HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Obat Herbal

Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu dengan Bawang Putih

543 ratings | 244177 views
Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu dengan Bawang Putih Jerawat batu merupakan jerawat yang susah untuk di sembuhkan akibat kurang dari merawat kebersighan wajah dan kulit wajah yang sensitif pada peradangan Obat herbal untuk mengobati jerawat batu dengan bawang putih JIka Anda tidak senang bau bawang putih anda bisa mencoba mengobati jerawat batu dengan masker kentang di sini https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=FysBysg1Hl0 Untuk membutuhkan tips mengatasi mengobati dan mencegah jerawat bisa baca artikel di sini : https://goo.gl/QfvKdk
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (44)
mungkin jgn berlebihan
Muhammad Azril (30 days ago)
Bagi kalian yang belum mencoba sebaiknya jangan dicoba-coba karena bawang putih hanya akan membuat kulit muka menjadi iritasi dan meninggalkan bekas hitam yang sangat sulit untuk dihilangkan. "Ini namanya pembodohan publik"
Vivi 253 (1 month ago)
Kakak sy cwo dlu dia ada jrawatnya trus pake bwng putih iya si panas trus bekasnya item ngilanginnya dia pake mediclean *apotik* trus smpe skrg gpernh muncul jrwt lg dia bersih ~ pngn coba tp takut
Cara Mudah Terbaru (1 month ago)
terima kasih https://www.berimanblog.com/2018/12/cara-menghilangkan-jerawat-batu-dengan-cepat-dan-alami.html
Nabehan Arfan (2 months ago)
Melepuh wajah gue gara" bawang putih nih😭😭
myanak kampoeng111 (2 months ago)
Ko jadi item bekasnya
Rizqi Afifudin (2 months ago)
wah muka gue melempuh nih jadi nya membekaa ga bisa ilang?? terus gimana nih ngilanginnya?
Ayu Hasan (1 month ago)
Anjir muka gua nglupas kulitnya Asu yg bikin vidio
Wits Poo28 (3 months ago)
wajah w jadi kya tomat gini merah semua😭
Obat Herbal (3 months ago)
Hasil setiap orang tentu berbeda karena kulit wajah tiap orang berbeda.
Ade Toboali (3 months ago)
Semoga berhasil
melaty yowfeitong (3 months ago)
Saya dari malaysia.Jangan sekali2 mengunakan bawang putih kewajah teman2 sekalian.aku udah cubo.wajah q terbakar seperti kena minyak panas😭.karna bawang putih itu panas..takutnya kalau kita ngk bisa mengunakan nya kewajah.atau salah langkah.bisa mengakibat kan fataaal.dulu aku sempat binggu gimana cara ilang kan bekas nya diwajah aku.tapi aku pergi kefarmasi obat2tan china.mintak salaf.dan Alhamdulilah skrg udah ilang bekas luka bakarnya diwajah aku.
Obat Herbal (3 months ago)
Bawang putihnya jangan terlalu banyak oles sedikit saja. Banyak juga yang berhasil
Efri Ruswandi (3 months ago)
Muka gue melepuhh gara² bwang putih
Obat Herbal (3 months ago)
mungkin terlalu banyak dan tidak cocok.
Ferrel Sebastian (3 months ago)
ati2 aja makenya. bawang putih bisa bikin iritasi kulit. apalagi kulit wajah yg tipis. bisa mlepuh kalo gak bener makenya
Obat Herbal (3 months ago)
Iya betul harus berhati-hati jangan terlalu banyak gunakan sedikit saja.
IkalSeazon Ikal (4 months ago)
Pedi sekalii
wanita Cimut (4 months ago)
pedih bngt tpi cmn berapa mnit saja, hasil nya bisa mengeringkan cpet lemes 😂🤣
hakiem calderon Hendra (5 months ago)
teman2,mau bagi pengalaman bagi muka yg berjerawat cukup pakai pasta gigi anak yg rasa jeruk,cukup usapkan di kulit yg berjerawat pada waktu mlm hari... cuci muka di pagi hari ny,insya allah jerawat akan hilang...
Mutoyah Mutoyah (3 months ago)
Merek apa
Ade Putra Nuari (5 months ago)
Bismillah Mudahan sembuh ya om jrwt sya
Taqwa Aja (5 months ago)
pa ini bnr
Susi Lampung (6 months ago)
asik gampang bgt trnyata maasiiihhh
putri sweet (6 months ago)
Ga ada efek samping nya kn?
Fathur Rahman (7 months ago)
Dimuka terasa panas banget
Bagus Gentong (1 month ago)
Makainya gimana
Aan Cikyan (4 months ago)
Emang bagus buat bunuh bakteri tapi itu terasa panas dan bikin bekas jerawat menghitam dan susah hilangnya,,karena aku udah coba
Danu Din (8 months ago)
jancok tangan gue bau bawang uih gk bsiah ilang bau nya
Bismilahirohman nirrohim moga memang betul... Klw wajah kyk kesiram minyak gimana ngatasinya...
Tria Hidayati (8 months ago)
Pol
Tria Hidayati (8 months ago)
Sutris Cie Egie pake odol aroma mint
tengku asmadi (1 year ago)
tengku asmadi (1 year ago)
Baguss banget aku udah Cuba...jerawetnya makin kering,
Leon Keechik (1 month ago)
Hu
Baety Jannati (3 months ago)
aku udah pernah nyoba , emang bgus cpet kering
melaty yowfeitong (3 months ago)
+Nda daffa sama.wajah q terbakar kayak kena luka bakar.sebaik nya jgn pakai bawang putih.sbb terlalu berbahaya.karna bawang putih itu panas.
Nda daffa (7 months ago)
aq jd gosong pke bwang putih kyak kena air panas😭😭
THiara Edelways (7 months ago)
+Melly Atun iya gw panas malahan tambah banyak😥😥
Snok Ras (1 year ago)
Pensaran
Sri Lestari (1 year ago)
Josssss

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.