HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mutia Anjani

CARA MEMUTIHKAN WAJAH CEPAT DENGAN MASKER ALAMI || MASKER PUTIH TELUR + DANCOW || MUTIA ANJANI

150261 ratings | 10771270 views
Semoga bermanfaat ya teman teman :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (4758)
vallen streeat (18 minutes ago)
mba kok cantik banget ni nomor wa aku 088210203302
pira pani (34 minutes ago)
make sehari sekali?
Ali Ja (2 hours ago)
Boleh untuk anak² umur 10th
sri supadmi (8 hours ago)
Mbak sisanya kn banyak klo ditaruh dkulkas apa msih terpakai, akn aq coba, makasih infonya
Saskia Bela (1 day ago)
Kaa makee skinncaree apaaa kash tau dong
Ias Malika (1 day ago)
ka klo susu putih selain dancow bisa gk?
Nadia Rahmasari18 (1 day ago)
Klo buat anak kecil bisa gk kak?
Mr. man (1 day ago)
Beli koasnya dmna
Mr. man (1 day ago)
Beli koasnya dmna
Asep Aka (2 days ago)
Thanks mba .. 1 bulan pemakaian flek hitam memudar dan bikin kulit sehat ..
Rima pahad Cianjur (2 days ago)
Cantik banget Mksh impo Nya
Pioputera Bin (2 days ago)
Cuci'a pakai pncuci muka/basuh aja pakai air hangat
Nini Bumbu (2 days ago)
Ka nantiberi tahu ya😶😶😶😄😄
Yuni Lestari (2 days ago)
kalau sisa maskernya di simpan dimana kak?
Indra Andra (1 day ago)
Kak aku perna coba gc puti
Kim Kim (2 days ago)
ka itu susu dancau putih ka ya yg bubuk nyh
Kim Kim (2 days ago)
ka itu susu dancau putih ka ya yg bubuk nyh
devilhos Eff12 (2 days ago)
Hoax atau fakta ni
versa vertika (2 days ago)
takut jerawatan :(
Agisna Maulia Said (2 days ago)
Ka boleh dengkao coklat
syabila chanell (2 days ago)
Kak kalo umur 11 tahun boleh gak
Annisa Damayanti (2 days ago)
Kalau sisa maskernya di simpan di mana
J7 Sam (2 days ago)
Keren. Kak kalau laki laki boleh...
Eliyana Putri (2 days ago)
klo dancow coklat bisa ga
Diah Ayu (2 days ago)
bagus Kaka video nya
Widi Yanto (3 days ago)
cantikkk .. suka liat wajah nyaa
Putri Siren (3 days ago)
Boleh ga kalo anak kecil seumuran 9 tahun make masker
Fiola Yolaika (3 days ago)
apqkah ini buat anak umur 10 thn boleh tolong di bls y
Yohana Maritza (3 days ago)
Pake milo boleh ga:v
nella srihayati (3 days ago)
ka buat kulit sensitif bagus ga
Kuroko Tetsuya (3 days ago)
campur trigu sama pengembangnya sekalian
Kuroko Tetsuya (3 days ago)
ga sekalian bikin roti ?
SAFIRA FIRA (3 days ago)
Kalo pake goodday gmn kak?:)
christian dias (3 days ago)
laki laki bisa pakai 😂
Ekaayu Tyas (3 days ago)
fake or real
Tina Dwi Rahma (4 days ago)
Minimal 1minggu berapa kali?
Evy Anggeraenie (4 days ago)
itu beneran emang
Oky Nrlfkhro (5 days ago)
aku udah coba tapi muka aku kok jadi rusak yah?? mungkin ga cocok kaLi😂
Eko Priyo (5 days ago)
hasilnya bagus ya
Anisah Nisah (5 days ago)
ka itu boleh ga selain susu Dancow
Ari Kurniawan (5 days ago)
ka susunya pake vanila apa coklat
Lita Bee (5 days ago)
putih ngga putihnya itu trgantung kuLit yyaa . kaLo buat kuLitku . aku udah coba seminggu Lebih , ga ada hasiLny .. cuman wajah itu jd kenyaL aja .. ga putih dan ngga gLowing . kaLo buat kuLit sensitif mending jangan pake ya apaLagi masih anak SD . tetanggaku juga pake sebuLan Lebih , maLah wajahnya jerawatan ... jadi itu trgantung jenis kuLit yaa .
Adhi Musmuliadi (5 days ago)
kak kalo masih sd boleh gak kak? 😊
Selly Jayanti (5 days ago)
itu beneran ya... awas kalo boong gue akan laporin lo ke polisi
hendri hendri (5 days ago)
Bahannya cuma tiga bahan lagi
hendri hendri (5 days ago)
Aku udah coba kok bagus kok hasilnya
Xavero (6 days ago)
Udh punya suami blm?:v
Fanny Kurniawan (6 days ago)
yah sayangnya udah punya pacar wkwkw
Novita Sari (6 days ago)
Kak itu telurnya telur ayam biasa atau telur ayam kampung
Putri Anisa Panda (6 days ago)
Kak bisa ngk setiap hari pake masker
Inayah Inayah (6 days ago)
kak dipake terus ga
Rendy Orton (6 days ago)
Makek nya kpn aja sih
Hamidin Mimi (6 days ago)
AKU KIRA KAK ATIKA MENURUT KU KA MUTIA MIRIP SAMA KAK ATIKA YG TEMEN NYA KA RICIS KALO MENURUT KALIAN GIMANA
ignatius hendra (6 days ago)
terima kasih kak MUTIA ANJANI
Fatihah Nabilah (6 days ago)
Di malaysia ad ke dancow
Yuli Yani (6 days ago)
Dr sekian banyak tips. Ini kayanya yg cocok dan simple mau coba ah
Edi Chandra (6 days ago)
Mbaj kalau umur 24 tahun tau kah pakai maskeran kayak gitu
Nike Nike (6 days ago)
kalo masih sd gpp kak
rizky musthofa (7 days ago)
Buat selain muka boleh gak
denny amc (7 days ago)
aku juga pengen bikin
Wanti Belitung (7 days ago)
Kalau lihat pasti baca comen dulu
Reta Aulia 007 (7 days ago)
Bisa aku aja pake aku umur 10 tahun iya jadi putih
RAHMA SUCI (7 days ago)
beneran ta itu
Mutia Tiut (7 days ago)
Yg paling alami kalian wudu aja pasti bisa sama baca bismillah
video specials putri (7 days ago)
sd bisa gk kak
Iskaay Iskaayi (7 days ago)
sisanya di simpen di lemari es boleb
Iqbal Iyok (7 days ago)
Ituboleh gak untuk anak anak
Dhenda Reyhanasa (7 days ago)
Si mutia smp 2 kan ? Wkkww suscribe channel gua juga ehh
flowin flowin (7 days ago)
Telur ayam bisa gk
kila adiba (7 days ago)
sholawat
Rita Sari (7 days ago)
seminggu berapa kali
Ridhoilahi Fersa (8 days ago)
Smbong amat host ny gak mau blas komentar orng 😁
Wardha Bebhy (8 days ago)
Dancow coklat boleh?
Agus Agus (8 days ago)
Pakenya brapa kali skali
susanti santi (8 days ago)
Ituu berapa hari sekali ka?
ame borneo6 (9 days ago)
Alhamdulillah muka jadi bersih dari yang kemaren, dan komedo ku juga hilang...☺ Makasih ka untuk Tips ny..😊
collab cutie (9 days ago)
👍👍👍👍
taekook _isreal (9 days ago)
dibadan bisa gak si? muka putih cuma tangan sama kaki belang jadi bisa ga dipake dibadan?
Ayn Amuati (9 days ago)
biasanya dipake berapa kali seminggu ka? tolong jawab dong ka
Arif Setiawan (9 days ago)
Kak itu telor nya telor ayam kampung apa ayam horen
Kawaii Unicorn (9 days ago)
kak kalo dancow nya yang madu boleh ga
justru lebih bagus ada kandungan Madu
Febi Syapira (9 days ago)
Kalau anak 10 tahun boleh ga?
Yovita Ainur (9 days ago)
Umur 12 th boleh gk
Lady Lavenia (9 days ago)
sisa nya tato mana ya kak? bantu jawab dong guys. hhe
Rachel Christoffel (9 days ago)
aku
Rachel Christoffel (9 days ago)
wow
Abie Manan (9 days ago)
Cantikk....^^
Lodiie Ansyah (9 days ago)
Kaka mutiaa aku fens mu eaa😍
Hesli Nahum (9 days ago)
Ini make nya malam apa siang
ORANG TAMPAN (10 days ago)
Gila udah 10x lebih ditonton 👏👏👏
Nani farida (10 days ago)
Boljug😅
Dadang Tea (10 days ago)
kalu buat saya gak cocok
Victor Putra (10 days ago)
aku mau susu😍
zakiyatun nida (10 days ago)
emangnya gak amis
Ginta Defa (10 days ago)
ka kalo kelas 6 sd boleh gk😟😊
Putri Nabilla (10 days ago)
Yg sisanya tu dibuang atau dimasukin ke kulkas kak? Bales dong
Putri Nabilla (10 days ago)
Kalau 2X dalam sehari pagi Dan mau tidur gimana kak?
Ade Uni (10 days ago)
Kalo BuatAnakKecilItuBisaGakYa?
Fiiliyah (10 days ago)
https://dcantiqers.blogspot.com/2018/02/tips-merawat-wajah-agar-tetap-halus.html
Jasman Maju (10 days ago)
Kalou anak usia 11 th boleh gak kak?
Ilmu Guru (11 days ago)
permanen gak -_-
mahdiya annisa (11 days ago)
Saya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.