HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mutia Anjani

CARA MEMUTIHKAN WAJAH CEPAT DENGAN MASKER ALAMI || MASKER PUTIH TELUR + DANCOW || MUTIA ANJANI

213479 ratings | 16408090 views
Semoga bermanfaat ya teman teman :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (7636)
Dika Bagus (3 hours ago)
Manh ada yg g like mandul tidak boleh begituh bisa aja para cewe yg mandul 😴 istighfar na
Nur Mala (3 hours ago)
Umur 10 thn boleh ga
pupu puput (4 hours ago)
Susu bunuk yg lain boleh gk
Kak kalau pakek di kulit bisa gak
Desri Hidayati (6 hours ago)
Ini boleh gak pakai susu sgm
Delia Mulyanti (12 hours ago)
telor bebek bole ga wkwkwk
Tiara Salsabila (13 hours ago)
Kak saya sering maskeran pake susu dancow, tp hanya susu dancow di campur air biasa + diaduk sampai manjadi pasta. Itu juga bisa mutihin kok. Tp kl pake putih saya blm coba, itu kan nunggunya set jam lebih juga bisa
erivanis nastainu (16 hours ago)
lagu nya jdudulny apa ya.. ada yg tau?
Dimas Nugroho (1 day ago)
Joss
Rian Syah (1 day ago)
Jir adik kelas gua d SMP negri 2 cibadak
Akbar Achmad (1 day ago)
Semoga keluarga kita di lindungi dimanapun berada . Di panjangkan umurnya lancar rezeki serta murah rezeky .. Smoga kita smua bisa ke tanah suci makkah Aamiin
Susanto Pujantoro (1 day ago)
Y
Mas Dian (1 day ago)
Oprasi plastik
andy Na (1 day ago)
Aku mau liat Miminya
andy Na (1 day ago)
Cocok maket pantatnya babi
Saketi Uyut (1 day ago)
ka nanti kalo di pake selalu bisa permanent ???ga :v pliss jwab ditunggu jwban nya ka:).......
Zulkifli Kifli (1 day ago)
Bisa untuk kelas 6 sd gak kak
Jeli Jili (1 day ago)
K plis jwb pake lipstik apa?
Jessica Fsim (1 day ago)
Ok sip
Raisa Raisa (1 day ago)
kk klau ank umur 12 thn blh gk?
suryadi jordi (2 days ago)
Ka aku mu
Nisa Aulia (2 days ago)
Bisa anak kecil
valentina fs (2 days ago)
Gw uda coba +- seminggu lbh dan hasilnya mayan mencerahkan :))
heniismartanti (18 hours ago)
rutin itu?? emank gpp maskeran rutin tiap hr??
Rhm sbrnn (2 days ago)
Ow:'
Nani Suryani (2 days ago)
Mau tanya dalam 1minggu brph x pake ya? Bantu jawab ya,
Arya Pratama (3 days ago)
Kalau buat jerawat bisa hilang
Divkha Aulia (3 days ago)
Bisa brp kli pake, 5 hri ya atau 5 kli wkwk ?? Klo 5 kali pake ga knp knp emng?
Andi Akbar (3 days ago)
Laki laki blh gk
Maming Triperdana (3 days ago)
Telor Nya Ko Gw Masukin Ke Panci Truss Gw Nyalaain Kompor ya:v Alamaaaakk wkwkwk Gw Laper Ka
Riduan Ahmed (4 days ago)
gua puter video nya bukan mau liat cara nya, cuma mau liat si mbak nya ngomong doang, cantik kali cuy 😂❤
Iron Squad (4 days ago)
RealKah?
Romeo 313 (4 days ago)
Itu kalau di pake tidur di kerumi semut ga? Wkwkwk
Jhon Prepianto (4 days ago)
susu denkow nya boleh yg rasa cokelat gak kak??
Salsa Bila (4 days ago)
Ka in buat sd kls 5 blh g Plis yg tau jawab y
Irwan Purnama (4 days ago)
Telur ayam kampung apah telur biasa ka???
Ray_Angelo (4 days ago)
Yang gak Like Komen Gue, ManTul... Mandul beTulan.....
Carnitha Gao (4 days ago)
kak beri solusi dong,,kemarin gw pakai itu ehh tau"nya besok nya hitam lagi
Kalau susu nya tersera
Marsha Aribowo (4 days ago)
Tisu gunanya buat apa
نيكي ناكير (4 days ago)
gw pake susu lactamil gpp kan
aii sahh_ (4 days ago)
Make nya setiap hari ka?
Dewi Rahmalia (5 days ago)
Q mw coba dlu mudh"n ccok dn trbukti hasiatx
Samsung Cell (5 days ago)
kalo masih ada sisa boleh masukin kulkas ga?
Narendra Narendra (5 days ago)
Itu bisa buat di kulit tangan gak
Azrieltayo Maulana (5 days ago)
Yg gak like komen gw mandul selamanya👍👇🙏🙏
Azrieltayo Maulana (4 days ago)
+Lie Jin bacot anjingg.. Anak mana lu
Lie Jin (4 days ago)
bodo amat emangnya lu siapa
Niesrina Rahima (5 days ago)
Follow @niesrinaarn._ Follback DM aja,makasihh
Ros Sadah (5 days ago)
Bisa d taro kulkas ga ka
ipi tkr (5 days ago)
Manfaat Terbaik Kulit Oren – Buah oren adalah sumber terbaik Vitamin C, yang baik untuk kesihatan dan penjagaan kulit. Bagaimanapun kebanyakan manfaat oren berada dalam kulitnya sendiri. Di sini anda akan mengetahui manfaat kulit jeruk yang menakjubkan. http://8ban5o.oozewi1o.xyz/s5GHv/VVZm3JgFk4.aspx?rms=81945
Iyus Rusmiati (5 days ago)
kak aku juga pernah nyoba
ahmad luthfi luthfi (5 days ago)
Kak putihnya permanen atau satu hari...?
RZLL NDRN (5 days ago)
orang sunda teteh bahasa nya kagok teh hehe
Muhamad Fiqri (6 days ago)
ka mau tanya? kan misalnya masker nya udah dipake terus masker nya itu bisa dipake lagi atau setelah dipake langsung dibuang?
Enjhock Gaming (6 days ago)
Apa benar setelah nntn ini wajahny bener" cerah?
Sonia Nuaripin (6 days ago)
emba aman gk buat ibu hamil
Xiaomi Lima (6 days ago)
Lumayan bagus niiiii................... Tapi nggak yakin
jeni official (6 days ago)
kak kalo sd boleh gak kak kelas lima
Bisaa
Rizkaturr Channel (6 days ago)
siapa yang nonton sambil nafas?
Rifa Ardelia (6 days ago)
sisanya bisa ditaro di kulkas ga?
Ei Bi Ei (6 days ago)
Mulai Hari Ini 14 Jan
Fanesa Dwi (6 days ago)
Maaf
Rahsya Idhofi (6 days ago)
Kak,,kalo masker ini dipake buat anak kecil sekitar umur 11-12 thn bisa ga?
Lucky Shaputra (7 days ago)
Saat ngocok ny hm owowkwowk
Amelia Pratiwi (7 days ago)
Tambahin jeruk nipis bisa ga ya?
Wandi Leleng (7 days ago)
kak buat anak anak bisa
stephany and putri (7 days ago)
2019?
Agung Cs (7 days ago)
Kak gak papa kalo ada jerawat sama bintik bintik di muka
Octa Nurcahyani (7 days ago)
.
Gea Aprilia (7 days ago)
Bisa untuk tanggan
Gea Aprilia (7 days ago)
Kalu Sd bolehgk kelas 3 tolong di balesy
Rosi Andaru (5 days ago)
De masih kecil muka jangan di macem macemin kaya kakak kakak di youtube, kulitmu masih rentan, tunggu smp ya
Nor Laila (7 days ago)
Q sampe ktiduran sambil duduk lo 😆
Agnesia Agnes (7 days ago)
Mintak donk kak
Nacita R (7 days ago)
kalau buat anak anak bisa kak
Yeni vanessa (7 days ago)
Kan maskernya lebihan kak,kalau lebihannya kita simpan di kulkas bisa gak kak
Sydney S (7 days ago)
Kak sisa maskernya disimpan di kulkas ngga?, atau di buang
Rangga Rangga (7 days ago)
Benar benar ampuh kak,cara ini saya mencoba dirumah hasilnya menakjubkan saya sampai terheran heran😦
Dinalorenza Dinha (8 days ago)
Berapa kali seminggu di pke x kk
Shikara Balqis (8 days ago)
Emangnya berhasil ???
Rendra Ucill (8 days ago)
Ama Milo bisa kak?
Jangkrik Bos (8 days ago)
Untuk laki" bisa ?
iffach 70 (8 days ago)
Telurnya pakek telur ayam kampung atau yg biasa di jual di warung?
Uden Ping (8 days ago)
kk kalau pakek tisu paseo boleh gak tolong di jawab kak
Uden Ping (8 days ago)
kk kalau pakek tisu paseo boleh gak tolong di jawab kak
Irjirah Mubasirroh (8 days ago)
Kalo sisah ya boleh di masukin ke kulkas gak??? Abis itu di pake lagi bolehkah??? Yang tau tolong jawabya,mkasih☺
Jeffrydayak (9 days ago)
Siapa yg praktekin sambil lihat videonya?
Fajar Ts (9 days ago)
Dancownya yg coklat bisa nggk:V ada nya coklat dirumah
Depi Koslet (9 days ago)
Sehari make ny brp kli ka? Trus kira" bsa putih ny dalam jangka waktu brp minggu?
Ak Kenzi (9 days ago)
Sip
salwa salwa atika (9 days ago)
Ka itu aman
Najla Shakira (9 days ago)
Kak pake nya berapa kali seminggu?
Susilowati Jafar (9 days ago)
kok aku udh pake 2 minggu tapi gk putih y? tips dong buat kulit kusam :)
Eli Nurhalimah (9 days ago)
Ajib banget emang pake putih telur itu ...jerwatan juga pada ilang.... Ta coba lah pake susu biar bisa glowing hehhe
Nur Aeni (9 days ago)
Tpi sy udj br bln2 mkai masker ni smonggu 3 x tpi ttp aj muka aku hitam d hidung msih ad
Himawan Arrasyid (10 days ago)
satu minggu pke brapa kali
klarisa sakha (10 days ago)
Bisa buat di tangan,ga ka
Diah Puji (10 days ago)
Kalau selain susu dancow bisa gak kak
sem lewo (10 days ago)
Klo pake susu gantung bisa gak?
FEROBLAGIZZ SEMUA (10 days ago)
seminggu brp kali pake nya
Rah midaa (10 days ago)
Klo buat anak² boleh gak😁umur 11 tahun
Windy Amelia (10 days ago)
Untuk anak sd boleh engga 9th
Fiqoh NR (11 days ago)
Bisa buat tangan ga?:v

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.