HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Cara Ampuh Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis dan Garam

2269 ratings | 395915 views
Cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (105)
Beny Sanjaya (5 hours ago)
Di minum atau di kumur
Mariana Kartika (9 hours ago)
ngak nyilu ya?
Mariana Kartika (9 hours ago)
ngak nyilu ya?
Rizal Fadli Rizal (1 day ago)
Trus kek mana lagi kita kumur"
Ira nur Hidayah (3 days ago)
Masak ngak ada caranya makek
Fikram Hanif (3 days ago)
yg nonton pasti giginya kuning
Aryono Art (8 days ago)
Apa cuma gua doang yang ngebayagin betapa ngilunya pas di sikat ke gigi
Irawan Dalas (13 days ago)
Caranya di minum sampe abis 😂😂😂
Harun Nimah (14 days ago)
Bagai mn cara menggunakan nya ka
Nurakman Tuty (15 days ago)
Hasilnya puass skali pake trbukti baru ajh pake langsung putih
nur indri (3 days ago)
Nurakman Tuty caranya pakai.a gmna kk
Lucky Naztar (15 days ago)
Itu hanya cara meracik broooo.. Cara pakai nya yaa haruuss pakai GIGI mu ..
Beki Oke (16 days ago)
Cara gunakanya gi mana??? Di gosok apa kumur kumur...
Thebest Redox (18 days ago)
Gimana cara gosok giginya kalau aku ngak punya gigi
Aku Saja (22 days ago)
Yang penasaran gmna cara guna.x Pasti gigi.x kuning smua
dinda ardiani (24 days ago)
Diolesin ke gigi apa gimana...?
dinda ardiani (11 days ago)
Ouh... makasih.
Charin Cen (11 days ago)
Di sikat
Mohammed Kudva (25 days ago)
Naranaya e video😃
wildan al-gifachry (26 days ago)
Cara memakainya bagai mana
Vyola Riyan (27 days ago)
Itu dioleskan apa di kemu
muhamad abdul aziz (30 days ago)
Kalau garam sama jeruk nipis sudah tercampur lalu bagaimana caranya
Rifailembah Lembah (29 days ago)
Caranya airnya langsung ditelan/di minum...pasti giginya langsung putih.
Tab Estujuh (1 month ago)
Ultramen
asri nia _22 (1 month ago)
Kak klo lemon boleh gak
Wendy girls (1 month ago)
Pake apaan gak ngituinnya
Hengky Noviyanto (1 month ago)
Campur baking soda bisa g?
Suci Ayu Rahayu (1 month ago)
Cara nya di gimanain pake sikat gigi apa pake apa
Ridha Aurelia (1 month ago)
Ini aman kan kak?
AQILA TABINA (1 month ago)
Tiga kali seminggu itu kayak ap
Ka piko (1 month ago)
Kalo gitu bakalan bikin ngilu dan merusak email gigi karena asam
Martini Martini (9 days ago)
Iya bakal dehh ngiilllllu
Giwaependi Ependi (1 month ago)
Cara pemaikannya ngak ada vidionya. Bagaimana mau praktekkan
jenny susanti (1 month ago)
Lihat nya aj udh merem2 MTA.pasti asem bnget.iiiii
Nurul Hikmah (1 month ago)
Cara menggunakan g d ajarin
Husni Mubarok (1 month ago)
pke sikat gigi .... nggak in bneran putih kawan .... cma agak perih dkit tpi gua prcaya kok hasil nya ..... thanks yah pemberitauannya
Arif Tomayahu (20 days ago)
Husni Mubarok percya aja
VIKING COMPRENG (1 month ago)
Beneran bisa putih?
Noor Yanti (1 month ago)
Ih ngiluh kayanya garam sama lemon..
Arya Irhamni (1 month ago)
Puti bagetttttttt ttttttttttttttttt
Raisal Mira (1 month ago)
bagaimn cara pakai ,berkumur atau lngsung tempel digigu...
aa hidayat (1 month ago)
Coba di tes sendiri
Rizky Apriliansyah (1 month ago)
Hmm kirain di praktekan
Nurul Fiqihan (1 month ago)
Yang jomblo mah,, ini lah tontonannya
aldo vahrezy (1 month ago)
Kak Kalau pakai Jeruk Purut Bisa Kak Sama Diolesin Pakai Tangan Apa Di Gosok Pakai Sikat Gigi
Idbar Rizky (1 month ago)
Gak tahan aku ngilu liat nyahh 😅
Lulus Lusini (1 month ago)
Harusnya pake cabe merah sedikit gula sama rawit dan bawang merah juga jadi deh sambel dabu dabu
Devie Maulidani (10 days ago)
Lulus Lusini hahaha
Muhammad Zidan (19 days ago)
Jngn pd becanda napa bangke. Ini itu pemberitahuan
aziz zainighm (25 days ago)
Cara menghaluskan telapak tangan
Ichal Polpoke (1 month ago)
Ga ada efek sampingnya gitu??
Ade Nuril (1 month ago)
Kalo mau lebih cepat putih mending makan pinang tanpa kapur dan buah sirih. Hasilnya lebih memuaskan
Ade Nuril (1 month ago)
Nggak kuning kalo cuma makan pinang aja. Kecuali kalo kk makan pinang pake kapur dan buah sirih itu baru kuning😅
chandra sikumbang (1 month ago)
Itu mah tambah kuning neng
Ardian Diar (1 month ago)
Pakai vixal permbersih porselin cepat di kumur kumur
Rifai Fai (1 month ago)
Gk jelas
budi jaya jimbe (1 month ago)
kalau mengoleskan garam dan jeruk nipis tadi sama sikat gigi apa sama tangan
8-Bit Monopo (1 month ago)
Pasti yang nonton giginya pada kuning semua wkwkwk atau dia nonton buat orang lain tapi dia ga kuning.
Riko BD (1 month ago)
Sama gosok gigi apaa?
Divaio Rizky Pamungkas (1 month ago)
Bisa langsung putih gigi nya
Ardi Setiadi (1 month ago)
Kayaknya nyilu bgt. Asemmmmmmm Blm dicoba Gigi uda menggigil. 😂
Rahim Masulili (1 month ago)
kalo ngasi tips k orang yg jelas aja mas
Darwin Suryatman (1 month ago)
Gimana cara pengguaannya
entin komariyah (21 days ago)
.
lolyta loly (2 months ago)
Q ngilu
Haris Krp (2 months ago)
Jgn di coba ini bisa bikin gigi kropos.
Shazia Sultana (2 months ago)
.
Robingatun Atun (2 months ago)
Kita coba yuk?
aldo vahrezy (1 month ago)
pemakaian nya gi mana bingung aku bah
Dian Pratama (2 months ago)
Zzz caranya gak di kasi tau, dikumur kah setelah gosok gigi, soalnya garamnya bakalan larut, atau di gosokin ke gigi? Atau di teteskan ke bola mata?
Dian Pratama (1 month ago)
+Wawan Abcd bisa la bro, abis di kumur2 di telan bro😂
Wawan Abcd (1 month ago)
Emang nya bisa yaa berkumur dengan aeri jeruk nipis segitu 😂😂
Erika Anggib (2 months ago)
itu pakai sikat gigi , ap di pakai saat kumur
Ignas Pau (2 months ago)
Di olesin ya kak ke gigi ? Atau pakai kumur
Lolo Dina (2 months ago)
Ngasih tips tp g jelas. ...
Ilham Asya (1 month ago)
He jangan kaya gitu kamu yang gak bisa
Sri Sumarmi (2 months ago)
Kok tidak ada caranya?
tibali rock (2 months ago)
Klo bener knpa gk di peragain
tibali rock (2 months ago)
Hoax in mah
Tika Sartika (2 months ago)
😂
Adilq _.F (2 months ago)
😆😆😆
Rohman Tet (15 days ago)
Saya yes
Harack (2 months ago)
Kaburr
Cas Tiri (2 months ago)
Cara pemakainya gmna
aldo vahrezy (1 month ago)
di gosok pakai sikat gigi
Papatah Kolot (1 month ago)
Aku pernah cobalt sih caranya di gosok
Budi Panjaitan (2 months ago)
pemakaiannya tidak ada?? bulshit itu mah
Xiaomi 4A (2 months ago)
Cara nya gimana 🙄🙄🙄🙄🙄
Hakmadsaid Osmat (27 days ago)
Rifailembah Lembah 😯 Hahaha😂
Rifailembah Lembah (29 days ago)
Air garam yg sdh tercampur dgn jeruk nipis tadi langsung di minum/telan...percaya gigi langsung putih.
Au Lia (2 months ago)
Itu beneran??
Huzaidi Mail (2 months ago)
Spe pernh coba bagaimana jadi x
haikal aryafatih (2 months ago)
Aku pernah coba,rasanya asssiiiiinnnn bannnggeeettt
aldo vahrezy (1 month ago)
lo kumur kumur ya
Nur Hairani (1 month ago)
namanya juga garam yah asin lah. kalo manis itu gulaa
Heri Reza (2 months ago)
haikal aryafatih ksh gula biar manis
Rezka Rezka Azkia (2 months ago)
hahahh
Mika Lala (2 months ago)
Y
Dedes angeli (3 months ago)
itu di gosok pake sikat gigi?
Riski jeff (1 month ago)
Dedes angeli klo gk bisa sikat gi2 pakek sikat celana
Didi Darmadi (4 months ago)
Di kumur2 y ka
alkitab 1189 (4 months ago)
Giginya bersih dalam berapa hari atau berapa minggu kak?
Reza Nasa (5 months ago)
Garam halus ya kak?
Ain Inah (6 months ago)
I
Herlangga Rangga (1 month ago)
😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.