HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

mencabut komedo dengan bahan alami

6310 ratings | 2821580 views
kali ini mama rezky mau berbagi tips cara mencabut komedo menggunakan gelatin Gelatin merupakan bahan untuk membuat adonan kue, permen, jeli, atau es krim. Sifat lengket gelatin sangat kuat sehingga sangat cocok untuk mengangkat komedo yg membandel Gelatin mengandung glycine yang memiliki 1/3 asam amino. Nutrisi serta kandungan kolagen di dalam gelatin akan mengencangkan kulit. Gelatin bisa kalian beli di toko bahan kue dgn harga cukup berfariasi mulai dri harga 25.000 SEMOGA BERMANFAAT
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (299)
BeAtBoX TErS (4 days ago)
Gelatin itu apa dalam bahasa malaysia
Yuda Pratama (10 days ago)
Beli di mana bubuk gelatin mbak
Helphy Meida (25 days ago)
Bubuk gelatin itu ap kak riski ada gk bahan selain bubuk gelatin...
Alisya Cahya Amani (26 days ago)
Bubuk gelatin itu apa ya??...
Ade Anugerah avisena (1 month ago)
Beli gelatin itu di mana ya 😂
Ferdi ans (1 month ago)
Download gelatinnya dmn?
Dimas Prayoga (1 month ago)
Bubuk Grlatin Itu Biasanya Ada Di Toko Seperti Apa Kk TOLONG Jawab?!
ilham Almer (1 month ago)
Cantik nya tapi sayang gw udah punya pcr
Fitria Hariyani (1 month ago)
beli bubuk gelatin dimana yaa
mei mei (2 months ago)
Aq pnh pke masker ini...kok jdi pruntusan ya..
Wafa Amuntai (2 months ago)
Kalo dipakai keseluruhan muka pas lagi jerawatan gimana?
mega tari (2 months ago)
Yang lagi cari masker komedo gelatin yuk langsung aja cek ig: yourownskin.care
Baby Achilles (2 months ago)
beli dimana ya bubuk gelatinnya?
Dandy ardyansyah (2 months ago)
Pake solasi aja
pera perot (3 months ago)
Cara menghilangkan kerutan dibawah mata gimana ni mba??
Samu Samu (3 months ago)
gelatin itu kan tulang babi muda
PaPa Notty (3 months ago)
Bubuk gelatin???
Yadel Mahrez (3 months ago)
Ya3ak
Mama rizky mksh untuk tipsnya.
Vüsal Tarverdiyev (3 months ago)
İyy iğrenç
fahrul faversab (3 months ago)
fiks apa nggak sih tips ini
RoYan As (3 months ago)
ya bunekadarda guzel bir kooonusma
Violet management (3 months ago)
Cantik
Soukaina Boukouss (3 months ago)
معرفش شنو هداك
Haikal Cahyo 2 (3 months ago)
Kalo dilain Nya Gimana?Maksutnya Tuh Gak cuman dikasih du hidung,Tapi di Pipi boleh gak?Atau Bisa Gak?
Sulis Sulis (3 months ago)
Kalau perempuan mau ,untuk mbersihkan komedo , bahan olesnya pakai sperma , cara kerjanya sama yang ada di vidio .
Cave Man (3 months ago)
Is she making crack
Icha dhiyah Ucam (3 months ago)
Gelatin itu apa?
Randy P (3 months ago)
Yaang jual bubuk gelatin di tmpat apa bysanya,?
Just Smile (3 months ago)
اللى فهم عملت ايه يقولى
amina sy (3 months ago)
Merci mais est ce que vous pouvez refaire l1 vidéo en français svp!
Intan Syathiri (3 months ago)
Ibu beli bubuk glatinnya dmn?
Mahes Jevanil (3 months ago)
Masa bodoh
Rizky DD11 (3 months ago)
beli nya bubuk tuh di mana yah tanya beneran nih. 😀
Tika Elnino (4 months ago)
Geliii
Ningsih Ning (4 months ago)
Owh bru tau aku,mksh tip nya
Neo Fact's (4 months ago)
pake lakban aja cepet slese.
pakai lem fox bisa gak? :V
RONI amiinnn (4 months ago)
Mukaknya kayak babi
Md Shahrulhady (4 months ago)
saya suka gmbr cuci muka
KesyA Andrianiputri (4 months ago)
Kk klo glatin itu apa
Jordyn Walker (4 months ago)
Clickbait😤😤😤😤😤😤😤😖😖😖
Setia Wati (4 months ago)
Iya gelatin tu apa
Ines Naura (4 months ago)
Bubuk gelatin itu yang di pakai minnyak gelatin
Wahyu Sajja (4 months ago)
Kan gelatin dari kulit dan tulang babi
klira_kraliçe (4 months ago)
👏👏👏
Zafira Safira (4 months ago)
Gelatin itu kayak ager kan yak??
Herlince Maukonda (4 months ago)
d komen tdk prna d blas
Ferdiansah Dani (4 months ago)
Gelatin itu apa
ZAHRI. tubreges (4 months ago)
Gelatin it biasanya d jual d mna
ernah yang (4 months ago)
Gelatin beli dimana?
شنهي السالفه فهموني 💃💃 شنهي السالفه فهموني 💃💃
Crisa Sarmah (4 months ago)
naklu chkyurt☺☺☺
Snooler Fadly (4 months ago)
Lazy, pasti dari negeri
Sevia Abuhamid (4 months ago)
Gelatin itu buat perekat kue adanya d toko kueh
Den Sofjan (4 months ago)
bisa buat komedo di dagu ga?
Ardian sharani (4 months ago)
model ny yg cakepan np?😆😆😆
fawaz najib (4 months ago)
pakaii lem korea aja atau alteco langsung tercabut tuh
hayat center (4 months ago)
جيلاتين
Nitesh Nitesh (4 months ago)
Oo
ani sholehah ichwaniah (4 months ago)
Bagus
nurlaelah nurlaelah (4 months ago)
Q mau cb ah,,,makasih ya
Nur Halim (4 months ago)
aturan buat contoh hindunya yg mancung.. Biar eksis
Queen Syikin48 (4 months ago)
bubuk gelatin itu apa ya..?
ASRINA INA (4 months ago)
kalau kerja di trik panas matahari boleh hilang nggak..soal nya susah.. klu kerja bersihin mukaaaa aja stiap hari mungkin gak ada nempel
Oooo gelatinn
Stephanie Marito (4 months ago)
Awalan nya bener bener bikin jijik. Aku nonton awalan nya langsung di cepetin soalnya geli😂
Kentari ken chanel (4 months ago)
Yuk kunjungi chanel kami ...
Miny Mina (4 months ago)
Kyrgyzstan. Klacc
Ridwan Muhammad (4 months ago)
kak. tutorial boleh saya ambil kah?
أبو حيدر (4 months ago)
اريد منا
opickcap Prinsting (4 months ago)
Fu
Wikan Widyaginiseta (4 months ago)
Saat di tarik tisue nya,rasanya sakit apa enggak???
Nsrol Hak (4 months ago)
kok besar amat lubang hidungnya buk wkwkwkw
Girl Halilintar (4 months ago)
Ih banyak banget komodo nya eh kok komodo wkwkwkwk komedo maksudnya hihihi. kak gelatin itu apa
Pena Tanpa Nama (4 months ago)
bubuk gelatin?saya dari malaysia.tak tahu apa itu bubuk gelatin
Hüsna Amaç (4 months ago)
Bunun türkçesi yokmu
bagusnya menghilangin komedo supa bersih diliat
Black hz (4 months ago)
https://www.youtube.com/watch?v=pqzaVcJqDqs&feature=youtu.be
Hendra Keyen (4 months ago)
Totorial make up
saka dimas (4 months ago)
gelatin itu apa
Razeen Azizi (4 months ago)
gelatin itu....kanji
Aprilia aprilia (4 months ago)
di coba aja kak biar lbih tau
Aprilia aprilia (4 months ago)
di coba aja kak biar lbih tau
ۅݛڈاية نۅلي (4 months ago)
مرحبا انا من العراق واتمنى ان احصل على وصفه لتبيض الوجه والتخلص من الحبوب لان مقبله على زواج
sofisembiring0502 sofi (4 months ago)
J
Saswina Azalea (4 months ago)
bukan kopres tapi kompres yang betul?
Nayla Suci (4 months ago)
Bubuk gelatin itu ap ya mbk
Nana Hasaan (4 months ago)
شو هيدا الي استعملتو ؟؟؟؟ هل من عربي هنا 😐
Nana Hasaan (3 months ago)
فاطمة علاء اسمو حححححححح🤔🤔
فاطمة علاء (3 months ago)
Nana Hasaan ححححححححح
فاطمة علاء (3 months ago)
Nana Hasaan حححححححح
Nana Hasaan (3 months ago)
Just Smile ههههه لا ماتولعي روحي عند دكتور او جيبي دواء من صيدليه
Just Smile (3 months ago)
انا مفيش حاجة بتجيب نتيجة معايا اولع ف نفسى وارتاح😢
Hilwa Sultan (4 months ago)
Untuk muslim tidak dibolehkan memakai gelatin, karena gelatin adalah minyak babi.
zairi Jokotole Jokotole (4 months ago)
Haha hidungnya pesek 😂
Haikal Kanna Ekal (4 months ago)
gelikkk
Noraina Amir (4 months ago)
Bubuk gelatin tu macam mna.Dalam bahasa melayu..
Amelia Dian Puspita Sari (4 months ago)
Kok bisa gitu ?
pikolo ryder (4 months ago)
0:12 :V
firlie samantha (4 months ago)
gelatin????
Lenovo Lenovo (4 months ago)
bubuk glatin apa iku
Natasya D.R (4 months ago)
Kayaknya gelatin itu yang untuk membuat yupi kan gelatin itu dari hewan?
Agus Hudori (4 months ago)
Cari di google
playing gaming (4 months ago)
I yakh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.