HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Manfaat Daun Hijau

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Wajah

6770 ratings | 1711320 views
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Wajah Cara menghilangkan jerawat kecil-kecil yang dilakukan di salon seringkali membuat mata kita menangis karena sakit. Hal ini karena jerawat tersebut dilakukan dengan cara membuka pori-pori dengan menggunakan alatnya dan kemudian dikeluarkan secara paksa. Sehingga tak jarang dari pori-pori kulit yang luka tersebut menjadi keluar d4r4h. Hati-hati dengan hal ini, karena bisa menjadi penyebab terjadinya infeksi pada kulit. Sehingga cara yang benar untuk membersihkan jerawat ini adalah dengan menggunakan berbagai macam bahan alami. Dengan begitu, untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu penampilan ini bisa kita lakukan cara berikut.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (206)
bangbarung grande (9 hours ago)
intinya trgantungg kulit wajahnyaa😊😊😊😊
Aku ga ngerti di bagian mangkok dan handuk gimana makudnya
sholatlah lima waktu ,sebelumnya whudu dulu sebelum sholat ,dan berdo,alah sa,at membasuh wajah ,yaitu dengan niat wudhu insya alloh wajah anda bersih dari kotoran ,,,,,
lika lestari (4 days ago)
Sering bngt gua jerawatan di area T bangkee.
Salma Brebes (11 days ago)
apa Kah bner .. Bsa Ngilngin Bintik" d Wajah 😢😢
Boy Boy (21 days ago)
MINUM NURISKHIN AJA UDH TERBUKTI SAYA MINUM MASIH 4 HARI ALMAHDULILLAH JERWAT MERINITS HILANG SEMUA.
Animal Kawo Kawo (23 days ago)
Pakainya:Malam,Siang,Sore,atau pagi
Yuli Indah Sari (1 month ago)
Berapa kali dalam 1 minggu menggunakan tomat nya kak
Dhija Sabyan (1 month ago)
Anjing Tipu Lu Goblok
Mienna Ahmad (1 month ago)
Ape tu tomat, minyak masak ke? 😂.oh, dh tau tomato rupenyer
Luh Ayu Intan Purnami (1 month ago)
Boleh enggak untuk anak usia 10 tahun
Amir Solihin (1 month ago)
Aku mau coba
Putri Sri Lestari (1 month ago)
Teman2 aku udah pengalaman memakai segala macam masker atau obat jerawat malah menambah jerawat dan sekarang jerawatku semakin hari menghilang karena hal yang sederhana yaitu wudu dan jangan memakai apapun seperti obat jerawat atau masker biarin aja nanti ilang sendiri #berbagipengalaman
Zahra Ratna Kinanti16 (2 months ago)
Informasi dan saran nya sangat bermanfaat, TERIMA KASIH.
Bicka Earl Spilner (2 months ago)
Yg benar...?
Haifa Nadzira (2 months ago)
Gua pernah pake tomat... Kok gatel2 y
finny khodijah (2 months ago)
pake tai kebo gh pasti ilang🤣
yanto iin (2 months ago)
Insyaallah aku mau coba deh,,,😉
Robok Koyos (2 months ago)
pakek camera B360 aja
Mamad Aryadi (2 months ago)
Bener pakai pakai tomat ,jeruk nipis bisa ngilangi jerawat
Rindi Wahyu Vanengsy (2 months ago)
B aja sihh :v
Listan Galaxycell (3 months ago)
mksih kk
Ersa Balqis (3 months ago)
hmmmm saya org. ya ga sabar
Cunay Melehoy (3 months ago)
anak usia 12 thn boleh ga ka
Salman Firdaus (3 months ago)
kalo mau pada ilang jerawatnya pake air accu
Syifa Meylani (3 months ago)
Ka klo ada bintik2 kecil di pipi boleh pke tomat?
Nuny Ega Chelsea (3 months ago)
Pake cuka apel bragg lebih terjamin
Maria Jumiati (4 months ago)
Kalo saya pake sabun bambo n face mist jrawat ilangg
Fahrul Rozi (4 months ago)
Eek💩
Zahra Dinna (4 months ago)
air dingin yg di kulkas atau biasa ka?
Inas naja.h (4 months ago)
aku biasanya sebelum pake masker atau tomat itu wajahnya diuapin dulu di air panas 15 menitan,terus abis itu baru diolesin air tomat 15 menit juga.. bilas dg air bersih.waktu selesai mandi sore juga biasanya aku pake masker dari kunyit,beras,putih telur(itu dihalusin) sampe mau magrib..aku wudhu sekalian basuh muka..terus abis itu kalau mau tidur kompres wajah pake es batu..aku ga pake sabun muka atau perawatan muka instan.pake alami aja.terus jgn makan yg pedes pedes terlalu banyak,jgn makan yg berminyak.itu sih kalau kegiatanku sehari hari sih.
The iks (4 months ago)
subscribe kepencet anjir
M Bintanq TV (4 months ago)
Ada yg pernah coba gk, yg pke tomat/jeruk nipis. & gimana hasilnya?
Nabilah Yazid (4 months ago)
Tomat tu tomato ehh
Dede Ensek (5 months ago)
Kak Ngilangin Bekas Jerawat Pakek Kopi Tapi Ngga Pakek Jeruk Nipis Ngga Papa Kan??
Wong Mbabu (5 months ago)
kalo aku ngilangin bekas jerawat pake salep aja,udah bsa😄😅
Ully Bullan (5 months ago)
aku mau coba deh pake tomat🍅🍅🍅🍅🍅🍅
Vera Sahid (5 months ago)
Udah sering gue lakukan tpi kok masih tambah banyk
Ken Kaneki270 (5 months ago)
Klo mau berhasil. Basahi muka kalian dengan airwudhu.
HELCURT MLBB (16 days ago)
Si pocong solat mekanya
Ranaa Wulan (25 days ago)
yyyy
Si pocong (26 days ago)
Tai
Ken Kaneki270 saya setuju dengan pendapat anda
Sharis Muhamar (5 months ago)
Rajin sholat,,jerawat pasti hilang
FM AMV (1 month ago)
Sharis Muhamar tetap ajah kalo niat sholat lu cuma buat jerawat
Si pocong (1 month ago)
Gua sholat bukan karena ngilangin jerawat tapi karena Allah
nanda Ok (2 months ago)
shalat mah kewajiban bukan ngilangi jerawat
muhamad iqbal (5 months ago)
Sharis Muhamar ok
Candy Tania (5 months ago)
Mau pake Tpi ada yg bilang fake ad yg bilang real bingung
Abidin Zainal (5 months ago)
Di tulis aja ndak di praktekin asu banget
Ginda Satria (5 months ago)
Ini gimana? Ada yg berhasil ada yg gak? Bingung gua
marlina lina (5 months ago)
Klo mau haid pasti jerawat pada numbuh
Diana Andriani (5 months ago)
Emng yah jerawat itu ngeganggu bngt:v
Sri R (5 months ago)
gimana caranya menghilangkan jerawat di dahi dahi saya begitu banyak banget jerawat kecil
Kiki Juwitasari (6 months ago)
pake lidah buaya juga bisa ko 😊
Eka Prasetyo (27 days ago)
Kiki Juwitasari kaga digigit emang sama buaya nya?
chichi aprillya (6 months ago)
bangsat, berita hoax ja bangga hihh yaya
red flavour reveluv (6 months ago)
aku pake masker tomat stiap malam dan di diamkan 15 menit dan beneran manjur loh jeraawat aku langsung kempes 👍
raihan melandri (6 months ago)
Awas kalo bohong saya lapor polisi
Ismah Ismail (18 days ago)
ahahaha
Afif Fadhlurrahman (20 days ago)
Waaw
Fauzil Muttaqien (21 days ago)
raihan melandri bocah ngapain ya
Kinanti Malika 1707 (23 days ago)
raihan melandri kok aku ngakak ya😅😅
triya triyatriyA (29 days ago)
raihan melandri
Saskia Angreani (6 months ago)
aku juga mau coba
Nur Sila (6 months ago)
Berp mnit?
Raina Lusianti (6 months ago)
Aku pake tomat gak hilang malah tambah banyak
Adrind Azril (6 months ago)
Raina Lusianti berarti gak sesuai untuk lo
Adik Baban (6 months ago)
pake pasta gigi sebelum tidur lebih efektif guys
eiyshaa V (7 months ago)
Aku udah coba . Jerawatnya malah makin byk . Mungkin nggak sesuai klo dipake utk muka ku
kusuma an (8 months ago)
jeruk nipis bisa diganti ga pake lemon?
fina ike saputri lovers (8 months ago)
Gampang bangett yhh
Fan Detic (8 months ago)
ye elaaa...nanti aku pakeii rinnn tomat nya yaaaa.....nanti nanti aja....aku pasti akan coba...tomat ya tomat?😂
Faizah siti Faizah siti (8 months ago)
di belender tomat y Boleh ngk
juma 04 juna o4 (8 months ago)
aku mauk lah haha cobak😆😆
(8 months ago)
Hmmm.. oke lh.. Ayo cari tau yang lain di https://www.youtube.com/channel/UCOqqOTTjvuWCCkRvN6V6Ycg/videos?pbjreload=10
Kamal 123 (9 months ago)
Yg mna yg bnr???😟
Daily Tinaa (7 months ago)
Semuaa nyaa Bisaa
SINTIYA DE NATURE (9 months ago)
hubungi kami saja 0882-1234-8640 sms/wa/tlp pin bb d3 83 03 17
JustMe. Chi (9 months ago)
Ini beneran kok. Pakai timat benIni beneran kok. Pakai tomat benar2 ampuh untuk menghilangkan jerawat sejenis bruntusan yg jumlahnya bejibun dan udah keluar mata nya yg putih2 itu. Saya udh brminggu2 yg lalu sampai putus asa make obat jerawat yg dijual di apotek, hasilnya malah makin parah. kemudian nyoba2 yg alami, dr madu, kunyit, hingga minyak zaitun. Masih ga ada hasilnya. akhirnya make tomat, semalaman dibawa tidur, besok paginya beneran berkurang jerawatnya, ketika diraba udh terasa ada yg kempes. Coba aja..
JustMe. Serius mbk?
Afif Fadhlurrahman (20 days ago)
+Si pocong sama
Si pocong (26 days ago)
Kalau Makai tomat muka gue gatel
Ayu 2016 (2 months ago)
Suchirina Stp cara nya gimana pake tomat
Candy Tania (5 months ago)
Bener kan?
Zidane Ar (9 months ago)
Itu maksudnya tomatnya di gimanain sih?
Septian Cahyo (10 months ago)
ABIGAIL Cari namanya abigail
asna Sakina (10 months ago)
oke aku coba tapi jangan bohong ya
Itha Lia (11 months ago)
Tidak tipu ka
Mira Elizad (11 months ago)
tomat tu ape
Yovina Yusmansyah (3 months ago)
Mira Elizad cangaak
sweet sana (3 months ago)
Tomat is kepalabana 😂
Najwa Fauzay (9 months ago)
Lili Lili kami org Malaysia biasanya panggil tomato... kalau tomat tu x bapa fhm sgt
Lili Lili (9 months ago)
Mira Elizad kmu org mana tomat aja gak tahu
Chicken MonsterHD (9 months ago)
Mira Elizad , tomat tu tomato,aku dulu pon x pham jgk😂
gevinda awisya (11 months ago)
Yang bener itu, kita pake masker tomat, sekaligus mengonsumsi jus tomatnya. Karena merawat wajah nggak cuma dari luar, tp juga dari dalam :)
Chandraa 27 (16 days ago)
Nggak suka jus nya😱
Maya Yaya (11 months ago)
Q jg jerawaten di jidat nih,,,tmbh bnyak aj,,sbel bgt q
MINAH SAR (7 months ago)
Maya Yaya pke sabun amoorea ka .Buat jrwat,flek,bopeng,kusam Info wa+886975419287
A-hai rain (8 months ago)
Maya Yaya sini qu bilas pake cinta biar hilang jerawat y 😂
Marko Ganteng (1 year ago)
Benarkah carax it??
Ali Fulloh (1 year ago)
semua nya udah basi untu saya coba.. malah gak ada perubahan....
serpihan hati (1 year ago)
Aq biasa pake salep.. Ampuh ngilangin jerawat..
Intan Cecar (9 months ago)
salep ap. pikang suang bukan?
serpihan hati (11 months ago)
Insyaallah bsa.
Elsa Febriyani (11 months ago)
+serpihan hati oke mbak makasih banyak hehee
serpihan hati (11 months ago)
Elsa Febriyani di coba aja dulu. Soalnya aq klw jerwat paling bnyak 2.bsarnya sperti biji kacang hijau..
Elsa Febriyani (11 months ago)
+serpihan hati kalo jerawat kecil kecil dijidat bisa kan mbak?
mariani Nadzirah (1 year ago)
aku mau coba ah, tpi awas y klu bohong... 😯😯😯😑😑😑
Ky DICKY (1 year ago)
doakan jerawat ju hilang oke...aku mau coba pake tomat
Siti Khotijah (8 months ago)
VHVNFYEYYEJEIEJIJEOWLWLWKEKEKEKRJDJDJDKDMLSPELP
Wiwin Yuningsih (1 year ago)
saya udah coba dan terbukti bisa menghilangkan
Dhea Nisfa (1 year ago)
Alahh taiikk bohong tuhh. tetep aja jrawat gw ada di pipi kcil2 gak ilang alahh gak ada hasilnya taikk kucing melendung2
Si pocong (26 days ago)
Kalau 1 hari mana bisa ilang tolol
Yovina Yusmansyah (3 months ago)
Dhea Nisfa cangaak
Adrind Azril (6 months ago)
Dhea Nisfa berarti gak sesuai untuk lo goblog
Dhea Nisfa (1 year ago)
Alahh taiikk bohong tuhh. tetep aja jrawat gw ada di pipi kcil2 gak ilang alahh gak ada hasilnya taikk kucing melendung2
Samsuki Ismail (8 months ago)
ala kamu dengki ya sama org lain bisa hilang jerawat sama tomat ko
Krisna Aden (9 months ago)
baru nyoba sekali udah ngomel2
Dinda Sulistyo (9 months ago)
Dhea Nisfa ya nyobanya jangan sekali dua kali mba, sampe seterusnya..
Arjag Fc Ajc (1 year ago)
Kalau didiamin bisa apa nggak?
ka rina (1 year ago)
aku udah coba berkali kali bener jerawat ku yg banyak sekerang hilang dan wajah ku mulus
ka rina (1 year ago)
aku udah coba berkali kali bener jerawat ku yg banyak sekerang hilang dan wajah ku mulus
Ichigo Code 015 (1 year ago)
ka rina Benar sih? Infonya yg mana kamu guna ya? Yg es btu itu kh? Tomato nya?
ka rina (1 year ago)
aku udah coba berkali kali bener jerawat ku yg banyak sekerang hilang dan wajah ku mulus
malik kepada (2 months ago)
fto
Ovio Vulvian (3 months ago)
Pake cara yang mana
Kim Nana (9 months ago)
ka rina really??how many times u put it?
ka rina (1 year ago)
aku udah coba berkali kali bener jerawat ku yg banyak sekerang hilang dan wajah ku mulus j
Raymon Putra (1 year ago)
Yang Bener nya Apa Sih?? Gue lihat Ada Yang Gunain jeruk nipis,air garam,pasta gigi, Dan Tomato,, 😕😕😕
Rere Reana (1 month ago)
Raymon Putra mungkin maksudnya adalah pih salah satu dri itu semua x bang.......... Klo aq pke masker tomat tpi alhamdulillah berhasil koq, awalnya jerawat aq gede2 bgt ada jga yg kecil2 tpi yg kecil gk kelihatan tpi klo d usap wajahnya berasa bgt smpe gk pede klo kmna2 dh kaya orang bisulan, akhirnya liat d youtube ada cara pke masker tomat, pertama cuci muka sama pembersih muka aq pake clean & clear trs keringkan menggunakan handuk (d tepuk2 aja) trs langsung pake tomat yg sudah d blender ( kalo aq tomatnya aq blender ) oles k wajah menggunakan kuas wajah tunggu smpe 20menit trs bilas menggunakan es batu ajah, hbs itu pke cuka apel trs tunggu cuka apel smpe sekiranya meresap ke pori" sekitar 10menit cuci lagi menggunakan pembersih muka, insya allah jerawatnya kempes.
Ratna Dewi (3 months ago)
Raymon Putra iya
Riska 11 (1 year ago)
kalo aku pakai produk msi alhamdulillah beberapa hari lngsung hilang
Yahra Kamet (1 year ago)
Jika jerawatnya nggak bisa hilang gimana 😎😊
Nuri Nune (1 year ago)
Gak bisa masih ada malah tambah banyak
Nuri Nune setiap kulit orang berbeda beda
Maria Jumiati (4 months ago)
Nuri Nune pake face mist n bamboo bgus thu mba
Tegar Baka (5 months ago)
Y
Tegar Baka (5 months ago)
Nuri Nune
Khoirun Nisa (9 months ago)
Berarti kamu gak cocok
Yosi Mutiara (1 year ago)
yg mau mengatasi kulit berjerawat atau yg normal ingin glowing bisa hubungin saya ya. di jamin sudah BPOM .0895328993901
Amiyy Stella (1 year ago)
tomat ituu apaa
fadhillah rizqi (1 year ago)
Pudar Sandi Dwi Utomo ituu tobatt😂
Pudar Sandi (1 year ago)
tomat itu menyesali perbuatan salahnya, dan berusaha ke jalan yang benar
ka ktx klu jahe gi mn ain ada cmprn ka
Dd Muhd (1 year ago)
tomat tu apaya??
Krisna Aden (9 months ago)
tomat itu adalah = tolol amat sama kaya lo!
Dinda Sulistyo (9 months ago)
Dd Muhd orang mana kok gatau tomat-_-
Tia Sathasya (1 year ago)
saya juga mau... dicoba ya nnti. mlu mka kyak gni yrusss... mksih infonya
Chichoru Octobaa (1 year ago)
sama pakai jafra skincare kak, Bagus lho kak.. 😊 bisa WA ke 081217925887 konsultasi dulu juga bisa
tiena centile (1 year ago)
Nyoba pake tomat 🍅🍅 aja ah yang Peraktis Wajah saya gampang sekali berjerawat
SAVAGE YT (1 month ago)
‏‏‎ ‏‏‎
Chichoru Octobaa (1 year ago)
pakai jafra skincare Bagus lho kak.. ada juga untuk menghilangkan jerawat 😊 bisa WA ke 081217925887
hend - kun (1 year ago)
bisa diletak berapa minit si
tia april (1 year ago)
pakek aloevera bisa hubungi wa 089602788518
Pudar Sandi (1 year ago)
lidah buaya
Viko Nardi (1 year ago)
PAR april emang bener ya mbak
lumi balong (1 year ago)
nggk bisa makey scrub trlalu bnyak dn kerap nnt kulitmu hangus.
Si pocong (26 days ago)
lumi balong scrub nga enak kaya ada batu batu kecil bikin linu kalau di pakai
Anisha Devi (1 year ago)
Beneran kga nie
laki laki boleh gakk ?
Micka Bauwel 12345 (1 year ago)
bwner nih aku coba ya...
MonAng The BFF (1 year ago)
bisa gak, kalau habis mlkkn cr penguapan wajah cuci mk pk air biasa....

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.