HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Ternyata Begini Cara Menghilangkan Bruntusan Dengan Cepat

2980 ratings | 249165 views
Menghilangkan Bruntusan di wajah, hidung, dagu dan badan secara cepat dan alami.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (125)
Qitrotun Nada (6 days ago)
Okray💚
Klw kata dokter awalnya muka dielap air anget supaya pori kebuka,pake masker,bersihin pake elap air hangat supaya kotoran keangkat baru elap air dingin supaya pori mengkecil
Addy freaddy (9 days ago)
Bang ini betul atau bohong bang gue betul2 perlu cari cara yang betul utuk menghilang kan jerawat bukan nya menamba bang balas ya bang
Una Nuna (10 days ago)
Aku udah pke irisan timun,udh hmpir 2 minggu,lom ada hasill,gimana ya mimin,,share ke sy heehe supaya ilang cpt beruntusan di dahi heehe
saeful abenk (10 days ago)
Beneran itu.ampuh ka?untuk umur berapa taun?kenapa ngk.di oles ke muka kk?
Dinda Tetew (11 days ago)
Thanks sangatt bermanfaat
Edy Deaprayoga (13 days ago)
gatal lah kak pakai jeruk nifis
Nazwa aulia (15 days ago)
Masa kaya gitu doang gk di pake entar boongan lg
Silmi Budianti (16 days ago)
Ka kalau pake jeruk lemon bisaga tolong bales ya
Silmi Budianti (16 days ago)
Ka kalau pake jeruk lemon bisaga tolong bales ya
Nur Aulia Febrianti (17 days ago)
Emang pedis yaa kak??
Ririh Shafaira (17 days ago)
Itu air dingin dari kulkas atau air dingin biasa?
luthfiana dwi (17 days ago)
Elah bilang aja dr awal tinggal diolesin aja pake berbelit kek gitu
Gege Elisa (13 days ago)
Oi
Faiz Krj (21 days ago)
Ini work apa gk aku udah pakai cara2 buat ngilangin belum hilang
sulis ramadani (22 days ago)
muka nya perih ga pas pake jeruk nipis
Wel Weluh (21 days ago)
awalnya perih lama kelamaan nga
zaabee (23 days ago)
ITS WORK AS WELL! gue dr kelas 6 udh pake jeruk nipis ini dan smpe skrg masih bekerja dengan baik di muka gue❤️ oiya kalo misalnya kalian mau bilas bisa pake air hangat ya soalnya lebih bagus hehe
yoela echaaa (4 days ago)
Sblm pke cuci muka pke facial wash dlu trs pas selesai pke jeruk nipis cuci muka lg pke facial wash ataua gmn????
Rohmah Bie (11 days ago)
Klau mkek nya tiap hari emg ga buat kulit muka kering
Wel Weluh (23 days ago)
aku berhasil bruntusan ku mulai hilang alhamdulillah aku makai pas mau tidur pas shubuh aku cuci....muka ku komedo ku juga agak hilang
Wel Weluh (5 days ago)
+nafi aini kserah km
nafi aini (5 days ago)
@wel weluh pake seluruh wajah kah?
Wel Weluh (11 days ago)
+woori_no 3 kali dalam seminggu😊
woori_no (11 days ago)
Wel Weluh Kmu dh pke brpa minggu/hari ???
Wel Weluh (17 days ago)
+Lidya Monica iya
Chalista 487 (23 days ago)
jeruk Nipis apa jeruk lemon? respon donggg plissss
zaabee (23 days ago)
jeruk nipis
Erenris Bkiu (29 days ago)
APA ITU BUAH OREN?
Aryaz Tralala (1 month ago)
BisaGkNih
Christina Purwanti (1 month ago)
waktunya dah habis duluan buat jeruk nipis nya doank😀😀
_Nur Shamimie• (1 month ago)
Saya udah coba sekali. Hasilnya pedih banget bila di oles kan ke muka
Maudi Yolandari (23 days ago)
+Mira Anggria ada paling satu ato dua dtang lagi, klo kulit aku malah makin bersih putih. Yaaa.. Tapi mau bgimnapun jga tergantung kulit cocok2an jgaa..
zaabee (23 days ago)
Mira Anggria tergantung kondisi muka ya,ada yg bisa balik lagi ada yg engga. Tapi kalo aku si ga balik lagi cuman jerawat hormonal masih tetep ada,btw kalo aku ga ngerasa muka aku ngelupas soalnya berminyak,tp mungkin kalo kulit mukanya kering bisa ngelupas
Mira Anggria (24 days ago)
Maudi Yolandari Itu seandainya balik lagi ngga jerawatnya? Trs jadi serem ngga muka kita,saat kulitnya tuh ngelupas?
Maudi Yolandari (24 days ago)
+Mira Anggria hilang mbaa.. Tapi rasa nya emg perih truss kulit jadii mengelupas mungkin mau ganti kulit jadi pd ngelupas gtu2
Mira Anggria (25 days ago)
_Nur Shamimie• Tpi hilang nggak?
Arga Nugraha420 (1 month ago)
Buat di tangan bisa
Firda yanti (1 month ago)
ilangx cepatkan
Davin Arrifki (1 month ago)
Ngeditnya pakek apk apa
Chan •_• (1 month ago)
Lebih bagus lagi kalo pakek air wudhu 👍👍👍
Ardiy Destiawan (5 days ago)
Ya benar
putra minang (6 days ago)
bener
Nanda Pratama (7 days ago)
Chan •_• iya
kayla (15 days ago)
+Hening Suryani 👍👍
Hening Suryani (15 days ago)
+kayla lah iya aneh...terus yg muka nya maaf nih yg jelek yg kusem bruntusan jerawatan terus di cap ga pernah wudhu gitu.. 😆😆😂😂😂😂😂 Terus mukanya yg bersih yg segar di cap wah wudhu nya bener tuh.. Hahaha 😂 uda deh jngn pernah merasa diri paling suci paling bener sebelum tau kedudukan mu dia akherat okey... Ini cuma masalah menghilangkan bruntusan gaeesss stop lahh bawa" aer wudhu... Wudhu ya wudhu niat hati mensucikan diri jika wajah memang terlihat bersih anggap aja bonus dari Allah Swt hehee
dios (2 months ago)
Bruntusan tu apa ?
fadia 756 (2 months ago)
Kak jeruk nipisnya itu harus tiga? Satu boleh a kak😅
zaabee (23 days ago)
ga harus 3 kok,aku cuma pake 1 udh lebih dari cukup hehe,tergantung kondisi muka
kaleb twewew (2 months ago)
3 cantik
yenny rachmawati (2 months ago)
Yg nonton pasti jerawatan semua😅 kecuali gw😎
Ria Safitri (5 days ago)
Sombong
RazerGem (6 days ago)
Biarin nanti jg kena karma
Igam Mahendra (6 days ago)
Semoga kau berjerawat 😎
Nebulous Gifahr! 7 (10 days ago)
Gw gak gw mau kepo aje
Ari Kisaran (11 days ago)
Bacrit lo
Rita Dewi (2 months ago)
ka aq ch pke jeruk npis kq perih? gpp? bls ya ka
Put Put (2 months ago)
ak pake jeruk nipis kok gabisa ilang ilang😕
Muhammad Alan febrian (1 month ago)
Coba pake jeruk lemon, mungkin maksud dia pake jeruk lemon bukan pake jeruk nipis
mochammad rosyid (2 months ago)
100%bisa hilang
Akhmad Ridwan (3 months ago)
kalau di campur ,odol bisa gak kk
Shelly Rahman (3 months ago)
Ini untuk semua kulit y,kulit yang berminyak, boleh gk?
zaabee (23 days ago)
berminyak malah bagus kok
ditaa hdyt (3 months ago)
Kalau pake lemon bisa gak ?
nazwa wz_ (3 months ago)
Bisa
ditaa hdyt (3 months ago)
Kalau pake lemon bisa gak ?
Brenda Natasya27 (1 month ago)
Bisa
aurel rusly (3 months ago)
kok ngak di praktekin kan hasilnya ngak di tau bisa ilang atau ngak
Sari widiyanti BTS (3 months ago)
ini beneran bisa?
Fitri rhmwti (4 months ago)
Klo untuk ilangin bekas jerawat bisa ngk ka??
Cici Anggun (4 months ago)
K
Rujati 01 (5 months ago)
Kalau q air lemon sama odol hasilnya 👍👍👍
Chandra Belpu (12 days ago)
Bgimna jdinya
Rudy Kristianto (28 days ago)
Gk panas?????
Shinta Risti (1 month ago)
Rujati 01 makasih
Dinar Kusumawati (1 month ago)
Iyaa merah
Liliik Purwanti (1 month ago)
Di muka nd merah kah???
Annisa Amalia (5 months ago)
Knp gk d praktekin 😐
Jajang 15 (5 months ago)
wah ini beneran bisa ilang
yasmin 318 (22 days ago)
Emang iyah bisa ilang
it is me anggie (4 months ago)
+a ms udah pernah aku coba emang bisa menghilangkan bruntusan tapi rasanya perih
a ms (4 months ago)
Seriusan?
jekahoona _ (5 months ago)
bneran bisa ilang?
Dinda Tetew (11 days ago)
Kalo rutin
Gigih Guritno (3 months ago)
Buktiin aja kulit orang kan beda beda aku coba sih masih manjur nya periksa ke dokter
jekahoona _ (5 months ago)
bneran bisa ilang?
tun mahathir itu anjing (5 months ago)
Itu lemon untuk apa sih
Davin Alfarizzi (2 months ago)
jeruk nipis🍈🍈🍈🍈🍋🍋🍋🍋🍋🍋paling

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.