HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

mencabut komedo dengan bahan alami

7426 ratings | 3151861 views
kali ini mama rezky mau berbagi tips cara mencabut komedo menggunakan gelatin Gelatin merupakan bahan untuk membuat adonan kue, permen, jeli, atau es krim. Sifat lengket gelatin sangat kuat sehingga sangat cocok untuk mengangkat komedo yg membandel Gelatin mengandung glycine yang memiliki 1/3 asam amino. Nutrisi serta kandungan kolagen di dalam gelatin akan mengencangkan kulit. Gelatin bisa kalian beli di toko bahan kue dgn harga cukup berfariasi mulai dri harga 25.000 SEMOGA BERMANFAAT
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (345)
McQueen FT (1 day ago)
Gelatin itu setau saya kulit hewan,kalo di kue biasanya kaya kaca gitu
Brow Adytt3 (3 days ago)
Bisa bwat ngangkat kenangan mantan gk min 😁
Sugiarti Ugih (3 days ago)
Bubuk gulatin itu apa
Yuni Adja (6 days ago)
Gelatin blinya dimana y kak
iTz.Evel. GachaTube (17 days ago)
Pake lem lebih simple😂
Indar Wati (18 days ago)
apa gpp t kak kalau pakek gula pasir
Rapi521 Maulana (19 days ago)
Gelatin itu belinya dimana di Alfamart atau dimana?
Tiara PL CHANEL (22 days ago)
Jelatin beli dimana?
NALURA 3017 nainggolan (24 days ago)
kak bubuk gelatin nya beli dimana ya?
Kereeeeeeeennn bingits ka , aku tunggu video terbarrunya aaaa Ready stock Gelatin Halal ! Suplayer Gelatin Halal Contact Adi via WA 0817 6888 990 jualgelatinhalaleceran(.)blogspot(.)com
bubuk gelar in itu apa
hiiiiiiiii
Echa Citra (29 days ago)
Kalo boleh tau, bubuk gelatin tuh apa
Putra Nanda (1 month ago)
Mantap Kak ^^ Suplayer Gelatin Halal, Peluang Usaha Masker Gelatin SMS/WA 0817 6888 990 jualgelatinhalaleceran(.)blogspot(.)com
bu exis excis (1 month ago)
Jijik
kawaii fun girl (1 month ago)
Bukanya gelatin ada babi nya?
yhusuf adi tama (1 month ago)
bubuk gelatin itu apa ya?
Desi Ratna (1 month ago)
Beli bubuk gelatin di mana si
Naifa Mei (1 month ago)
Itu gula gelatin ta? Btw hrganya brp ya?
NC GAMING (1 month ago)
Gelatin belinya di toko ada ga kak
diana diva (1 month ago)
Ih ko gua jijik liatnya yaa😂gua klo di ambil komedo nya gtu jijik bgt kli ya😂
if or (1 month ago)
Mba itu ada korongnya Korongnya ngedagel😱😵
Iftita Resti (1 month ago)
Kak Gelatin itu apa
Virna Nurul vazzira (1 month ago)
Gelatin itu apa
Virna Nurul vazzira (21 days ago)
Yabes Adam kamu kelas berapa
Yabes Adam (21 days ago)
+Virna Nurul vazzira sama sama :)
Virna Nurul vazzira (21 days ago)
Yabes Adam Ooo itu Makasih infonya😇
Yabes Adam (1 month ago)
Gelatin itu seperti agar agar, berbentuk bubuk juga, kegunaan nya buat bikin kue atau dll.
Anggi Satria (1 month ago)
Embak itu lubang hidungnya kok ada dua?
Yuda Maulana (1 month ago)
itu kan pas waktu komedo nya hilang ntar ada bekas bolong kecil nya apa kulit nya menjadi halus lagi
Desak Julia (18 days ago)
Yuda Maulana pakai es batu aja
TaetaeOppa Taehyung (22 days ago)
Yuda Maulana Bolong bolong kecil itu Namanya Pori pori,,
dima savira (1 month ago)
Es batu bikin pori pori jadi kecil
sheila amelia (1 month ago)
https://youtu.be/NeXbmNCpzck Ini cara menghilangkan komedo dengan vakum dari Jepang
Erna Wati (1 month ago)
Hebat no bully
Petani Cantik (2 months ago)
sakit gak itu?
Sakir Gk kakak Di cabutbya
ifanpoloy (2 months ago)
Beli gelatin dmna
Rika Rika (2 months ago)
Gelatin apa kak
Dodih Supriyadih (2 months ago)
Thank's. Infonya Salam dari TANGERANG.
Maula Xiaomi (2 months ago)
Bubuk gelatin itu beli dmnh?
Seifti Simanjuntak (2 months ago)
Gelatinnya bli dmna mbk??
irsya rhamawaty (2 months ago)
Gulatin itu apa si.. Belinya dmna?
Elisa Eliza (2 months ago)
Beli dmn bubuk. Glatinya
BeAtBoX TErS (3 months ago)
Gelatin itu apa dalam bahasa malaysia
Yuda Pratama (3 months ago)
Beli di mana bubuk gelatin mbak
Helphy Meida (3 months ago)
Bubuk gelatin itu ap kak riski ada gk bahan selain bubuk gelatin...
Alisya Cahya Amani (3 months ago)
Bubuk gelatin itu apa ya??...
Ade Anugerah avisena (4 months ago)
Beli gelatin itu di mana ya 😂
Ferdi ans (4 months ago)
Download gelatinnya dmn?
Dimas Prayoga (4 months ago)
Bubuk Grlatin Itu Biasanya Ada Di Toko Seperti Apa Kk TOLONG Jawab?!
ilham Almer (4 months ago)
Cantik nya tapi sayang gw udah punya pcr
Riyani Aditya (4 months ago)
beli bubuk gelatin dimana yaa
mei mei (5 months ago)
Aq pnh pke masker ini...kok jdi pruntusan ya..
Wafa Amuntai (5 months ago)
Kalo dipakai keseluruhan muka pas lagi jerawatan gimana?
mega tari (5 months ago)
Yang lagi cari masker komedo gelatin yuk langsung aja cek ig: yourownskin.care
Widia Ningsih (5 months ago)
beli dimana ya bubuk gelatinnya?
Dandy ardyansyah (5 months ago)
Pake solasi aja
pera perot (6 months ago)
Cara menghilangkan kerutan dibawah mata gimana ni mba??
Samu Samu (6 months ago)
gelatin itu kan tulang babi muda
PaPa Notty (6 months ago)
Bubuk gelatin???
Yadel Mahrez (6 months ago)
Ya3ak
Mama rizky mksh untuk tipsnya.
Vüsal Tarverdiyev (6 months ago)
İyy iğrenç
fahrul faversab (6 months ago)
fiks apa nggak sih tips ini
RoYan As (6 months ago)
ya bunekadarda guzel bir kooonusma
Violet management (6 months ago)
Cantik
Soukaina Boukouss (6 months ago)
معرفش شنو هداك
Haikal Cahyo 2 (6 months ago)
Kalo dilain Nya Gimana?Maksutnya Tuh Gak cuman dikasih du hidung,Tapi di Pipi boleh gak?Atau Bisa Gak?
Sulis Sulis (6 months ago)
Kalau perempuan mau ,untuk mbersihkan komedo , bahan olesnya pakai sperma , cara kerjanya sama yang ada di vidio .
XIV Words (6 months ago)
Is she making crack
Icha dhiyah Ucam (6 months ago)
Gelatin itu apa?
Randy P (6 months ago)
Yaang jual bubuk gelatin di tmpat apa bysanya,?
Just Smile (6 months ago)
اللى فهم عملت ايه يقولى
amina sy (6 months ago)
Merci mais est ce que vous pouvez refaire l1 vidéo en français svp!
Intan Syathiri (6 months ago)
Ibu beli bubuk glatinnya dmn?
Mahes Jevanil (6 months ago)
Masa bodoh
Rizky DD11 (7 months ago)
beli nya bubuk tuh di mana yah tanya beneran nih. 😀
Tika Elnino (7 months ago)
Geliii
Ningsih Ning (7 months ago)
Owh bru tau aku,mksh tip nya
Neo Fact's (7 months ago)
pake lakban aja cepet slese.
Puja Safna Ria (2 months ago)
Neo Fact's CaraPakeiNyaMudahYh
pakai lem fox bisa gak? :V
RONI amiinnn (7 months ago)
Mukaknya kayak babi
Md Shahrulhady (7 months ago)
saya suka gmbr cuci muka
KesyA Andrianiputri (7 months ago)
Kk klo glatin itu apa
Jordyn Walker (7 months ago)
Clickbait😤😤😤😤😤😤😤😖😖😖
Setia Wati (7 months ago)
Iya gelatin tu apa
Ines Naura (7 months ago)
Bubuk gelatin itu yang di pakai minnyak gelatin
Wahyu Sajja (7 months ago)
Kan gelatin dari kulit dan tulang babi
Kale_slemane (7 months ago)
👏👏👏
Zafira Safira (7 months ago)
Gelatin itu kayak ager kan yak??
Herlince Maukonda (7 months ago)
d komen tdk prna d blas
Ferdiansah Dani (7 months ago)
Gelatin itu apa
ZAHRI. tubreges (7 months ago)
Gelatin it biasanya d jual d mna
ernah yang (7 months ago)
Gelatin beli dimana?
شنهي السالفه فهموني 💃💃 شنهي السالفه فهموني 💃💃
Crisa Sarmah (7 months ago)
naklu chkyurt☺☺☺
Snooler Fadly (7 months ago)
Lazy, pasti dari negeri
Sevia Abuhamid (7 months ago)
Gelatin itu buat perekat kue adanya d toko kueh
Den Sofjan (7 months ago)
bisa buat komedo di dagu ga?
Ardian sharani (7 months ago)
model ny yg cakepan np?😆😆😆
fawaz najib (7 months ago)
pakaii lem korea aja atau alteco langsung tercabut tuh
hayat center (7 months ago)
جيلاتين
Nitesh Nitesh (7 months ago)
Oo
ani sholehah ichwaniah (7 months ago)
Bagus
nurlaelah nurlaelah (7 months ago)
Q mau cb ah,,,makasih ya
Nur Halim (7 months ago)
aturan buat contoh hindunya yg mancung.. Biar eksis

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.