HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Jihan Ayunindia

Jangan Takut,,,!!! Begini Cara mengatasi kulit wajah mengelupas secara alami

464 ratings | 170123 views
LIHAT SEMUA VIDEO KAMI DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCYAmUnmv-5Ww7C-0S1AyYJg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (27)
S -Gaming (18 days ago)
3:45 nih cara mengatasinya . bagi yang tipis kouta langsung aja tap
Yohana Stevie (19 days ago)
Pakai lidah buaya bisa tidak ya?
Nindy Putri (1 month ago)
gua kan emg suka bgt pake RDL cepet, trus hasilnya bkin puas.. cma yaitu hrus ngelupas dlu saat pertama, dan klau udh lama gk pake.. biasanya kan klau mengelupas perih tu, gua biasa make vaseline yg bentuknya kaya vaseline lips balm.. tapi yg untuk mengatasi kulit kering.. yg asli dri arab.. tante gua bawain oleh2.. itu tuh gila cepet bgt, gua mukanya kesenggol sikit aja luka, pake vaseline itu tuh 1hari aja lukanya udh kering, besoknya udh sembuh.. jdi gk perih.. sering2 aja make.. enak kok.. gua klo pake vaseline yg biasa itu, gatau kenapa gk cocok, berasa kebakar kulit nya.. mgkin krna trlalu banyak campuran ya yg di indo.
jesslyn alvina (29 days ago)
+Nindy Putri mkasii*
jesslyn alvina (29 days ago)
+Nindy Putri mkaski
Nindy Putri (29 days ago)
+jesslyn alvina iya tutupnua wrna biru, dlamny wrna putih.. gatau kalau yg indonesia.. kemarin soalnya dibeliin dimekkah sma tante vaseline yg besar bgt.. coba aja, klau dipake gk gatel brrti sma kualitasnya.. soalnya klo vaseline itu dipake dimuka dia gk berasa apa2..
jesslyn alvina (29 days ago)
mau nanya mba , vaseline nya yg warna putih yah? tutupnya wrn biru? itu aman buat muka? hehe
Banu Aqdam (1 month ago)
Mending dibuat artikel drpd video. Isi video inipun hasil copas hmm
Farah Elisa Sarip (8 days ago)
Boleh
Dewi Santi (1 month ago)
Mlls baca nyaaaaaaaa
nurul ain (2 months ago)
bosannnnn
Cakraningrum Shinta S (2 months ago)
bacanya smpe ngantuk wqwq
retnocahya ningrum031 (2 months ago)
bosen bat dah liatnya
Renaldy Andryan (2 months ago)
Lama amat sih tips nya.kebanyakan tulisan basa basi
pengguna google (3 months ago)
yo mbok ngo omongan ngono ngopo. tulisan tok semrepet
Chooco Blue (3 months ago)
Jadi males ngeliat.. Wacana nya banyak bat
Wiwin Utari (3 months ago)
Terlalu banyak basi basi, tidak to the point
Rizky Medi (4 months ago)
Banyak wacana, jadi males nonton
Rika Safitri (7 months ago)
Mls baca gue lucu lo
Ayu Sri Rahayu (6 months ago)
Rika Safitri haha iya bener, banyak bacot wkwk
Sahrul Romadoni (7 months ago)
Kalau saya dibadan
Siti Amalia Setia Rachma (7 months ago)
Kebanyakan wacananya mbaa☺
kwontrbl (9 months ago)
madu apa2 pun x kesah kan
Aif Muh Aif (10 months ago)
Kalo boleh tau madunya madu apa yah yang d pakai.
S -Gaming (18 days ago)
Ahmad Nopal bisa
Ahmad Nopal (2 months ago)
Cici Indriani madu tj bisa gak
Cici Indriani (3 months ago)
Madu asli lahh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.