HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tuho Tuho

Manfaat Nature Republic Untuk Flek Hitam Membandel

67 ratings | 17286 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (15)
Sutinah Inah (14 days ago)
saya jg pke, iya membudar , , sih,,tpi koh kya jdi coklat,muka,ku,
aduh knp gak di jawab mbak??
susu ..madu ..bisa di campur kan sm alovera mbak?? tolong jawab ya
sy klu pake lidah buaya malah tambah kusam dan hitam .flek nya malah tambah gmn itu??
+Bunda Mimi Mimi klu sering keluar harus selalu siap sunblok say .untuk menjaga kulit dari panas
Bunda Mimi Mimi (1 month ago)
Tadi aku tak capur Vaselin. barsih 3 hari hbs itu. kok Flek hitam,Kusam,kering mukaku. mgkn Karna aku tiap hari keluar kepanasan X
+Bunda Mimi Mimi apa krn wajah sy berminyak ya mba jadi gak cocok pake natur ini .padahal sy beli sampe dua .skrg sy lagi coba campur sm lemon mba .
+Bunda Mimi Mimi sy sdh pusing mba ngobatin flek hitam .sdh macam2 krem sy pake dari yg murah sampe yg mhl .sampe beli dari dokter .ttp gak hilang .ini sy rencana mau ke dokter kecantikan .
Bunda Mimi Mimi (1 month ago)
Hongkong panas mgkn gak bisa cuaca panas
marlina marlina (5 months ago)
Bisa di pake tiap hari ngga sih
Rifky Ap (8 months ago)
min tolong dijawab. gua pake seminggu kenapa muncul flek hitam ye haha
Yuli pravitasare (5 months ago)
Rifky Ap Palsu x nature nya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.