gemas jerawatny saya pencet trs bibir saya bengkak dok gmana biar ngurangi nengkaknya dok
hotaruno hikari (1 month ago)
Dok cara mengobati jerawat punggung gimana dok?
awang hayu (1 month ago)
dok gimana caranya ngilangin jerawat yang muncul terus
Eniy 01 (1 month ago)
Dok saya mau tnya ..sblmnya saya pernah pke obat dokter slma setaun ..trus saya udah berenti pke sktr 6 bulan ..n skrg saya pke produk w****h acne ..sekitar 3 mnggu pemakaian jerawat saya kluar lebih byk dan gede" juga skit dok..bhkan ditmpt yg gk prnh tumbuh jerawat jd jerawatan ..apalagi didahi .. Saya bingung ini gk cocok di aku apa proses detox y dok ?
Husnul Khotimah (1 month ago)
gimana cara ngilangin jerawat dipipi, tapi kaya bruntusan gitu dok ? 😭
eka rini (1 month ago)
dok ini jerwat ato alergi... d wajh kyk jerwat tpi kyk full gtu trus gatel2 ma pnas gitu
eka rini (1 month ago)
.
Mila Amaliah03 (1 month ago)
Dok saya mau tanya dok di jidat saya ada jerawat kecil" itu cara menghilangkan ya gmna ya?
Rizki Cell (1 month ago)
Dok saya mau tanya dong, wajah yang sensitif, berminyak, mudah berjerawat beruntusan pula cara menghilangkan nya gimna? Dan prodak apa yg cocok
hesi sujiono (1 month ago)
Dok, jerawat saya hilang timbul, hilang timbul, kenapa yaa Dok?? Sdh pake cream dri skin care, juga Mohon bantuan nya Trimakasih
Fanniiee Alfi (1 month ago)
Dok, aku tipekal orang yg ga betah sekalinya ada timbul jerawat, tanganku gatel rasanya pengen kopein itu jerawat , lega sih karna udh ga nimbul/nonjol jerawatnya, eh malah akhirnya membekas/memerah gtu melebar jdi perih, trus bekasnya jdi hitam. Iya jdi ga percaya diri, aplagi aktifitas aku kerja 8 jam . Trus, apa boleh klo lgi kya bgtu aku tutupin pakai bb cream / day cream ? Gmna caranya dok? Mohon jawabannya
marcello apriliansyah (1 month ago)
Dok aku sangat minta bantuan, aku mempunyai bekas jerawat memerah tetapi kalo didiemin bekas jerawat merah apa bisa hilang dok, kira kira penyembuhan bekas jerawat memerah berapa lama dok
Devika dev (1 month ago)
Assalamualaikum dok, mau tanya jerawat saya itu kecil" kayak jerawat pasir gitu dok di pipi , jidat dan dagu. Gimana cara mengatasinya ya biar cpet sembuh dan ngga tumbuh lagi ,, trima kasih.
Ria The Blink (1 month ago)
Dok, gimana cara menghilangkan muka berminyak? Terima kasih
Icha NL (1 month ago)
Ka gmna dong cara menghilangkan bekas jerawat
Ambar Cahya Dewi (1 month ago)
Dok Klu cara muka mulus dari jerawat gimana ya dok
Farida Najwa (2 months ago)
. Dok saya pakai salep vitacid sudah 2 tahun .. memang jerawat saya gak separah dulu tapi lenap jerawat selalu tumbuh ya . Gak pernah saya sembuh total ....kira kira saya harus lanjut pakai vitacid atau jangan ya dok ?
Lenny Susan (2 months ago)
saya facial jerawat ko malh jerawatn mkin bnyk y dok.. dok,jerawat ak meradang.. kira" obat minum ny ap y..
Nur Hamidah (2 months ago)
hai dok tolong bhs sin bekas jrwat merah dong dok gmn cra y ngilangin beks jrwt merah soal y di pipi ku bnyk bekas jrwat merah dan apa yg hrus lkukan supaya bisa smbuh bekas jerawat merah
Ayu Nira (2 months ago)
Dok apa saja sih manfaat dari feeling itu?
Cici Sutrisno (2 months ago)
Dok sy punya bekas jrawat dari SMA gak ilang2 udh bertahun2. Merah2 gtu. Gmana yaa caranya menghilangkannya. Mohon infonya
Rabi Abi (2 months ago)
Gimana dok biar bebas dari ketergantungan cream dri klinik. Mhon dbalas
Felicia Jap (2 months ago)
Dokter..anak saya cowok umur 18 tahun.d blkg punggung ny byk x jerawat.kdg bs berdarah.mau pkai obat apa ya dok.ato obat utk d mnm.tq ya dok
Siti Nurmala (2 months ago)
dok mau tanya..bedak yang cocok untuk kulit sensitif apa iya dok???? terimah kasih😊
Muti Wahyu (2 months ago)
Dok aku jerawatan di punggung bnyk banget udah 3 tahunan gitu ngk hilang", trus dibagian dada atas juga jerawatan, tolong dok caranya gimna cara ngilangin🙏 terima kasih
peni sardianti sardianti (2 months ago)
Dok caranya ngilangin bekas cacar diwajah yang udah berbulan bulan gimana dok?.........karena saya udah pake segala macam obat penghilang bekas cacar itu tidak kunjung hilang dok...... Dan kulit saya itu kayak kulit badak maksudnya kaya susah banget buat di kasih ii segala macem obat penghilang bekas cacar dok.
Reza MNoer (2 months ago)
dok saya perokok, gimana cara meminimalisir jerawat pada perokok ? kalo saya harus berhenti merokok , berarti saya memilih untuk berhenti konsul ke dokter 😅😅
mira Sitimaryam (2 months ago)
Apakah wajib ke dokter?
mira Sitimaryam (2 months ago)
Dok,apakah cman obat antibiotik yang bisa nyembuhin jerawat dengan mudah ?
Dini Mayosi (2 months ago)
Haii dok saya mau tanya nih cara ngilangin wajah kering gimana ya dok dan penyebab wajah kering apa saja dok?? Dlu aku nggak pernah jerawat an di pipi dan nggak tau kenapa habis pakek sariayu kuning langsat wajah nya tambah jerawatan dok, katanya masker spirulina bisa ngilangin jerawat dan saya pun mencobanya dok 1 minggu 3 kali berturut turut nggak tambah hilang malah tambah banyak jerawatnya dok dan wajahku jadi kering apa karna kebanyakan maskeran apa gimana dok? Tlong jawab butuh infonya dok
Cahyaning Ratry (2 months ago)
dok gimanasih ngilangin bruntusan yang ada di wajah. bingung harus makek sabun cuci muka yg mna?
Fandy Al (2 months ago)
Klo aku punya muka yang merah2 dok, aku minta rekomendasi salep jerawat dok!?
Luna Novita (2 months ago)
Cantik banget sih Dokter, rahasianya apa ?
Ainurjannati Andiniputri (2 months ago)
Dok, mukaku banyak banget jerawat gara" berhenti makek krim wajah. Jdi pas berhenti mukaku muncul banyak banget jerawat,trus baru"ini aku beli salep di apotik jerawatku kering dan di bekas jerawat itu ngelupas pas kulit yg ngelupas di cabut malah berdarah. Gmna ya dok cara buat ngilangin bekasnya dgn cepet
Nabilah Hubeis (2 months ago)
Dok buat umur 11 tahun boleh gk
Alfin Komik (3 months ago)
Dok gimana cara ngilangin bintik bintik hitam di hidung?
rahma Dious (3 months ago)
dok saya krj di malaysia saya krja di dalam rumah trus muka saya ad bekas jrwat di pipi gmna y dok cara hilanginnya .bopeng muka saya
iam vita (3 months ago)
Dok aku jerawatan di pipi dan ada bekas jerawat nya apakah benar es batu bisa menghilangkann jerawat
Sofin Sili (3 months ago)
Aku ada jerawat umur 17 tahun sekarang 18 tahun Aku punya jerawat si leher sama muka doang dokter Tapi jerawat ku kecil² saja Gimana tu cara nya hilangkan
Lina Dece (3 months ago)
dok cara menghilangkan bekas jerawat sama bruntusan dong dok. Terima kasih 😘
apsari salsabila (3 months ago)
Dok cara menghilangkan milia? Apakah harus laser?
Erick Anwarr (3 months ago)
Dok,,ktnya kan klo mau bersihin komedo harus pake air anget supaya kebuka pori2ny itu bener atau ap dok?? Sama,,klo sabun muka itu bagusan yang batangan atu yang cair dok??
pemuda hijrah (3 months ago)
Asallammualaikum caranya menghilangkan jerawat batu \ komedo putih yang gak bisa dihilangkan
apel merah (3 months ago)
Kalo pake nature republic bagus gak dok??
Gadia Fiona V (3 months ago)
Dok kalo pake laser tapi umur nya masih 14 th boleh gk si dok.
Gadia Fiona V (3 months ago)
Dok kalo jerawat gede trus kalo di pegang sakit itu jerawat apa ya dok,dan di obatin nya pake apa?
siti perawati (3 months ago)
Dokkk cara ngilangin bekas gimana yaaa dok
Aprilyanty April (3 months ago)
Dok. Gimna yah cara ngilangin jerawat batu d cowo. Sama gimna cara ngecilin pori" nya dok ??
YTLucu 14 (3 months ago)
Dok mau nanya ,saya punya jerawat di jidat fulllll kecil² merah²+gataall😥😥😭😭,jumlahnya sangat banyak.tapi hanya di jidat ajaa.. Jadi itu knpaa?😥😭 #mohonResponnya
mhrn n (3 months ago)
Kak gimana cara ngilangin emas jerawat ,tapi kadang ada jerawat di bekasi jerawat itu,itu jerawatan nya di pipii😣
Ramadita Zukhaid (3 months ago)
dok, kenapa ya saya kalau jerawatan selalu hitam" begitu? dan itu kalau di pegang keras gitu, besar pula jerawatnya, disebabkan apa dan gimana cara mengatasinya dok?
Nur Ana (3 months ago)
go dok mau tanya bagaimana cara menghilangkan jerawat yang sedang meradang, dia ada tapi bukan jerawat masih di lapisan kulit bagaimana cara menghilangkannya dok terimakasih

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.