HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tenri Becce

Luar Biasa!! Cara Menghilangkan Jerawat Di Dahi Dalam Semalam

334 ratings | 73494 views
! Cara Menghilangkan Jerawat Di Dahi Dalam Semalam
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (22)
Lie Jin (8 days ago)
pasta gigi apa dulu
Lie Jin (8 days ago)
tai lu semalam
nabila channel (23 days ago)
Min boleh pake pasta gigi pepsodent gak
Bacot banjingan dasar suara kuburan
Juwita Martalia3003 (1 month ago)
saya sudah mencoba tpi tidak hilang hilang
Juwita Martalia3003 (1 month ago)
iya ap bener ya
Dilla Januarni (1 month ago)
kok ngk ada tulisan nya gitu🙄
FansSabyan Gambus (4 months ago)
Gue benci banget pakek suara gogghel
Lie Jin (8 days ago)
sama ngeselin
Geo rdrgues12 (4 months ago)
Pake pepsodent biasa bisa ngak?
Eli Setiawati (5 months ago)
aq Lh Sdh Cba Tpi Gk Hilang Tu
Jamali Udin (4 months ago)
Sama aq juga nyobak gak hilangtu
Sunariyah Sunariyah (6 months ago)
Baceo mulu
Vinakbar Vinakbar (6 months ago)
dicoba dulu aja , kalau enggak tanya sama orang yg udah ngelakuin ini berhasil apa enggak . 🤔🤔🤔
Rini Alvianti (8 months ago)
Aq gk percaya aq udh cobak setiap hari kk gk adh perubahan
Maulana Putra (10 months ago)
gak mgkn lw smlm,
Sri Febriyanti (11 months ago)
Aku gayakin
Cici Jadun (11 months ago)
Bener gk sih soalnya saya juga punya jerawat😂😂
Lie Jin (8 days ago)
sama
Okii Zarco (1 year ago)
ini benar ngak ya 😅 abis nya aku pnya jrwat juga di muka 😂😂
Septi Ana (1 year ago)
Bener gk iya
Nayla safirah Ahmad (1 year ago)
Kok gambar y putus 2 g mnemonic Cara liat y

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.