HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Cara Ampuh Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis dan Garam

3352 ratings | 567004 views
Cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (180)
Laura Aurelia (1 day ago)
Bener nggk nih
Laura Aurelia (1 day ago)
Ini di oleskan apa giman
Gojek Jakarta Driver (2 days ago)
Itu digosok pakai sikat gigi biasa
Herlina Wati (5 days ago)
Di gosok seperti biasa ya??
sheza al mahyra (7 days ago)
Klo gk d praktekin, gue kagak percaya.. pasti ini hoax
Celsi Anjeli (9 days ago)
ko gk ada cara pemakaian nya sih
James Kape (12 days ago)
Apakah hrus berkumur?
Mr Trenzy (13 days ago)
Pakek jeruk kunci boleh ?
Rahmi Rahmi (16 days ago)
Pasti kalau di gosokkan😬😬😬 ke gigi pasti asam banget yg setuju like
ibu yani (20 days ago)
Ooo
Kevinjunior Kevinvivo (21 days ago)
Yang liat vidio ini giginya kuning y kalok benar like
XzzX 089 (2 days ago)
Lihat..... Tidak ada yang perduli
Ardhynd Arve (22 days ago)
lasu kau tdk jelas tak ku sunat anumu nnti
desak anggreni (24 days ago)
Garamnya halus ya kak
desak anggreni (24 days ago)
Kak klo lemon boleh gk
Ratna Tiara (28 days ago)
Kak klo jeruk lemon boleh gx????
Felicite Aurelia (28 days ago)
Jangan coba aplikasiin ke gigi, saya sudah coba tapi hasilnya malah membuat gigi saya ngilu
Anifah ani (20 days ago)
ya sama2.
Nisa Tunggal (20 days ago)
+Anifah ani Oh makasih buat infonya...
Anifah ani (20 days ago)
ya ...tp saya cuman pakai lemon aja. dan jangan pakai soda. karena soda ada efek samping nya kalau garam saya belum d coba. sikat ny jangan bergantian dengan pasta gigi.
Nisa Tunggal (21 days ago)
+Anifah ani emng penggunaan lemon secara rutin ke gigi bisa menghilangkan bau mulut?
Anifah ani (21 days ago)
saya udah biasa pakai lemon jadi g ngilu. bahkan mulut ny jadi seger dan pd g bau mulut
baiq nurmayani (30 days ago)
pake lemon bisa nggak kak?
Hamdani Citugu Anjayy (1 month ago)
Lalu bagai mna mengunakn nya
Chandra Ponsel (29 days ago)
Klok bahan nya dh siap langsung lo buang
Nur Neni (1 month ago)
bagaimana cara memakainya
Riki Martin (1 month ago)
Bagaimana cara memakainya
Azam Nur Kholif (1 month ago)
Nub
pedih dan linu gihinya
Leset Mbuki (1 month ago)
👍
asrianti asrianti (1 month ago)
ada efek sampingnya gak
Fatih Rayhan (1 month ago)
Bagai mana cara menghilangkan sakit gigi
Ini Ulfa_ (1 month ago)
Ka kalo seumpama kita bikinnya langsung banyak nih trus kita simpen dikulkas boleh gak? Jadi kalo mau pakek gak perlu bikin lagi
Nisa Tunggal (28 days ago)
Gw jga sering taruh di kulkas wkwk
Jangan Sekarang (1 month ago)
Garam yang halus ya kk
Nur Qomariyah (1 month ago)
Khasiat banget buat gigi
na paawian (1 month ago)
Gimna caranya ka
Hikmah Phone (1 month ago)
Sebelum gua lihat video ini gw udah pernah nyobain beginian trus rasanya perih dimulut, trus mulut gw pecah2 kalau minum itu rasanya perih banget
XzzX 089 (2 days ago)
Ngapain lu minum?
afifah albanjari (1 month ago)
yg nonton ini pasti gigi nya kuning😂😂😂
Bilqis Nisa Chanel (12 days ago)
afifah albanjari Ya nggk juga kaleeek
COLD gamerz (26 days ago)
Iy bettul
Nada Cinta (1 month ago)
Kan kamu nonton berarti kamu jg dong yg giginya kuning
Rezki Andrian (1 month ago)
Wkwk
bunda dila (1 month ago)
Hadir paket komplet Ditunggu kunjunganya.. Salkomsell Trimakasih🙏🙏
bunda dila (1 month ago)
Hadir paket komplet Ditunggu kunjunganya.. Salkomsell Trimakasih🙏🙏
Ita Sari (1 month ago)
ngelihat aja ud ngilu cuyyy
Anko Aka (1 month ago)
Pake garam gak nge rusak gigi yak
Zhy AllyaRahayoeHk (2 months ago)
AQ suka nyoba Hasilnya terbukti bgt 😊😁
dimas Hitamputih (1 month ago)
maca???
Enjeli Kiki (2 months ago)
gimana caranya,pengunaanya..
dimas Hitamputih (1 month ago)
kaya nya di coel pake mangga muda deh
Irfan wayudi Samsung (2 months ago)
itu yaking bisa bersi mekilat
Fikram Hanif (2 months ago)
Rina dora sya hanya mw melihat siapa yg gigi kuning..bole minta no.whatsap ??
Kamtis Dakir (2 months ago)
Cara menggunakannya gimna bang
Sanudin Udinn (2 months ago)
Bagai mna cara menggunakan nya
ArifHidayt Rezpektor95 (2 months ago)
Sehari berapa kali dalam seminggu
Beny Sanjaya (2 months ago)
Di minum atau di kumur
Mariana Kartika (2 months ago)
ngak nyilu ya?
Mariana Kartika (2 months ago)
ngak nyilu ya?
Rizal Fadli Rizal (2 months ago)
Trus kek mana lagi kita kumur"
Ira nur Hidayah (2 months ago)
Masak ngak ada caranya makek
Fikram Hanif (2 months ago)
yg nonton pasti giginya kuning
Rina Dora (2 months ago)
Fikram Hanif termasuk yang komen juga
Aryono Art (2 months ago)
Apa cuma gua doang yang ngebayagin betapa ngilunya pas di sikat ke gigi
Rena Resa (1 month ago)
Keren
Irawan Dalas (2 months ago)
Caranya di minum sampe abis 😂😂😂
Chandra Ponsel (29 days ago)
Salah caranya lu buang air garam nya lalu lo makan mangkuk nya
Harun Nimah (2 months ago)
Bagai mn cara menggunakan nya ka
Nurakman Tuty (2 months ago)
Hasilnya puass skali pake trbukti baru ajh pake langsung putih
nur indri (2 months ago)
Nurakman Tuty caranya pakai.a gmna kk
Lucky Naztar (2 months ago)
Itu hanya cara meracik broooo.. Cara pakai nya yaa haruuss pakai GIGI mu ..
Beki Oke (2 months ago)
Cara gunakanya gi mana??? Di gosok apa kumur kumur...
Thebest Redox (2 months ago)
Gimana cara gosok giginya kalau aku ngak punya gigi
Aku Saja (2 months ago)
Yang penasaran gmna cara guna.x Pasti gigi.x kuning smua
dinda ardiani (2 months ago)
Diolesin ke gigi apa gimana...?
Annisa Helmalia (15 days ago)
Di gosokin pakai tisu juga bisa
dinda ardiani (2 months ago)
Ouh... makasih.
Charin Cen (2 months ago)
Di sikat
Mohammed Kudva (3 months ago)
Naranaya e video😃
wildan al-gifachry (3 months ago)
Cara memakainya bagai mana
Vyola Riyan (3 months ago)
Itu dioleskan apa di kemu
muhamad abdul aziz (3 months ago)
Kalau garam sama jeruk nipis sudah tercampur lalu bagaimana caranya
Rifailembah Lembah (3 months ago)
Caranya airnya langsung ditelan/di minum...pasti giginya langsung putih.
Tab Estujuh (3 months ago)
Ultramen
asri nia _22 (3 months ago)
Kak klo lemon boleh gak
Wendy girls (3 months ago)
Pake apaan gak ngituinnya
Hengky Noviyanto (3 months ago)
Campur baking soda bisa g?
Suci Ayu Rahayu (3 months ago)
Cara nya di gimanain pake sikat gigi apa pake apa
Ridha Aurelia (3 months ago)
Ini aman kan kak?
AQILA TABINA (3 months ago)
Tiga kali seminggu itu kayak ap
Ka piko (3 months ago)
Kalo gitu bakalan bikin ngilu dan merusak email gigi karena asam
Alip Afdila (7 days ago)
Ka piko lok
Martini Martini (2 months ago)
Iya bakal dehh ngiilllllu
Giwaependi Ependi (3 months ago)
Cara pemaikannya ngak ada vidionya. Bagaimana mau praktekkan
jenny susanti (3 months ago)
Lihat nya aj udh merem2 MTA.pasti asem bnget.iiiii
Nurul Hikmah (3 months ago)
Cara menggunakan g d ajarin
Husni Mubarok (3 months ago)
pke sikat gigi .... nggak in bneran putih kawan .... cma agak perih dkit tpi gua prcaya kok hasil nya ..... thanks yah pemberitauannya
Marna jr19 (1 month ago)
D kumur" atau di sikatin
Arif Tomayahu (2 months ago)
Husni Mubarok percya aja
VIKING COMPRENG (3 months ago)
Beneran bisa putih?
Noor Yanti (3 months ago)
Ih ngiluh kayanya garam sama lemon..
Arya Irhamni (3 months ago)
Puti bagetttttttt ttttttttttttttttt
Raisal Mira (3 months ago)
bagaimn cara pakai ,berkumur atau lngsung tempel digigu...
aa hidayat (3 months ago)
Coba di tes sendiri
Rizky Apriliansyah (3 months ago)
Hmm kirain di praktekan
Nurul Fiqihan (3 months ago)
Yang jomblo mah,, ini lah tontonannya
aldo vahrezy (3 months ago)
Kak Kalau pakai Jeruk Purut Bisa Kak Sama Diolesin Pakai Tangan Apa Di Gosok Pakai Sikat Gigi
Idbar Rizky (3 months ago)
Gak tahan aku ngilu liat nyahh 😅
Lulus Lusini (3 months ago)
Harusnya pake cabe merah sedikit gula sama rawit dan bawang merah juga jadi deh sambel dabu dabu
Agust Aqila (1 month ago)
Wkwk
dimas Hitamputih (1 month ago)
+Devie Maulidani 😁
Devie Maulidani (2 months ago)
Lulus Lusini hahaha
Muhammad Zidan (2 months ago)
Jngn pd becanda napa bangke. Ini itu pemberitahuan
aziz zainighm (3 months ago)
Cara menghaluskan telapak tangan
Ichal Polpoke (4 months ago)
Ga ada efek sampingnya gitu??
Ade Nuril (3 months ago)
Kalo mau lebih cepat putih mending makan pinang tanpa kapur dan buah sirih. Hasilnya lebih memuaskan
Ade Nuril (3 months ago)
Nggak kuning kalo cuma makan pinang aja. Kecuali kalo kk makan pinang pake kapur dan buah sirih itu baru kuning😅
chandra sikumbang (3 months ago)
Itu mah tambah kuning neng
Ardian Diar (4 months ago)
Pakai vixal permbersih porselin cepat di kumur kumur
Rifai Fai (4 months ago)
Gk jelas
budi jaya jimbe (4 months ago)
kalau mengoleskan garam dan jeruk nipis tadi sama sikat gigi apa sama tangan
Riko BD (4 months ago)
Sama gosok gigi apaa?
Nisrawati Siregar (19 days ago)
Bayaran ustad Danu di mnctv
Divaio Rizky Pamungkas (4 months ago)
Bisa langsung putih gigi nya
Ardi Setiadi (4 months ago)
Kayaknya nyilu bgt. Asemmmmmmm Blm dicoba Gigi uda menggigil. 😂
Rahim Masulili (4 months ago)
kalo ngasi tips k orang yg jelas aja mas
Darwin Suryatman (4 months ago)
Gimana cara pengguaannya
entin komariyah (2 months ago)
.
lolyta loly (4 months ago)
Q ngilu
Haris Krp (4 months ago)
Jgn di coba ini bisa bikin gigi kropos.
Shazia Sultana (4 months ago)
.
Robingatun Atun (4 months ago)
Kita coba yuk?
aldo vahrezy (3 months ago)
pemakaian nya gi mana bingung aku bah
Dian Pratama (4 months ago)
Zzz caranya gak di kasi tau, dikumur kah setelah gosok gigi, soalnya garamnya bakalan larut, atau di gosokin ke gigi? Atau di teteskan ke bola mata?
Dian Pratama (3 months ago)
+Wawan Abcd bisa la bro, abis di kumur2 di telan bro😂
Wawan Abcd (3 months ago)
Emang nya bisa yaa berkumur dengan aeri jeruk nipis segitu 😂😂
Erika Anggib (4 months ago)
itu pakai sikat gigi , ap di pakai saat kumur
Ignas Pau (4 months ago)
Di olesin ya kak ke gigi ? Atau pakai kumur
Lolo Dina (4 months ago)
Ngasih tips tp g jelas. ...
Ilham Asya (4 months ago)
He jangan kaya gitu kamu yang gak bisa
Sri Sumarmi (4 months ago)
Kok tidak ada caranya?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.