HomeНаука и техникаRelated VideosMore From: SEHAT TUBE

HANYA BUTUH 1 MINGGU, BEGINI CARA MENGECILKAN PORI-PORI WAJAH DENGAN CEPAT || SEHAT TUBE

0 ratings | 88411 views
DISCLAIMER: Informasi yang disajikan dalam cenel ini dan videonya merupakan resep umum dan tidak boleh dianggap sebagai saran profesional. Informasi apapun yang diberikan dalam video ini tidak boleh dijadikan sebagai pengganti resep profesional ahli kecantikan, diet, dan perawatan kesehatan. Karenanya, saluran ini tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, efek samping, penyakit, atau masalah kesehatan lainnya yang diakibatkan penggunaan konten, informasi, atau apa pun yang terkait dengan video ini. ====================================================== Video kali ini adalah tutorial cara mengecilkan pori-pori wajah. Tutorial ini mirip dengan cara mengecilkan pori-pori wajah dengan es batu karena sama-sama menggunakan es namun bahannya berbada. Namun begitu, keduanya sama karena sama-sama mengecilkan pori-pori wajah dengan bahan alami. Tidak hanya di wajah, resep ini juga bisa untuk mengecilkan pori pori besar di pipi, pori pori besar di sekitar hidung, pori pori besar dan komedo, dan juga pori pori besar diwajah. ====================================================== Sumber thumbnail: https://cdn2.stylecraze.com/wp-content/uploads/2014/05/Home-Remedies-To-Get-Rid-Of-Open-Pores-On-Skin-Permanently.jpg ====================================================== Backsound: NoCopyrightSounds, NJimYosef& Anna Yvette - Linked [NCS Release] Link video: https://www.youtube.com/watch?v=yHLtE1wFeRQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (20)
Trimink27 trimink27 (9 days ago)
Wa.alaikum slm wt wbth
Serly Ariska (9 days ago)
Hahaha ad ad aj bkan nya air es emg ngecilin pori pori gk ush pkek tomat ama tmun lngsung aj pkek air es nya gtu aj kok repot cari tips yg lain dong bang
dvy aja (10 days ago)
Gak punya kulkas bro
mira Sitimaryam (10 days ago)
Itu beneran dalam.seminggu?dipake setiap hari itu
Enah Hernawati (10 days ago)
Maksih infox bang boleh jg nyobain
Ida Harda (11 days ago)
ko cowok yg ngasi resep..? jngn" cm nyari duit..resep G ada hasilnya
Dian Nurani (11 days ago)
Sehari brp kali pemakaian. Koq gk d ksh tau. Jd krg jls mas infonya.. tks...
SEHAT TUBE (11 days ago)
sekali aja sist
Atika Atika (12 days ago)
Makasih
Rita Riani (11 days ago)
Makasih
Mariska Nurjanah (12 days ago)
WAALAIKUM SALAM,,,,TERIMAKASIH BANYAK BANG🙏🙏
Era sehat (12 days ago)
Wajib dicoba nih ramuannya 😍 Yuk yang ingin sehat dan cantik secara alami kunjungi juga channelku.. Kalau tertarik jangan lupa subscribe yah..
Nana juhana Juhana (12 days ago)
minta tamuan sakit. ginjal sakit usus buntu / obat nya gay
Ratih Ayu (11 days ago)
ZhyjiiKzi7i9
Naura Balqisya (11 days ago)
Nana juhana Juhana minum Limau kasturi mba minat lgsg chat wa ku 087734233790
Maria mersedez (12 days ago)
Hindari mkn daging...makanan berminyak perbanyk mkn buah dn sayur kurangi gula dn garam rajin air putih yg banyak. num air kelapa...inssnaallah sembuh... Terapy ini utk 2thun...
Meisya Syasya (12 days ago)
minum air lemon
Ana Ana (12 days ago)
WAALLAIKUM SALAM,,semoga ber manfaat.😊
MK channel (12 days ago)
Hai semuanya, kunjungi channel aku ya
dewi saudi hadir ا ت (12 days ago)
setiap hari makai nya mlm ata pg

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.